#sesat

MOST RECENT

✅ Inilah beberapa janji yang Allah berikan bagi hamba-hambaNya yang bertakwa:
.
⭐️ { وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ... }
[ الطلاق : 2,4,5 ]
.
⭐️ "Dan barangsiapa bertakwa kepada Allah..."
(QS Ath Thalāq [65]: 2,4,5)
.
1⃣ Diberi jalan keluar dari setiap masalah, bencana, dan hal-hal yang diharamkan Allah [1]
.
⭐️ { ... يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجًا }
[ الطلاق : 2 ]
.
⭐️ "...Niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar"
(QS Ath Thalāq [65]: 2)
.
2⃣ Diberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka (dan keberkahannya)
.
⭐️ { وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ ... }
[ الطلاق : 3 ]
.
⭐️ "Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya..."
(QS Ath Thalāq [65]: 3)
.
3⃣ Diberi kemudahan dalam setiap urusan
.
⭐️ { ... يَجْعَل لَّهُ مِنْ أَمْرِهِ يُسْرًا }
[ الطلاق : 4 ]
.
⭐️ "...Niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya"
(QS Ath Thalāq [65]: 4)
.
4⃣ Diampuni dosa-dosa yang telah lalu
.
⭐️ { ... يُكَفِّرْ عَنْهُ سَيِّئَاتِهِ ... }
[ الطلاق : 5 ]
.
⭐️ "...Niscaya Dia akan menghapus kesalahan-kesalahannya..."
(QS Ath Thalāq [65]: 5)
.
5⃣ Dilipatgandakan pahala meskipun yang diamalkan itu mudah & sedikit [2]
.
⭐️ { ... وَيُعْظِمْ لَهُ أَجْرًا }
[ الطلاق : 5 ]
.
⭐️ "...Dan akan melipat gandakan pahala baginya"
(QS Ath Thalāq [65]: 5)
.
💧 Allah jadikan janji-janji ini ada dalam satu surat (Ath Thalāq) agar mudah ditemukan dan diingat oleh kita...
.
Maka adakah di antara kita yang mau menyambut janjiNya?
.
[1] Lihat Tafsir Al Qurthubi
[2] Lihat Tafsir Ibnu Katsir
.
Tadabbur Qur'an Indonesia
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Regrann from @TadabburQuranID

#islam #indonesia #malaysia #manhajsalaf #salaf #salafiyyah #salafy #salafusshalih #salafiyyah #solusi #musibah #cobaan #rezeki #rejeki #pahala #dosa #tauhid #dakwah #dakwahtauhid #hijab #hijabers #muslim #muslimah #hijrah #pemudahijrah #aswaja #bidah #sesat

@antisyubhatclub - Menjawab syubhat syiah zaidiyah tidak sesat.. berikut ini 7 kesesatan aqidah Syiah Zaidiyah sebagai pegangan kaum Muslimin dalam menyikapi aliran yang hampir punah di muka bumi dikarena pemikiran-pemikiran Rafidhahnya pasca revolusi Syiah di Iran:

1. Manusia tidak dapat melihat Allah di akhirat

Kelompok Zaidiyah tidak meyakini bahwa orang-orang yang beriman dapat melihat Allah ta~ez_rsquo~ala di akhirat, seperti keyakinan kaum Mu~ez_rsquo~tazilah.

2. Allah tidak menciptakan kemaksiatan

Kaum Zaidiyah berkeyakinan bahwa Allah tidak menciptakan maksiat. Mereka juga beranggapan bahwa maksiat yang dilakukan manusia bukan bagian dari qadar Allah. Keyakinan ini sama seperti keyakinan kelompok Mu~ez_rsquo~tazilah.

3. Pelaku dosa besar kekal di neraka

Syiah Zaidiyah menyakini bahwa orang yang terjatuh dalam perbuatan dosa besar disebut sebagai orang yang fasiq, dan saat dia mati dalam keadaan tidak bertaubat, maka ia disiksa di neraka selama-lamanya.

Yang benar adalah,zorang yang seperti itu masih berada dalam kehendak Allah. Jika Allah mengendaki, Allah akan mengampuninya, membebaskan semua kesalahannya dan memasukkannya ke surge tanpa harus mendekam di neraka. Sebaliknya, jika Allah menghendaki, ia akan disiksa di neraka, tetapi tidak kekal, selama ia masih beriman dan bertauhid kepada Allah
4. Al Quran adalah makhluk

Firqah Zaidiyah dalam maslah kalamullah berpendangan sama dengan kaum mu~ez_rsquo~tazilah. Mereka mengatakan bahwa kalam adalah makhluk, bukan bagian dari sifat-sifat Allah.
5. Imamah lebih berhak diambil dari keturunan Ali bin Abi Thalib

Dalam masalah Imamah, kaum Zaidiyah beri~ez_rsquo~tikad bahwa orang yang lebih berhak setelah kepemimpinan Rasulullah adalah Ali. Beliau dianggap sebagai pemegang wasiat Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. Setelah Ali, imamah dilanjutkan oleh putra-putra Fatimah, seperti Al-Hasan dan Al-Husein, sesuai dengan pedoman mereka dalam hal ini.
.
.
@antisyubhatclub
🎬@pejuangtauhid212
Lanjut dikomentar ...
#pejuangtauhid212 #syiah #sesat #syubhat #syiahsesat

Jawaban:
Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
Pria yang punya perasaan mencintai wanita adalah bagian dari nikmat Allah Subhanahu wa Ta’ala (baca surat Ali Imran ayat 14). Jika Anda mencintai wanita muslimah, berakidah dan berakhlak mulia, maka boleh berdoa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala agar wanita itu dinikahi oleh Anda. Berdoalah pada malam hari di sepertiga malam terakhir, karena waktu itu adalah waktu yang mustajab, atau kapan saja kita boleh bedoa.

Akan tetapi tidak cukup dengan doa, karena boleh jadi wanita itu sudah ada yang meminang. Maka sebaiknya segera hubungi orang tuanya agar ada kepastian, diterima ataukah tidak. Sebab dikhawatirkan wanita yang Anda senangi tersebut sudah ada yang punya. Atau ada kendala dari orang tua, yaitu Anda ditolak. Jika begitu keadaannya, maka hendaknya Anda bersabar, barangkali dia bukan jodoh Anda. Boleh jadi wanita yang Anda cintai itu tidak baik untuk Anda. Allah Subhanahu wa Ta’alaberfirman: “Dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.”
Wallahu a’lam.

Sumber: Majalah Al Mawaddah Edisi 8 Tahun ke-3 1431 H/Maret 2010
.
Follow :
@akh_hafizh
@akh_hafizh
.
Artikel www.KonsultasiSyariah.com
_____________________________
#akhirat #dosa #maksiat
#muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #twitquran #dakwahtauhid #dakwahsunnah #salaf #predatorquran #salafi #syafiqrezabassalamah #kholidbasalamah #sunnah #salafiyyun #bidah #sesat

🌹 Mungkinkah bersatu dalam #kebathilan?
__________
Allah Ta'ala berfirman:
.
... لَوۡ أَنفَقۡتَ مَا فِى ٱلۡأَرۡضِ جَمِيعًا مَّآ أَلَّفۡتَ بَيۡنَ قُلُوبِهِمۡ وَلَٰكِنَّ ٱللَّهَ أَلَّفَ بَيۡنَهُمۡۚ ...
.
...Walaupun kamu menginfakkan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, tetapi Allah telah mempersatukan hati mereka... (Al Anfal: 63)
.
“Jumhur Ahli Tafsir mengatakan: ‘Yg dimaksud (dengan ayat 63 Surat al Anfal) adalah orang-orang Aus & Khazraj. Sesungguhnya dahulu mereka terkungkung dalam fanatisme golongan yg berat, saling mengunggulkan diri, saling dikuasai kedengkian meskipun hanya dalam urusan yg paling sepele, dan saling berperang hingga memakan waktu 120 tahun. Hampir tidak pernah ada dua hati yg bisa saling bersatu dalam dua kabilah tersebut. Maka kemudian Allah Azza wa Jalla mempersatukan hati-hati mereka dengan #iman kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Berbaliklah kondisi buruk mereka menjadi baik, bersatulah kalimat mereka & lenyaplah fanatisme yg ada pada mereka. Berganti pula sifat-sifat iri mereka dengan cinta kasih karena Allah Azza wa Jalla & di jalan Allah Azza wa Jalla . Mereka semua sepakat untuk taat kepada Allah Azza wa Jalla hingga jadilah mereka sebagai pembela-pembela yg berperang untuk melindungi Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam .”[¹]
.
"Syaikh Sholeh Fauzan al Fauzan hafidzohullah berkata:
.
Tidak mungkin bersatu dengan berbedanya manhaj & aqidah..
.
Dan Allah subhanahu tidak menyatukan diantara #hati orang-orang #kafir & orang-orang #murtad & kelompok-kelompok #sesat #selamanya, Hanyalah Allah menyatukan diantara #hati orang #mukmin yg #bertauhid..
.
Maka orang-orang yg #berusaha menyatukan manusia bersamaan dengan rusaknya aqidah & berbedanya manhaj adalah usaha yg #mustahil. Karena menyatukan diantara dua yg #bertentangan adalah suatu yg #mustahil, Maka tidaklah menyatukan #hati & menyatukan #kalimat kecuali Kalimat #Tauhid.[²]
_____
[¹] 📗: Fathul Bayân Fî Maqâshidil Qur’ân, Mansyûrât Muhammad ‘Ali Baidhûn, Dârul Kutub al-‘Ilmiyah Beirut, cet. I – 1420 H/1999 M, Juz I hal. 55
[²] 📗: Al ajwibah mufidah 'an as'ilah manahijil jadidah, pertanyaan no.77

⚡️GAMEPAD S6⚡️
• • •
Kaki ML/Ros/Pubg/Free fire memang wajib beli‼️‼️‼️
.
Nak tahu kenapa? sebab Gamepad s6 ni serious selesa sangat bila main tau😍So korang tak perlu risau la bila korang asyik kalah je kan haha😝Harg mur2 je tau so kalau nak ws skrg📱
.
Jangan lupa setiap pembelian layak menang iphone tau🙈
.
CARA ORDER👇🏻👇🏻👇🏻
📱Ws-0194929706 atau Click Link di bio‼️
.
#powerbank #sayajualgadget #gadgetmurah #giveawaygadget #sayajualgadgetmurah #sayajualgadgetmalaysia #gadgetmalaysia #sayajualgadgetoriginal #sayajualpowerbank #sayajualtripod #trustseller #malaysia #artis #trending #neelofa #Microphone #iphone #iphonemurah #awekcendol #sesat #baju #online #viral #trendingmalaysia #trending #viralmalaysia #trending #lawak #gamepad #tag


3 Tauhid Wahhabi, Siapa Pencetusnya ???
.
Nabi SAW : BUKAN.
Sahabat Nabi : BUKAN.
.
Tabi'in : BUKAN.
.
Tabiut Tabi'in : BUKAN.
.
YAHUDI : IYA.
.
NASRANI : IYA.
.
HINDU : IYA.
.
BUDHA : IYA.
.
Ibnu Taimiyah : IYA.
.
Muhammad bin Abdul Wahhab : IYA.
.
Kesimpulan :
Tauhid Wahhabi = Tauhid Non Islam !!!
Tauhid Wahhabi = Tauhid Bid'ah Dholalah !!!
.
من أحدث فى أمرنا هذا ما ليس منه فهو رد (رواه البخارى و مسلم فى الصحيحين)
.
"Siapa Mengada-Ngada Perkara Yang Tidak Ada Dalam Agama Kami Ini,Maka Itu Tertolak"
(HR.Bukhari Muslim).
.
من عمل عملا ليس عليه أمرنا فهو رد
(رواه مسلم فى صحيحه)
.
"Siapa Mengamalkan Amalan Tanpa Ada Perintah Kami,Maka Amalan Itu Ditolak"
(HR.Muslim).
.
فإن خير الحديث كتاب الله و خير الهدى هدى محمد و شر الأمور محدثاتها و كل محدثة بدعة و كل بدعة ضلالة و كل ضلالة فى النار (رواه مسلم فى صحيحه و النسائى فى سننه)
.
"Sesungguhnya Sebaik-Baik Kalam Adalah Kalamullah,Sebaik-Baik Petunjuk Adalah Petunjuk Nabi Muhammad SAW,Seburuk-Buruk Perkara Adalah Perkara Yang Baru,Dan Setiap Yang Baru Adalah BID'AH,Dan Setiap Bid'ah Itu SESAT,Dan Setiap Kesesatan Itu Di Neraka"
(HR.Muslim & Nasai).
.@love_hababib_dan_ulama
@aswaja_makassar #singaapelcokelat #tauhid #wahhabi #salafy #wahabi #sesat


3 Tauhid Wahhabi, Siapa Pencetusnya ???
.
Nabi SAW : BUKAN.
Sahabat Nabi : BUKAN.
.
Tabi'in : BUKAN.
.
Tabiut Tabi'in : BUKAN.
.
YAHUDI : IYA.
.
NASRANI : IYA.
.
HINDU : IYA.
.
BUDHA : IYA.
.
Ibnu Taimiyah : IYA.
.
Muhammad bin Abdul Wahhab : IYA.
.
Kesimpulan :
Tauhid Wahhabi = Tauhid Non Islam !!!
Tauhid Wahhabi = Tauhid Bid'ah Dholalah !!!
.
من أحدث فى أمرنا هذا ما ليس منه فهو رد (رواه البخارى و مسلم فى الصحيحين)
.
"Siapa Mengada-Ngada Perkara Yang Tidak Ada Dalam Agama Kami Ini,Maka Itu Tertolak"
(HR.Bukhari Muslim).
.
من عمل عملا ليس عليه أمرنا فهو رد
(رواه مسلم فى صحيحه)
.
"Siapa Mengamalkan Amalan Tanpa Ada Perintah Kami,Maka Amalan Itu Ditolak"
(HR.Muslim).
.
فإن خير الحديث كتاب الله و خير الهدى هدى محمد و شر الأمور محدثاتها و كل محدثة بدعة و كل بدعة ضلالة و كل ضلالة فى النار (رواه مسلم فى صحيحه و النسائى فى سننه)
.
"Sesungguhnya Sebaik-Baik Kalam Adalah Kalamullah,Sebaik-Baik Petunjuk Adalah Petunjuk Nabi Muhammad SAW,Seburuk-Buruk Perkara Adalah Perkara Yang Baru,Dan Setiap Yang Baru Adalah BID'AH,Dan Setiap Bid'ah Itu SESAT,Dan Setiap Kesesatan Itu Di Neraka"
(HR.Muslim & Nasai).
.
@aswaja_makassar #singaapelcokelat #tauhid #wahhabi #salafy #wahabi #sesat

Harusnya yang seperti ini yg perlu di waspadai, karna banyaknya pengikut
#sesat

Kusus orang yang masih berakal
.
.
#sufisme
#sekumpul
#sesat#menyesatkan

SIPUT

kamu Adam
dan aku
tak ingin jatuh (terlalu)
dalam
keberadaanmu

aku takut menjadi Hawa
yang bercerai jalan darimu

mungkin demikian cara Tuhan
mendekatkan kita
terlalu jauh bagi hitungan waktu
manusia
terlalu dekat bagi hitungan jarak Dia

sangat mudah bagi Tuhan untuk
mempersatukan
tetapi aku tetap saja
takut:

kecepatanku bagai siput
baru kali ini aku sungguh takut
jatuh cinta

karena
yang (sesungguhnya) membuatku
takut adalah

luput (Cut Hani Bustanova, 2015)

#poems #snail #metaphor #metaphors #fujur #nasihattaqwa #lovepoems #hatihatimenjagahati #hatihatimenjagahati😍 #jatuhcinta #sesat #dakwahpuisi #takdir

Regrann from @pendosahijrah.id Katanya muslim tapi kok sama perkataan nabinya sendiri tutup kuping.
Nabi shallalhu 'alaihi wasallam bersabda:
"Kesombongan yang sejati ialah bila engkau menolak kebenaran dan meremehkan orang lain." H.R. Muslim
.
Jazakallah Khoir ust. FARHAN ABU FURAIHAN
.
Monggo di share siapa tau anda mendapat bagian pahalanya.
.
Nasihat khusus untuk admin sebelum yang lainnya.
.
#hijrah #pemudahijrah #pendosahijrah #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #dakwahsunnah #ahlussunnah #salaf #salafi #salafy #manhajsalaf #tauhid #dakwahtauhid #bidah #syirik #sesat #indonesiabertauhid

regrann @abu.hammam_Regrann from @pendosahijrah.id - Katanya muslim tapi kok sama perkataan nabinya sendiri tutup kuping.
Nabi shallalhu 'alaihi wasallam bersabda:
"Kesombongan yang sejati ialah bila engkau menolak kebenaran dan meremehkan orang lain." H.R. Muslim
.
Jazakallah Khoir ust. FARHAN ABU FURAIHAN
.
Monggo di share siapa tau anda mendapat bagian pahalanya.
.
Nasihat khusus untuk admin sebelum yang lainnya.
.
#hijrah #pemudahijrah #pendosahijrah #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #dakwahsunnah #ahlussunnah #salaf #salafi #salafy #manhajsalaf #tauhid #dakwahtauhid #bidah #syirik #sesat #indonesiabertauhid - #abuhammam_

#Repost @antibidahclub
• • • • •
Diantara penyebab sulit di bendungnya penyimpangan ritual2 dalam agama (bid’ah), karena ada hubungannya dengan urusan perut. Hal ini di terangkan oleh Buya Hamka dalam tulisannya.
.
Berikut tulisan Buya Hamka,
.
KARENA CARI MAKAN
.
Setan masuk ke segala pintu menurut tingkat orang yang dimasuki. Kebanyakannya karena mencari makanan pengisi perut.
.
Paling akhir Setan berusaha supaya orang mengatakan terhadap Allah apa yang tidak mereka ketahui.
.
Setan pun dapat menyelundup ke dalam suasana keagamaan sehingga lama-kelamaan orang berani menambah agama,
.
Mengatakan peraturan Allah, padahal bukan dari Allah, mengatakan agama, padahal bukan agama.
.
Lama-lama orang pun telah merasa itulah dia agama.
.
Asalnya soal makanan juga.
.
Demikian pintarnya Setan sehingga kalau ada orang yang berani menegur, mereka yang menegur itulah yang akan dituduh Kaum Muda (Wahabi) yang mengubah-ubah agama dan membongkar-bongkar masalah khilafiyah.
.
(Buya HAMKA, Tafsir Al-Azhar, Jilid 1 Hal. 309, Penerbit Gema Insani, Cet.1, 2015)
.
#syubhat #bidah #sesat #aswaja #sunnah #tahlilan #yasinan #maulidan #nu #nahdiyin #salafi #wahabi #buyahamka #fatwa #antibidahclub #beasmartmoslem #janganbaper #kita #muslim #bersaudara #jumahmubarak

Allah ﷻ berfirman:
.
وَلاَ تَقْفُ مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ إِنَّ السَّمْعَ وَالْبَصَرَ وَالْفُؤَادَ كُلُّ أُوْلاَئِكَ كَانَ عَنْهُ مَسْئُولاً
.
"Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggunganjawabnya". [QS. Al-Isra’ : 36]
.
Barangsiapa yang tidak mau taat kepada dalil, seolah ia tidak beriman bahwasanya Muhammad ﷺ adalah utusan Allah dan seolah ia tidak mengimani bahwa apa yang dibawa oleh beliau adalah petunjuk dari Allah ﷻ
.
Rasulullah ﷺ bersabda,
“Wajib bagi kalian untuk berpegang teguh pada sunnahku dan sunnah khulafa ar rasyidin sepeninggalku. Peganglah ia erat-erat, gigitlah dengan gigi geraham kalian. Jauhilah dengan perkara (agama) yang diada-adakan karena setiap bid’ah adalah kesesatan.” [HR. At Tirmidzi no. 2676. ia berkata: “hadits ini hasan shahih”]
.
Seorang hamba yang enggan untuk taat kepada sabda Rasul-Nya juga terancam untuk ditimpa fitnah (keburukan) dan adzab yang pedih. Allah ﷻ berfirman:
.
فَلْيَحْذَرِ الَّذِينَ يُخَالِفُونَ عَنْ أَمْرِهِ أَنْ تُصِيبَهُمْ فِتْنَةٌ أَوْ يُصِيبَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ
.
“maka hendaklah orang-orang yang menyalahi perintah Rasul takut akan ditimpa cobaan atau ditimpa azab yang pedih” [QS. An Nuur: 63]
.
.
#taat #dalil #sunnah #bidah #syubhat #ilmusyari #syariatislam #alquran #sunnahnabi #islam #islamkaffah #iman #tauhid #dakwah #dakwahtauhid #hijrah #hijrahyuk #yukngaji #pemudahijrah #kajian #takwa #kajiansunnah #manhajsalaf #muslim #muslimah #hijab #sesat #buruk #baik #indonesiabertauhid

Ada seorang buya mengatakan kalau mencari mantu itu harus mengenal tarekat (sufi)..
Ini loh tarekat (sufi) 😊
Kaum ZINDIQ!!!
Suasana sunyi yang mengerikan!
.
Imam Syâfi’i rahimahullah mengingkari mereka(sufi) dengan menyatakan:

أَسَاسُ التَّصَوَّفِ الْكَسَلُ
.
“Asas tasawuf adalah kemalasan” [al-Hilyah karya Abu Nu’aim al-Ashbahâni 9/136-137]. Beliau juga mencela mereka dengan berkata:

لاَ يَكُوْنُ الصُّوْفِيُّ صُوْفِياًّ حَـتَّى يَكُوْنُ فِيْهِ أَرْبَعُ خِصَالٍ : كَسُولٌ أَكُوْلٌ شَؤُوْمٌ كثَيْرُ الْفُضُولِ
.
Seseorang tidak akan menjadi Sufi (tulen) kecuali setelah empat perkara ada padanya: sangat malas, banyak makan, sangat pesimis, dan banyak melakukan hal yang tidak perlu”. (Manâqibu asy-Syâfi’i karya al-Baihaqi 2/207). Imam al-Baihaqi rahimahullah dengan sanadnya meriwayatkan dari Yûnus bin ‘Abdil A’lâ rahimahullah , ia berkata, “Aku mendengar (Imam) Syâfi’i rahimahullah menyatakan:

لَوْ أَنَّ رَجُلاً تَـصَوَّفَ مِنْ أَوَّلِ النَّهَارِ لَمْ يَأْتِ عَلَيْهِ الظُّهْرُ إِلاَّ وَجَدْتَـهُ أَحْمَقَ
.
“Kalau ada orang menjadi Sufi di pagi hari, maka tidaklah datang waktu Zhuhur kecuali orang tersebut akan engkau jumpai menjadi manusia yang dungu”. [Manâqib Syâfi’i karya Imam al-Baihaqi 2/207]
.
@antisyirikclub
.
.
#sufi #hakikat #tarekat #marifat#sufisesat#sufiyyah#aswaja#asyariyah#maulid#sesat#habaib #syiah #1112

Sumber: https://almanhaj.or.id/

Most Popular Instagram Hashtags