[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sesamapendaki

190 posts

TOP POSTS

Karena teman baru memberikan pengalaman yang berbeda. Setiap gunung memberikan cerita dan pengalaman yang berbeda.
#sesamapendaki
#cewekpendaki

Kapan yaa ndaki bareng lagi.......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ #sesamapendaki #muncakbareng #tambahteman #hatipunsenang

Khalif abiz nengokin adek dodo πŸ˜˜πŸ˜„ saaiaaaaang adek dodo,,hihii,,bsk naek rinjanix ada temen,,yeyeyeye *ayahx smngat bgt πŸ˜„πŸ’ͺ#sesamapendaki #ngebetnaekgunung

maaf ini bukan lagi battle stand up komedi, sebenarnya gak ngerti juga apa yang lagi di omongin#pendaki#sesamapendaki#ceritapendaki

.
Saudara atau keluarga tak harus memiliki hubungan darah.
#adventure_team_indonesia #ADVTIN .
βž–
Foto oleh ( @indaaaah18 )
Pokonya ini di gunung.
βž–
β€’ Stop Mendaki gunung Lewat Jalur Non Resmi / Ilegal.
β€’ Stop Posting Foto Pendakian di Jalur Non Resmi / Ilegal.
β€’ Stop Eksis di kawasan Konservasi.
β€’ Jangan ikut andil dalam kerusakan lingkungan yang di lindungi.
βž–
Follow terus @adventure_team_indonesia
βž–
#saudarapendaki #sesamapendaki #pendakigunung

HAIIII...See you on next awakward journey yaaa...pantengin artis artis instagramnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
JANGAN LUPA BESOK KERJA!!πŸ˜‰πŸ˜‰
.
Mau ikutan join sama kami cukup siapkan mentalable untuk dibully..membully..yang baperan sama ngambekan mending meluk pohon aja yaa..banyak-banyak belajar nangkis celaaan atau pasrah jalan terakhirπŸ˜‚πŸ˜‚.. isinya master-master gunung semua yang asudahlah gausah diceritaain..πŸ˜‚πŸ˜‚
.
ada dosen..photographer..ahli bahasa jepang..keluarga metal dengan anaknya umur 9bulan udah naik gunung..ahli minyak..assisten bos..runner..bankers..bahahahha #apabangets
.
#nobaper #temanpejalan #journey #sesamapendaki #bullying #friendship #holiday #forest

MOST RECENT

.
Saudara atau keluarga tak harus memiliki hubungan darah.
#adventure_team_indonesia #ADVTIN .
βž–
Foto oleh ( @indaaaah18 )
Pokonya ini di gunung.
βž–
β€’ Stop Mendaki gunung Lewat Jalur Non Resmi / Ilegal.
β€’ Stop Posting Foto Pendakian di Jalur Non Resmi / Ilegal.
β€’ Stop Eksis di kawasan Konservasi.
β€’ Jangan ikut andil dalam kerusakan lingkungan yang di lindungi.
βž–
Follow terus @adventure_team_indonesia
βž–
#saudarapendaki #sesamapendaki #pendakigunung

Kapan yaa ndaki bareng lagi.......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ #sesamapendaki #muncakbareng #tambahteman #hatipunsenang

Sederhana saja
Mlm ini kita hanya d temani secangkir kopi untuk menenangkan rindu yg pecicilan

Dan benar saja
Andai kakekku dulu seorang jendral yg mati d tembak oleh para pemberontak semasa berjuang,pasti namanya sudah d abadikan utk nama jalan

Kurasa

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee #art

Jangan remehkan jomblo
Tak ada pasangan bukan berarti tak laku
Begitu jg tampang badboy blm tentu keren,karena pasangannya masih lirik2 lelaki lain...
Jomblo bukan berarti sengsara
Badboy blm tentu bahagia
Semua tergantung SKILL

Gt aja

Model : abaikan

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee #art

Tidak untuk ku
Tidak untuk mu
Tidak jg untuk xan
Tp untuk bumi yg lebih baik
Dan untuk generasi yg lebih cerdas dlm berfikir "kl bumi itu bukan tempat utk menimbun sampah"
Kl menjaga saja tdk bs,maka jgn jd perusak
Karena bumi kita hanya satu
-
-
-
NB : tanamlah beberapa pohon utk hidup lebih baik drpd menanam bnyk kenangan utk hdp menyedihkan

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee #art

Ada yang berlebihan di mukanya,dia tampak jelek jk d lht sepintas,dan akn bertambah jelek ketika d perhatikan secara detail,jidatnya kepanjangan,menjulang tinggi,ia sprti gedung pencakar langit,bentuk wajahnya mirip alien
Hampir mirip saiful jamil, tp tdk jd
Serius.
Mgkn dia hrs d asingkan dr muka bumi
Terlalu putih, imbasnya, bekas luka knalpot yang terlalu hitam dan salah tempat jd kontras,hidungnya tdk terlalu mancung, tp matanya terlalu kedalam,
wajahnya sprti peta grand canyon, menyesatkan.
Biasanya bibir tipis selalu mempesona, tp ini menyalahi hukum alam, mgkn krn ke 2 sudut bibirnya sedikit lg bercengkrama dengan telinganya.
Sosok itu bs jd keturunan dari pasukan Roma yg kalah tanding di Colosseum, karena seperti ada bekas pukulan keras di bagian hidungnya yang membengkak hingga sekarang
-
-
-
-
kamu itu seperti rindu yg sedang menyamar

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee #artandscience

Mereka berkata itu semua tntg pencitraan
Tp kami berkata,itu semua tntg kecintaan
Cinta akan bumiNya
Cinta akan semestaNya
Cinta akan alamNya
Cinta akan makhlukNya
Cinta akan segala yg d ciptakanNya
Jd berhentilah berkomentar tntg sesuatu yg ga kau fahami
Cukup lihat saja,paling tidak kami sudah berbagi indahnya dunia kpdmu
Kau cukup melihat dr layar hp mu kl kau tak bs melihatnya dgn nyata
-
-
-
Jd kau punya cerita ketika d tanya pacarmu yg manja itu dmn,kau bs berkata padanya kl itu adalah "karya seni yg d ciptakan oleh Nya sayang"
Minimal jwbn tsb bs mbuatmu lbh tamvan dan cantik d depannya
Dan satu hal yg perlu d perhatikan "TOLONG ABAIKAN WANITA YG SEDANG TIDUR D HAMMOCK BAWAH ITU" dia sedang menikmati asmaranya yg baru saja B E R S E M I

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee #art

Selamat hari jadi adek ku @vina_bawe ,jgn lama pulang,ga ada kawan ribut ni,ga ada kawan main jambak2an,jgn lupa sehat2 ko di sana ya,BERAT BADAN tu jgn d turunin,biar gitu aja,biar enak nyandarnya pun,terus men(JOMBLO) mu yg istiqamah ya 😘😘😘 Salam rindu dari sana ke sini 😘

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

Dari samping ku namanya @romiarjuni ,samping ku lg namanya @dimzadhitya ,samping sana dikit namanya @iwan_fiyarsya
Mereka semua berteman sprti bersaudara
Bersaudara yg berawal dr berteman
Berteman yg sampai skrg sudah menjadi sprti saudara
Dan akhirnya kami sampai skrg blm tau nama aseli dr masing2 personil band yg nyanyi LELAKI KARDUS,dr bau-baunya sih si @iwan_fiyarsya bs jadi lelaki itu
-
-
-
Pinjam hapenya yoh buat selvi

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

Para wanita berkata ketika chatingan para pria tdk d bls dgn dalih IQRA' (bacalah) bukan (balaslah),jd wanita beranggapan itu benar.. -
-
Tp FUCK(ta)nya,para wanita tdk mengerti,banyak para pujangga yg berguguran d medan per(asmara)an dgn dalih perTEMANan cm gara2 chatingan yg tak ter(balas)kan -
-
*oh ya,abang punya korek utk nyalain rokok?

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #cerita #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

Kurasa kan ga usah ku jelasin kan...
Datang ke undangan org yg ga d kenal tu taulah kerjaan siapa "A N A K K O S T"
Ada yg pura2 nunduk,ada yg pura2 mengalihkan muka
dan yg ga peduli ma situasi yg lg mangap taulaaahh
Dia itu SENIOR dlm hal mencari BAU RENDANG dalam dunia perpestaan

Pasukan pemadam kelaparan
Pantang pulang sebelum kenyang

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #cerita #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

Katanya hidup hrs bahagia
Bahagia hrs jalan2
Jalan2 hrs pake duit
Duit hrs d cari
Nyarinya hrs kerja
Kerja ga ada liburnya
Ga kerja ga ada duitnya
Brrti kl ga kerja ga ada duit
Kl ga ada duit ga ada liburan
Ga liburan ga bahagia
Trs dmn yg bahagianya???
Kynya ga sehat yg kasih pernyataan ni
Kan gt @zenangkasa @fahman_yoga @mahlizarsafdi
#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #cerita #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

Ntah knp be2rapa org bertingkah seolah org lain ingin merusak hubungannya yg tak seberapa dgn PASANGANNYA yg jg TAK SEBERAPA
Padahal tanpa perlu itu,hubungannya akan tetap berakhir sejalan dgn LABILNYA TINGKAH mereka berdua -
-
-
Geser dikit tuan dan nona,giliran nenek itu yg memainkan peran melankolisnya

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

Katanya obrolan org2 dewasa
Obrolan org2 yg tua
Obrolan yg berbau SARA (cinta) termasuk
Obrolan para berhala
Tak lupa jg obrolan yg katanya mereka ini calon pujangga
Tp mainnya LUDO
Dan nyatanya ttp dgn statusnya yg menJ.O.M.B.e.L.O
Situ sehat?

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #ffff #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

Ini foto perdana kita berdua,mulai dr masih oek2 minta ASI sampe oek2 minta ISTRI
Ini jg terjadi karena Idul Fitri
Kl ga,ga...
Anggap aja emg udh seharusnya ky gini
Ya intinya skrg kami sama2 ngerti..
Ternyata kami ini tidak terlalu bisa berpose seksi πŸ˜‚
@wenmahara_22

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #ffff #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

Malam itu
Kengkawan saling bercerita
Dari mebicarakan si Desi anak pak Jawi sampai si Diana anak pak Tarna
Saling berbicara prihal cinta
Seolah2 penuh bahagia
Hidup serasa penuh asmara
Tp lupa prihal hati yg sengsara pada sesungguhnya
Demi menutupi aib diri yg terlalu lama sendiri
-
-
-
-
Kalian demam??cak lihat itu lampu yg redup salah satunya,udh bs bayangkan gmn obrolan xan kan?? πŸ˜…πŸ˜…
Seperti matematika d campur kimia dan IPS

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #kekirianyangkekinian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

Beto : Kopinya pahit ya bang
Eh ternyata bitter...
Aku : eh iya kah??hmmm..itu kamu foto2 ya?
Lizar : wow,kalian lg beres2 ya
Beto : iya ini bitternya pahit bang
Aku : fotonya bagus tuh
Lizar : itu pake apa ngepelnya
Beto : kl foto posenya ky putri duyung keren kayanya bang ya?
Aku : to,itu semvak kamu kayanya nyelip deh to,cb betulin dl
Lizar : eh iya,woy kalian tau ga dmn alamat rumah si Sari?
-
Dan obrolan pun berakhir dgn "obrolan kita td kynya ga bermutu ya"

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #ramadhan #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #kekirianyangkekinian #priasejati #otakgeser #bukber#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

from @mahlizarsafdi - A three Musketeers. Ketiga pemuda yang jualan kopi untuk kesenangan dan kesehatan.
Dari kiri ada Zen Angkasa dengan nama lain GPS dan nama aslinya Zainal Abidin. Seorang roaster, survivalist, juga seorang pengarah jalan, alumnus UGP dan juga eks. Ketua MAHAGAPA. Beliau juga admin dari @takengonoutdoors. Dalam tim kami sebut kakak pertama. Karena paling bijaksana​, paling tangguh, dan paling berpengalaman. Selebihnya kalian yang kenal tau betul bagaimana karakter beliau.

Kemudian di tengah ada Pak wen, Wen Degil, Bocah Avitson, Nia, dan nama aslinya Wein kurniadi, seperti kepsyen kaka' pertama terdahulu, bang Wein ini juga jualan kopi buat senang senang, punya akun IG tentang kopi bernama @kopi.kopian, tapi dia aslinya adalah seorang Barista, yang pernah jadi Montir juga, piawai bermain Jimbe pak wen adalah penggemar music Reggae.

Kemudian di sebelah kanan kalian itu ada Lizar, Mr.li, Ujang, Mahdi, Om Li, dan banyak julukan lainnya. sering disamakan dengan Nicolas Saputra juga Andika Pratama, well, keduanya mirip seperti Lizar kata mereka. Jualan kopi buat jajan, terkadang jualan kaos juga jualan jalan jalan. Maksudnya jualan paket Trip Wisata. Lizar adalah yang termuda diantara ketiga pria malang ini. Kenapa malang ? Karena ketiga pria ini sama sama lemah terhadap wanita. Well, itu menurut beberapa bejat diluaran sana. Aslinya mereka bertiga adalah penyayang wanita, sayangnya para wanita tidak melihat hal itu dan lebih memilih pria yang tampak lugu padahal adalah penjahat kelamin. Kesamaan lainnya adalah, mereka sama sama suka mendaki gunung, fans dari ketinggian. Itu sesuai dengan profil mereka bertiga yang tinggi. Popularitas tinggi, skill mumpuni, kreativitas level atas, dan keberanian yang sudah masuk pada taraf Gila.
Tapi siapa aku menilai mereka bertiga ? Kalian lihatlah sendiri. Pastikan bahwa karanganku diatas benar adanya.
Sekian. -
-
-
Tambahan : foto sengaja d hitamputihkan,biar ga ngerusak galeri IG ku,dan satu lg....
-
-
-
Abg zen itu lg pake hp sam**ng merek siaomie

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak

Obrolan mulai dr hulu ke hilir
Dr dlm perut hingga lahir
Dr belum jadi hingga jadi
Dr sabang sampe merauke,balik lg ke sabang
Dr jomblo biasa hingga jomblo yg ntah mau d sebut apa..
Intinya mlm ini dan mlm itu ntah kpn itu
Kita2 ga pernah tau akhir dr ceritanya
Yg jelas,selagi masih bisa kompromi dgn kopi dlm cangkir,apapun pembahasannya mulai dr yg ga penting menjadi penting
-
-
-
-
-
Mulai dr yg pacaran jd ga pacaran,seperti membuat galon minyak dalam SPBU
-
-
Abaikan abg2 yg d meja sebelah itu,krna dia jomblo

#pecandu_ketinggian
#pendaki #pendakiindonesia #jejakpendaki #sesamapendaki #parapejalan #catatan_pendaki #id_pendaki #penikmatkaryaTuhan #jalansetapak #jomblo #jomblotraveler #adventure #jalanjalan #gayo #cerita #horor #retak #kekinian #kekirian #kekirianyangkekinian #priasejati #otakgeser #jumat#kekinianyangkekirian #penyeduhkalengkaleng #pejuangsenang #ngopisenang #kopi #coffee

Most Popular Instagram Hashtags