[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#setingan

488 posts

TOP POSTS

#setingan photografer 😁

Berbuat baik saja belum tentu dapat balasan baik apa lagi berbuat jahat ☺
#hot #setingan #vunwhile #justyou #justAyie

Robet dan Serbet 🏒

Tonton Ftv siang ini hanya di #sctvftv pukul 13.00. JANGAN LEWATKAN YA #bioskpkesayangan #dramakorea #UINSA #setingan

Ternyata ngga cuma bongkar pasang mesin doang yang ribet ternyata hal yang kecil aja edit edit foto ngga sebanding bongkar pasang mesin!! Kesimpulan nyah "Jangan pernah ngeremehin hal sekecil apa pun karena yang kecil bisa jadi besar yang besar bissa jadi kecil" semua tergantung setingan nyah! πŸ˜πŸ˜ŠπŸ‘³
#berantakan #lfl #fff
#Setingan positif yahh bukan negatif haha 😁😁

Karena Bahagia itu Sederhana. . .
Gk perlu d seting, tp biarkan berjalan apa adanya. . .
#setingan
#kenyataantakseindahharapan

Rubik mirror #setingan #cumabecanda

Selalu ada history disetiap benda disekitar kita, tapi aku lebih suka melihat history yang terungkap lewat sebuah potret.
Β°
Β°
#sedikitsentuhan #klikdslr #lewatlensa #setingan

Gausah liat-liat jelek wkwk😝😍😁
.
. .
πŸ“· :@wulandr29
#setingan
#ltps.

MOST RECENT

Pria sejati oper gigi pake tangan kiri #gaspoll#hareudang#setingan#@heru9315

Bukannnya slam slam an malah foto
#astagfirullah hal azim#setingan

Alhamdulilah kemenangan membuatkan hasil πŸ˜‚
#setingan #liaran #ar_speed #hjmracingteam #henokfaithteam

Berbuat baik saja belum tentu dapat balasan baik apa lagi berbuat jahat ☺
#hot #setingan #vunwhile #justyou #justAyie

Penyemangatku πŸ’πŸ’ #aidarus #riskanuraini #lovestory #meong #setingan

Ketika orang lain mendapatkan semua keinginannya tetapi saya harus berusaha sendiri mewujudkan semua keinginanku dan keluargaku. Nasib kalian sungguh beruntung kawan.
#LebarandiDepanMata #awoh #money #family #father #bepatient #carik #rekayasa #setingan #pree

Bahagia yah !! Tapi ingat bahagia di atas penderitaan orang lain itu ga baik πŸ˜‚
#pathdailystory #pathdaily #dagelan #hitsdepokbanget #hitskekinian #nobaper #setingan #latepostulang #janganlupabahagia #ciwideybandung

Perubahan kita tidak bisa diciptakan oleh orang lain, hanya kemauan dari diri sendiri yg dapat merubahnya, org lain hnya membantu saja.

#setingan #lemas #puasa #bateu #mengharap #perubahan #carik #rekayasa #AneukMeulaboh #pree #aneukmelaboh #leupie #awoh #menantiperubahan #stubborn #heart #BLUD #CND #RSUD #mbo #PKL #setia #best #RSCutNyakDhien #MSPM

Jika nanti akk tak ditakdirkan satu atap bersamamu setidaknya kita pernah satu sekolahan.... #setingan

Most Popular Instagram Hashtags