[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#shaumseninkamis

51 posts

TOP POSTS

GESER ➡➡➡
.
Alhamdulillah
Suasana Riil BroSis (Buka Bareng Shaum Senin Kamis)
.
.
Yang mau ikutan buka Shaum tiap Senin Kamis di Masjid Al-Muhajirin Pontianak
.
Silahkan daftar yg mau buka bareng
Ketik : Brosis_nama
Kirim ke : 08561439296 (admin RiiL)
.
Dan yg mau berinfaq silahkan lgsg transfer aja atau dijemput infaq nya
Cukup 20.000/pax (1org shaum)
.
Transfer ke Rek Bank Syariah Mandiri
608 - 608 - 608 - 3 a/n RIILHIJRAH
.
#Riilbrosis #RiilSeninKamis #RIILFasting #Shaum #puasa #bukapuasa #bukaShaum #shaumSeninKamis #puasaSeninKamis #riilhijrah

Alhamdulillah, atas nikmat sehat dan sempat utk sllu melaksanakan sunnah ini...
Rejeki itu bkn berapa bnyk UANG yg kamu punya tpi yg kamu bisa nikmati salah satunya ini...walaupun bkn dr Uangku tp inilah rejekiku melalui org lain dgn keikhlasanya, TERIMAKASIH donutsnyaa🍩 dan ADES rasa nutrisari hahaha #NikmatnyaFokusPengangguran #rejekianaksoleh #shaumseninkamis

X-JT 2005 - 2011 lg tunggu tamu #shaumseninkamis #lemes

#shaumseninkamis
Suasana berbuka, puasa Senin Kamis di kantor.
Senang liat nya

Makanan dan segelas teh hangat utk buka puasa hari ini, Alhamdulillah! 😇

Ini adalah roti bakar dg selai strawberi, plus sisa buah naga merah. Enak lho, asli hihi

#breakfasting
#proudtobeMoslem
#shaumseninkamis

Allah SWT always make me amazed. Hari ini setelah azan Magrib berkumandang, saya segera bersiap untuk berbuka puasa. Shaum di tengah rezeki yang sedang pas2an, biasa saya lakukan. But, hey guess what? Tetangga saya mengirimkan berkat alias bingkisan memperingati 2 tahun wafatnya Ibunda tercinta.
So, kami hari ini makan enak deh, hehe. Alhamdulillah wa syukurilah. Jadi ... nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan, Tha?! 😉😇🌍 Love You, Full Allah 😊😉 #fastingishealthy
#fastingisgoodforyou
#shaumseninkamis
#shaum/fasting/puasa
#QS.Ar-Rahman

Bismillah,, good day for today
View at masjid lantai 4

#intermezo
#masjid
#pagidibandung
#goodday
Kamis manis jangan lupa ya dengan amalan Sunnahnya😉😉😉 #kamismanis
#shaumseninkamis
#amalansunnah
#kajianbandung

Diskon 10% untuk brownies dan lapis durian. Diskon berlaku hanya di hari senin dan kamis. Cobain juga roti durian kejunya Zhafira ya, harganya cuma 5k, beli 2 gratis 1. Promo khusus di bulan Januari. Terima kasih Jambiku! #rotidurianzhafira #zhafirabrownies #lapisdurian #kulinerjambi #wisatajambi #kotajambi #propinsijambi #hutpropinsijambi #seninkamis #shaumseninkamis

MOST RECENT

Bismillah,, good day for today
View at masjid lantai 4

#intermezo
#masjid
#pagidibandung
#goodday
Kamis manis jangan lupa ya dengan amalan Sunnahnya😉😉😉 #kamismanis
#shaumseninkamis
#amalansunnah
#kajianbandung

Semoga jalinan silaturahim ini terus terjaga, untuk terus menebar manfaat.
Kemarin sore bersama komunitas kongkrit buka bersama #shaumseninkamis

Yuk Bro Sis yang Shaum hari ini kita buka bareng .
.
Di RiiL BroSis (Buka Bareng Shaum Senin Kamis)
.
Silahkan daftar yg mau buka bareng
Ketik : Brosis_nama
Kirim ke : 08561439296 (admin RiiL)
.
Dan yg mau berinfaq silahkan lgsg transfer aja atau dijemput infaq nya
Cukup 20.000/pax (1org shaum)
.
Transfer ke Rek Bank Syariah Mandiri
608 - 608 - 608 - 3 a/n RIILHIJRAH
.
#Riilbrosis #RiilSeninKamis #RIILFasting #Shaum #puasa #bukapuasa #bukaShaum #shaumSeninKamis #puasaSeninKamis #riilhijrah

Ga puasa Tapi dapat pahala puasa..??
Kok! Bisa?
.
Tahu amal jariyah kan?? Nah lo..!!
.
Riil hijrah ada program baru. Liat postwr aja. Ailahkan kalau ga sempat puasa, bisa bantu orang puasa
.
Silahkan daftar yg mau buka bareng
Ketik : Brosis_nama
Kirim ke : 08561439296 (admin RiiL)
.
Dan yg mau berinfaq silahkan lgsg transfer aja atau dijemput infaq nya
Cukup 20.000/pax (1org shaum)
.
Transfer ke Rek Bank Syariah Mandiri
608 - 608 - 608 - 3 a/n RIILHIJRAH
.
#Riilbrosis #RiilSeninKamis #RIILFasting #Shaum #puasa #bukapuasa #bukaShaum #shaumSeninKamis #puasaSeninKamis #riilhijrah

Yok yg puase maupun yg ndak silahkankan merapat hehe :3 Yg puase silahkan daftar lngsung ke admin, yg ndak puase silahkan daftar klau ndak malu hehe :D cuman biasenye sih yg ndak puase bawakan makanan utk orng yg puase, biar pahale nye ngalir hehe :D .
Silahkan daftar yg mau buka bareng
Ketik : Brosis_nama
Kirim ke : 08561439296 (admin RiiL)
.
Dan yg mau berinfaq silahkan lgsg transfer aja atau dijemput infaq nya
Cukup 20.000/pax (1org shaum)
.
Transfer ke Rek Bank Syariah Mandiri
608 - 608 - 608 - 3 a/n RIILHIJRAH
.
#Riilbrosis #RiilSeninKamis #RIILFasting #Shaum #puasa #bukapuasa #bukaShaum #shaumSeninKamis #puasaSeninKamis #riilhijrah

GESER ➡➡➡
.
Alhamdulillah
Suasana Riil BroSis (Buka Bareng Shaum Senin Kamis)
.
.
Yang mau ikutan buka Shaum tiap Senin Kamis di Masjid Al-Muhajirin Pontianak
.
Silahkan daftar yg mau buka bareng
Ketik : Brosis_nama
Kirim ke : 08561439296 (admin RiiL)
.
Dan yg mau berinfaq silahkan lgsg transfer aja atau dijemput infaq nya
Cukup 20.000/pax (1org shaum)
.
Transfer ke Rek Bank Syariah Mandiri
608 - 608 - 608 - 3 a/n RIILHIJRAH
.
#Riilbrosis #RiilSeninKamis #RIILFasting #Shaum #puasa #bukapuasa #bukaShaum #shaumSeninKamis #puasaSeninKamis #riilhijrah

Yuk Bro Sis tg Shaum hari ini kita buka bareng .
.
Di RiiL BroSis (Buka Bareng Shaum Senin Kamis)
.
Silahkan daftar yg mau buka bareng
Ketik : Brosis_nama
Kirim ke : 08561439296 (admin RiiL)
.
Dan yg mau berinfaq silahkan lgsg transfer aja atau dijemput infaq nya
Cukup 20.000/pax (1org shaum)
.
Transfer ke Rek Bank Syariah Mandiri
608 - 608 - 608 - 3 a/n RIILHIJRAH
.
#Riilbrosis #RiilSeninKamis #RIILFasting #Shaum #puasa #bukapuasa #bukaShaum #shaumSeninKamis #puasaSeninKamis #riilhijrah

Yuk Bro Sis tg Shaum hari ini kita buka bareng .
.
Di RiiL BroSis (Buka Bareng Shaum Senin Kamis)
.
Silahkan daftar yg mau buka bareng
Ketik : Brosis_nama
Kirim ke : 08561439296 (admin RiiL)
.
Dan yg mau berinfaq silahkan lgsg transfer aja atau dijemput infaq nya
Cukup 20.000/pax (1org shaum)
.
Transfer ke Rek Bank Syariah Mandiri
608 - 608 - 608 - 3 a/n RIILHIJRAH
.
#Riilbrosis #RiilSeninKamis #RIILFasting #Shaum #puasa #bukapuasa #bukaShaum #shaumSeninKamis #puasaSeninKamis #riilhijrah

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
بِسْــــــمِ اللّهِ الرّحْمنِ الرّحِيْــــمِ. *Yakin Nih Ditinggal...???* Kalau kita ditanya apa arti Sunnah, pasti jawabannya "kalau di kerjakan dpt pahala dan kalau tdk di kerjakan tdk apa²." Pdhl kalau kita mengerjakan _Shalat Sunnah Rawatib 12 rakaat_, Allah menjanjikan rumah di Surga. Bayangkan kalau kita mengerjakannya setiap hari..
_Yakin nih enggak apa² di tinggal?_

Kalau kita _Shalat Sunnah Fajar_, pahalanya lbh baik dari dunia dan seisinya..
_Yakin nih enggak apa² ditinggal?_

Seseorg yg _Shalat Tahajjud_, Allah mdhkan urusannya, doa²nya terkabul dan Allah angkat derajatnya ke tempat yg terpuji. Dijamin masuk Surga dan selamat dari adzab neraka dan dicatat sbg org yg berdzikir kpd Allah.
_Yakin nih enggak apa² ditinggal?_

Kalau kita _Shalat Dhuha 2 rakaat_, itu sdh mencukupi sedekah 360 persendian dan Allah jamin rezekinya. _Yakin nih enggak apa² ditinggal?_

Seseorg yg _Shalat ke Masjid_, tiap langkahnya diangkat satu derajat dan dihapuskan satu dosa sampai ia masuk Masjid. Apabila ia di dlm Masjid, akan dianggap mengerjakan Shalat selama menunggu hingga Shalat dilaksanakan, dan Malaikat terus mendoakannya.
_Yakin nih enggak apa² ditinggal?_

Saudaraku yg dirahmati Allah SWT

Utk urusan Sunnah, seharusnya mulai saat ini di mindset kita bkn lagi _"kalau di kerjakan dpt pahala, dan kalau tdk di kerjakan tdk apa²"_, tapi diganti menjadi _"kalau di kerjakan akan *"DAPAT UNTUNG BESAR"*, dan kalau tdk di kerjakan akan *"RUGI BESAR"*_.

Kata² _"ah, itu cuma Sunnah"_ adalah bisikan dari SETAN yg terus dihembuskan agar kita tdk melaksanakan amalan² tsb. Seharusnya saat inilah waktunya kita ber lomba² utk menjadi bertaqwa, mumpung msh di dunia, krn _"org yg beriman blm tentu bertaqwa akan tetapi org yg bertaqwa sdh pasti dia beriman"_.

Jangan lupa, *KEMATIAN* terus bergerak secara konsisten kpd kita dgn kecepatan 60 detik/menit tanpa pernah berhenti utk beristirahat.

Ya betul... Kecepatan kita kembali kpd Allah SWT adalah 3600 detik / jam, sesuai dgn firman-Nya : "Iqtaraba linnasi hisabuhum wahum fii ghoflatim mu'ridhuun ..." 💞💞💞💞💞💞💞 #shaumseninkamis
#sedekah
#homeschoolmom

Food all around. So, it's yesterday eating and drinking. Start from Iga Bakar and Kambing Guling from resepsi nikahan. Plus french fries, singkong goreng, livin la mocha drink, sekoteng, and ... finish with Pizza ala Kafe Asix Bandung. Yummy, and Alhamdulillah! Thanks to Om and Tante from Jakarta. Traktirannya enak bingits 😉😊😁🌍🏡 well, spending time with fam is always The Best, right ... Happy People? And today is time to shaum senin-kamis, In Syaa Allah coz Ramadan is near, we should prepare to learn fasting again. Biar gak kaget, ya. Happy fasting, sunah is great 😇
.
.
.
.
#foodeverywhere
#pizzakafeasix
#makananwalimahan
#resepsi
#weddingfood
#kambingguling
#igabakar
#sekoteng
#singkong
#oreo
#familyfun
#fastingishealthy
#shaumseninkamis

(id card)Yuk Besok Saum Sunnah
(cutlery)SeninKamis

Bismillahirrohmanirrohim. . .
Diriwayatkan dari Abu Said al-Khudri r.a katanya: Rasulullah s.a.w bersabda: "Setiap hamba yang berpuasa di jalan Allah, Allah akan menjauhkannya dari api Neraka sejauh perjalanan tujuh puluh tahun” [HR. Bukhari Muslim]

Gk kerasa nih besok udah hari senin 😊Udah waktunya shaum sunnah nih 😁Yukk diniatkan dari sekarang dan jangan lupa pasang alarm yaa teman" (clock)
Semoga diridhoi dan dimudahkan oleh Allah seluruh ibadah dan aktivitas kita 😊

#menebar_kebaikan_tanpa_henti
#ShaumSeninKamis
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Yuk di add:
📽Line : http://line.me/ti/p/%40tqy9614h
📱Fb : KMM AL-JAZARI
🎥IG : @kmm_aljazari

#Repost @rumahaqiqah_ with @repostapp
・・・
🙋
Hai ummi & abi.
Siapa yg hari ini shaum sunnah Senin - Kamis?

Sambil nunggu adzan Maghrib, perbanyak tilawah al-Qur`an dan berdoa yaa.
Setelah itu baru deh persiapkan untuk ta`jil nya.
😊
"Berbagai amalan dihadapkan (pada Allah) pada hari Senin dan Kamis, maka aku suka jika amalanku dihadapkan sedangkan aku sedang berpuasa.”
(HR. Tirmidzi)

#haditsoftheday
#quoteoftheday
#shaumsunnah
#shaumseninkamis
.
#rumahaqiqah

🙋
Hai ummi & abi.
Siapa yg hari ini shaum sunnah Senin - Kamis?

Sambil nunggu adzan Maghrib, perbanyak tilawah al-Qur`an dan berdoa yaa.
Setelah itu baru deh persiapkan untuk ta`jil nya.
😊
"Berbagai amalan dihadapkan (pada Allah) pada hari Senin dan Kamis, maka aku suka jika amalanku dihadapkan sedangkan aku sedang berpuasa.”
(HR. Tirmidzi)

#haditsoftheday
#quoteoftheday
#shaumsunnah
#shaumseninkamis
.
#rumahaqiqah

Bismillahirrohmanirrohim. . .
Diriwayatkan dari Abu Said al-Khudri r.a katanya: Rasulullah s.a.w bersabda: "Setiap hamba yang berpuasa di jalan Allah, Allah akan menjauhkannya dari api Neraka sejauh perjalanan tujuh puluh tahun” [HR. Bukhari Muslim]

Yukk diniatkan dari sekarang dan jangan lupa pasang alarm yaa teman" (clock)
Semoga diridhai dan dimudahkan oleh Allah seluruh ibadah dan aktivitas kita 😊

Yuk difollow dan like sosial media dari KMM Al-Jazari :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
💻 Facebook : Kmm Al-Jazari
📷 Instagram : @kmm_aljazari
📲 Line : @tqy9614h
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#KMMAlJazari
#MenebarKebaikanTanpaHenti
#ShaumSeninKamis

[(clock)REMINDER(clock)]
#YUK BESOK SHAUM SUNNAH#
"Abu Hurairah -radhiallahu anhu- berkata: Rasulullah -shallallahu alaihi wasallam- bersabda: "Allah Ta’ala telah berfirman:
“Setiap amal anak Adam adalah untuknya kecuali shaum, sesungguhnya shaum itu untuk Aku dan Aku sendiri yang akan memberi balasannya. Dan shaum itu adalah benteng (dari api neraka), maka apabila suatu hari seorang dari kalian sedang melaksanakan shaum, maka janganlah dia berkata rafats dan bertengkar sambil berteriak.
Jika ada orang lain yang menghinanya atau mengajaknya berkelahi maka hendaklah dia mengatakan ‘Aku orang yang sedang shaum’.
Dan demi Zat yang jiwa Muhammad berada di tanganNya, sungguh bau mulut orang yang sedang shaum lebih harum di sisi Allah Ta’ala dari pada harumnya minyak misik. Dan untuk orang yang shaum akan mendapatkan dua kegembiraan yang dia akan bergembira dengan keduanya: Apabila berbuka dia bergembira dan apabila berjumpa dengan Rabnya dia bergembira disebabkan ibadah shaumnya itu,”
(HR. Al-Bukhari no. 1771 dan Muslim no. 1151)

Yuk difollow dan like sosial media dari KMM Al-Jazari :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
💻 Facebook : Kmm Al-Jazari
📷 Instagram : @kmm_aljazari
📲 Line : @tqy9614h
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#KMMAlJazari
#MenebarKebaikanTanpaHenti
#ShaumSeninKamis

BUSANA (Buka Puasa Sunah Bersama).
Bunuh kejenuhan, kemalasan, dan bersitegang dalam rapat dan organisasi dengan cara.
1. Sharing2
2. KULTUM
3. BUKBER
4. Rapat Evaluasi Kinerja.
#busana #shaumseninkamis
#takbir #ldkfoskomi

#shaumseninkamis
Suasana berbuka, puasa Senin Kamis di kantor.
Senang liat nya

Bismillaah …

Assalamu'alaikum, Sahabat!!! Semangat pagiii…semoga hari ini kita termasuk orang2 yg mendapat kebaikan, kemenangan dan kesuksesan(aamiin)

Keindahan dr #shalatfajar adalah mengetahui bhw Allaah memilih kita termasuk diantara orang2 yg menyembah-Nya, sementara sebagian orang sdg tidur. Stay Blessed :-) with @niarxyz
#kamismanis #happythursday #shaumsunnah #shaumdaud #shaumseninkamis #bulanrajab #promoapril #muslimahberbagi #shalatlebihbaikdaripadatidur

"Selalu istighfar untuk masa lalu,
Selalu bersyukur untuk masa depan,
Selalu berdoa untuk hari esok"

ﻳَﺎ ﺃَﻳُّﻬَﺎ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﺁﻣَﻨُﻮﺍ ﺍﺗَّﻘُﻮﺍ ﺍﻟﻠَّﻪَ ﻭَﻟْﺘَﻨْﻈُﺮْ ﻧَﻔْﺲٌ ﻣَﺎ ﻗَﺪَّﻣَﺖْ ﻟِﻐَﺪٍ ۖ ﻭَﺍﺗَّﻘُﻮﺍ ﺍﻟﻠَّﻪَ ۚ ﺇِﻥَّ ﺍﻟﻠَّﻪَ ﺧَﺒِﻴﺮٌ ﺑِﻤَﺎ ﺗَﻌْﻤَﻠُﻮﻥَ
"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Q.S Al -Hasyr :18)

Jangan lupa berdoa, bersyukur, serta istighfar yaa agar Allah limpahkan kan rahmat-Nya 😉😉😊😊 #menebar_kebaikan_tanpa_henti
#shaumseninkamis
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Yuk di add:
📽Line : http://line.me/ti/p/%40tqy9614h
📱Fb : KMM AL-JAZARI
🎥IG : @kmm_aljazari

Bismillaah...hari ini mau nyoba diet gm day1,tp sambil dibawa shaum...semoga bisa.aamiin...
#makansahur #shaumseninkamis #dietgmday1 #dietsehat #makanbuahaja #behealthy #healthyfood #semangaaaat

Alhamdulillah...dah adzan maghrib
Selamat berbuka puasa bg yg menjalankannya 😘
#shaumseninkamis #alhamdulillah

Yuk persiapkan untuk ta'jil nya.
😊
Jangan lupa perbanyak tilawah dan berdoa sambil menunggu adzan maghrib.
.
.
إِنَّ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- كَانَ يَتَحَرَّى صِيَامَ الاِثْنَيْنِ وَالْخَمِيسِ.
.
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa menaruh pilihan berpuasa pada hari Senin dan Kamis.” (HR. An Nasai no. 2362 dan Ibnu Majah no. 1739)
.
.
.
.
.
#rumahaqiqah
#shaumsunnah
#shaumseninkamis

Buka bareng SSR#1 perdana shaum sunnah rasul ... bismillah awal dari istiqomah berjamaah

#ssr #shaumseninkamis #shaumsunnahrasul #shaumsenenkemis #shaumsenin #bukbershaumsunnah #bukberssr #bukbershaumsunnahrasul #bukber #bukbershaumsenin

Diskon 10 persen untuk hari senin dan kamis, khusus produk lapis durian dan brownies #brownieszhafira #lapisdurianzhafira #jambi #kulinerjambi #jajananjambi #oleholehjambi #khasjambi #seninkamis #seninbarokah #shaumseninkamis

Diskon 10 % untuk hari senin dan kamis, khusus produk lapis durian dan brownies. Beli 5 gratis 1 brownies ori (atau varian lain sesuai persediaan). Promo tidak dapat digabung ya!
.
Normal price:
brownies original 40k, brownies double choc 45k, brownies ori cheese 50k, brownies double cheese 50k, lapis durian 50k. Juga tersedia varian lain spt greentea, pandan cheese dll (made by order) #brownieszhafira #lapisdurianzhafira #jambi #kulinerjambi #khasjambi #seninkamis #seninbarokah #shaumseninkamis

💚Rosululloh bersabda : "Segala amal perbuatan manusia pada hari Senin dan Kamis akan diperiksa oleh Malaikat, karena itu aku senang ketika amal perbuatanku diperiksa, aku dalam keadaan berpuasa" (HR. Tirmidzi)
-------------------------------------------- 🙏🏻Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Senin-Kamis. Barokalloh!
~Tag ke saudara-kerabatmu ya...~ #BahagiaDuniaAkherat #QuotesIslami #Islam #doa #muhammad #alqur'an #puasa #puasasunnah #puasaseninkamis #shaumseninkamis #shaum

Diskon 10 % untuk hari senin dan kamis, khusus produk lapis durian dan brownies. Beli 5 gratis 1 brownies ori (atau varian lain sesuai persediaan). Promo tidak dapat digabung ya!
.
Normal price:
brownies original 40k, brownies double choc 45k, brownies ori cheese 50k, brownies double cheese 50k, lapis durian 50k. Juga tersedia varian lain spt greentea, pandan cheese dll (made by order) #brownieszhafira #lapisdurianzhafira #jambi #kulinerjambi #khasjambi #seninkamis #seninbarokah #shaumseninkamis

Diskon 10 persen untuk hari senin dan kamis, khusus produk lapis durian dan brownies #brownieszhafira #lapisdurianzhafira #jambi #kulinerjambi #khasjambi #seninkamis #seninbarokah #shaumseninkamis

Hari senin dan kamis, brownies dan lapis durian Zhafira masih diskon 10% ya! #kamisbarokah #seninkamis #shaumseninkamis

Kegiatan buka bareng shaum sunnah Senin MIM dengan Komunitas Shaum Sunnah di Masjid Al Waritsin Buah Batu Bandung.. Semoga kegiatan ini menjadi amalan istimewa disisi Allah SWT.. Aamiin.. Barakallah.. #shaum #shaumseninkamis ##shaumsunnah #puasasenin #puasaseninkamis #kejayaansunnah #cintasunnah #MIM #makmurmasjid #ayamkremesalya #alasdaun #saribundo #sambelcoetpae #sabanakapau #ibuimas #iburani #rmsederhana #rumahmakancikawao #redsdipo #burgermaio #donatdiki

@Regrann from @mim_foundation - Buka bareng shaum sunnah kamis MIM dengan Komunitas Shaum Sunnah diikuti Kajian Adab Rutin bersama Ustadz Ali Abu Khotib (Direktur Islamic Dakwah Centre Abdan Syakuro)
Barakalllah.. #shaum #shaumsunnah #shaumseninkamis #puasaseninkamis #kejayaansunnah #cintasunnah #MIM #makmurmasjid #ayamkremesalya #alasdaun #saribundo #sambelcoetpae #sabanakapau #ibuimas #rumahmakancikawao #iburani #rmsederhana#burgermaio

Buka bareng shaum sunnah kamis MIM dengan Komunitas Shaum Sunnah diikuti Kajian Adab Rutin bersama Ustadz Ali Abu Khotib (Direktur Islamic Dakwah Centre Abdan Syakuro)
Barakalllah.. #shaum #shaumsunnah #shaumseninkamis #puasaseninkamis #kejayaansunnah #cintasunnah #MIM #makmurmasjid #ayamkremesalya #alasdaun #saribundo #sambelcoetpae #sabanakapau #ibuimas #rumahmakancikawao #iburani #rmsederhana

KOLABORASI KEREN antara Pejuang Dakwah dengan Pengusaha Muslim menghasilkan Program TAKTIS ➡ Ta'jil dan Makan Gratis untuk para pejuang shaum Sunnah, Kuasa Allah..Alhamdulillaah

#shaumsunnah #shaumseninkamis #taktis #pengusahamuslim #MIMFoundation #bandungIslami #bandung @ Al-Kautsar Jl.Sumbawa

Diskon 10% untuk brownies dan lapis durian. Diskon berlaku hanya di hari senin dan kamis. Cobain juga roti durian kejunya Zhafira ya, harganya cuma 5k, beli 2 gratis 1. Promo khusus di bulan Januari. Terima kasih Jambiku! #rotidurianzhafira #zhafirabrownies #lapisdurian #kulinerjambi #wisatajambi #kotajambi #propinsijambi #hutpropinsijambi #seninkamis #shaumseninkamis

Diskon 10% untuk brownies dan lapis durian. Diskon berlaku hanya di hari senin dan kamis. Cobain juga roti durian kejunya Zhafira ya, harganya cuma 5k, beli 2 gratis 1. Promo khusus di bulan Januari. Terima kasih Jambiku! #rotidurianzhafira #zhafirabrownies #lapisdurian #kulinerjambi #wisatajambi #kotajambi #propinsijambi #hutpropinsijambi #seninkamis #shaumseninkamis

Diskon 10% untuk brownies dan lapis durian. Diskon berlaku hanya di hari senin dan kamis. Cobain juga roti durian kejunya Zhafira ya, harganya cuma 5k, beli 2 gratis 1. Promo khusus di bulan Januari. Terima kasih Jambiku! #rotidurianzhafira #zhafirabrownies #lapisdurian #kulinerjambi #wisatajambi #kotajambi #propinsijambi #hutpropinsijambi #seninkamis #shaumseninkamis

Allah SWT always make me amazed. Hari ini setelah azan Magrib berkumandang, saya segera bersiap untuk berbuka puasa. Shaum di tengah rezeki yang sedang pas2an, biasa saya lakukan. But, hey guess what? Tetangga saya mengirimkan berkat alias bingkisan memperingati 2 tahun wafatnya Ibunda tercinta.
So, kami hari ini makan enak deh, hehe. Alhamdulillah wa syukurilah. Jadi ... nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan, Tha?! 😉😇🌍 Love You, Full Allah 😊😉 #fastingishealthy
#fastingisgoodforyou
#shaumseninkamis
#shaum/fasting/puasa
#QS.Ar-Rahman

X-JT 2005 - 2011 lg tunggu tamu #shaumseninkamis #lemes

Makanan dan segelas teh hangat utk buka puasa hari ini, Alhamdulillah! 😇

Ini adalah roti bakar dg selai strawberi, plus sisa buah naga merah. Enak lho, asli hihi

#breakfasting
#proudtobeMoslem
#shaumseninkamis

Most Popular Instagram Hashtags