[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#siliconxiomi

126 posts

MOST RECENT

Nama Barang : Silicon 3D Intip
Rp 55.000

Bosen dengan casing kamu yang gitu-gitu aja? Yuk adopsi casing lucu yang satu ini. Case dengan bentuk lagi ngintip. Bentuknya 3D, jadi lucu dan keren

Tersedia karakter
- Brown Line
- Doraemon

Tipe HP:
iPhone : iPhone5 , iPhone 6
Samsung : J2 Prime (Grand Prime), J5 Prime, J7 Prime
Xiaomi : Redmi 3 Pro, Redmi Note 3
Oppo : Neo 7 (A33), Neo 9 (A37), Neo 10 (A39), F1S

NB :
Stok LIMITED EDITION, mohon diskusi dulu sebelum order
Tipe hanya di atas saja, jangan tanya yg tidak ada di list ya

Pack : Opp Plastik
Non Garansi
No Retur

#silisponge #silicon #silicon3d #siliconmurah #silicondoraemon #silicondoraemon3d #silicondoraemonmurah #siliconbrown #siliconbrownline #siliconlucu #siliconkarakter #siliconkarakterdoraemon #siliconiphone #siliconsamsung #siliconxiomi #siliconxiomimurah #siliconoppo #anticrack #anticrackmurah #anticrackmurahsurabaya

Dream flower henna in green and yellow.

Hanya 70 K saja. Bisa desain sesukamu.

Bismillah- open order again. Diusahakan yang terbaik.

Bisa karakter juga ya.

Kualitas bagus gak harus mahal. Karna kami supliyer langsung ;) Reseller welcome. Minat PM kontak di bio

#hennacasetermurah #siliconJ5 #siliconsamsung #siliconxiomi #silicon lenovo #siliconhuawei #bolamania #hpunik #aksessorishpcantik #hennacasemurah #customcasemurah #uniknyatuhdisini #kreatif #senilukis #siliconhpunik #supliyerhennacase #mahendiart #mahendihp #phonecasemurah #hennacasecantik #hennacase #jualhennacase #supliyerhennacase #kreatif #customcasetermurah #terompah #customcaseterompah

Flip cover henna case. Samsung J5.
Only 95 K (real pict real harga)
Gak perlu ratusan ribu untuk punya flip henna case yang kamu mau. Yuk order di A henna.

Bikin desainmu atau bisa cari cari model yang kamu suka. Kami usahakan yang terbaik. :) * jangan kuatir dengan harga murah.. karna bahan yang kami gunakan sama dengan yang lain, lukisan kami usahakan sebaik mungkin. Case dan flip juga sama. Harga murah di kami karna kami adalah pembuat langsung bukan first hand/reseller.

thanks untuk yang sudah order ;) .

Untuk silicon semua type hanya 60-75 saja

#hennacasetermurah #siliconJ5 #siliconsamsung #siliconxiomi #silicon lenovo #siliconhuawei #bolamania #hpunik #aksessorishpcantik #hennacasemurah #customcasemurah #uniknyatuhdisini #kreatif #senilukis #siliconhpunik #supliyerhennacase #mahendiart #mahendihp #phonecasemurah #hennacasecantik #hennacase #jualhennacase #supliyerhennacase #kreatif #customcasetermurah #terompah #customcaseterompah

Henna case diamon in Red.
Thanks for order, bisa request warna semaumu. Yang ini hanya 70 ribu. Minat?
Jangan khawatir - cantik berkualitas gak harus mahal. Bahan kita sama kok harga boleh dibandingkan karna kita supliyer ;)- Reseller welcome

#hennacasetermurah #siliconj5 #siliconsamsung #siliconxiomi #silicon lenovo #siliconhuawei #bolamania #hpunik #aksessorishpcantik #hennacasemurah #customcasemurah #uniknyatuhdisini #kreatif #senilukis #siliconhpunik #hpgaya #mahendiart #mahendihp #phonecasemurah #hennacasecantik #hennacase #jualhennacase #supliyerhennacase #Aksessorissamsung #customcasedragon #terompah #customcaseterompah

Thank you cantik testinya... cantik kayak orangnya. Yuk cari modelmu sendiri bisa request gambar dari google lho... cuma 70 k saja paling ribet 75. Termurahh... warna henna boleh pilih yang kamu mau. Minat? Chat bio.. ;) testi? Scroll down
#hennacasetermurah #siliconvivoy3 #siliconsamsung #siliconxiomi #silicon lenovo #siliconhuawei #bolamania #hpunik #aksessorishpcantik #hennacasemurah #customcasemurah #uniknyatuhdisini #kreatif #senilukis #siliconhpunik #hpgaya #mahendiart #mahendihp #phonecasemurah #hennacasecantik #hennacase #jualhennacase #supliyerhennacase

Most Popular Instagram Hashtags