[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#serikat_sp

123174 posts

TOP POSTS

_______________________________________________
Selamat kepada @putufahru
Foto anda terpilih sebagai foto terbaik hari ini, Sahabat fotografer untuk melihat karya beliau lainnya silahkan mengunjungi galeri nya.
________________________________________________
Dipilih oleh tim kurator SFI SP

Follow @sfi_streetphotography dan selalu menggunakan tag resmi kami #serikat_SP #serikat_FI
________________________________________________

SFI merupakan asosiasi yang didirikan untuk pondasi fotografer berkarya
________________________________________________

#indonesia_photography #cameraindonesia #special_shots #SPICollective #instastreetid #maklumfoto #forumsederhana #fotoemperan #instasunda #bnw_legit #fromstreetswithlove #indonesiajuara #master_shots #myspc17
#SPJstreets #friendsinperson #geonusantara #instanusantara

Salam

Jalan

Reflektor!
Sudirman, Jakarta

Unggah Bersama @geonusantara
#geo011702336
#GEO0234UBER
Keterangan : sudirman
Keluarga #Geonusantara #geojabodetabek

MOST RECENT

Dari @embongbanyuwangi
Karna layangan juga bisa menyuarakan isi hati kita πŸ˜‚πŸ˜‚.
*Note: lak ngumbelne layangan ojo nyasak i tandurane tonggone yo . =================================
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#isunwongbanyuwangi
Let's visit Banyuwangi24jam and enjoy the atmosphere. See you here, guyss!!!
--------------------------------------------------
Mau foto kalian di repost? Hastag aja #banyuwangi24jam atau tag @banyuwangi24jam.
...........................................
Jangan lupa coment dan tag teman kalian
------------------------------------------------
#banyuwangi #osingsociety #isunbanyuwangi #bwi24jam #banyuwangi =================================
#embongbanyuwangi #kedungrejo #muncar #layangan #kite #streetphotography #storyofthestreet #everybodystreet #wearethestreet #ourstreets #zonestreet #myspc17 #nycspc #indonesia_onthestreets #lensculturestreets #instastreetid #instasunda #serikat_sp #maklumfoto #1000kata #ngluyurasik #banyuwangi24jam #banyuwangi

Tidak usah dibuat pusing, cewek memang seperti itu πŸ˜‚πŸ˜‚ =================================
Embong Banyuwangi, mengabadikan Banyuwangi dalam bingkai Street Photography. =================================
#embongbanyuwangi #kedungrejo #muncar #layangan #kite #streetphotography #storyofthestreet #everybodystreet #wearethestreet #ourstreets #zonestreet #myspc17 #nycspc #indonesia_onthestreets #lensculturestreets #instastreetid #instasunda #serikat_sp #maklumfoto #1000kata #ngluyurasik #banyuwangi24jam #banyuwangi

Stronger Head #sanjofoto

Fake Portal #sanjofoto

Pergi pagi pulang pagi (armada)

|| 17.10.17
...wild flower ini bw..
taken : Xiaomi mi4i
.
Sponsor : @rienna_inbw @fotocetar#fotocetarbingits#fotocetarwildflowerrienna .
Yuk ikutan @itha96 @desand_bw @peggydcol ↩↩↩↩↩↩↩↩↩↩↩↩↩↩↩↩↩↩
#_lookatme_macro#loves_united_macro#macrophonephotography#hptography#galeryfotohp#new_gphp#photophoneid#phonephotography_id

Walk Out #sanjofoto

#FINDTHEGENTLEMEN

Ibu Suyatni #menuangkaninspirasi

Sosok perempuan jawa yang merantau ke jakarta bersama sang suami sejak 13 tahun yang lalu. Beliau sehari-hari berjualan di daerah pasar baru Jakarta Selatan menjajakan otak-otak. Dengan segala keterbatasannya, dengan seorang suami yang hanya supir bajaj di dekat daerah beliau berjualan. Berjuang bersama membantu suami demi mencukupi kebutuhan hidup bersama 4 orang anaknya.
Satu hal yang membuat saya terinspirasi. Beliau bilang "Yang penting halal dan ikhlas mas ngebantuin bapak sedikit-sedikit. Saya dan bapak hidupnya sudah susah. Jangan sampai itu kejadian sama anak saya. Saya ga mau"

Yok ikutan
@mrasril
@mfaizald03
@whisnubudiha
#brodoxfamo
@findthegentlemen @famo.indonesia @bro.do
.
.
.
.
.
.
.
#hikaricreative #friendsinperson #everydayeverywhere #lensculturestreets #street_photo_club #streetsgrammer #challengerstreets #capturestreets #fromstreetwithlove #pocket_streetlife #ourstreets #life_is_street #everybodystreet #rawstreetphotogallery #streetcenemag #worldstreetfeature #SDMfeatures #intercollective #1415mobilephotographers #apfmagazine #streetleaks #outofthephone #lensofourlives #maklumfoto #indonesia_onthestreets #sfi_streetphotography #rsa_streetview

[band dosen ITS]
band ini tersiri dari beberapa dosen ITS di berbagai jurusan. gue lupa dari mana aja dosen dosen ini berasal. yang gue tau drummer nya dosen Sipil,sisanya nggak tau. sayangnya band ini masih membawakan lagu orang lain, bagus sih tapi alangkah lebih bagus lagi kalau beliau beliau ini membawakan lagu sendiri yang dibuat sendiri. mungkin lagunya akan berjudul "dosen setengah dewa" "telat equal E" "kalian semua dapet E" "kalo mau lulus belajar yang bener" . sumpah itu cuman becanda,jangan laporin saya,saya masih butuh lulus :( . tapi serius seandainya beliau beliau ini bikin lagu sendiri mungkin bakal gue masukin playlist spotify,karena karakter suaranya pas dengan selera gue (demi dapet A)
info terbaru :
drummer : pak Djoko Irawan,sipil sukolillo
vokalis : pak Bambang,arsitektur
gitaris : pak Rabas ,sipil manyar
#concert
#nikon
#nikonindonesia
#50mm
#civex2017
#civex
#konser
#stagephotography
#light
#photography
#exploresurabaya
#onemorelight
#sipil
#sipilits
#blue
#beautyindonesia
#indonesiabeauty
#Serikat_FI
#serikat_SP
#instasunda
#nikon
#nikonindonesia
#instagram
#instadaily
#instagood
#nikonphotography
#nikontop
#exploresurabaya
#surabaya
#instasunda
#kfisurabaya
#kfiwilayahsurabaya
#kfiwilsurabaya
#kfi

[band dosen ITS]
band ini tersiri dari beberapa dosen ITS di berbagai jurusan. gue lupa dari mana aja dosen dosen ini berasal. yang gue tau drummer nya dosen Sipil,sisanya nggak tau. sayangnya band ini masih membawakan lagu orang lain, bagus sih tapi alangkah lebih bagus lagi kalau beliau beliau ini membawakan lagu sendiri yang dibuat sendiri. mungkin lagunya akan berjudul "dosen setengah dewa" "telat equal E" "kalian semua dapet E" "kalo mau lulus belajar yang bener" . sumpah itu cuman becanda,jangan laporin saya,saya masih butuh lulus :( . tapi serius seandainya beliau beliau ini bikin lagu sendiri mungkin bakal gue masukin playlist spotify,karena karakter suaranya pas dengan selera gue (demi dapet A)
info terbaru :
drummer : pak Djoko Irawan,sipil sukolillo
vokalis : pak Bambang,arsitektur
gitaris : pak Rabas ,sipil manyar
#concert
#nikon
#nikonindonesia
#50mm
#civex2017
#civex
#konser
#stagephotography
#light
#photography
#exploresurabaya
#onemorelight
#sipil
#sipilits
#blue
#beautyindonesia
#indonesiabeauty
#Serikat_FI
#serikat_SP
#instasunda
#nikon
#nikonindonesia
#instagram
#instadaily
#instagood
#nikonphotography
#nikontop
#exploresurabaya
#surabaya
#instasunda
#kfisurabaya
#kfiwilayahsurabaya
#kfiwilsurabaya
#kfi

Most Popular Instagram Hashtags