[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sikecil

24534 posts

TOP POSTS

Terlihat ga neko neko tapi menghasilkan hasil yg maksimal, itulah jenong @lestykejora ..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
The next vidio.. โ†_โ†โ†_โ†โ†๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
D'ACADEMY ASIA SEASON 1
..
..
#lesti #lestiani #lestiDA1 #lestidacademy #lestykejora #lestilovers #lestilovers_sejabodetabek #lestilovers_indonesia #indonesiapunya #instagram #tahun2015 #november #sikecil #dangdutklasik #indosiar #DAA1 #DAA1indosiar #dacademyasia #dacademyasia2015 #season1 #vidiocom #DariKamiDenganHatiUntukLesti #amazing #koleksivideonurindu

Dimanakah rasa kemanusiaan orang-orang yang tega membunuh anak-anak kecil yang tak memiliki dosa.? .
.
Ya ALLAH tolonglah saudara saudari muslim kami di palestina dan dimanapun mereka berada...๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
.
.
Aamiin...
.
.
Repost By : @pena_hijrah
.
.
#hijrahsantun #anakkecil #buahhati #kesayangan #sikecil #bayi #bayilucu #bayisehat #yaallah #doa #prayforpalestine #prayforme #prayforgaza #gaza #gazaunderattack #palestina #palestine #syria #syrian #suriah #prayforsyria #instakids #instakidz #savechildren #tolong #indonesiaku #bayiimut #kamuharustau

Memperkenalkan Olahraga Kepada Si Kecil
.
Bu, olahraga juga penting untuk Si Kecil yang masih balita, lho. Itu kenapa, Ibu dan Ayah sudah bisa memperkenalkan olahraga sedini mungkin. Jenis olahraga yang bisa dilakukan bagi bayi usia 0-1 tahun adalah gerakan menggapai, menggenggam, mendorong, dan bermain-main di lantai.
.
Dan di usia 0-1 tahun ini, merupakan usia otak Si Kecil mulai membangun koneksi ke otot. Sehingga, olahraga di usia tersebut dapat membantu perkembangan koneksi antara otak dan otot yang baik. Olahraga sejak kecil pun, dapat mengurangi risiko obesitas, dan nantinya membuat ia akan menganggap kalau olahraga sebagai sesuatu yang menyenangkan.
.
Satu hal yang pasti, olahraga pada bayi tidak bisa dilakukan sembarangan. Semuanya harus dilakukan dalam pengawasan Ibu dan Ayah, ya.
.
Jadi, ayo, Bu, biasakan Si Kecil untuk berolahraga, sekaligus bangun ikatan emosi yang kuat bersamanya. :)
.
.
#SahabatTerbaik #HamilYaPRENAGEN #Olahraga #Keluarga #OlahragaAnak #IbuAnak #Ibu #SiKecil #PRENAGEN #PRENAPRO #Anak

Dante junior jilid 3..
Assyfa Nevalia Setyarsa
๐Ÿ‘ง

#ynwa #imut #sikecil

With my archery team for the game...For 2 days
#sikecil
#DNSR

Iyaa tau ko adek cantik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ˜„
#kids#jaman#now#gemes#sikecil#kidsjamannow#adekcantik#adek#belom#mandi #tetapcantik#lfl.

Aku senantiasa mengucap syukur kepada Allahku karena kamu. Atas kasih karunia Allah yang dianugrahkanNya kepadamu dalam Kristus Yesus. 1 Korintus 1:4
.
.
.
.
.
.
.
Happy Sunday
#siKecil
#bersyukur

AdekKu Sayang .. โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’• #sweetheart #sikecil #siitem

Youaremyeverthingmom๐Ÿ’—
Lophyousomuch๐Ÿ˜˜
Sehat-sehat da inong๐Ÿ˜‡
#sikecil perebut kasih sayang๐Ÿ˜‚Jangan sampai posisiku dirumah sebagai PUDAN tergantikan olehmu๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…
##Salam Rindu Dari bou pudan eci๐Ÿ˜Š

MOST RECENT

Tas slempang Anak Slingbag Anak Rumbai import

Rp. 40.000

Features:
100% Brand new and high quality
Material: PU Leather
Size: 11x13CM
Fit for children girls.
Notice:
Due to the different monitor and light effect, the actual color maybe a slightย  different from the picture color
Please allow 1-2cm differs due to manual measurement.

Wa : 082213966699

#tasanak #dompetanak #sekolah #fashionanak #anakkeren #lucu #imut #gadislucu #kado #kadoanak #kadoulangtahun #kadounik #slingbag #tasslempang #slingbaganak #sikecil

#sikecil ๐Ÿฐ๐ŸฐLancar trus hafalanya adek ku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #viatelfon #arrahman

Papa @evancalisto sayang, sayangku---> 18~11~2017 jam 00.00 wib pagi ini.... #tgif #tgif #tgif #tgif... #me #sikecil #evancalisto #me_and_you #you_and_i

Fokus Yg dikiri,,,๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜
#kncofrmsi#sikecil#friendsforver๐Ÿ˜‰

#kita hanya anak kecil yg punya ganya
.
Bukan kayak mereka ug besar dan punya segalanya

#sikecil

Cintai Si Kecil Dengan Produk Menarik di Blibli.com Sekarang!!!
.
Bunda... Mau nggak sih bunda memberikan produk yang bisa membuat si kecil ceria dan bahagia? Pasti mau dong, ya kan bun? Nah, untuk menjawab apa yang bunda butuhkan, kini Blibli.com hadir dengan menawarkan berbagai produk yang pastinya akan disukai oleh sang buah hati. Nggak usah ragu bun, salenya sampai 40% loh, ada jaminan uang kembali pula kalau bunda tidak puas dengan produk yang dibeli. Jadi tunggu apalagi nih? Yuk bun cek dan beli sekarang juga. Dan jangan lupa, belanja di Blibli.com-nya lewat VIPdiskon aja.. kalo bunda belanja lewat VIPdiskon, bunda bakal dapetin cashbacknya hingga 8%!
.
#Blibli.com #Bayi #Buahhati #Sikecil #Nocryingbaby #Love #Baby #Diskon #Produk #Beli #murah #Belanja #Belanjaonline

Sy da 4 bulan.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒ๐Ÿป
#sikecil
#baby
#4month

With my archery team for the game...For 2 days
#sikecil
#DNSR

Iyaa tau ko adek cantik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ˜„
#kids#jaman#now#gemes#sikecil#kidsjamannow#adekcantik#adek#belom#mandi #tetapcantik#lfl.

Tahukah Bunda? Pijat memiliki banyak sekali manfaat untuk si kecil, diantaranya melancarkan sirkulasi darah, melancarkan pembagian oksigen ke seluruh tubuh, membuat nutrisi yang masuk bisa langsung terserap dan dimanfaatkan tubuh si kecil, meningkatkan daya tahan tubuh bayi, mengatasi gangguan tidur serta membuat pertumbuhan dan perkembangan tubuh anak berjalan optimal.
Yuk ajak si kecil pijat di Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa! #bundaestibabyspa #kebumen #purworejo #kebumenbabyspa #purworejobabyspa #babypurworejo #babykebumen #momenberharga #babyspa #fisioterapi #bunda #ayah #sikecil #happyfamily #babyspapurworejo #babyspakebumen

Baby Bright - SNAIL BODY BOOSTER REFRESH MOISTURIZER SMOOTH WHITENING LOTION
150 ML.
Original
Harga 105.000/pc

SNAIL BODY BOOSTER untuk hasil kulit terlihat lebih muda dari sebelumnya. Tekstur Booster dipecah menjadi tetesan siput lendir. Menyerap cepat ke dalam kulit, kaya akan antioksidan Astaxanthin sangat baik. Membantu mencegah penuaan dini dan memperlambat sel-sel kulit tidak menggabungkan Ceramide mengurangi kehilangan air dan menghambat produksi gelap pigmen kulit dan Alpha Arbutin dengan molekul kecil diserap ke dalam kulit secara mendalam. Mengurangi kemerahan dan lingkaran hitam. Membantu kulit secara merata ke seluruh tubuh.

#babybright #babybrightindonesia #babybrightmurah #babybrightlotion #babybrightbodybooster #snailbodybooster #snailbodyboosteroriginal #snailbodyboostermurah #lotionsnail #lotionsnailbabybright #pengencantik #info #infoawetmuda #minako #tipsawetmuda #awetmuda #herbal #kosmetikherbal #bali #bikini #masakanku #makanansehat #sikecil #sigendut #gendut #korbaniklan

Becanda sama #sikecil #lucu#menggemaskan ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

Most Popular Instagram Hashtags