[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#shangratuhotel

574 posts

TOP POSTS

• • •
Ngeliweeet
Masih jadi favorit ya sampe sekarang
Tapi emang beneran seru ya kalo ngeliwet bareng temen, baik temen kantor, temen main atau bahkan keluarga
Soalnya sambil nyomot nyomotin lauknya bisa sambil becanda gitu haha, apalagi kalo nyomot lauk temen sebelah haha

Nah keseruan itu bisa bisa kalian dapetin di Paket Ngeliwetnya Ratu Hotel
Ada yg paket 50ribu atau paket 60ribu. Tergantung kalian mau yg isi paketnya yg mana, dibuat oleh koki profesional tentu aja rasanya gak bakal ngecewain
So, tunggu apalagi butuan booking dari sekarang ya

Paket Ngeliwet
50k / 60k
Instagram: @shangratuhotel
Jl. Slamet Riyadi, No. 24
For reserve :
Telepon : 0741 - 667788
@shangratuhotel : 081397672929

Silakan akses berbagai info kuliner jambi di www.kulinerjambi.com
.
#KulinerJambi #NgilerKuliner #Kuliner #Jambi #Ngiler #KotaJambi #JambiCity #Makanan #KulinerIndonesia #Jajanan #Nikmat #Food #Foodporn #Foodgasm #Foodphotography #Foodstagram #Culinary #Delicious #shangratuhotel #paketngeliwet

Terkadang sahabat sejati itu tidak melihat dari covernya melainkan ketulusan hatinya 😊😁 #shangratuhotel#shangratu#peloporlalulintas

Ketemu mereka lagi 👭👫😘
Happy weeding Mr @farid_sacoj n Mrs Arin💑 Bahagia sejahtera selamanya 🙇
#weddingphotography #reunited #frontofficedepartment #shangratuhotel

BUKBER sama Keluarga baru @spartansfitnesjambi . Semoga makin solid & makin kompak selalu 💪

#Bukabareng
#shangratuhotel

#LDK #shangratuhotel #bareng temen dari "TEBO" 😊😊

Debat Bahas Indonesia
Debat Bahasa Inggris
#Shangratuhotel

MOST RECENT

• • •
Ngeliweeet
Masih jadi favorit ya sampe sekarang
Tapi emang beneran seru ya kalo ngeliwet bareng temen, baik temen kantor, temen main atau bahkan keluarga
Soalnya sambil nyomot nyomotin lauknya bisa sambil becanda gitu haha, apalagi kalo nyomot lauk temen sebelah haha

Nah keseruan itu bisa bisa kalian dapetin di Paket Ngeliwetnya Ratu Hotel
Ada yg paket 50ribu atau paket 60ribu. Tergantung kalian mau yg isi paketnya yg mana, dibuat oleh koki profesional tentu aja rasanya gak bakal ngecewain
So, tunggu apalagi butuan booking dari sekarang ya

Paket Ngeliwet
50k / 60k
Instagram: @shangratuhotel
Jl. Slamet Riyadi, No. 24
For reserve :
Telepon : 0741 - 667788
@shangratuhotel : 081397672929

Silakan akses berbagai info kuliner jambi di www.kulinerjambi.com
.
#KulinerJambi #NgilerKuliner #Kuliner #Jambi #Ngiler #KotaJambi #JambiCity #Makanan #KulinerIndonesia #Jajanan #Nikmat #Food #Foodporn #Foodgasm #Foodphotography #Foodstagram #Culinary #Delicious #shangratuhotel #paketngeliwet

Bule aja ikutan ngeliwet, kamu ga pengen nyobain juga??
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget

Selamat menikmati nasi liwetnya ibu Yessi.
Seru banget ya 😘
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget

Terimakasih Ibu Feby.
Semoga semakin sukses & kompak selalu 😘
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget

Terimakasih ibu Umairah.
Selamat makan dan selamat menikmati.
Kenikmatan yg haqiqi 😘
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget

Terimakasih bpak Ardian telah memilih nasi liwet kami sebagai destinasi acara ulang tahunnya.
Semoga slalu diberi kesehatan untuk yang berulang tahun dan tetep kompak 😘
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget

Reuni Unja Fakultas Pertanian.
Terimakasih Ibu Meiza dan teman2, mampir lagi yah 😘
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget

Spesial promo Ngeliwet di Sipin Resto @ratuhotelandresort
Hanya Rp. 50.000,- saja per orang.
Buat yg pernah cobain pasti gak bakalan ragu untuk mampir kembali, apa lagi ini harga spesial loh.
Nah buat yg blum pernah nyobain, buruan tag temen kalian dan ajakin ngeliwet bareng.
Udah enak murah pulak lagi kan Mantap 😀😘😘
.
*Ingat ya promo ini hanya berlaku untuk Sipin Resto @ratuhotelandresort
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget

Spesial promo Ngeliwet di @ratuhotelandresort
Hanya Rp. 50.000,- saja per orang.
Buat yg pernah cobain pasti gak bakalan ragu untuk mampir kembali, apa lagi ini harga spesial loh.
Nah buat yg blum pernah nyobain, buruan tag temen kalian dan ajakin ngeliwet bareng.
Udah enak murah pulak lagi kan Mantap 😀😘😘
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget

Terimakasih Ibu Novi untuk makan malamnya..
Di tggu ya makan malam berikutnya 😘
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget #fakta #wowfakta #sehatisejiwa

Terimakasih Bapak Doddy & Ibu.
Selamat menikmati nasi liwet kita 😘
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget #fakta #wowfakta #sehatisejiwa

SALAM PRAMUKA..
JAYALAH SELALU PRAMUKA INDONESIA.. -
-
#05112017
#SHANGRATUHOTEL
#JAMBI
#EDISICOFFEBREACK
#KEBERSAMAANKITA
#KWARCABSAROLANGUN.

Terimakasih ibu darmayanti 😊
Semoga semakin kompak dan semakin sukses 👍
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget #fakta #wowfakta #sehatisejiwa

Terimakasih Ibu Fitri, selamat menikmati suguhan nasi liwet kita, dan jangan lupa mampir lagi ya ibu 😊
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget #fakta #wowfakta #sehatisejiwa

Samurai Weekend Amazing Training
"Kangen Water"
.
Para Pejuang Keluarga
.
#kangenwater #water #kangen #pejuangkeluarga #keluarga #family #event #training #hall #shangratuhotel

Terimakasih ibu @purplenigma yg telah berbagi keceriaan bersama sahabat dan keluarga tercinta di @shangratuhotel..
Jangan lupa mampir lagi ya ibu 😊
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget #fakta #wowfakta #sehatisejiwa

Terimakasih ibu Purnama..
Selamat makan siang dan selamat menikmati 😊
=======================
Buruan reservasi atau yang mau tanya2 :
Telp/WA : 0813 9767 2929
=======================
Ngeliwet asik dan seruu ?? Ya hanya di shang ratu dong.. ====================================================== #ngeliwetasik #promo #ngeliwet #liwetan #hotel #shangratuhotel #ratuhotelandresort #ratuconventioncenter #kulineran #kulinerjambi #jambiculinary #ngaliwet #ngeliwet #KulinerJambi #makanan #Food #arisan #hangout #ngumpul #bestfriend #nongki #murahmeriahbanget #fakta #wowfakta #sehatisejiwa

Most Popular Instagram Hashtags