#sf_gadingserpong

MOST RECENT


🍧Es Oyen (18k)
Isinya ada alpukat, nangka dan kelapa. Segerr 🤤
_____________________________
📍Es Oyen cab Kelapa Gading
Mall SMS lt.2 - Souq Pasar Malam
Gading Serpong
_____________________________
#serpongFOOD #sf_gadingserpong

Yuk turn ON notification biar kamu selalu dapat prioritas dari setiap updatean kita... #Repost @serpongfood
・・・

🍜Bakmi Keriting Medan (25k) - non halal
Bakminya enakk, tapi menurut aku dagingnya agak kurang byk 😭
Tapi pengen kesini lagi, buat nyobain lontong medan nya. Enakk kyknya.
_______________________________
📍Bakmi Keriting Medan
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3 no.21
Jl. Gading Serpong Boulevard
Tangerang
__________________________________________________
#serpongFOOD #gadingserpong #sf_gadingserpong

Credit : @bakmiclubid

#Repost @serpongfood
Rumah Makan Atek ini ternyata gak cuma jual nasi campur lho, tapi ada bakmi nya juga. Bakminya bs request mau pake babi panggang aja lho.

🍜Bakmi Campur (38k) - non halal
_____________________________
📍RM Atek
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3 no.47
Jl. Gading Serpong Boulevard
Tangerang
_____________________________

Buat yg kangen aneka makanan surabaya, mgkn bisa kesini. Ada aneka macem mkanan khas surabaya.

🥗Rujak Cingur
Siapa yg doyan rujak cingur?? Rasanya agak aneh sih buat yg ga prnh makan🤔
_____________________________
📍Waroeng Surabaya
Ruko L'Agricola blok A-19
Gading Serpong
_____________________________
#serpongFOOD #sf_gadingserpong


Ini lokasinya di Gading Serpong lho, tempatnya deket lapangan hijau jadi lucu ada pemandangannya.
_____________________________
📍@otentik_kitchen
Ruko Gadget blok A-70
(Deretan Ruko Kong Djie)
Gading Serpong
_____________________________
#serpongFOOD #sf_gadingserpong


🐟Pempek (7k)
Pempek nya enak dan lembut nya pas. Pempeknya ini dari ikan putak (ikan sungai) jd ga bau amis. Trus enaknya disini ebi keringnya dikasi 1 toples hehe..
___________________________
📍Pempek Tjik Wan 96
Pasar Modern Paramount
Ruko Thematik blok R17
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Nasi Uduk Daun ini jualannya cm pake gerobak, mangkal depan ruko yg tutup di deket Soto Cak Sadli, menunya ada nasi kuning dan nasi uduk. Cucok utk sarapan.
________________________________
🍛Nasi Kuning
Nasi kuning nya enak wangi, lauknya bis pilih ada tempe, bakwan, telor dll.
________________________________
📍Nasi Uduk Daun
Jl. Kelapa Gading Selatan blok BH
(Samping Soto Ambengan Cak Sadli)
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Dapoer D'Oma ini yg masak lgsg oma nya, umurnya uda 74tahun. Hebat ya. Syg tempatnya aga sepi, mgkn krn belum byk yg tau. Tp rasa makanan nya enak2, ada iga sapi, soto, ayam goreng, gepuk, dll. Yuk cobain.
____________________________
🍖Iga Sapi Bakar (35k)
Iganya enak dan lembut.
Note : Tp cobain deh gepuk sapi, ga ke foto krn uda abis duluan, rasa gepuknya enak dan lembut.
____________________________
📍Dapoer D'Oma
Ruko Mendrisio 3 blok C 23
Gading Serpong
____________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Akhirnya nyobain ayam geprek bensu yg hits itu.
___________________________
🍗Paket Ayam Geprek (15k)
Dgn harga segini uda dapet nasi + ayam geprek. Tp porsinya kecil. Sambelnya ada level 1-10. Pesen level 3 ga terlalu pedes.
___________________________
📍Ayam Geprek Bensu
Ruko Beryl 2 no 12A
(Ruko seberang bunderan PHG)
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Jual aneka jajanan pasar, semuanya bikin kalap kalo jajan disini. Bisa delivery jg lho.
_________________________________
🥘Siomay
Salah satu jajanan favorite disini. Siomay nya ukurannya lumayan besar, ayamnya jg kerasa😍
________________________________
📍Pastelia
Jl. Gading Serpong Boulevard blok AA3 no.8
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Rumah Makan Atek ini ternyata gak cuma jual nasi campur lho, tapi ada bakmi nya juga. Bakminya bs request mau pake babi panggang aja lho.

🍜Bakmi Campur (38k) - non halal
_____________________________
📍RM Atek
Ruko Boulevard Gading Serpong blok AA3 no.47
Jl. Gading Serpong Boulevard
Tangerang
_____________________________
#serpongFOOD #gadingserpong #sf_gadingserpong


Scream for ice cream 🍦
Only 28k for 2 scoop ❤️😋 _________________________________
📍Legato Gelato
Ruko Golden 8 blok D no.30
Gading Serpong
_________________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

Bingung mau makan siang apa? Boleh dicoba ini @warungsego

🍗Paket Sego Bebek Goreng (35k)
Nasi + Bebek Goreng Super + Urap/Sayur Asem/Tempe&tahu. Hati2 disini sambel nya pedessss.
___________________________
📍Warung Sego
02129870122
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong
Taken by @serpongfood

Bingung mau buka puasa dimana, boleh cobain si Dapur Kirana ini, lokasinya depan pintu masuk PHG. Jual menu indonesia mulai dari ayam kremes, soto, gudeg, gorengan, soto mie dll.
___________________________
🍗Ayam Kremes (19k)
🍲Soto daging (29k)
🍳Telor mata sapi (10k)
___________________________
📍Dapur Kirana
Ruko Beryl 1 no.21
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

@Regrann from @serpongfood - Buat pecinta babi boleh nih cobain kesini @angkringanbozz, angkringan yg satu ini byk aneka macam menu babi nya. Ada nasi kucing tp isinya babi2an dan aneka sate babi jg.
Yuk cobain 😋
Oiah lg ada promo buy 5 sate free 1 sate
___________________________
🍢Aneka sate babi (5k)
🍢Aneka sate non babi (4k)
🍚Aneka nasi babi (6k)
___________________________
📍@angkringanbozz
Kafe Tenda
Pasar Modern Paramount no 20b
(sebelah pintu keluar mobil)
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong #kulinertangerang #kulinerserpong#angkringanbabi #angkringanbozz#kulinertangsel #anakjajan #anakjajantanggerang #kulinergadingserpong #restogadingserpong #nonhalal #umn #awasnagih#uph #shaokaogadingserpong#murahmeriah #makanankekinian #gadingserpong#pasarmodernparamount#awasnagihbozz#kulinerbabi#kulinerserpong#satebabienak#kulinertanggerang#placetogotangerang#kulinertangerangselatan#eatintangerang #serpongculinary #taichantangerang#taichantangsel

Buat pecinta babi boleh nih cobain kesini @angkringanbozz, angkringan yg satu ini byk aneka macam menu babi nya. Ada nasi kucing tp isinya babi2an dan aneka sate babi jg.
Yuk cobain 😋
Oiah lg ada promo buy 5 sate free 1 sate
___________________________
🍢Aneka sate babi (5k)
🍢Aneka sate non babi (4k)
🍚Aneka nasi babi (6k)
___________________________
📍@angkringanbozz
Kafe Tenda
Pasar Modern Paramount no 20b
(sebelah pintu keluar mobil)
Gading Serpong
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong


Buat pecinta sambel boleh cobain ini, sambelnya pedes dan ada sedikit rasa2 daun jeruk nya bikin makin seger rasanya.
____________________________
🍛Ayam Remuk (17k)
Ayam remuk ini suiran ayam yg di goreng dan d tumis dgn bumbu. Enak jg lho.
____________________________
📍Nyah Mboel
Ruko Beryl 3 no.7
Gading Serpong - Tangerang
____________________________
#serpongFOOD #sf_gadingserpong


Pengen makan pepper rice dgn harga murah, kesini aja @wakacao, disini ada 3 pilihan rasa original, rendang dan curry. Toppingnya mau ditambah juga bisa, bisa ditambah beef nya, telur, sosis, mozarella ato jamur.
____________________________
🍛Beef Pepper Rice Curry (35k)
Rasanya enak kok, ga kalah sama yg versi mahal nya.
____________________________
📍Wakacao
Salsa Food City - Gading serpong
Pasar Modern BSD - Bsd City
____________________________
#serpongFOOD #sf_gadingserpong #sf_bsdcity


🍲Lontong Sayur (22k)
Lontong sayur disini ga pake santen lho, tapi pake susu kacang. Walaupun pake susu, tpi rasa kuah nya tetep gurih dan enak.
___________________________
📍Rumah Makan Malini
Ruko Sinpasa blok SG
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#serpongfood #sf_gadingserpong

#Repost Terima kasih @serpongfood post & reviewnya 👍🏻 (@get_repost)
・・・
Kalo dulu suka rebutan sama kulit ayam, sekarang gak perlu rebutan lagi. Di @pondokroji ada sate kulit ayam yg yummy. Selain itu disini juga jual menu paket yg murah meriah. Bingung makan dmn, tinggal gojekin ato dtg lgsg ke lokasi.
___________________________
🍢Sate Kulit Ayam (2,5k/ tusuk)
Sate nya ada goreng ada bakar, dan dua2 nya enak.
🍱Paket Ayam Bakar Uduk (tahu,tempe, kangkung) (25k)
___________________________
📍Pondok Roji
Ruko L'Agricola blok B7
Gading Serpong - Tangerang
___________________________
#pondokroji #serpongfood #sf_gadingserpong #food #foodie #foodporn #foodpics #foodphoto #foodphotography #instafood #instafoodie #foodstagram #kulinerjakarta #kulinerserpong #gadingserpong #makanenak #makanan #jktfoodbang #kulitayam #satekulit #kulitayamgoreng #kulitayambakar #wisatakuliner #wisata #iphone #foodioz #foodieinaction

Most Popular Instagram Hashtags