[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#shijima

636 posts

TOP POSTS

Ada kabar baik untuk temen² di Surabaya khususnya bagian Barat nih.. sekarang @shijima_id udah buka di Spazio Terrace lho! Dan ini aku sempetin nyoba menu unik dan enaknya yang namanya Volcano Omurice (Rp 54.000,-) lucu lho sebelum dimakan mesti diguyur dulu gaes! 😂

Kalo yang uda punya pacar aja sempet mampir apalagi kamu yang masi jomblo kannn..?!?! 😍

Alamatnya lengkapnya disini nih.. Shijima East Surabaya:
Manyar Kertoarjo V/8
(Ruko Bonnet seberang Bon Ami)
Surabaya

Shijima West Surabaya:
Spazio Terrace Kav. 9
Jl. Mayjen Yono Soewoyo
Surabaya

#kulinersby #kulinersbyrestaurant #shijima #surabayabarat

Shijima West
Spazio Terrace Kav. 9
Jl. Mayjen Yono Soewoyo
Surabaya
.
Shijima East
Manyar Kertoarjo V/8
(Ruko Bonnet sebrang Bon Ami)
Surabaya
.
@shijima_id
.
Beef Cutlet Curry 43 Idr
Truffle Gyu Don 47 Idr
Saikoro Steak 55 Idr
Chiraishi 65 Idr
Salmon Mentai Roll 55 Idr
Inari Sushi 8 Idr, Seafood 18 Idr & Shitake 18 Idr
Tamago Tobiko 21 Idr
#shijima
#shijimaid
#HrzSurabaya
#HrzHalal

Tonight's sin 😈 dinner date with lots of sushiiiii! @sutejoadi 😘❤️ #shijima #sushi #japanese #japanesesushi

sushiperience at newly @shijima_id.🍣🍱🍣
-
#balikpapan #dapurbalikpapan #bpnfoodies #x70 #shijima

heaven melt in your mouth 😭😭😍😋👍🏻👍🏻 #shijima #kulinersurabaya

Sushi Ladder 😘
#shijima

MOST RECENT

Disaat anak2 sekulah. Mamanya nambah sedikit kalori.😁. Mommies day out.
#shijima #quickbrunch #makansiangsama2 #ngumpul2bareng #nextweekkumpullagiyuk

Shijima (lt bawah) & four seeds (lt atas)
Sekitaran bonnet manyar
.
.
Shijima
🔹Chicken cutlet curry 43k
🔹Truffle gyu don 47k
🔹Mix salad 39k
🔹Black tobiko gunkan 21k
.
Four seeds
🔹Choco freeze 23k
🔹Americano 19k
.
Kudhu harus wajib dibaleni !!! Liat telor setengah matengnya, menawan pake banget 💑 Gyu don yg dipesan papa, hampir habis dimakan si kecil 👏👏👏 emang ilat e pao iki ciamik ngerti barang mahal wkwkwk
Minuman di four seeds juga ciamik, harganya pun reasonable.
.
#defkulinersurabaya #shijima #fourseedscoffee

Genuine kind of goodness won't lie 👌🏻
#Shijima

special gyu-don ft. yaki soba 🎏
Happy Monday, let's start our day with a grateful heart 😉

#instafood #foodie #foodstagram #shijima #japanesefood #sbykuliner #kulinersby #fanymakan #sbyfoodtif #japaneserestaurant

Most Popular Instagram Hashtags