#shaktiarora

65339 posts

TOP POSTS

happy independen day indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
to all shaktians indonesia
#shaktiarora #shakti #arora #Repost @shaktians_jkt with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข

HAPPY INDEPENDENCE day Indonesia!
@shaktiarora
#ShaktiArora

Happy birthday @upenpatelworld๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐Ÿฐ. Enjoy your day๐Ÿ’“..-Lots of love from shaktians. #upenpatelworld #shaktiarora #nehasaxena @shaktiarora @nehaasaxena @upenoatelworld

Very beautiful shakti and helly and their dancing and their looks are very beautiful๐Ÿ˜ป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ”ฅ
โ€ข
@hellyshahofficial
@shaktiarora
ูŠู…ุฉ ุงู„ุญุจ ูŠู…ุฉ ูƒูŠู ุนู… ูŠุฑู‚ุตูˆ ุญุจุงูŠุจูŠ ู‡ูŠู„ูˆ ูˆุดุงูƒุชูŠ ูˆู†ุธุฑุงุชู‡ู… ู„ุจุนุถ ู…ุงุชูŠุช ุงู†ุง ๐Ÿ˜ป๐Ÿ‘๐Ÿป
ุงู„ู…ู‡ู… ู„ุงุชู†ุณูˆ ุงู„ุชุตูˆูŠุช ุงู„ูŠูˆู… ูŠุฎู„ุต ู…ูˆุฌูˆุฏ ุงู„ุฑุงุจุท ุจุงู„ุจุงูŠูˆ ุงู„ุชุตูˆูŠุช ุงูƒุชุฑ ู…ู† ู…ุฑุฉ ู„ุงุชูˆู‚ููˆ ุชุตูˆูŠุช๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–
โ€ข

#queen_shah #queen_shah #hellyshah #swara #devanshi #shaktiarora

#Repost @bellabudi with @appreposter ๐Ÿ”ดโšชPesbukers ANTV SpesiaL Kemerdekaan _ 17 Agustus 2017 ๐Ÿ”ดโšช #72thindonesiamerdeka #shaktiarora
@shaktiarora
#๐ŸŽฌ๐ŸŽฅ @shaktiaroraland ๐Ÿค—

Happy 72th independence day Indonesia, MERDEKA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #happyindependenceday #indonesia #shaktiarora #shaktians #shaktiansindonesia capture credit @shaktiarora.fans

We are #SHAKTIANSINDONESIA , we always support u @shaktiarora keep humble and keep healthy ๐Ÿ˜˜๐Ÿค— ---
Mari bergabung dengan kami karena kami sangat terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung dengan kami official @shaktians_indofficial @shaktiansgraphy #shaktians #shaktiansindonesia #shaktiarora #proudtobeshaktian #photoofshaktiarora

HOW CUTE WAS THIS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ He makes everything look so amazing and adorable! โค even though the dance steps are super hilarious ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜ That's how awesome you are, Mr. Aroraaa! {@shaktiarora}

#ShaktiArora #Shaktians #pesbukers #awesomedancer

MOST RECENT

Good night my sunshine @shaktiarora ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒž๐ŸŒžโคโค๐Ÿ’–๐Ÿ’–I hope u like this editing @shaktiarora @shaktiarora ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#shaktiarora #mysunshine #withlove #shaktiarora #shaktians #weareshaktians

You are my paradise and I would happily get stranded on you for a lifetime. Love you. @shaktiarora @radhikamadan
We all fans want Season 2 of #MeriAashiquiTumSeHi show.
#ShaktiArora #RadhikaMadan #LoveIsInAir #PerfectForEachOther #Love #BestCouple

Queen and Prince๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŽ‰
#pesbukers #shaktiarora #shaktiansindonesia #hellyshah #swaragini

Yes it's been only uh ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ and it will be only uh no matter what happens my love, support for uh has always been constant ๐Ÿ˜ and obviously my reason to be here is/was will be only uh thankyou for being what you're uh inspire meh in several ways to be a good person โค i still remember the time when i didn't have a FC but still used to keep eye on every single news about uh ๐Ÿ’•๐Ÿ‘€ your happiness matters everything to meh and the love/respect will be constant whatever happens! ๐Ÿ’•๐Ÿ’‹
Take care of your health which is more important than anything โค Love and support are always with uh x ๐Ÿ˜˜
@shaktiarora ๐ŸŒธ
.
#shaktiarora #MATSH #meriaashiqui #meriaashiquitumsehi #ranveervaghela

"Kamu istirahat ya,udah malam.." ucap shakti lembut setelah melepaskan pelukannya. "Shakti.. aku lg mau tidur disamping kamu? Boleh?" Tanya radhika. Shakti tak menjawab pertanyaan radhika,membuat radhika sedikit kecewa. Shakti beranjak dr duduknya "Geser sedikit" ucap shakti kepada radhika,radhika tersenyum lalu menggeser sedikit tubuhnya. Shakti membaringkan tubuhnya disamping radhika,radhika menyandarkan kepalanya didada bidang shakti. Tangan kanan shakti memeluk radhika dari samping. "Nyaman.." gumam radhika lalu memejamkan matanya. Shakti sibuk dengan fikirannya,sibuk mencari jawaban untuk pertanyaan radhika nanti disaat dia sudah sadar akan semua yg terjadi. Sesekali shakti menghela nafasnya. "Saya harus apa.. maa tolong bantu shakti" ucap shakti dalam hati sambil memejamkan matanya. "Shakti.." panggil radhika lembut membangunkan shakti. Shakti mengerjapkan matanya,menyesuaikan pandangannya dengan cahaya rumah sakit. "Ada apa?" Tanyaa shakti "Kenapa bangun? Ini jam berapa emang?" Lanjutnya "Maaf bangunin kamu malem2.. aku kebelet pipis,bisa tolong anterin? Aku takut kepeleset lagi" ucap radhika. Shakti mengangguk lalu turun dr tempat tidur. Shakti membantu radhika untuk bangun "Aw" eluh radhika "Kenapa? Ada yg sakit?" Tanya shakti khawatir. "Gapapa kok,cuma perut aku terasa perih aja" balas radhika lalu tersenyum tipis. "Ini pasti akibat bekas operasi" ucap shakti dalam hati. "Shakti" panggilan radhika membuyarkan lamunan shakti "Iya kenapa?" "Ayo.. aku udh kebelet" "Ah iya" shakti terus menuntun radhika sampai dikamar mandi. "Saya tunggu diluar ya" ucap shakti pada radhika. "Kamu bisa masuk kedalem juga ga? Aku takut.." shakti mengangguk lalu ikut masuk kedalam toilet. "Sini biar saya bantu" ucap shakti saat melihat radhika kesusahan membuka celananya. "Terima kasih" balas radhika disaat shakti selesai membantu membuka celananya. Shakti membalikkan tubuhnya membelakangi radhika yg sedang duduk di closet. "Dia kenapa ya? Tumben sikapnya begini" ucap radhika dalam hati saat melihat shakti yg tak seperti biasanya. "Sudah?" Tanya shakti tanpa menoleh kearah radhika. @radhikamadan @shaktiarora #radhikamadan #shaktiarora ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

#hellyshah & #shaktiarora pose for a selfie...

Shaks : "Dek, Abang minta Sun dong. "

Radz : "Sun bubur bayi, buat apa bang? "

Shaks : "Bukan Sun itu, tapi tuh tuh tuh." (nunjuk2 bibir radhu)

Radz : "Tabok nih bang tabok! " *Maafkankegajeansaya
#shaktiarora
#radhikamadan
#justforfun

OMG ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ what this ๐Ÿ˜ข Kings ๐Ÿ‘‘ my heart โค ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‹ and my sweetheart ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‹
.
.
.
.
.
.
ูŠุงูˆูŠู„ูŠูŠูŠูŠูŠ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ู…ุงู‡ุฐุง ๐Ÿ˜ข ุงู„ุนุดู‚ ู…ุงู„ุงุชูŠ ๐Ÿ˜‹ ๐Ÿ˜ญ ุงู„ุนุดู‚ ู…ุงู„ูŠ๐Ÿ˜‹ุงู†ูƒูŠุช ๐Ÿ˜ข ๐Ÿ’‹ ูˆุญุจูŠุจุชูŠ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‹๐Ÿ’‹ ุฌู„ุทู‡ ุงู†ุชุถุฑุช ุตูˆุฑุฉ ู…ู† ุงู„ุนุดู‚ ูˆู…ุงู‚ุตุฑ ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜‹
.
.
.
.
.
.
.
@hellyshahofficial ๐Ÿ‘‘
@hellyshahofficial ๐Ÿ‘‘
@hellyshahofficial ๐Ÿ‘‘
@ankitbathla10
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
. #devdaan #devanshi #vardaan #vanshi
#swara #helly #Superstar #aka #Indonesia
#beautiful #mudit #princemuditnayar
#muditnayar #hellyfe. #kalkishah #varki #hedit .#ู…ูˆุฏูŠุช_ู†ุงูŠุงุฑ #swaragini #colorstv #swarabose #ุฏูŠูุงู†ุดูŠ #princesshellyshah
#shona #ู‡ูŠู„ูŠ_ุดุงู‡ #devaa #shaktiarora
#hellyshahofficial #hellyshahStyleFile . #queen_shah

Thank you so much my prince for liking my post ๐Ÿ˜˜ love you โค @shaktiarora #shaktiarora #shaktians #shaktiansindonesia

#igstory __ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ G00d Pic ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ __ #storyig
#shaktiarora @shaktiarora

Shaku lagi main petak umpet ama aku wkwkwk๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†#shaktiarora @shaktiarora @shaktiarora #Repost @shakti_aroraaa with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข

"Ini bayi anda tuan" ucap suster yg baru saja keluar dr ruang operasi memberikan sebuah toples sedang berisi gumpalan daging. Shakti meraih toples itu dengan tangan yg gemetar,air matanya menetes tanpa permisi. "Anak daddy.." Gumam shakti lalu mencium toples itu. Shakti pergi kesebuah tempat untuk mengkremasi mayat anaknya itu,lalu menuju kesebuah sungai. Shakti menumpahkan abu anaknya itu sambil meneteskan air matanya "Selamat tinggal sayang. " gumam shakti. Shakti kembali kerumah sakit,disana sudah ada tn & ny madan dan jg shadhika yg berada digendongan ny madan. Shakti mengambil shadhika dr gendongan ny madan lalu menciumi wajah shadhika. "Sabar sayang.." ucap ny madan kepada shakti. Shakti sudah memberitahukan semuanya kepada tn dan ny madan melalui telfon. "Terima kasih kamu sudah mempertahankan radhika" ucap tn madan lalu memeluk shakti "Kita pasti bisa melewati ini semua"lanjut tn madan sambil menepuk2 pundak shakti. "Radhika td sudah dipindahkan keruang rawat.." ucap ny madan pada shakti. Shakti yg sedang tidak bisa berfikir jernih pun hanya melamun ketika diajak bicara. "Shakti" panggil ny madan lembut. "Iya ma?" Shakti tersentak. "Kamu temui radhika dulu" "Mama sama papa duluan aja" balas shakti lalu tersenyum. Shakti tak berani menemui radhika karena ia takut,jika nanti radhika sadar apa yg harus ia jelaskan pada radhika. "Yaudah.. mama sama papa temuin radhika dulu ya,mama titip shadhika,balita ga boleh masuk kedalam" ucap ny madan "Iya ma" balas shakti. Ny madan dan tn madan masuk kedalam ruang rawat radhika. "Sayang.." panggil shakti kepada shadhika yg sedang memainkan kancing kemejanya. @radhikamadan @shaktiarora #radhikamadan #shaktiarora ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

INDONESIA MERDEKA.
Dirgahayu Republik Indonesia 72th. *Sedikit Cerita Hari Ini
Dapet oleh" bendera dari @pesbukers_antv @antv_official .
Ke @pesbukers_antv pengen liat idola @shaktiarora , pengen ketemu princ lagi dan lagi.
Datang sebentar, lalu kau pergi lagi ๐Ÿ˜ข, dan dapat kabar dari salah 1 crue @antv_official kalo @shaktiarora sakit lagi ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข.
Bhai Gws โค๐Ÿ’•.
I miss you ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
We Always support you bhai @shaktiarora
#shakti #shaktiarora #ranveer #shaktiasindonesia #shaktians_official #shaktians #supportshakti #actor #india #loveyou #antv #pesbukersantv

Most Popular Instagram Hashtags