#sf_gadingserpong

65 posts

TOP POSTS

Bingung mau buka puasa dimana, boleh cobain si Dapur Kirana ini, lokasinya depan pintu masuk PHG. Jual menu indonesia mulai dari ayam kremes, soto, gudeg, gorengan, soto mie dll.
___________________________
🍗Ayam Kremes (19k)
🍲Soto daging (29k)
🍳Telor mata sapi (10k)
___________________________
📍Dapur Kirana
Ruko Beryl 1 no.21
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

#Repost @serpongfood with @repostapp
・・・

🍙Nasi bakar cakalang (28k)
Di dalem nya ada ikan cakalang dgn potongan yg cukup besar, daun kemangi, potongan petai dan cabe rawit merah.
_____________________________________________________
📍Dapur Lengkuas
Ruko Mendrisio 3 blok D no.9
Gading Serpong - Tangerang
_____________________________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong
.
Thanks sudah review kami @serpongfood Ditunggu kedatangannya kembali ☺️☺️

#Repost @serpongfood with @repostapp
・・・

🥞Tjapcoekjes
Bentuknya bole ga cantik, tapi rasanyaaa enakk dan nagih. Ngemil sendiri gak berasa 1 toples uda abis aja. @tjapkoekjes nya ini pake oatmeal, butter dan almond. Resep jadoel yg emang ngangenin❤

Oiah selain toples, kt jg bisa pesen dgn bungkus yg lucu2 lhoo.
_______________________________
📍@tjapkoekjes
Alamsutera - Serpong
Wa : 0857 1996 2868
_______________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

#Repost @serpongfood with @repostapp
・・・

🍜Bakmi Keriting Medan (25k) - non halal
Bakminya enakk, tapi menurut aku dagingnya agak kurang byk 😭
Tapi pengen kesini lagi, buat nyobain lontong medan nya. Enakk kyknya.
_______________________________
📍Bakmi Keriting Medan
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3 no.21
Jl. Gading Serpong Boulevard
Tangerang
__________________________________________________
#serpongFOOD #gadingserpong #sf_gadingserpong #bakmihunter


🍛Nasi Gudeg Telor (22k)
Isinya banyak juga. Gudeg nangka, krecek, telur dan tahu. Buat yg kangen makan gudeg bisa dicoba disini.
___________________________
📍Gudeg Keraton
Ruko Mendrisio 3 blok D no.9
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Buat pecinta babi boleh nih cobain kesini @angkringanbozz, angkringan yg satu ini byk aneka macam menu babi nya. Ada nasi kucing tp isinya babi2an dan aneka sate babi jg.
Yuk cobain 😋
Oiah lg ada promo buy 5 sate free 1 sate
___________________________
🍢Aneka sate babi (5k)
🍢Aneka sate non babi (4k)
🍚Aneka nasi babi (6k)
___________________________
📍@angkringanbozz
Kafe Tenda
Pasar Modern Paramount no 20b
(sebelah pintu keluar mobil)
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍛Nasi Campur (44k)
Nasi campur disini agak ala2 malaysia (dr judulnya sih). Nasi hainam nya enak dan wangi. Trus yg favorite disini si babi panggang nya. Garing kulit dan lembut dalamnya.
_________________________________
📍San Xiang
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3 no. 40
Jl. Gading Serpong Boulevard
Tangerang
__________________________________________________
#serpongFOOD #gadingserpong #sf_gadingserpong


🍜Kwetiau Goreng Isi (38k) - non halal
Sesuai spanduk nya, kwetiau disini special terbuat dari beras. Nah rasa kwetiau disini memang gak terlalu medok. Tp kwetiau nya enak dan lembut.
_______________________________
📍Kwetiau Beras Yiu Huat
Ruko Boulevard Raya blok Aa3 no.22
Gading Serpong - Tangerang
_______________________________
#serpongfood #gadingserpong
#sf_gadingserpong


🐟Ikan Patin (15-18k)
Nyobain ikan patin khas banjarmasin @kedaiku.becks ternyata enakkkk 😍 Sambel nya mantep pedesnya cocok bgt dimakan brg ikannya. Bikin nafsu makan nambah aja.
_________________________________
📍Kedaiku
Jl. Utama Kalideres Permai
Belakang Hari2 Swalayaan
Seberang Martabak Permai
Jakarta Barat
📞 0811964429
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

MOST RECENT

Bingung mau buka puasa dimana, boleh cobain si Dapur Kirana ini, lokasinya depan pintu masuk PHG. Jual menu indonesia mulai dari ayam kremes, soto, gudeg, gorengan, soto mie dll.
___________________________
🍗Ayam Kremes (19k)
🍲Soto daging (29k)
🍳Telor mata sapi (10k)
___________________________
📍Dapur Kirana
Ruko Beryl 1 no.21
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Buat pecinta babi boleh nih cobain kesini @angkringanbozz, angkringan yg satu ini byk aneka macam menu babi nya. Ada nasi kucing tp isinya babi2an dan aneka sate babi jg.
Yuk cobain 😋
Oiah lg ada promo buy 5 sate free 1 sate
___________________________
🍢Aneka sate babi (5k)
🍢Aneka sate non babi (4k)
🍚Aneka nasi babi (6k)
___________________________
📍@angkringanbozz
Kafe Tenda
Pasar Modern Paramount no 20b
(sebelah pintu keluar mobil)
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Buat pecinta sambel boleh cobain ini, sambelnya pedes dan ada sedikit rasa2 daun jeruk nya bikin makin seger rasanya.
____________________________
🍛Ayam Remuk (17k)
Ayam remuk ini suiran ayam yg di goreng dan d tumis dgn bumbu. Enak jg lho.
____________________________
📍Nyah Mboel
Ruko Beryl 3 no.7
Gading Serpong - Tangerang
____________________________
#serpongFOOD #sf_gadingserpong


Pengen makan pepper rice dgn harga murah, kesini aja @wakacao, disini ada 3 pilihan rasa original, rendang dan curry. Toppingnya mau ditambah juga bisa, bisa ditambah beef nya, telur, sosis, mozarella ato jamur.
____________________________
🍛Beef Pepper Rice Curry (35k)
Rasanya enak kok, ga kalah sama yg versi mahal nya.
____________________________
📍Wakacao
Salsa Food City - Gading serpong
Pasar Modern BSD - Bsd City
____________________________
#serpongFOOD #sf_gadingserpong #sf_bsdcity


🍲Lontong Sayur (22k)
Lontong sayur disini ga pake santen lho, tapi pake susu kacang. Walaupun pake susu, tpi rasa kuah nya tetep gurih dan enak.
___________________________
📍Rumah Makan Malini
Ruko Sinpasa blok SG
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Kalo dulu suka rebutan sama kulit ayam, sekarang gak perlu rebutan lagi. Di @pondokroji ada sate kulit ayam yg yummy. Selain itu disini juga jual menu paket yg murah meriah. Bingung makan dmn, tinggal gojekin ato dtg lgsg ke lokasi.
___________________________
🍢Sate Kulit Ayam (2,5k/ tusuk)
Sate nya ada goreng ada bakar, dan dua2 nya enak.
🍱Paket Ayam Bakar Uduk (tahu,tempe, kangkung) (25k)
___________________________
📍Pondok Roji
Ruko L'Agricola blok B7
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍗Paket Sego Bebek Goreng (35k)
Nasi + Bebek Goreng Super + Urap/Sayur Asem/Tempe&tahu. Hati2 disini sambel nya pedessss.
___________________________
📍Warung Sego
Ruko Bolsena blok C
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍛Nasi Gudeg Telor (22k)
Isinya banyak juga. Gudeg nangka, krecek, telur dan tahu. Buat yg kangen makan gudeg bisa dicoba disini.
___________________________
📍Gudeg Keraton
Ruko Mendrisio 3 blok D no.9
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

#Repost @serpongfood with @repostapp
・・・

🍙Nasi bakar cakalang (28k)
Di dalem nya ada ikan cakalang dgn potongan yg cukup besar, daun kemangi, potongan petai dan cabe rawit merah.
_____________________________________________________
📍Dapur Lengkuas
Ruko Mendrisio 3 blok D no.9
Gading Serpong - Tangerang
_____________________________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong
.
Thanks sudah review kami @serpongfood Ditunggu kedatangannya kembali ☺️☺️


🍙Nasi bakar cakalang (28k)
Di dalem nya ada ikan cakalang dgn potongan yg cukup besar, daun kemangi, potongan petai dan cabe rawit merah.
_____________________________________________________
📍Dapur Lengkuas
Ruko Mendrisio 3 blok D no.9
Gading Serpong - Tangerang
_____________________________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍲Bubur ayam (21k)
Disini bubur nya ada pilihan bubur ayam, ikan ato udang. Oiah disini cm buka dr pagi - siang aja ya.
_____________________________________________________
📍Bakmi & Bubur 333
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3
Gading Serpong - Tangerang
(Depan Toserba)
_____________________________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

#Repost @serpongfood with @repostapp
・・・

🍜Bakmi reguler (26k)
Disini ada pilihan bakmi alot, garing keriting ato halus. Nah yg di foto ini bakmi halus. Bakmi nya enak dan dgn potongan ayam kampung yg byk.
_________________________________
📍Bakmi Ayam Kampung Ationg
Ruko Bolsena blok D no.27
(Deretan Bank Papua)
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong #bakmihunter


🍜Bakmi reguler (26k)
Disini ada pilihan bakmi alot, garing keriting ato halus. Nah yg di foto ini bakmi halus. Bakmi nya enak dan dgn potongan ayam kampung yg byk.
_________________________________
📍Bakmi Ayam Kampung Ationg
Ruko Bolsena blok D no.27
(Deretan Bank Papua)
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🐟Ikan Patin (15-18k)
Nyobain ikan patin khas banjarmasin @kedaiku.becks ternyata enakkkk 😍 Sambel nya mantep pedesnya cocok bgt dimakan brg ikannya. Bikin nafsu makan nambah aja.
_________________________________
📍Kedaiku
Jl. Utama Kalideres Permai
Belakang Hari2 Swalayaan
Seberang Martabak Permai
Jakarta Barat
📞 0811964429
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

#Repost @serpongfood
・・・

🍜Bakmi Keriting Medan (25k) - non halal
Bakminya enakk, tapi menurut aku dagingnya agak kurang byk 😭
Tapi pengen kesini lagi, buat nyobain lontong medan nya. Enakk kyknya.
_______________________________
📍Bakmi Keriting Medan
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3 no.21
Jl. Gading Serpong Boulevard
Tangerang
__________________________________________________
#serpongFOOD #gadingserpong #sf_gadingserpong


🍜Mie Belitung Atep (20k)
Mie nya pake alas daun atep. Daun atep nya lgsg di kirim dari belitung lho. Mie nya sendiri enak dgn kuah kental yg gurih.
_________________________________
📍Kong Djie Coffee Belitung
Ruko Gadget Blok A no.63
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍰Japanese cheese cake
Tekstur nya lembut dan rasa keju nya itu pas banget. Kalo favorite aku makan ini stlh di masukin kulkas, dingin2 lembut. Enak deh nyobain.
_________________________________
📍@Honestbakery
Wa : 0812 8873 7207
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍢Sate ayam (56k)
Sate ayam disini emg beda sama sate abang2, bumbu nya aluss. Cobain juga sate kulitnya kalo disini.
__________________________
📍Sate khas senayan
- Aeon Mall lt.2
- Summarecon Mall Serpong
Tangerang
__________________________
#serpongfood #gadingserpong #sf_gadingserpong #sf_bsdcity


🍢Sate ayam (56k)
Sate ayam disini emg beda sama sate abang2, bumbu nya aluss. Cobain juga sate kulitnya kalo disini.
__________________________
📍Sate khas senayan
- Aeon Mall lt.2
- Summarecon Mall Serpong
Tangerang
__________________________
#serpongfood #gadingserpong #sf_gadingserpong #sf_bsdcity

Most Popular Instagram Hashtags