#silaturahimbarokah

MOST RECENT

Alhamdulillah..penutupan pengajian ummi angkatan ke-3..done..jazakumullah khayr u/smua pihak yg telah b'sedia hdr&m'bntu kelancaran acara ini..smoga barokah Allah snantiasa u/qt smua😊Tak terasa ya,buns..sudah 3th trnyta qt b'kumpul di majelis tahsin Ruhama..b'sama2 stiap kamis mnu ggu ananda pramuka sambil mengaji..walau hanya sbntr,tp In syaa Allah ilmu&silaturahimnya dpt ya,bun😘Teruntuk guru2 quran yg kami cintai krn Allah..ustadz/ah yg tak prnh lelah menyediakan waktunya membimbing kami dgn pnuh ksbrn..smoga Allah bls dgn pahala&kebaikan yg berlipat ganda😇Mhn maaf atas sgala ksalahan&kekurangan slama 3th pengajian ini b'jln🙏Dear ketua komite baru nnt..kutitipkan kelanjutan pengajian ummi bunda2 ini ya😉#alhamdulillah #penutupanpengajian #komitesditruhamadepok #bundaruhamamengaji #sditruhamadepok #majelistahsin #silaturahimbarokah

Jan mitap vs Mar mitap😘Byk yg nanya gmn bs kurusan?Alhamdulillah smua krn Allah..Allah yg mempertemukan sy dgn bunda @yuyun_soleeha dgn @house_ofqueen nya..ngebantu bgt mengembalikan metabolisme tubuh yg s4 kacau bbrp thn belakangan😰Blio yg snantiasa menyemangati..tdk mnyuruh kurus&tdk menargetkan hrs kurus stlh akupuntur..yg pntg sehat&betul memang..stlh rutin akupuntur sambil mnjalankan diet sehat spt yg blio sarankan,Alhamdulillah bdn jd lbh enak..pola makan jg berubah..smoga snantiasa istiqomah m'jd gaya hidup sehat😊Saran yg blm s4 djalankan itu olahraga😭Bismillah..smoga dikuatkn semangat&realisasinya..prjuangan msh pjg💪#alhamdulillah #akupunturpelangsingan #mengembalikanmetabolismabadan #semangatsehat #langsingitubonus #dietsehatalami #dietsehatamantanpaobat #polamakansehat #polahidupsehat #gayahidupsehat #semangatolahraga #perjuanganmasihpanjang #silaturahimbarokah

Alhamdulillah kebahagiaan kami siang ini berkumpul dgn saudara kami dari johor & Singapore silaturahim bersama anak" tersayang di Panti Asuhan Yaa Bunayya #Barelang ❤💛💚🍲🍖🧀🍜
.
.
❣ Karena kebahagiaan yg Kekal itu ketika kamu bisa memberikan bahagiamu pada mereka yg berhak untuk di Bahagiakan ❣
.
.
Semoga Allah limpahkan barokah dan rahmatnya pada kita semua yg selalu ingin dekat denganNya,Aamiin 🙏🙏😇😇
.
.
#SilaturahimBarokah
#PantiAsuhanYaBunayya
#AyamCobekKangenWater

Alhamdulillah..Jumat Barokah..barokah silaturahim,In syaa Allah😘Dimulai silaturahim dgn drg Mpit @destiananur kesayangan yg tak t'abadikan..lnjut jnguk bebi Naura nya Pak @shuhaibjunaidi&BuEntin @reseller_jilbab_afra ..bersama @yulizar7084 @tika_kakaaksa @lindagalery @liz_vebri ..diakhiri undangan jamuan maksi o/bu bos catering @ismawati.hidayat29..barokallah fii kum🙏Lekas sehat,Naura sholihah..dan smoga makin lancar bisnis cateringnya,BundaAldi..dtunggu undangan brikutnya😁Anaknya main,emaknya ikut main..jgn kapok ya,bun😰#alhamdulillah #jumatbarokah #silaturahimbarokah #jengukorangsakit #undanganmaksi #semogalekassembuh #lancarbisnisnyaberkahhidupnya #komitesekolah #komitesditruhamadepok #barokallah

Alhamdulillah..seharian dRmh,bs bebenah kedai😘trnyta stok frozennya menipis pemirsah..freezer on tinggal 1,2 freezer lg qt off kan😉April,In syaa Allah mulai b'HoneyDelishPremiumCookies lg kitah😍Baru open PO,udh lgsg ada yg order..smoga mnjadi awal yg baik..makin lancar&barokah thn ini..Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin🙏Untuk detail varian,harga,&info keagenan..hubungi kontak yg ada di bio👍#alhamdulillah #seharianjadiiburumahtangga #berkedai #stokmenipis #openpo #resellerarewelcome #agenarewelcome #honeydelish #honeydelishpremiumcookies #honeydelishdepok #stokistresmi #kuekering #kuekeringlebaran #kuekeringenak #kuekeringdepok #kuekeringvariasi #kuekeringvariasirasa #kuekeringvariasibentuk #kuekeringhomemade #kuekeringhalal #kuekeringhariraya #bisniskuekering #bisniskuelebaran #madebyorder #freshfromtheoven #loyalcustomer #bisnisbarokah #bisnislancar #silaturahimbarokah #kedaibunanif

Qadarullah..berawal dr komentar tak sedap,dr situlah tersadar stlh tidur panjang😁Mulai mengatur pola makan sehat ala BuNaNif..dbntu dgn akup @house_ofqueen ditangani o/dokter kesayangan @yuyun_soleeha..Alhamdulillah,ikhtiar tak mengkhianati hsl😊jazakillah khoir,bu dr.Dwi..prjuangan qt baru setengah jln..cemumud..lanjutkan..plus olga nya yg blm💪#qadarullah #komentarmemangpedas #komentarmembangun #aturpolamakansehat #akupunturpelangsingan #houseofqueen #perjuanganmasihpanjang #semangatsehat #lanjutkanperjuangan #janganlupaolahraga #silaturahimbarokah

Allah dekatkan qt dgn sahabat2 itu bukan tanpa alasan..qt didekatkan u/slg mengingatkan..teman berbagi..bukan hanya suka,tp jg duka..teman yg gak pake baper2an lg di dlm perjalanannya..walau qt berbeda,tp smua punya keterikatan hati..Allah yg menyatukan kami..mengumpulkan kami dlm kluarga the rempong groupies @tika_kakaaksa @m3ly_pay @dimasdimpi @viny_anggraini @anandananriana @desi4120 @meymolath @tati8881 😘bukan cuma namanya yg rempong..tp emang tiap org di kluarga rempong ini rempong😁rempong klo ada apa aja..lgsg cpt bergerak..lgsg cpt bertukar kbr..mw lg rempong apa jg,tim rempong mah apal aje😙lope lope u all..3th bersama&In syaa Allah terus bersahabat till jannah ya😇jazakunallah khair udh jnguk yg hbs op gigi..pk bikin ngiler ngebakso😭tp seneng bgt..asli..cuma hrs kuat aja nahan ketawa biar gak kelebaran buka mulut yee😰 #alhamdulillah #sahabatsurga #theremponggroupies #togethertilljannah #silaturahimbarokah

Memilih dokter ibarat memilih jodoh..hrs yg sreg di hati..biar sgala proses pengobatan yg ada di dlmnya pun terasa nyaman,pun saat sy berkasus dgn c gigi bungsu ini😁Allah selalu ksh jln bg hambaNya yg membutuhkan..itu bnr bgt,dsaat sy sudah pasrah mngikuti smua alur bpjs u/op gigi bungsu yg notabene nya mihil klo op di rs..Allah pertemukan lg dgn tmn sekolah yg sdh lama tak bersua..curhat panjang ttg gigi bungsu ini,ttg antrian bpjs u/tindakan ini..dan tanya2 adakah rekomendasi t4 eksekusi yg okeh dgn tarif terjangkau u/non bpjs..gayung bersambut,seseteman dgn baik hatinya menawarkan diri u/eksekusi di klinik gigi t4 nya praktek😙Allah Maha Baik..tanpa mnunggu lama,sy lsg temui beliau hr itu jg,esoknya lgsg rontgen gigi sesuai instruksinya..dan..kmrn lgsg eksekusi😊 Qadarullah,stlh dibedah..terlihatlah gigi bungsu sy ini akarnya ngumpul ky penari balet&ada cantolannya..jd memakan waktu hingga 2jam lbh op nya..tp drg kesayangan dgn sabar&telaten mengerjakannya..hingga tuntas..pun stlh op,menemani hingga pasiennya ini pulang&stlhnya pun selalu menanyakan kbr via wa😍Hal yg spt nya tdk akan sy dptkan jk memilih jalur pertama u/op gigi bungsu😬Jazakillah khoir drg.Destiana Nur Fitri @destiananur ..pengalaman pertama cabut gigi nya gak akan terlupakan deh..lope lope pokoke..sgala doa terbaik u/Mpit kesayangan😘😍💗 #operasigigibungsu #drgkesayangan❤️ #temansekolah #silaturahimbarokah

Alhamdulillah..jumat barokah..stlh silaturahim,Allah turunkan rezeki melalui perantara costumer GoMart🙏 Syapa lg yg mw blnja PelangiAnakSehat nya?bs via GoMart/langsung hubungi no wa yg ada di bio😍NuggetAyamFillingCheedar tersisa 4 bgks lg..borong smua?ksh hrga mitra..disc 3rb/bgks..hemat kn😉Belanja sehat&hemat di Kedai BuNaNif👍 #alhamdulillah #jumatbarokah #silaturahimbarokah #menjemputrezeki #gomart #belanjasehatbelanjahemat #pelangianaksehat #nuggetayamsehat #nuggetayamnonmsg #nuggetayamnonpengawet #nuggetayamkeju #nuggetayamsayur #nuggetayamsusu #nuggetayamstik #nuggetayammixsayuran #bekalanaksekolah #cemilansehat #kedaibunanif #distributorfrozenfoodsehatdepok

Alhamdulillah..hr ini komite squad kumpul lg dlm bingkai silaturahim dd Umar,bebi nya BuTri(wakasis kesayangan)😘 Msh ingat ada slh seorang tmn blg ke sy,"klo di sekolah anak gw..komite nya itu pd dandan abis..baju2nya wah..pk perhiasan jreng..naik turun mobil mihil..kok lo gak gt c? 😰 sy yg cuma apalah2 cengar cengir aja dgr nya..dgn santai sy jwb,"klo mnurut gw,yg pntg kerjanya..g prlu gmn2..jd diri sendiri aja..senyaman2nya qt"😂 lain waktu ada lg yg bertanya,"kok qt komite2 nya gak pake arisan2 c?"..lagi sy jwb,"arisan u/apa?toh min.2bln sekali jg qt kumpul..pmbgian uang korlas..klo mw ada event kn qt jg kumpul lg..silaturahim kn"😉 Mungkin bila di kepala qt..mendengar kata komite sekolah itu adalah sesuatu yg horor,terbayang pengurus2nya yg tegas,jaim,dll..gak bgitu di negeri ruhama😜
Kami tampil apa adanya..sdg perlu serius,kami bs serius..sdg ingin bercanda,hmm..jgn salah..kelakuan kami klo sudah kumpul..super rempong😵

Menjadi komite-korlas..itu adalah amanah,bukan sekedar nama/jabatan/apalah2..kami berusaha mnjalaninya dgn hati..krn smuanya berawal dari hati..jk sdh senang mnjalaninya,hari2 pun tenang..ada ujian dihadapi bersama..ada makanan,pun dimakan bersama😬#ujung2nyamakan
Smoga Allah senantiasa kekalkan ikatan hati2 qt ya,bun2 kesayangan..tetap rendah hati&ceria dmn sj qt berada😘
Luv u all coz Allah,bundas.. Ketjup 1 1 dari buket bawel yg hanya remahan apalah2..mhn maaf atas sgala salah&khilaf yaa💗
#silaturahimbarokah #komitesditruhamadepok #kumpulbareng #loveuallcozallah

Masya Allah..begini bocoran penampakan Honey Delish Premium Cookies tahun ini..keren kn😍 soal rasa?jgn dtanya😎tahun ini Honey Delish Premium Cookies hadir 36 varian🎉 Juga hdr dlm 3 pilihan toples: toples 1 varian,3 varian,&5 varian..inovatif&kreatif kn😚 SemangkA,BuLila..smoga Honey Delish Premium Cookies makin berkelas..laris manis tur barokah 👍 Akuh padamuh..we'r team😉 karena bisnis yg barokah itu bukan sekedar jual-beli..tapi ada silaturahim yg terjalin lbh dr itu..barokallah fii kum 🙏 #honeydelish #honeydelishpremiumcookies #varianbaru #toplesbaru #inovasi2018 #kuekeringpremium #larismanis #kuekeringlebaran #bisnisbarokah #silaturahimbarokah #weareteam #semangatkarenaallah #stockistresmi #kedaibunanif #kuekeringdepok #kuekeringenak #kuekeringcantik #kuekeringcantik #openreseller #openkeagenan #openkemitraan

Bismillah..soft launching Honey Delish Premium Cookies 2018😍 Alhamdulillah..otomatis terdaftar sbg stockist..honeydelish.blogspot.co.id👍 Semoga kerjasama yg telah terjalin 6th ini semakin barokah u/smua..Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin🙏 #bismillah #softlaunching #honeydelishpremiumcookies #kuekeringpremium #stockistresmi #honeydelish #kerjasama #bisnisbarokah #silaturahimbarokah #kedaibunanif

Alhamdulillah..barokah silaturahim tudei..jarang2 bs ngumpul brg emak-anak-walas dlm suasana berbeda..ex.3 al-a'laa..krn bahagia itu sederhana,gak perlu jauh2 kmna..cukup dsini aja..mnghabiskan waktu bersama..smoga kebersamaan ini selalu terjaga..kini&nanti..esok&selamanya😘dan..di setiap x mitap selalu ada mamarazzi..yg senantiasa cekrak cekrek momen tak terlupa..jazakillah khoir,mb cyin..mamacess..ateu..kesayangan smuanya 😍 BuWalas..jgn kapok diculik emak2 remahan yes😂 #alhamdulillah #silaturahimbarokah #kumpulbareng #bahagiaitusederhana #menghabiskanwaktubersama #mamarazzi #cekrakcekrek #unforgetablemoment #soulmate #sahabat #kesayangan #nobar #maksibar #mainbareng #ex3al-a'laa

Alhamdulillah..RiZaTy,bginilah kami..resmi bs,santai bs..yg pntg tugas tuntas..atur aja gmn baiknya😍2th bersama..byk suka duka dilewati..omongan dr mana2..tak prlu diambil pusing..Allah tak prnh tdr😇qt kuat krn qt bersama..tak terasa tersisa 1 semester lg kebersamaan qt😪luv u all coz Allah,mbZa..mbTy😘#alhamdulillah #rizaty #obrolankami #intikom #komitesditruhamadepok #sditruhamadepok #sditruhama #weareteam #salingmenguatkan #luvuallcozAllah #silaturahimbarokah

Alhamdulillah..bljr dr feskul psbb sblmnya..kami mengusahakan feskul psbb x ini lbh baik dr sblmnya..walopun dlm pelaksanaannya pasti msh byk kekurangan dsana/i..semoga smua bs merasakan meriahnya feskul psbb 2017😘laporan dari atas heli..eta stand komite meuni paciweuh..seru liatnya😂barokallah fii kum😍 #alhamdulillah #festivalkuliner #psbb #pekanbahasa #pekansenibudaya #meriaheuy #komitesditruhamadepok #sditruhamadepok #momenseru #silaturahimbarokah #kumpulkumpul #lelahjadilillah #semangatkarenaallah #barokallah

Masya Allah..full schedule tudei..les+miting+miting+miting+gagal hunting..just landed jelang maghrib😴 sori 4 very late respon tudei..barokallah fii kum 🙏 #fullscheduletoday #meetingkemeeting #pekansenibudaya #pekanbahasa #sditruhamadepok #sditruhama #komitesditruhamadepok #bundaalibinabithalib #gadispalembang #selendangsongket #lelahjadilillah #silaturahimbarokah

Alhamdulillah..1st meet up w/bundas zaid bin tsabit..seru juga😘 silaturahim barokah..nambah tmn lg..nambah cerita lg 😍 kumpul dgn bunda2 kls..x ini as bunda hanif..ada yg suka komplen klo bundanya dipanggil bunda nabila terus😂 kumpul tanpa beban..sbg bunda biasa..memenuhi undangan korlas..hadir&mndengarkan pnjabaran korlas..sesekali ikut sumbang suara..nikmatnya😚 In syaa Allah psbb qt kumpul2 lg ya,bun..walopun udh kbyg gmn hecticnya nnt..tp hrs dsempatkan😀✊ #alhamdulillah #meetup #zaidbintsabit #silaturahimbarokah #nambahteman #nambahcerita #kumpulkumpul #sditruhamadepok #sditruhama

Alhamdulillah..pertemuan komite-korlas prepare hargur&psbb done..smua korlas hdr👍 selamat bertugas di kls msg2,bun..smoga dmudahkn smuanya..barokallah😘 krn menjadi komite-korlas bukan sekedar nama tertulis,tp lbh dr itu..dmn amanah&tg.jwb berat melekat stlhnya..menjadi pemimpin,bg diri sendiri jg bg org2 di sekitarnya☺ Janji Allah adlh syurga bg pemimpin2 yg adil..bs jd dr sinilah slh 1 kendaraan qt mnuju ksana..Aamiin Allahuma Aamiin🙏 teruntuk rekan komite-korlas yg telah membersamai..1th,2th,3th,bahkan 4th..Bismillah..jadikan ini ladang amal qt..tdk prlu sibuk menyebutkan andil,lakukanlah smaksimal qt bs..smoga Allah ridho,smoga Allah mudahkan..cukup..biar Allah sj yg menilai smua..tak perlu lelah dgn penilaian org lain😉 rekan komite-korlas kesayangan,jln dakwah qt pasti pnuh liku..itulah ujian..tp yakinlah bhw Allah tak prnh memberikan ujian dluar kemampuan hambanya..selalu ada pelangi stlh hujan..selalu ada hikmah di stiap derai air mata😅luv u all coz Allah,bundas..we'r team..qt slg support,slg mndoakan ya😍#komitesditruhama #sditruhamadepok #sditruhama #hariguru #pekansenibudayabahasa #kerjabareng #silaturahimbarokah #bundakesayangan #weareteam #salingsupport #salingmendoakan #loveuallcozAllah

Alhamdulillah..tasmi perdana nabila done..senang sekali melihatnya..sepanjang acara ceria bersama teman2&kakak2 kls nya..sepulangnya ke rmh,bercerita jika ternyata tasmi itu seru bun..pdhl awalnya aq takut,deg2an😂 Alhamdulillah tasmi kali ini dihadari o/lbh byk peserta dibandingkn tasmi sblmnya..barokah anak2 calon hafidz/ah,konsumsi melimpah..smua ingin ikut andil memberikan yg terbaik yg mereka punya di jln prjuangan anak2 sholeh/ah ini..smoga barokah&sgala kebaikan dr AlQuran yg anak2 hafalkan dpt dirasakan o/smua org di sekelilingnya..Aamiin🙏di sela2 tasmi,jelang akhir acara..baru s4 mengabadikan momen baik ini..terciduk 3 anak duduk berdampingan,bergiliran melantunkan ayat2Nya..siapa dy? 😉 trnyta mereka b3 adalah nabila-mbIntan-alifia😘 dmn bunda2nya pun sudah akrab sejak 5th yg lalu..3 dari sekian personil unyu..from saad with love 😍smoga silaturahim kluarga unyu bs terus terjalin ya,cyin..bukan hanya di angkatan qt,tetapi jg di generasi berikutnya..generasi d2nd unyu😎 sepenuh cinta setulus doa jg u/personil unyu lain dluar kami b3..barokallah fii kum😇 #tasmiperdana #sditruhamadepok #sditruhama #silaturahimbarokah #fromsaadwithlove #bundaunyu #littlegirlunyu #sahabatduniaakhirat #pejuangquranruhama #sholehahbunda

Most Popular Instagram Hashtags