[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sewayicammurah

9292 posts

TOP POSTS

SEWA KAMERA BER-EDUKASI PERTAMA DI INDONESIA
Assalamuโ€™alaikum
Traveling ke Malang ga punya kamera? Mau sewa fotografer tapi Mahal, tidak mau kehilangan moment jalan-jalan bukan?
Santri Camera Solusinya ๐Ÿ™Œ
Traveling ke Malang Belum Afdol Kalau belum sewa di Santri Camera ๐Ÿ˜‰

Kami menyediakan
Mirrorless Mulai 80k
DSLR Mulai 65k
Yi Cam Mulai 35k
Aksesoris Mulai 10k
5 Alasan mengapa anda harus sewa di Santri Camera
1. Harga Paling Hemat
2. Kamera & Akesesoris Berkualitas
3. Jaminan cukup 2 identitas asli
4. Sewanya sudah sekaligus Tas dan Memory
5. Ga tau cara pakai kamera? Atau pengen diajarin fotografi? (Tenang.. Kami Ajarin GRATIS via Line)

Yukkk Segera booking SEKARANG (bisa via transfer) dan save hari anda, karena kamera kami SANGAT TERBATAS buruan segera Follow Instagram kami @santricamera
dan Add Official Line Santri Camera @gxo5859v (pakai @) ๐Ÿ˜Š

Kerjasama Sponsorship silahkan kirim proposal via email cs@santriphotography.com kemudian konfirmasi via Line dan dapatkan GRATIS sewa kamera saat acara๐Ÿ™Œ

WWW.SANTRIPHOTOGRAPHY.COM/SANTRICAMERA
Wassalamu'alaikum ๐Ÿ˜Š
#sewakamera #sewakameramalang #sewayicam #sewayicammalang #sewaslrmalang #sewadslrmalang #sewakameramurahmalang #sewakameramalangmurah #rentalkameramalang #rentaldslrmalang #mahasiswaum #mahasiswaub #sewayicammurah malang #mahasiswamalang

Ready vrooh .alamat tetap hotline tetap ๐Ÿ™†

#sewayi #sewayicammurah #yiactionponorogo #sewayicam

There are only two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle.
#quote #yicam #sewayicam #sewayicammurah #sewayicamkepri #sewayicambatam #Dome

*SEWA YI CAM PURWOREJO 4 BATTERE*

Yuk yang mau #explorepurworejo
Menikmati keindahan alamnya sambil foto" bareng pacar,teman , dll
Murah ! Tapi hasil tetep keren
Promo/diskon ? Siap Bosku !

Tambah murahkan kalo ada diskon?

Kelengkapan: - Yicam + 4 BATTERE + DUAL CHARGER + KABEL
-Waterproof Kingma v2 + Lens Cap + Waterproof cap
-Monopod 3 way
-Medium Bag (tas)

MURAH DENGAN 4 BATTERE :) ADA DISKON SPESIAL BUAT KAMU :) More info for booked / info penyewaan :
1. @annisa.ARW (Egoapatis)
Bbm : D72737CA / WA 0895-3544-89382

More question about yi cam/ pertanyaan tentang yi cam :
1. @Prasetyo.Aji19
Bbm : D09109D1 / WA 0895-3203-16553 ~Terimakasih~
keep support us

#sewayicam
#SEWAYICAMPURWOREJO
#sewayicammurah #yicampurworejo
#purworejohits
#purworejokeren
#purworejo
#lfl #lll #like4like

Timelaps XiaomiYI ActionCamera .
Sewa Action Camera Xiaomi Yi 16Mp.๐Ÿ“ท๐ŸŽฅ๐ŸŽฌ๐Ÿ‘ .
Harga : 40.000/Hari
Aksesoris : Waerproof, Monopod, Memori 16gb, 2 Batrei, Charger Usb, Tas, gratis stiker.๐ŸŽฅ๐ŸŽฌ๐Ÿ“ท๐Ÿ‘ .

WA = - 085779375823 .

Lokasi: Cirebon & sekitarnya .
#amdactioncamera
#cirebon #cirebonbribin
#cirebonid #cirebonnews #cirebonjeh #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebontravelling #cirebonjepret๐Ÿ“ท #cirebonkekinian #tentangcirebon #explorecirebon #cirebonbanget
#yicam #yicamera #yicammurah #actioncam #sewayicam #sewayicammurah #sewaxiaomiyicirebon #sewakameracirebon #sewacamera #sewacameracirebon

Mau holiday? Mau hunting? Suka foto atau selfie? Pengen abadikan semua moment spesial kamu? Hmm bagi yg daerah solo mending merapat ke @nd.yirent sewa yicam dg harga sesuai kantong bgt genggsss ๐Ÿ˜ owner yg ramah, barang yg lengkap, harga yg sesuai kantong hmm siapa yg gamau si ๐Ÿ˜ buruan kontak @nd.yirent ngga nyeseelll ๐Ÿ˜

#sewayicamsolo#sewayicamsolomurah#nd.yirent#sewayicam#sewayicammurah#endorsement

Pagi semua ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Ayo bagi yang suka traveling, wisata foto-foto dan exis bersama keluarga, teman2, sahabat, terutama sama pacar, kami menyediakan penyewaan Action Camera murah.

Sewa Yi Camera 16Mp 40rb/Hari sudah termasuk Waerproof, Monopod, Memori, 2 Batrei, Tas.

WA=082297483150/BBM D6F31209

Lokasi : Cirebon & sekitarnya

#amdactioncamera
#cirebon #cirebonbribin #cirebonid #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonjepret๐Ÿ“ท #cirebonkekinian #tentangcirebon #explorecirebon
#yi #yicam #yicamera #yicammurah #actioncam #sewayicam #sewayicammurah #hdr

MOST RECENT

Seng NGAJI YO NGAJI
Seng RABI YO RABI
Sek nyantri
OJOK MALAH GUPUH RABI ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹
.
. @shilfi_makmun
#savesantriwati๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
๐Ÿ‘ณselamat hari santri nasional ๐Ÿ™
..
๐Ÿ™‹ Admin : 085790272743

#harisantrinasional #santriwati #santriindonesia #negerisantri #ponpesgasek #sewayicamjember #sewacamera #sewayicamjembermurah #sewayicammurah #f #flf #lfl #lll #lol #fff #fll #santrigaul #santrijember #santriBanyuwangi

Ready!!!
.
.
Terimakasih โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ‘‰Sewa disini murah meriah Proses cepat siap antar daerah Jember
.
. ๐Ÿ‘คadmin โ˜Ž๏ธ Cp 085790272743 ๐Ÿ”Šwa atau bisa dm langsung๐Ÿ“ข
.
#sewayicamjember #sewayicamjubung #sewacamera #sewayicamjembermurah #sewayicammurah #kaliber #suasana #f #flf #lfl #lll #lol #fff #fll #kopi #iainjemberhitss #iainjemberhitz #ayongopi #pecintakopiindonesia #kopiindonesia #kopimalam #mahasiswajember #penikmatkopi #kopijember #jubung #jemberpunya #explorejember #pesonajember #restareajubung

Yuk ikuti halaman rental yicam di Akun FB ๐Ÿ˜‹๐Ÿ™‹ Terimakasih โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ‘‰Sewa disini murah meriah Proses cepat siap antar daerah Jember
. . .
๐Ÿ‘คadmin โ˜Ž๏ธ Cp 085790272743 ๐Ÿ”Šwa atau bisa dm langsung๐Ÿ“ข

#sewayicamjember #sewayicamjubung #sewacameramurah #sewayicamjembermurah #sewayicammurah #kaliber #suasana #f #flf #lfl #lll #lol #fff #fll #kopi #ayongopi #pecintakopiindonesia #kopiindonesia #kopimalam #mahasiswajember #penikmatkopi #kopijember #jubung #jemberpunya #explorejember #pesonajember #restareajubung

~ Sewa DSLR & Yi Cam Semarang ~

Happy weekend gaes. Mau ke mana weekendmu kali ini? Udah ada rencana main? Jangan lupa bawa yi cam dan DSLR untuk teman narsis kamu. Dengan Rp 35.000 kamu udah bisa bawa paket Yi-Travel Yi Cam. Dan Rp 70.000 kamu bisa bawa paket dslr lengkap dengan tripodnya loo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Dan dapatkan harga spesial jika kamu sewa lebih dari 3 hari gaes ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ Kelengkapan:
1. Kamera Xiaomi Yi
2. Waterproof
3. Monopod
4. Baterai 2 pcs
5. Dual baterai charger
6. Mmc 16 gb
7. Adaptor mmc
8. Antifog
9. Kabel data
10. Bobber
11. Tas kamera

Lengkap kan? Yuk buruan booking sebelum direbut orang lain. Syaratnya gampang kok.

Contact us:
Line: @qlr2145o (pake @ ya)
Bbm: D408C954
WA1: 081225255979
WA2: 082242686030 โ—No DM/SMS/Callโ—

COD:
Mijen - Ngaliyan - Pahlawan - Tembalang - Banyumanik (bisa menyesuaikan)

Mau punya foto keren kayak kakak yang di atas ?
Mudah kok tinggal booking di kita.
๐Ÿ‘‡
bisa hubungi langsung ke : .
โ— BBM : D562A62A
โ— ๐Ÿ“ฒ : 085877353013

#sewayicamkendalkaliwungu #persewaanyicam #persewaanyicamkendal #sewakamera #persewaanyicamkaliwungu #sewayicamkendalkaliwungu #sewayicamkaliwungu #sewakamerakendal #sewakamerakaliwungu #kendalhits #kendalhitz #kaliwungu #kendal #sewayicammurah

Cuma kamu yang menemani ku dimanapun dan kapan pun ๐Ÿ˜™๐Ÿšด dan kamu buatku itu nomer 1, dia mah joret ajah ๐Ÿ˜†
.
Mau punya foto keren kayak yang di atas ?
Mudah kok tinggal booking di kita.
๐Ÿ‘‡
bisa hubungi langsung ke : .
โ— BBM : D562A62A
โ— ๐Ÿ“ฒ : 085877353013

#sewayicamkendalkaliwungu #persewaanyicam #persewaanyicamkendal #sewakamera #persewaanyicamkaliwungu #sewayicamkendalkaliwungu #sewayicamkaliwungu #sewakamerakendal #sewakamerakaliwungu #kendalhits #kendalhitz #kaliwungu #kendal #sewayicammurah

Seng gaweane maido neng mburi yo di senyumi wae go ๐Ÿ˜Š
.
.
.
Mau punya foto keren kayak kakak yang di atas ?
Mudah kok tinggal booking di kita.
๐Ÿ‘‡
bisa hubungi langsung ke : .
โ— BBM : D562A62A
โ— ๐Ÿ“ฒ : 085877353013

#sewayicamkendalkaliwungu #persewaanyicam #persewaanyicamkendal #sewakamera #persewaanyicamkaliwungu #sewayicamkendalkaliwungu #sewayicamkaliwungu #sewakamerakendal #sewakamerakaliwungu #kendalhits #kendalhitz #kaliwungu #kendal #sewayicammurah

Ngedapatin foto nya penuh perjuangan gauyyss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž
Ceritanya udah di dalem yg lain suruh keluar (diusir sama panpel) udah siap cekrek ehh HP MATI LOWBAT
UNTUNG ada yicam gini dah hasilnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿค— @muhammad_sultan_alfarisi

Foto terbaik versi @sewa_yicam_jember ๐Ÿ˜‚
Terimakasih @sagharaputra10 ๐Ÿ˜š

Info ๐Ÿ‘‰ admin 085790272743 wa

#sewayicamjember #sewayicamjubung #sewacamera #sewayicamjembermurah #sewakamera #timnasday #timnasu19 #persidjember #berni #sagharaputra #sewayicamjember #sewayicamjubung #sewacamera #sewayicamjembermurah #sewayicammurah #kaliber #suasana #f #flf #lfl #lll #lol #fff #fll #jemberpunya #explorejember #pesonajember #mampirjember

SEWA KAMERA BER-EDUKASI PERTAMA DI INDONESIA
Assalamuโ€™alaikum
Traveling ke Malang ga punya kamera? Mau sewa fotografer tapi Mahal, tidak mau kehilangan moment jalan-jalan bukan?
Santri Camera Solusinya ๐Ÿ™Œ
Traveling ke Malang Belum Afdol Kalau belum sewa di Santri Camera ๐Ÿ˜‰

Kami menyediakan
Mirrorless Mulai 80k
DSLR Mulai 65k
Yi Cam Mulai 35k
Aksesoris Mulai 10k
5 Alasan mengapa anda harus sewa di Santri Camera
1. Harga Paling Hemat
2. Kamera & Akesesoris Berkualitas
3. Jaminan cukup 2 identitas asli
4. Sewanya sudah sekaligus Tas dan Memory
5. Ga tau cara pakai kamera? Atau pengen diajarin fotografi? (Tenang.. Kami Ajarin GRATIS via Line)

Yukkk Segera booking SEKARANG (bisa via transfer) dan save hari anda, karena kamera kami SANGAT TERBATAS buruan segera Follow Instagram kami @santricamera
dan Add Official Line Santri Camera @gxo5859v (pakai @) ๐Ÿ˜Š

Kerjasama Sponsorship silahkan kirim proposal via email cs@santriphotography.com kemudian konfirmasi via Line dan dapatkan GRATIS sewa kamera saat acara๐Ÿ™Œ

WWW.SANTRIPHOTOGRAPHY.COM/SANTRICAMERA
Wassalamu'alaikum ๐Ÿ˜Š
#sewakamera #sewakameramalang #sewayicam #sewayicammalang #sewaslrmalang #sewadslrmalang #sewakameramurahmalang #sewakameramalangmurah #rentalkameramalang #rentaldslrmalang #mahasiswaum #mahasiswaub #sewayicammurah malang #mahasiswamalang

Most Popular Instagram Hashtags