#seram

MOST RECENT

Cerpen Horror:
.
"Kenapa harus ambil konsumen sekarang sih? Nunggu shubuh aja bro," nasihat teman kosku radit yang sudah melihatku mengenakan jaket perusahaan ojek onlineku.
"Rizki dipatuk ayam kalau siang-siang. Lagian peralihan ini dari temen-temen yang begadang, lumayanlah pasti sepi." Jawabku bangga, bercermin merapikan rambut, dan kucek sudah ada transaksi panggilan dari konsumen untuk menjemput.
"Yo hati-hati deh. Kalau ada apa-apa langsung chat aja."
"Oke siap!"
Aku berangkat mengendarai matic milikku melaju di tiga pagi menjelang shubuh untuk menjemput konsumen. Memang ada jam segini yang minta diantar? Tentu ada. Biasanya ke terminal, ke stasiun, untuk bisa mengejar transportasi di shubuh hari berangkat jauh ke luar kota. Entah kalau tidak ke timur atau ke barat. Perjalanan transportasi jarak jauh biasanya kan memang memakan waktu sampai 6-8 jam. Untuk itu, banyak konsumen yang memilih jadwal menjelang shubuh. Agar sampai tujuan setidaknya siang atau sore. Selain itu, ini sudah masuk waktu liburan semester panjang anak-anak kuliahan. Jadi jelas lebih banyak konsumennya. Termasuk hari ini.
"Mau diantar ke stasiun mbak?" tanyaku basa-basi. Dia cuma mengangguk memakai helm yang kuberi. Kami pun melaju di dinginnya pagi. Aku jarang diam kalau bersama konsumen. Dari obrolan politik sampai harga beras. Dari drama korea sampai musik metal jepang. Semua bisa kubahas. Tujuannya jelas, biar konsumen betah. Tapi kali ini, konsumen yang ini pendiam sekali. Aku jadi kikuk. "Mbaknya liburan kuliah ya?" tanyaku basa-basi lagi. Jelas melihat koper besar yang diberikannya padaku dan kutaruh di depan. Sekali lagi dia tidak menjawab. Aku pasrah.
Sampai sudah di stasiun. Aku menurunkan bawaannya, dan dia menyerahkan uang tunai.
"Wah, gak ada kembaliannya mbak kalau pagi begini."
"Ambil aja mas." Aku pun senang sekali. Lalu aku pergi meninggalkannya. Perasaannku masih tidak enak dan mampir di angkringan dekat stasiun untuk minum kopi hangat. Saat ingin membayar. Aku tersentak. Di dompetku penuh dengan tumpukan daun kering.
Bersambung.
.
#cerpen #ceritapendek #cerpenhorror #kisahseram #seram #hantu #penampakan #ceritaseram #horror #ghost #story #demitospub #darker #indonesia

Biasanya, orang yang pernah kesurupan akan lebih mudah kesurupan lagi, begitu pula sebaliknya. Lalu, bagaimana cara mengindari kesurupan?
1. Pikirkan Sesuatu
Saat melamun, maka pikiran akan kosong dan energi makhluk halus akan lebih mudah merasuki pikiran kalian. Inilah cara termudah jin atau setan masuk ke tubuh manusia sehingga mengalami kesurupan. Jika bareng teman, lebih baik ngobrol santai sehingga pikiran tidak kosong. Namun jika sendirian, pikirkanlah sesuatu yang lucu, menyenangkan ataupun pikiran lainnya yang bisa menjauhkan kalian dari rasa takut.
2. Jangan Mengganggu Hantu
Banyak orang yang sengaja mendatangi tempat-tempat angker untuk melihat bahkan menantang hantu atau makhluk halus yang ada di tempat tersebut. Hal ini janganlah dilakukan karena sikap menantang ataupun mengganggu tersebut bisa membuat makhluk halus marah dan tak menutup kemungkinan ia akan menyerang merasuki tubuh kalian hingga kesurupan.
3. Jangan Lupa Berdoa
Berdoa adalah salah satu cara menghindari kesurupan yang paling ampuh. Cara berdoa tergantung dari agama masing-masing. Dengan berdoa, kita tidak hanya akan selamat dari gangguan hantu atau makhluk halus tetapi juga dari marabahaya lainnya seperti kecelakaan, perampokan, dan lain-lain.
4. Hindari Tempat Angker
Ini adalah cara terbaik agar kita tidak kesurupan. Jikalau kita mau pergi ke tempat angker, pastikan bahwa kalian ditemani oleh orang yang benar-benar tahu tentang dunia ghaib dan tahu cara menyembuhkan kesurupan.
5. Ucapkan Permisi dan Bersikap Sopan di Tempat Angker
Hal ini buka hanya dilakukan saat bertamu ke orang lain tapi juga saat masuk ke wilayah angker. Selain itu, kalian juga harus selalu bersikap sopan dan jangan melakukan tindakan yang tidak baik karena bisa membuat makhluk halus yang menunggu tempat tersebut marah dan merasuki badan kalian hingga kesurupan.
.
Baca di
HANTUPEDIA.COM

#ceritahantu #ceritaseram #ceritamisteri #ceritangeri #indonesia #seram #mistis #gaib #setan #hantugentayangan #merinding #horor #serembanget #terseram #kisahseram #hantugentayangan #hantuhoror #ceritamistis #takut #ceritaindonesiahoror #ceritasetanindonesia #keramatΒ  #ceriatkeramat #setan #misteri #scarystories

aku akan nonton Film Horror Terbaru yang paling menyeramkan dengan banyaknya Jumpscare yaitu Film Gentayangan dari @mvppictures_id . Film ini tentang kisah Abimayu dan istri serta anaknya menempati Hotel Kaki Lima yang terkenal angker dan banyak Hantu yang Gentayangan, makanya bahwa Hantu bergentayangan di Hotel itu angker dan seperti Hotel Sarang Hantu Gentayangan. Heheheehehaahahaha aku nggak takut nonton nihπŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» #filmgentayangan #gentayangan #gentayanganmovie #filmhantuggentayangan #keluargaabimayu #kisahhotelangker #hotelkakilimaberhantu #hotelsaranghantugentayangan #jumpscare #filmhorrorsesungguhnya #nontonfilmhorror #filmsempurna #horrormenggemparkan #horrorasyik #hotelseram #hantuseram #seram

#thepowerofemakemak
Adduuhh makk...jangan gitu emak' itu wakil Presiden πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚ naruh tangnnya nyante bingit...mna nih barisan emak2 pda jealeeousSss gk lihtnyaπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€....
#gerindra #pks #partaidemokrat #partaiamanatnasional
@sandiuno @aniesbaswedan @suryoprabowo2011 @prabowo @sbylovers @mardanialisera #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #jokowi #lucubanget #seram #dangdutkdi #hijab #hijrah

Ada apa ya disitu?
-
Credited: wowcreepy_id (IG)
-
-
FB: Klinik Klenik
Twitter: kliniklenik
Instagram: kliniklenik
-
#horor #serem #seram #setan #hantu #misteri #hororgram #hororindonesia #ngeri #klenik #kliniklenik

Jalan misteri

Fenomena berdirinya Kerajaan Ubur-ubur tengah menjadi perbincangan hangat di tanah air.
Berlokasi di Jalan Sayabulu kota Serang, Banten, Kerajaan Ubur-ubur ini diklaim sebagai aliran sesat yang mengadakan pertemuan setiap hari Kamis malam hingga Jumat dini hari.
Kerajaan tersebut sudah memiliki 8 pengikut tetap, dan anggota hingga 20 orang.
Tidak hanya itu, mereka juga memiliki struktur organisasi, dengan Ratu bernama Aisyah dan Raja bernama Rudi.
Dimulai dari Ratu, Raja, Ketua Penerima Tamu Kerajaan, Ketua Keluarga Kerajaan, Ketua Pengembangan Program Kerajaan Urusan Ritual, Ketua Urusan Ide Kreatif untuk Raja serta urusan pertamanan.
Melalui postingan Instagramnya yang dibagikan oleh akun Instagram gosip pada Rabu (15/8/2018), Aisyah si Ratu Kerjaan Ubur-ubur akhirnya angkat bicara.
Dia mencoba meyakinkan orang-orang bahwa keyakinannya adalah benar.
Termasuk mengatakan bahwa Rasulullah SAW bukanlah lelaki dan dirinya adalah titisan Nyi Roro Kidul.
"Kalau aku ingin dipercaya aku harus berhijab dan aku harus jaga image.
Tapi aku datang bukan untuk itu. Ngomong di video pun aku enggak mandi. Berarti aku enggak jaga image dan enggak pengin terkenal.

Bagaimana menurutmu?
@jalan_misteri
#misterigunungmerapi #seram #hantu #dark #medantalk #medan #lampung #goodmorning #goodnight #go #viralindonesia #videoviralindonesia #jakarta #jambi #palestina #papua #philippines #thailand #malaysa #darkness #0

Penampakan bayangan yg terlihat seperti sedang merangkak
Apakah ada yg bsa melihat nya ??
-
-
#mistisdunia #hantu #ghost #penampakan #demon #devil #evil #shadow #creepy #screem #seram #iblis #mistis #mystic #paranormal #psychopat #korku #setan

Filem seram popular dari Turki, Siccin 5 bakal ditayangkan di seluruh pawagam negara Turki. FUHHH!!! #siccin #turkey #seram #filem #horror #cinema #film #munafik2 #popular #viral

INDONESIA MEMILIKI SEGUDANG TRADISI MENJELANG HUT RI
DAN DIANTARANYA ADALAH TRADISI - TRADISI
YANG MEMILIKI KEUNIKAN TERSENDIRI

UNTUK MEMERIAHKAN KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA,
TASIKMALAYA MEMPUNYAI CARA TERSENDIRI SETIAP TAHUNNYA

SEPERTI WARGA KAMPUNG
JL. BENDA CIRANJANG, DEPOK "PURBARATU"
CIPONYO "GALUNGGUNG" DAN SEKITARNYA

SETIAP TAHUNYA WARGA SELALU MEMBUAT BONEKA
UNTUK DI SIMPAN DIDEPAN PEKARANGAN RUMAH!

Suport by : @quickcorporation

#sukapura #exploretasikmalaya #tasikpunya #boneka #bonekahandmade #thedoll #hutri73 #merdeka #kemerdekaan #dirgahayuindonesia #seram #bonekalucu #haunted #haunteddoll #instavideo #indovidgram

Most Popular Instagram Hashtags