#silarianpomade

MOST RECENT

Assalamualaikum temen2..
Nih nih buat lelaki, laki-laki, pria, cowok dan siapapun kalian yg mau memaksimalkan penampilan rambutnya biar rapih n semakin aduhai. Tetep klimis menambah tingkat ke-KECE-an HARUS banget pake Pomade dari @silarianpomade karna apa?

1. Harganya terjangkau banget
2. Banyak pilihan Medium-Strong
3. Beli pomade nya gratis sisir ajaib, sisir yg bisa bikin ganteng maksimal !! Daaaaan.. Karna gw wanita dan gak mungkin pake, jadi langsung gw poles pomade super wangi ini ke rambut pasangan gw n hasilnya gausah diragukan lagi... COBAIN SEKARANG !!! langsung intip dan Order disini:

@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade

#vannyreggatta #reggatta #reggattareggae #imvaneh #vannyandfriends #vanehreggatta #vaneh #support #pomade #silarianpomade #pomadekece #pomademurah #pomadecikarang #pomadekarawang #pomadecibitung #pomadecibarusah #pomade #lakipakesilarianpomade #belisekarang #klimis

Promo Akhir Tahun
Diskon 20% All Variant (Kemasan mini 50 gram & kemasan sedang 85 gram)

Hanya berlaku untuk pembelian 12 pcs.

Harga Reseller
Kemasan mini 20.000 ✖ 16.000 ✔
Kemasan sedang 40.000 ✖ 32.000✔

#yearendsale
#2017
#promoakhirtahun
#discount
#silarianpomade
#pomadecikarang
#pomademalaysia
#pomadelokal
#localproduct
#supportyourlocalproduct
#barbershop
#barbershopcikarang
#barberpremiumgrade
#barbernote
#barberindonesia

#Repost @haircut_klimizzz (@get_repost)
・・・
Siapa cepat dia tampan ,Jangan sampe kehabisan gaes😋.
@Haircut_Kimizzz💈.
.
.
#pomade #pomadelokal #barbersupply #oilbased #silarianpomade

Assalamualaikum temen2.. buat lelaki, laki-laki, pria, cowok dan siapapun kalian yg mau tampil rapih semakin aduhai klimis tetep kece HARUS banget pake Pomade dari @silarianpomade karna apa?
1. Harganya terjangkau banget
2. Banyak pilihan Light-Medium-Strong ( Oil Based )
3. Beli pomade nya gratis sisir ajaib, sisir yg bisa bikin ganteng maksimal !! Karna gw wanita dan gak mungkin pake, jadi langsung gw rekomendasikan ke pasangan gw. Hasilnya gausah diragukan lagi... Bikin gw makin lopelope diudara😍

COBAIN SEKARANG !!!
Follow langsung intip dan Order kesini:
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade
@silarianpomade

#vannyreggatta #reggatta #reggattareggae #imvaneh #vannyandfriends #vanehreggatta #vaneh #support #pomade #silarianpomade #pomadekece #pomademurah #pomadecikarang #pomadekarawang #pomadecibitung #pomadecibarusah #pomade #lakipakesilarianpomade #belisekarang #klimis #reggattaxsilarianpomade #avayreggatta #harrisreggatta #vannydzikri

#Repost @silarianpomade (@get_repost)
・・・
Ready Stock [Medium Hold]
Kekuatan 3/5
Kilau 3/5
Harga : 30.000,- (gratis sisir saku & stiker)
● ● ●
Type Oilbased beraroma bubble gum dengan ukuran 1,8 oz (50 gram). Untuk pembelian harga grosir lebih murah. S&K Berlaku
For ORDER & PRICELIST Contact :
WA/Text : 089622917696
Online order 10.00 AM - 09.00 PM
#ready
#readystock
#silarianpomade
#mediumhold
#mediumshine
#homebrewing
#homeindustries
#pomadelokal
#localproduct
#greaser
#ipeindonesia
#salamklimis
#pomadecikarang
#pomadekarawang
#pomadebekasi
#pomadejakarta
#pomadepurwakarta
#jualpomademurah
#obatganteng

#Repost @reggatta_ (@get_repost)
・・・
#Repost @silarianpomade (@get_repost)
・・・
[SILARIAN POMADE MINI]
Strong Hold
Hold 4/5
Shine 2/5
Netto 1,5 oz
. . .
Tersedia aroma wangi Coffee Hazelnut & Passion Fruit (Markisa)
Info & order :
WA : 089622917696
Bbm : D03E08B7
. . .
#pomade
#silarianpomade
#silarianheavy
#heavyhold
#pomades
#pomadeid
#pomadeindonesia
#pomadelokal
#lokalbrand
#lokalbergerak #supportyourlocalbrand
#barberlife #barbershoppremiumgrade #barbernote
#barbershopconnect
#hairpomade
#hairgrease
#hairweapon

For your outdoor activity. Cocok digunakan untuk kamu yang beraktivitas d luar ruangan.
Tampil tertata ,wangi, sehat bernutrisi, formula alami yang bisa untuk semua jenis rambut , bahan berkualitas (cosmetic grade). Dikemas menggunakan kaleng bahan tinplate dengan tutup uril/putar. 100 % higienis tidak mudah karat.

Pricelist & Order silahkan hubungi contact
BBM D03E08B7
WA. 089622917696

#silarian
#homemade
#pomade
#pomades
#pomadeshop
#pomadestore
#pomadeindo
#jualpomademurah
#jualpomadecikarang #pomademurah
#resellerpomade
#barbersupply
#barberconnect
#silarianpomade
#localbrand
#localproduct
#greasers
#rockabilly
#kostumkulture
#handcrafted
#entrepreneurship
#marketing
#madewithpride
#pomadeaddict
#clothing
#fashion
#pomadecikarang #cikarangkekinian
#urbancikarang

Produk kami masih tersedia di haircut klimis barbershop!
Alamat : Jl. Raya proklamasi Karyasari Rengasdengklok, Karawang.
Contact +628991243237

Jangan sampai kehabisan ya, ini pomade aromanya kaya cokelat beneran deh. Penasaran? Yuk cobain!
#barbersupply
#barbershopkarawang
#barberindo
#barbernote
#barberlife
#barberconnect
#pomade
#oilbasedpomade
#silarianpomade
#pomadegrosir
#pomadelusinan
#reseller
#pomademurah
#caripomade
#pomadelokal
#localproduct
#entrepreneur
#pomadecikarang
#pomadekarawang
#pomadebekasi
#pomadejakarta
#pomadepadang
#pomadebangkabelitung
#pomades
#pomadeindo
#indonesia
#handsome

Most Popular Instagram Hashtags