#sidedeap

21 posts

TOP POSTS

#Repost @dedeap_ with @repostapp
・・・
ketika tuhan memisahkan, percayalah... Dia telah menyiapkan, apa yang telah diindahkan -dedeap
.
.
.
.
.
.
.
.
.
cung yang tau lagunya? ini lagu jadul waktu jaman gue smp πŸ˜ƒ
flanella - selamat tinggal cinta pertama covered by @dedeap_ buat yang mau req tinggalin dikolom komentar yah ehehe
@indomusikgram @vokalplus @infiacoversong @indomusik.tv @indovidgram @musicbookindo @indozonemusic
#ivgsundaymusic #dagelanmusik #shortcover #talentagram @indokustikgram #gondrongbukankriminal #kumahaetaheuh #sidedeap #indiecirebon #indiebandung #hitzupi #upikepo #lagujadul #falseto #senimusikupi #endorse #cirebonbribin #indomusikgram @indozonemusic
#akustik
#singer#singing#sing#indonesiansong#topvocalist#indomusikgram#musicbookindo

ketika tuhan memisahkan, percayalah... Dia telah menyiapkan, apa yang telah diindahkan -dedeap
.
.
.
.
.
.
.
.
.
cung yang tau lagunya? ini lagu jadul waktu jaman gue smp πŸ˜ƒ
flanella - selamat tinggal cinta pertama covered by @dedeap_ buat yang mau req tinggalin dikolom komentar yah ehehe
@indomusikgram @vokalplus @infiacoversong @indomusik.tv @indovidgram @musicbookindo @indozonemusic
#ivgsundaymusic #dagelanmusik #shortcover #talentagram @indokustikgram #gondrongbukankriminal #kumahaetaheuh #sidedeap #indiecirebon #indiebandung #hitzupi #upikepo #lagujadul #falseto #senimusikupi #endorse #cirebonbribin #indomusikgram @indozonemusic

Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
.
– Khalifah Ali bin Abi Thalib
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#beraniberhijrah #pemudahijrah #qoutes #teladanrosul #gondrongers #gondrongbukankriminal #70s #patch #mahasiswacirebon #bohemian #psychedelic #hippies #70s #insurgentarmy #bandungbanget #selebgramcirebon #sidedeap #smile #cirebonbribin

ketika berada dijalan yang salah minta diluruskanlah, ketika lepas dari salah minta diistiqomahkanlah...
berusahalah akhi! karna hijrah itu dicari bukan dinanti... .
.
.
.
.
.
.
.
@gondrongers @gondrong_indonesia
#gondrongbukankriminal #sidedeap #instadakwah #teladanrosul #muslim #selebgramcirebon #cirebonbribin #bandungbanget #vsco #afterlight #lightroom #nikonian #streetphotograpy #urban #70s #pemudahijrah #bismillah

Hello Teman,
apa kabar? semoga selalu sehat Amiiin,
Alhamdulillah single perdana dari saya rampung juga, tinggal di publish hihi
judulnya "Teman Atau Apapun" kebetulan saya sendiri yang membuat lagu ini. hehehe
selamat berapresiasi, semoga kalian suka ☺️
jika berkenan bantu share juga yaaa ke temenya, pacarnya, ataupun mantanya (lah) wk
pokoknya kalian Inspirasi saya dalam berkarya, support terus yaaa... (video lengkapnya bisa kalian klik link di bio ig saya)
.
.
.
.
.
.
.
.
terimakasih buat semua pihak yang udah ngebantu proses rekaman , terutama parter saya di @derai_music mas @ivanadywiguna yang udah sabar dibawelin pas proses rekaman (padahal mah cicing bae) haha
makasi juga buat mas @wildzdrago yang udah ngajarin bikin video lirik kaya gini (semangat fakir asmara!)
POKOKNYA KALIAN TERBAIK!!! 🍺
.
.
.
@indomusikgram @vokalplus #indiecirebon #indiebandung #singerbandung #soloisbandung #upibermusik #humusik #ivgsundaymusic #cirebonbribin #temanatauapapun #sidedeap #kumahaetaheuh #hitsupi #bandungbanget #weddingbandung #janganmalupunyakarya #topvocalist #wowmusicians #worldmusicaddict #falseto #dedeap #temandedeap

MOST RECENT

#Rensta #Repost: @dedeap_ via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Hello Teman,
apa kabar? semoga selalu sehat Amiiin,
Alhamdulillah single perdana dari saya rampung juga, tinggal di publish hihi
judulnya "Teman Atau Apapun" kebetulan saya sendiri yang membuat lagu ini. hehehe
selamat berapresiasi, semoga kalian suka ☺️
jika berkenan bantu share juga yaaa ke temenya, pacarnya, ataupun mantanya (lah) wk
pokoknya kalian Inspirasi saya dalam berkarya, support terus yaaa... (video lengkapnya bisa kalian klik link di bio ig saya)
.
.
.
.
.
.
.
.
terimakasih buat semua pihak yang udah ngebantu proses rekaman , terutama parter saya di @derai_music mas @ivanadywiguna yang udah sabar dibawelin pas proses rekaman (padahal mah cicing bae) haha
makasi juga buat mas @wildzdrago yang udah ngajarin bikin video lirik kaya gini (semangat fakir asmara!)
POKOKNYA KALIAN TERBAIK!!! 🍺
.
.
.
@indomusikgram @vokalplus #indiecirebon #indiebandung #singerbandung #soloisbandung #upibermusik #humusik #ivgsundaymusic #cirebonbribin #temanatauapapun #sidedeap #kumahaetaheuh #hitsupi #bandungbanget #weddingbandung #janganmalupunyakarya #topvocalist #wowmusicians #worldmusicaddict #falseto #dedeap #temandedeap ”

Hello Teman,
apa kabar? semoga selalu sehat Amiiin,
Alhamdulillah single perdana dari saya rampung juga, tinggal di publish hihi
judulnya "Teman Atau Apapun" kebetulan saya sendiri yang membuat lagu ini. hehehe
selamat berapresiasi, semoga kalian suka ☺️
jika berkenan bantu share juga yaaa ke temenya, pacarnya, ataupun mantanya (lah) wk
pokoknya kalian Inspirasi saya dalam berkarya, support terus yaaa... (video lengkapnya bisa kalian klik link di bio ig saya)
.
.
.
.
.
.
.
.
terimakasih buat semua pihak yang udah ngebantu proses rekaman , terutama parter saya di @derai_music mas @ivanadywiguna yang udah sabar dibawelin pas proses rekaman (padahal mah cicing bae) haha
makasi juga buat mas @wildzdrago yang udah ngajarin bikin video lirik kaya gini (semangat fakir asmara!)
POKOKNYA KALIAN TERBAIK!!! 🍺
.
.
.
@indomusikgram @vokalplus #indiecirebon #indiebandung #singerbandung #soloisbandung #upibermusik #humusik #ivgsundaymusic #cirebonbribin #temanatauapapun #sidedeap #kumahaetaheuh #hitsupi #bandungbanget #weddingbandung #janganmalupunyakarya #topvocalist #wowmusicians #worldmusicaddict #falseto #dedeap #temandedeap

πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ#Repost @dedeap_ (@get_repost)
・・・
ketika tuhan memisahkan, percayalah... Dia telah menyiapkan, apa yang telah diindahkan -dedeap
.
.
.
.
.
.
.
.
.
cung yang tau lagunya? ini lagu jadul waktu jaman gue smp πŸ˜ƒ
flanella - selamat tinggal cinta pertama covered by @dedeap_ buat yang mau req tinggalin dikolom komentar yah ehehe
@indomusikgram @vokalplus @infiacoversong @indomusik.tv @indovidgram @musicbookindo @indozonemusic
@indonesiabermusik
#indonesiabermusik
#ivgsundaymusic #dagelanmusik #shortcover #talentagram @indokustikgram #gondrongbukankriminal #kumahaetaheuh #sidedeap #indiecirebon #indiebandung #hitzupi #upikepo #lagujadul #falseto #senimusikupi #endorse #cirebonbribin #indomusikgram @indozonemusic

Most Popular Instagram Hashtags