[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sf_gadingserpong

71 posts

TOP POSTS


Akhirnya nyobain ayam geprek bensu yg hits itu.
___________________________
🍗Paket Ayam Geprek (15k)
Dgn harga segini uda dapet nasi + ayam geprek. Tp porsinya kecil. Sambelnya ada level 1-10. Pesen level 3 ga terlalu pedes.
___________________________
📍Ayam Geprek Bensu
Ruko Beryl 2 no 12A
(Ruko seberang bunderan PHG)
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Bingung mau buka puasa dimana, boleh cobain si Dapur Kirana ini, lokasinya depan pintu masuk PHG. Jual menu indonesia mulai dari ayam kremes, soto, gudeg, gorengan, soto mie dll.
___________________________
🍗Ayam Kremes (19k)
🍲Soto daging (29k)
🍳Telor mata sapi (10k)
___________________________
📍Dapur Kirana
Ruko Beryl 1 no.21
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

#Repost @serpongfood
・・・

🍜Bakmi Keriting Medan (25k) - non halal
Bakminya enakk, tapi menurut aku dagingnya agak kurang byk 😭
Tapi pengen kesini lagi, buat nyobain lontong medan nya. Enakk kyknya.
_______________________________
📍Bakmi Keriting Medan
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3 no.21
Jl. Gading Serpong Boulevard
Tangerang
__________________________________________________
#serpongFOOD #gadingserpong #sf_gadingserpong


Jual aneka jajanan pasar, semuanya bikin kalap kalo jajan disini. Bisa delivery jg lho.
_________________________________
🥘Siomay
Salah satu jajanan favorite disini. Siomay nya ukurannya lumayan besar, ayamnya jg kerasa😍
________________________________
📍Pastelia
Jl. Gading Serpong Boulevard blok AA3 no.8
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

#Repost @serpongfood with @repostapp
・・・

🍗Crispy Chicken with Cheese & Beef Bacon (52k)
Chesse nya ini pake mozzarella, jadi dy melted pas di bakar. Ayam nya sendiri lebih lembut, dan ga micin2 amat. Bole dicoba biar bs dibandingin mana yg lebih favorite.
_______________________________
📍Pop Chop
Summarecon Mall Serpong - Gading Serpong (sebelah Kkuldak)
Aeon Mall - BSD
_______________________________
#serpongFOOD #gadingserpong #SF_Gadingserpong #SF_BSDCity

Port five six ini ktanya chef nya yaitu salah satu pemenang Master Chef lho, yaitu William Gozali.

🍳Egg Shinjuku (86k)
Buat yg mau brunch disini, harus cobain ini. Egg shinjuku ini beneran enakk. Mnrt aku sih, semua bagiannya enak dan pas rasanya.
_______________________________
📍Port Five Six
Ruko 1B blok BH 10 no.5-6
Gading Serpong
(Depan Sekolah Tunas Bangsa)
_______________________________
#serpongfood #gadingserpong #sf_gadingserpong


🍛Nasi Gudeg Telor (22k)
Isinya banyak juga. Gudeg nangka, krecek, telur dan tahu. Buat yg kangen makan gudeg bisa dicoba disini.
___________________________
📍Gudeg Keraton
Ruko Mendrisio 3 blok D no.9
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍲Tteokbokki (120k)
Tteokbokki nya enak, bumbu pedesnya pas. Dan di dalem nya ada bakso ikannya jg enak.
__________________________________________________
📍Dae Ga Ya
Ruko 1B, blok BA3 no 58-59
Gading Serpong
__________________________________________________
#serpongfood #SF_gadingserpong

Buat pecinta babi boleh nih cobain kesini @angkringanbozz, angkringan yg satu ini byk aneka macam menu babi nya. Ada nasi kucing tp isinya babi2an dan aneka sate babi jg.
Yuk cobain 😋
Oiah lg ada promo buy 5 sate free 1 sate
___________________________
🍢Aneka sate babi (5k)
🍢Aneka sate non babi (4k)
🍚Aneka nasi babi (6k)
___________________________
📍@angkringanbozz
Kafe Tenda
Pasar Modern Paramount no 20b
(sebelah pintu keluar mobil)
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

MOST RECENT


Akhirnya nyobain ayam geprek bensu yg hits itu.
___________________________
🍗Paket Ayam Geprek (15k)
Dgn harga segini uda dapet nasi + ayam geprek. Tp porsinya kecil. Sambelnya ada level 1-10. Pesen level 3 ga terlalu pedes.
___________________________
📍Ayam Geprek Bensu
Ruko Beryl 2 no 12A
(Ruko seberang bunderan PHG)
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Jual aneka jajanan pasar, semuanya bikin kalap kalo jajan disini. Bisa delivery jg lho.
_________________________________
🥘Siomay
Salah satu jajanan favorite disini. Siomay nya ukurannya lumayan besar, ayamnya jg kerasa😍
________________________________
📍Pastelia
Jl. Gading Serpong Boulevard blok AA3 no.8
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Rumah Makan Atek ini ternyata gak cuma jual nasi campur lho, tapi ada bakmi nya juga. Bakminya bs request mau pake babi panggang aja lho.

🍜Bakmi Campur (38k) - non halal
_____________________________
📍RM Atek
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3 no.47
Jl. Gading Serpong Boulevard
Tangerang
_____________________________
#serpongFOOD #gadingserpong #sf_gadingserpong


Scream for ice cream 🍦
Only 28k for 2 scoop ❤️😋 _________________________________
📍Legato Gelato
Ruko Golden 8 blok D no.30
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Bingung mau makan siang apa? Boleh dicoba ini @warungsego

🍗Paket Sego Bebek Goreng (35k)
Nasi + Bebek Goreng Super + Urap/Sayur Asem/Tempe&tahu. Hati2 disini sambel nya pedessss.
___________________________
📍Warung Sego
02129870122
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong
Taken by @serpongfood

#serpong #makanminum #indonesianfood#Repost @serpongfood (@get_repost)
・・・

🍗Paket Sego Bebek Goreng (35k)
Nasi + Bebek Goreng Super + Urap/Sayur Asem/Tempe&tahu. Hati2 disini sambel nya pedessss.
___________________________
📍Warung Sego
Ruko Bolsena blok C
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Buat pecinta babi boleh nih cobain kesini @angkringanbozz, angkringan yg satu ini byk aneka macam menu babi nya. Ada nasi kucing tp isinya babi2an dan aneka sate babi jg.
Yuk cobain 😋
Oiah lg ada promo buy 5 sate free 1 sate
___________________________
🍢Aneka sate babi (5k)
🍢Aneka sate non babi (4k)
🍚Aneka nasi babi (6k)
___________________________
📍@angkringanbozz
Kafe Tenda
Pasar Modern Paramount no 20b
(sebelah pintu keluar mobil)
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Buat pecinta sambel boleh cobain ini, sambelnya pedes dan ada sedikit rasa2 daun jeruk nya bikin makin seger rasanya.
____________________________
🍛Ayam Remuk (17k)
Ayam remuk ini suiran ayam yg di goreng dan d tumis dgn bumbu. Enak jg lho.
____________________________
📍Nyah Mboel
Ruko Beryl 3 no.7
Gading Serpong - Tangerang
____________________________
#serpongFOOD #sf_gadingserpong

#Repost @serpongfood with @repostapp
・・・

🍙Nasi bakar cakalang (28k)
Di dalem nya ada ikan cakalang dgn potongan yg cukup besar, daun kemangi, potongan petai dan cabe rawit merah.
_____________________________________________________
📍Dapur Lengkuas
Ruko Mendrisio 3 blok D no.9
Gading Serpong - Tangerang
_____________________________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong
.
Thanks sudah review kami @serpongfood Ditunggu kedatangannya kembali ☺️☺️ #testidapleng


🍙Nasi bakar cakalang (28k)
Di dalem nya ada ikan cakalang dgn potongan yg cukup besar, daun kemangi, potongan petai dan cabe rawit merah.
_____________________________________________________
📍Dapur Lengkuas
Ruko Mendrisio 3 blok D no.9
Gading Serpong - Tangerang
_____________________________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍲Bubur ayam (21k)
Disini bubur nya ada pilihan bubur ayam, ikan ato udang. Oiah disini cm buka dr pagi - siang aja ya.
_____________________________________________________
📍Bakmi & Bubur 333
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3
Gading Serpong - Tangerang
(Depan Toserba)
_____________________________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

#Repost @serpongfood with @repostapp
・・・

🍜Bakmi reguler (26k)
Disini ada pilihan bakmi alot, garing keriting ato halus. Nah yg di foto ini bakmi halus. Bakmi nya enak dan dgn potongan ayam kampung yg byk.
_________________________________
📍Bakmi Ayam Kampung Ationg
Ruko Bolsena blok D no.27
(Deretan Bank Papua)
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong #bakmihunter


🍜Bakmi reguler (26k)
Disini ada pilihan bakmi alot, garing keriting ato halus. Nah yg di foto ini bakmi halus. Bakmi nya enak dan dgn potongan ayam kampung yg byk.
_________________________________
📍Bakmi Ayam Kampung Ationg
Ruko Bolsena blok D no.27
(Deretan Bank Papua)
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🐟Ikan Patin (15-18k)
Nyobain ikan patin khas banjarmasin @kedaiku.becks ternyata enakkkk 😍 Sambel nya mantep pedesnya cocok bgt dimakan brg ikannya. Bikin nafsu makan nambah aja.
_________________________________
📍Kedaiku
Jl. Utama Kalideres Permai
Belakang Hari2 Swalayaan
Seberang Martabak Permai
Jakarta Barat
📞 0811964429
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

#Repost @serpongfood
・・・

🍜Bakmi Keriting Medan (25k) - non halal
Bakminya enakk, tapi menurut aku dagingnya agak kurang byk 😭
Tapi pengen kesini lagi, buat nyobain lontong medan nya. Enakk kyknya.
_______________________________
📍Bakmi Keriting Medan
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3 no.21
Jl. Gading Serpong Boulevard
Tangerang
__________________________________________________
#serpongFOOD #gadingserpong #sf_gadingserpong


🍜Mie Belitung Atep (20k)
Mie nya pake alas daun atep. Daun atep nya lgsg di kirim dari belitung lho. Mie nya sendiri enak dgn kuah kental yg gurih.
_________________________________
📍Kong Djie Coffee Belitung
Ruko Gadget Blok A no.63
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


🍢Sate ayam (56k)
Sate ayam disini emg beda sama sate abang2, bumbu nya aluss. Cobain juga sate kulitnya kalo disini.
__________________________
📍Sate khas senayan
- Aeon Mall lt.2
- Summarecon Mall Serpong
Tangerang
__________________________
#serpongfood #gadingserpong #sf_gadingserpong #sf_bsdcity


🍢Sate ayam (56k)
Sate ayam disini emg beda sama sate abang2, bumbu nya aluss. Cobain juga sate kulitnya kalo disini.
__________________________
📍Sate khas senayan
- Aeon Mall lt.2
- Summarecon Mall Serpong
Tangerang
__________________________
#serpongfood #gadingserpong #sf_gadingserpong #sf_bsdcity

🍛Nasi Babi Guling
Buat yg kangen nasi babi guling gak perlu jauh2 ke Bali, disini skrg ada yg enak. 1 porsi uda lengkap. Sambel matah nya mantap, sate nya enak dan juga ada kerupuk kulit babi nya yg cruchy. ❤
_________________________________
📍Babi Guling O'an
Ruko Diamond 3 no 85
(Ruko seberang PHG)
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong@serpongfood
thank you for coming an review us 😍🙏🏻

Most Popular Instagram Hashtags