#seputardunia

346 posts

TOP POSTS

Mimin tercengang...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#indoduniafakta ->akun berbagi ilmu pengetahuan

#fakta #mitos #wowfakta #seputardunia #tanyadokter #faktaunik #faktaunikdunia #memecomicindonesia

NGAKAK! "PULES" PAS ACARA, BOCAH INI DITINGGAL TEMANNYA, HAHAHA
#nowviral @denpasarnow

Foto-foto ini sedang ramai dibagikan di sosial media facebook. Seorang bocah laki-laki tertidur pulas saat mengikuti acara sekolah di Thailand.

Karena tidak mau mengganggu atau memang teman-temannya jahil, bocah ini justru dibiarkan tidur begitu saja sembari rekannya membereskan meja dan kursi seusai acara.

Si bocah tetap tidak terganggu karena tidur saking lelapnya. Teman-temannya kemudian meninggalkannya tertidur sendiri di aula tempat acara berlangsung.

Kontan saja, foto-foto kelucuan ini ramai dibagikan oleh netizen di sosial media facebook yang pertama kali diunggah oleh laman berbahasa Thailand.

Hayoo, ada yang pernah tidur di sekolah semeton? Ngaku! Hahaha

#lagirame #seputardunia #infodenpasar #bali

SEMETON KALAH CANTIK KAN? SEMUA BISA CANTIK JIKA ADA UANGNYA, HAHA
#nowviral @denpasarnow

Foto-foto ini diunggah oleh akun netizen dari Thailand di sosial media facebook. Foto-foto ini merupakan hasil transformasi transgender beberapa "wanita" cantik di negeri Gajah Putih ini.

Ada yang dahulunya bocah hitam dekil dan besarnya bertansformasi menjadi wanita yang sangat cantik.

Gimana semeton? Terutama yang cewek-cewek nih, kalah saing ga? Kalau yang cowok-cowok liburan ke Thailand mesti hati-hati nih. Hahaha

#lagirame #seputardunia #infodenpasar #bali

ANAK DURHAKA! DIMINTA STOP MAIN HP, ANAK INI MALAH TENDANG IBUNYA
#nowviral @denpasarnow

Kejadiannya di negara Tiongkok, lewat video yang diunggah oleh salah satu sumber yakni akun Shanghaiist di sosial media facebook.

Anak ini diminta berhenti bermain handphone oleh Ibunya karena sesuatu hal. Akan tetapi si anak malah emosi dan menendang-nendang Ibu kandungnya sendiri.

Kontan saja video yang diuggah oleh akun Shanghaiist ini menjadi viral dan heboh dibagikan di sosial media sampai belasan ribu kali.

Jangan ditiru nggih semeton!

#lagirame #seputardunia #infodenpasar #bali

BUSYETT! INI MALAH PIARA BUAYA "DARAT", SEMETON ADA YANG PIARA "BUAYA"? HAHA
#nowfun @denpasarnow

Bukannya piara anjing, kucing, burung atau hewan biasa dipiara manusia. Seorang Pria di Tiongkok sana malah piara buaya, dan hebatnya pria ini sudah memelihara buayanya selama 30 tahun. Wow!

Semeton berani? Atau malah sudah piara "buaya" bisa bersuara. Hehe

Video via Fb

#seputardunia #anehunik #InfoDenpasar #bali

Hahaha 😁😂
.
Tak hanya di Indonesia, profesi Pegawai Negeri Sipil merupakan salah satu pekerjaan paling menarik dan paling diincar para pencari pekerja di banyak negara. Termasuk di India.
.
Hal itu bisa kita amati pada setiap momentum penerimaan PNS di Indonesia, banyak sekali peminat yang melamar. Tak jauh berbeda, hal itu juga berlaku di India sana.
.
Namun kalian tampaknya harus banyak-banyak besyukur hidup di Indonesia. Karena walaupun tes calon pegawai PNSnya sulit tapi masih tertolong dengan gaji, tunjangan dan yang terpenting keamanan dalam bekerja.
.
Tak seperti di India. Sudah tesnya susah, kerjanya pun susah. Bahkan ada sebuah kantor pemerintahan di Bihar yang mengharuskan karyawanya bekerja menggunakan helm, walaupun di dalam gedung. Kok bisa?!
.
Itu semua mereka lakukan demi keselamatan diri. Pasalnya, kantor yang digunakan sebagai pusat pelayanan masyarakat ini sudah tua dan usang. Sewaktu-waktu, para pekerja bisa saja dikejutkan oleh tetesan air bocor, bahkan atap roboh.
.
Tak hanya karyawan, warga yang berkunjung ke kantor itupun wajib menggunakan helm.
.
Diketahui kantor itu sudah memakan banyak korban terluka akibat atap roboh. Dan hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah pusat India
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#indoduniafakta ->akun berbagi ilmu pengetahuan

#fakta #mitos #wowfakta #seputardunia #tanyadokter #faktaunik #faktaunikdunia #memecomicindonesia

HEBAT! INI ANJING PINTER SEKALI, SUSAH MELATIH ANJING SAMPAI BISA BEGINI
#nowupdate @denpasarnow

Beginilah anjing, baik lokal maupun anjing ras luar. Asal dilatih dia akan bisa melakukan hal-hal yang luar biasa.

Video via FB

#amazingdog #seputardunia #infodenpasar #bali

PENUH DRAMA! DEBUT PERTAMA VINALES REBUT PODIUM PERTAMA, ROSSI HEBAT!
#nowsports @denpasarnow
Sirkuit Losail Qatar penuh drama pada balapan motogp Minggu (26/03) waktu setempat.

Mulai dari cuaca yang tidak bersahabat sampai race direction berulangkali memeriksa kondisi lintasan.

@maverickvinales25 yang sejak awal sudah di atas angin berhasil merebut podium pertama sesuai yang diprediksi. Posisi kedua diisi oleh @andreadovizioso yang mengulangi pencapaiannya tahun lalu. Sedangkan @valeyellow46 berhasil meraih podium ketiga setelah memulai balapan dari posisi kesepuluh.

Congratz!

Sumber: @motogp

#motogp #seputardunia #infodenpasar #bali

BREAKING NEWS! SELAMAT, DONALD TRUMP PRESIDEN AMERIKA KE 45
#nowupdate @denpasarnow

Repost @kapanlagicom via @punapibali

#seputardunia #amerika #infodenpasar #bali

MOST RECENT

Selain Amerika Serikat yang merayakan Hari Kemerdekaannya pada 4 Juli, ternyata ada beberapa negara lain juga merayakan Hari Kemerdekaan lho. Ini dia:
.
• Kanada, merdeka dari Inggris pada 1 Juli 1867
• Rwanda dan Burundi, merdeka pada 1 Juli 1962
• Philipina. Sama dengan AS, Philipina juga merdeka pada 4 Juli. Bedanya Cuma di tahunnya. Kalau AS merdeka pada tahun 1886, sedangkan Philipina tahun 1946. • Venezuela (1811) & Aljazair (1962). Kedua negara ini sama-sama merdeka pada tanggal 5 Juli.
• Mongolia, merdeka pada 11 Juli 1921
.
Itu tadi beberapa negara yang mendapatkan kemerdekaannya di Bulan Juli. Semoga dengan kemerdekaan, kita juga bisa menjaga persatuan dunia ya.. Hidup damai!!!
.
#maspionelectronics #maspion #cintaiprodukindonesia #homeappliance #perabotrumahtangga #perlengkapanrumahtangga #info #infounik #instapict #instapictures #instatips #elektrik #elektronik #alatrumahtangga #alatrumahtanggamodern #perabotrumahtangga #perlengkapanrumahtangga #peralatanmasak #instapict #instapictures #instafood #instatips #infounik #tips #wawasan #seputardunia #info #independence #infomaspion

Ini orang beneran tektok kayanya😄
.
.
.
.
#duniavideoid #kebal #kejadianunik #dagelanvideo #videounik #seputardunia

Buat silaturahmi aja😊
karna banyak teman itu banyak rezeki-,-) _ _ _ _ _








Save aja contak saya suatu saat pasti butuh😁
#temanlama #fs #informasi #seputardunia #bantenindieclothing

Ndelok rugii !!! Gak ndelok nemen !!! 😅😅😅
#Repost @shofiaaaaaaaa (@get_repost)
・・・
Ini lelaki gentleman, siap menjadi Imam masa depan 😂😂😂 @asoedjatmiko @hilmimusthofa
@ngakakkocak #gaklucu #kopiluwak #infodunia #seputardunia #nettv #Banyuwangi #1cak #ngakak #9gag #alasantri @santri_dablo #duniabicara
😅😅😅😅

Eskalator yang sering kita temui di gedung-gedung besar seperti mall maupun perkantoran ini merupakan sebuah alat transportasi seperti tangga dengan bentuk vertikal. Bergerak secara otomatis ke atas maupun ke bawah dengan menggunakan bantuan motor listrik untuk alat penggeraknya.

Eskalator sendiri berasal dari kata “skala” yang berarti langkah di sebuah elevator. Munculnya eskalator yang sering Anda temui di gedung besar tentunya tidak lepas dari seseorang yang bernama Jesse W Reno yang dikenal oleh dunia sebagai penemu dari esklator atau tangga berjalan ini.
Penemuan Alat Angkut Eskalator oleh Jesse W Reno. Alat yang berupa sarana transportasi orang-orang dengan cara vertikal ini pertama kali didirikan oleh seorang ilmuwan asal Amerika yang bernama Jesse Wilfred Reno. Pada awalnya ketika jaman kuno hingga jaman pertengahan memasuki abad ke 13, manusia dan hewan dijadikan sebagai alat penggerak.

Hingga pada akhirnya tahun 1892 muncullah Jesse W Reno yang diketahui sebagai penemu eskalator yang mematenkan produknya dengan sebutan inclined elevator. Pria asal Amerika ini telah mencoba menerapkan produknya tersebut di Coney Island, Old Iron Pier dan New York.
Source: penemu.com

#seputardunia

Kereta api merupakan salah satu alat transportasi yang banyak disukai orang, karena selain harganya terjangkau, kereta api juga tidak terkena macet seperti bis karena mempunyai rel atau jalur khusus. Sampai sekarang kereta api berkembang terus menerus dan dilengkapi dengan teknologi yang canggih serta dengan berbagai model. Kali ini kita akan membahas tentang sejarah perkembangan dan juga penemu kereta api yaitu William Murdoch. Kereta api ditemukan pada tahun 1784 oleh William Murdoch, seorang ilmuwan berkebangsaan Inggris, lahir pada 21 Agustus 1754 di Lugar, Skotlandia.

Pada awalnya kereta api dikenal sebagai kereta kuda yang terdiri dari satu rangkaian kereta saja, sehingga di buat kereta kuda yang dapat menarik beberapa rangkaian kereta. Kereta ini sangat dibutuhkan untuk mengangkut bahan tambang, sehingga kereta ini khusus dioperasikan di daerah pertambangan. Supaya dapat meringankan beban yang diangkut, maka kereta kuda ini berjalan dijalur yang dibuat khusus dari besi dan dinamai trem.

Jalur rel pertama kali tercipta pada tahun 1630 di Inggris, dengan adanya kegiatan pengangkutan batu bara. Pada mulanya semua hasil pertambangan batu bara di angkut menggunakan kereta yang ditarik oleh kuda. Kereta uap ciptaan Murdock awalnya berbentuk kendaraan roda tiga yang menggunakan mesin dan boiler yang diletakkan diantara dua roda yang lebih besar, dan bagian depan terdapat roda yang lebih kecil. Mekanisme lokomotif tersebut memasukkan beberapa inovasi seperti katup pengaman serta menggunakan sistem katup abru.
Sumber: penemu.com
#seputardunia

Kalian Udah Tau kan Macem2 Smartphone yg beredar di Indonesia?? Kalian tau gak, ada Smartphone yg asli Buatan Asia dan ada juga yg dari Eropa...
Taukan??
Dari Asia Seperti : Asus, Samsung, Oppo dll
Dari Eropa seperti : Alcatel, HTC dll.. Menurut Anda nih, Manakah yang Terbaik dari semua merk smartphone, smartphone buatan Asia atau Eropa? Ayoo Isi Komentar Dibawah ini.. Dan Buktikan ANDA Pecinta Gadget... sumber : jalantikus #gadgetmania
#seputardunia
#infopenting

Haji Lane, Jalan Pertokoan di Singapura Yang Instagramable dan Surganya Fashionista! Nih yang cocok buat para Instagrammer yang nyari spot foto-foto unik kekinian dan penuh warna🌈
.
.
.

#Rujakcirengbean #TodaysTrip #BerbagiInfo #kulinermakassar #Singapura #Hajilane #foodstagram #Seputardunia #Kekinian

Most Popular Instagram Hashtags