#siapa

48866 posts

TOP POSTS

30/07/1997
#Siapa Akan Ingat? 😊
#Masa Tu Suzen Sendiri Akan Tahu
Siapa yg anggap Suzen ni Kawan 😊

Terimakasih sampai belnja kembali. 😀😄😄 #coba #tebak #sama #siapa #ini. 😁😁😁😁

#Siapa tidak mengenal kami! Bahkan seorang yg paling membenci kita lebih Fasih mengucapkan nama kita. #positivethinking #I'm IrwanQu 😉✌❤❤

.
- 🍃KEMBALINYA ‘IZZAH KAUM MUSLIMIN🌿
.
.
#Ketahuilah bahwa musuh-musuh islam itu sudah membakar tubuh-tubuh kaum muslimin “sejak lama”…sejak lama… tidak hanya di aleppo saja…
.
#Mereka kaum kuffar menembaki kaum muslimin dengan pesawat, tank, rudal, dll… semua itu membakar!!! bahkan jauh lebih dahsyat….!!!!
.
.
➡Maka hadirlah Daulah Islam yang mengembalikan ‘izzah kaum muslimin serta menggentarkan kaum kafirin… siapa sangka, QISHASH itu kembali tegak!!!☝
.
#Maka merugilah orang yang menuduh Daulah ini KHAWARIJ atas dasar hadits
. ” Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka…”
.
.
#Siapa yang hari ini “hanya bicara” Quran saja… #akan tetapi hukum Qishash tidak ditegakkan.....? zina tidak dirajam.....? pencuri tidak dipotong tangan.. ..? negara yang mana..... ?
.
.
#Siapa yang “hanya bicara” Quran di kerongkongan saja akan tetapi HUKUM ALLAH tidak ditegakkan..... ? siapa mereka.... ? negara yang mana..... ? Apakah Daulah Islam......???
.
.
BIIDZNILLAH ☝…
Daulah Islam telah berhasil membasmi berbagai penyelewengan dengan tegaknya (implementasi, praktek langsung) hukum-hukum Allah.(ALLAHU AKBAR ☝)
.
.
#Sekarang ….semua mulai terkuak… Mengapa Daulah melakukan ini dan itu ?? dan……oooo…. ternyata begitu……..
.
.
#Kita yang “tidak di lapangan” hanya bisa mengomentari Daulah Islam…..mengapa begini, mengapa begitu….ini maslahat, ini mudharat…. dst….. .
dan terus saja kita berkomentar….dan sampailah hanya sebatas mengukir “HASHTAG” …. .
#sementara Daulah Islam sudah berkobar….mengobarkan api qishash itu….!!!☝
.
.
➡walaupun orang-orang munafiq tidak menyukainya….
.
ALLAHU AKBAR ☝
Daulah Islam Baqiyyah biidznillah ....
.
.
🔄@hafshah11

Godaan terbrsar itu bila mkirin loe2 pada yg udah seenaknya sndiri merlakuin orang saat pengen fokus sama TRB😭😭😭
Dan masih menanggapin huhh
#siapa yg bikin siapa yang ingkar hellow....sempurna buat kalian

12/05/2017
#siapa?
Benda ni pernah trjadi dngan admin 😂😂
Bila buka pintu..rupanya cicak sedang mengawan..💩 fakta : bila cicak mngawan dia akan mnghentak kan ekor dan mngeluar kan bunyi yg kuat sama macam bunyi org ketuk pintu

#siapa kisah tentang kamu wahai Gajah.. engkau datang serang kampung tetapi adakah Manusia tahu sebab apa kamu berbuat begitu?? Manusia hanya tahu engkau umpama pendatang haram yg datang menceroboh tempat dia! Manusia tak sayang ko! tapi aku tahu Gajah,engkau tak salah! manusia yang salah sebab menceroboh tempat ko,rumah ko,keluarga ko dan tempat makan ko.. ye aku faham Gajah.. manusia dianugerahkn akal untuk melindungi sesama kita untuk hidup aman di atas dunia,tapi Manusia mengantikan akal dengan sikap yang Tamak! maafkan aku

Udeh jangkung, ceking , datar 😂😂😂
Haduh haduh haduh... #siapa tau ada yang mau ngundang gue lagi gitu wkwk

Kutunggu kau di pelaminan 😊

#Siapa #Entalaya

MOST RECENT

Layaknya seperti pelangi, yang memiliki bnyak jenis warna namun tetap terlihat begitu indah.. Seperti itulah kita mencoba untuk menghargai adanya perbedaan diantara kita..
#univ.PotensiUtama
#FTIK
#SIAPA
#SistemInformasi

Rindu ini selalu Ada untukmu walau terhalang oleh jarak😅
#siapa?:v @Brzn😊

Aku dan Hati ku milik muuu😉😘😘
#siapa
#ayookkk
Senyumku indahkan duniamu
#iya
#tidak

tamat sudah khusus nie.. dapat fon free plak tu.
#siapa nak fon ni. hihi

Org lgi baca doa ada yg asyik bisik2
#siapa lah yg moto'in.. #malu sayah
😊

Most Popular Instagram Hashtags