[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#seputardunia

292 posts

TOP POSTS

SEMETON KALAH CANTIK KAN? SEMUA BISA CANTIK JIKA ADA UANGNYA, HAHA
#nowviral @denpasarnow

Foto-foto ini diunggah oleh akun netizen dari Thailand di sosial media facebook. Foto-foto ini merupakan hasil transformasi transgender beberapa "wanita" cantik di negeri Gajah Putih ini.

Ada yang dahulunya bocah hitam dekil dan besarnya bertansformasi menjadi wanita yang sangat cantik.

Gimana semeton? Terutama yang cewek-cewek nih, kalah saing ga? Kalau yang cowok-cowok liburan ke Thailand mesti hati-hati nih. Hahaha

#lagirame #seputardunia #infodenpasar #bali

Mahasiswa keperawatan bernama Courtney Connolly itu menjelaskan bahwa dompetnya dicuri dari mobilnya selama ia menjalani magang musim panas di Wellfleet tahun 2009. Dan entah bagaimana caranya, setelah delapan tahun berikutnya, barang itu bisa kembali.

Polisi mengatakan, mereka menggunakan slip gaji yang terdapat di dalam dompet untuk melacak informasi tentang keluarga Connolly hingga akhirnya benda itu diserahkan kepada kakak iparnya.

#fakta #seputarfakta #inifakta #infofakta #seputarinfo #faktafakta #informasi #dunianyafakta #seputardunia #informasi #informasidunia #duniafakta #faktaunik #faktanya #faktasehat #informasifakta #faktadunia #faktaduniaunik #inifaktanya #inifaktaid #infoholiday #infotrip #duniafakta #indozone #dagelan #memecomicindonesia #ngakakkocak#rahasiagadis #tanyadokter

Ndelok rugii !!! Gak ndelok nemen !!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#Repost @shofiaaaaaaaa (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Ini lelaki gentleman, siap menjadi Imam masa depan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @asoedjatmiko @hilmimusthofa
@ngakakkocak #gaklucu #kopiluwak #infodunia #seputardunia #nettv #Banyuwangi #1cak #ngakak #9gag #alasantri @santri_dablo #duniabicara
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

ANAK DURHAKA! DIMINTA STOP MAIN HP, ANAK INI MALAH TENDANG IBUNYA
#nowviral @denpasarnow

Kejadiannya di negara Tiongkok, lewat video yang diunggah oleh salah satu sumber yakni akun Shanghaiist di sosial media facebook.

Anak ini diminta berhenti bermain handphone oleh Ibunya karena sesuatu hal. Akan tetapi si anak malah emosi dan menendang-nendang Ibu kandungnya sendiri.

Kontan saja video yang diuggah oleh akun Shanghaiist ini menjadi viral dan heboh dibagikan di sosial media sampai belasan ribu kali.

Jangan ditiru nggih semeton!

#lagirame #seputardunia #infodenpasar #bali

Ini orang beneran tektok kayanya๐Ÿ˜„
.
.
.
.
#duniavideoid #kebal #kejadianunik #dagelanvideo #videounik #seputardunia

Tomat sangat bermanfaat bagi kulit wajah. Salah satunya adalah dapat mencerahkan dan melembabkan kulit wajah

Buah tomat memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah seperti vitamin C dan E serta memiliki kandungan anti kuman yang sangat ampuh dalam membasmi kuman-kuman pada kulit wajah. Buah tomat dapat dibunakan sebagai masker wajah yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Caranya yaitu :

Ambil buah tomat merah yang segar lalu cuci sampai bersih agar kandungan pestisida nya hilang. Setelah itu belah menjadi beberapa bagian lalu gosokan keseluruh kulit wajah dan leher sampai merata, lalu diamkan sekitar 15 menit agar kandungan nutrisi yang ada dalam buah tomat dapat meresap dengan baik. Kemudian besihkan dengan handuk basah yang lembut, lalu rasakan hasilnya.

#fakta #seputarfakta #inifakta #infofakta #seputarinfo ย #faktafakta #informasi #dunianyafakta #seputardunia #informasi #informasidunia #duniafakta #faktaunik #faktanya #faktasehat #informasifakta #faktadunia #faktaduniaunik #inifaktanya #inifaktaid #infoholiday #infotrip #duniafakta #indozone #dagelan #memecomicindonesia ย #ngakakkocak#rahasiagadis #tanyadokter #tanyapeople #infohealth #infokesehatan

BUSYETT! INI MALAH PIARA BUAYA "DARAT", SEMETON ADA YANG PIARA "BUAYA"? HAHA
#nowfun @denpasarnow

Bukannya piara anjing, kucing, burung atau hewan biasa dipiara manusia. Seorang Pria di Tiongkok sana malah piara buaya, dan hebatnya pria ini sudah memelihara buayanya selama 30 tahun. Wow!

Semeton berani? Atau malah sudah piara "buaya" bisa bersuara. Hehe

Video via Fb

#seputardunia #anehunik #InfoDenpasar #bali

MOST RECENT

Ternyata begini toh cara astronot makan di luar angkasa itu..
.
.
.
> Mau info atau fakta-fakta unik lainnya? Kuyla follow aja ke @dunia_kanz <

#viral #viralbanget #fakta #faktaunikdunia #faktaunik #dunia #faktadunia #wowinfo #wow #wowfakta #duniakanz #seputardunia #info #astronot #makan #faktanya #faktanyagoogle #tips #triks

The University of California melakukan observasi terhadap tingkah laku anjing, saat pemiliknya memilih untuk bermain dengan anjing lain, orang lain, atau sibuk dengan kegiatan lain.

Hasilnya, anjing cenderung melakukan tingkah laku yang aneh, seperti ingin menunjukkan kalau mereka tidak suka atau cemburu. Anjing yang diuji coba tadi, menunjukkan perilaku seperti ingin memisahkan ikatan yang terjadi di antara tuannya dan hal lain yang dianggap rival olehnya, entah didorong, mencari perhatian, atau memisahkan tuannya dengan yang tidak disukai si anjing. Dan anjing juga mencari tangan dari tuannya, menyenggol untuk dipegang, karena mereka merasa tidak nyaman atau tidak suka jika tuannya bersama dengan benda lain.
.
.
.
> Mau info dan fakta-fakta unik lainnya? Yuklaa follow aja ke @dunia_kanz <

#dog #dogs #anjing #pets #pet #fakta #faktaunikdunia #faktaunik #wow #wowinfo #wowfakta #infokita #infoanda #infodunia #seputardunia #facts #fact #tips #triks #duniakanz #faktanyagoogle

Rubela atau dikenal juga dengan nama Campak Jerman adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus Rubella. Virus biasanya menginfeksi tubuh melalui pernapasan seperti hidung dan tenggorokan. Anak-anak biasanya sembuh lebih cepat dibandingkan orang dewasa. Virus ini menular lewat udara. Rubela juga biasanya ditularkan oleh ibu kepada bayinya, makanya disarankan untuk melakukan tes Rubela sebelum hamil. Bayi yang terkena virus Rubela selama di dalam kandungan beresiko cacat.
.
.
.
.
โžกJangan lupa untuk mengikuti akun ini,, agar kalian tidak ketinggalan info dan fakta-fakta unik lainnya โฌ…

#fakta #wow #kesehatan #infosehat #rubella #infoanda #wowfakta #wowinfo #pengetahuan #wawasan #faktaunik #info #seputardunia #dunia #seputarinfo #faktanyagoogle

Osteogenesis imperfecta (OI) adalah suatu bentuk kelainan genetik pada tulang yang mempengaruhi proses produksi kolagen. Kolagen adalah komponen penyusun utama pada pembentukan jaringan ikat, termasuk jaringan ikat yang terdapat pada tulang. Jika produksi kolagen mengalami kelainan maka dapat menyebabkan pertumbuhan tulang menjadi terganggu. Hal ini dapat mengakibatkan tulang menjadi rapuh dan mudah patah.

Osteogenesis imperfecta merupakan jenis penyakit yang dapat menyerang siapa saja, baik itu pria maupun wanita dalam segala usia, bahkan ketika masih dalam kandungan juga dapat terkena osteogenesis imperfecta. Mengingat osteogenesis imperfecta merupakan penyakit kelainan genetik, maka ketika bayi dilahirkan dengan osteogenesis imperfecta akan menjadi penderita osteogenesis imperfecta seumur hidup.
.
.
.
.
#wow #wowfakta #info #infoanda #infokesehatan #kesehatan #infodunia #seputardunia #seputarkesehatan

Menyukai seseorang itu wajar, tapi jika kamu memiliki keyakinan bahwa dia juga harus mencintai dirimu itu baru namanya kurang ajar ๐Ÿ˜‚
.
.
.
Sc: @faktaunikdunia
#fakta #faktaunik #instalike #instagood #instafit #wow #wowfakta #wowinfo #dunia_kanz #infoanda #info #tips #triks #seputardunia #seputarglobal #pengetahuan #wawasan #informasi

Ayam atau telur, mana yang duluan ada? Ayam berasal dari telur, tapi telur juga berasal dari ayam. Jadi muter-muter gini. Kalau boleh bercanda, jawabannya adalah tergantung yang mana disebut duluan. Tapi, para ilmuwan sudah berhasil mengungkap teka-teki ini.

Menurut hasil riset tim ilmuwan dari Sheffield dan Warwick University di Inggris, ayam lebih duluan ada daripada telur.

Penjelasan singkatnya begini, bahan pembentuk cangkang telur adalah protein yang hanya dapat ditemukan di indung telur ayam. Jadi, telur ada hanya jika diproses di dalam tubuh ayam. Pasti pada penasaran gimana para ilmuwan tersebut berhasil mengungkap teka-teki ini.

Tim ilmuwan tersebut menggunakan sebuah super komputer untuk memperbesar proses pembentukan sebuah telur. Mereka menemukan bahwa protein yang bernama ovocledidin-17 atau OC-17 bertindak sebagai katalis untuk mempercepat pembentukan cangkang telur.

Dengan super komputer bernama HECToR yang berada di Edinburg, Skotlandia, tim ilmuwan mengungkapkan bahwa OC-17 dalam kristalisasi yang merupakan tahap awal pembentukan cangkang. Protein tersebut mengubah kalsium karbonat menjadi kristal keras yang menjadi bahan pembuat cangkang.

OC-17 mempercepat produksi cangkang telur dalam tubuh ayam sehingga dalam waktu 24 jam sebuah telur siap untuk dikeluarkan.

Yang perlu digarisbawahi dalam penemuan ini adalah bahwa telur tidak dapat diproduksi tanpa OC-17 yang terdapat dalam indung telur ayam. Jadi, ini berarti bahwa ayam pastilah lebih dulu dibandingkan telur. Teka-teki ayam dan telur pun terpecahkan
.
.
.
Sc: Sainsme.com

#Fakta #faktaunik #wowindonesia #wowsejarah #wow #wowfakta #wowinfo #instalike #instagood #instagram #latepost #faktadunia #faktaunikdunia #faktanyagoogle #instafamily #seputardunia #infodunia #infoanda #infokesehatan

Lho kok bisa? Ya, dipercaya makanan pedas itu mampu membuat kadar asam tubuh meningkat. Kalau kadar asam sudah tinggi, maka dengan mudah tubuh untuk merasa gatal. Selain makanan pedas, mengonsumsi tomat dan kopi berlebih juga bisa memicu gatal di pantat.
.
.
.
.
Sc: Okezone.com

#fakta #dunia #faktanyagoogle #infoanda #info #seputardunia #wow #wowfakta #wowinfo #okezone #latepost

Kebiasaan tidur tanpa pakaian memang masih dianggap tabu. Berbeda dengan budaya Barat, orang dengan budaya timur masih jarang melakukan kebiasaan ini. Kebanyakan orang memilih untuk mengenakan baju tidur yang mereka gemari, seperti daster, piyama, atau bahkan baju tidur super seksi. Namun, apabila kamu butuh sedikit tantangan, bagaimana jika kamu lepaskan saja busana tidurmu dan tidur telanjang?

Padahal penelitian telah menunjukkan, tidur telanjang dapat meningkatkan kualitas hidup pada semua orang dan umur. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit kamu dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual kamu. .
.
.
.
.
Kunjungi juga blog kami
https://duniakanz.blogspot.com

Id Line: @xno1333x

#facts #faktaunikdunia #fakta #faktaunik #lfl #fff #infoanda #fff #like4like #seputardunia #tips #triks #wow #wowfakta #wowfaktaunik #dunia_kanz #faktadunia #faktaexo #wowexo

Sebuah kedai sake di Jepang, Kayabukiya Tavern, beberapa ekor monyet sebagai pelayan. Restoran terkenal yang pelanggannya dari kalangan orang biasa hingga tokoh terkenal ini mempekerjakan sedikitnya lima monyet, Fuku, Yume, Matsu, Hana and Momotaro.

Monyet-monyet spesies macague tersebut bekerja selama dua jam per hari. Bahkan mereka telah mendapat sertifikat kerja dari pemerintah setempat.

Kedua monyet diberi upah kacang kedelai dan sesekali mendapat tip dari pelanggan.

Salah satu monyet bernama Yat bertugas menyerahkan gelas kosong kepada pelanggan. Sedangkan Fuku, monyet yang lebih muda bertugas menyerahkan handuk pada pelanggan. Di Jepang, masyarakat memakai handuk untuk membersihkan tangan sebelum makan atau minum.

Dalam unggahan NDTV, 6 Oktober 2008, di laman berbagi video, Youtube, dua monyet tersebut tampak menggunakan seragam kotak-kotak hitam putih meloncat kesana kemari melayani pelanggan layaknya manusia.

Pemilik kedai, Kaoru Otsuka, awalnya memelihara monyet sebagai peliharaan pada umumnya. Namun sejak Yat sering mengikuti tingkah laku pemiliknya, yakni memberikan handuk pada pelanggan sejak itulah dia memperkerjakan monyet.

Salah satu pelanggan kedai, Takayoshi Soeno mengatakan kera sebenarnya pelayan yang lebih baik dari beberapa manusia yang terkadang melayani dengan sangat buruk. โ€œHewan itu seperti anak-anakku, bahkan anakku tidak sepatuh Yat,โ€ kata pelanggan kedai Miho Takikkawa.

Pada malam tertentu, biasanya monyet-monyetnya akan menampilkan beberapa trik sulap dengan menggunakan baju tradisional.

Sebenarnya banyak tempat untu kmenyaksikan monyet. Namun, hanya kedai yang menjual bir dan sake ini saja orang-orang dapat berinteraksi langsung dengan monyet.

Istri pemilik kedai mengatakan, sebelumnya kedai ini lebih banyak dikunjungi wisatawan asing. Namun, sekarang mengalami peningkatan pengunjung lokal sejak Menteri Pertahanan Jepang, Shigeru Ishiba, mempromosikan kedai tersebut tahun lalu.

Sumber: solopos.com

#infounik #infoterkini #infokekinian #beritakekinian #beritaupdate #beritaunik #seputardunia #indonesia #jakarta #jogja #surabaya #bandung #semarang #solo #malang #bali #bogor #tangerang #bekasi #depok #makassar #balikpapan

Benjamin David. Ia merupakan pria asal Munchen, Jerman. Beberapa tahun terakhir, ia bekerja di salah satu perusahaan di Kuala Lumpur. Setiap hari, pria berusia 40 tahun ini harus menempuh jarak kira-kira sepanjang 2 km untuk sampai di tempat kerjanya di Kulturstard.

Namun, karena suasana jalanan macet, untuk pergi ke tempat kerja David memiliki cara sekaligus kebiasaan unik. Dikutip dari laman odditycentral.com, ia akan berenang di sungai Isar untuk berangkat kerja. David akan berenang sejauh 2 km untuk sampai di tempat kerjanya.

Bagi David, berenang di sungai untuk menuju tempat kerja tak hanya membuatnya terbebas dari masalah kemacetan. Ini juga dianggap membuatnya jadi lebih rileks, lebih sehat dan lebih bahagia. Berenang di sungai Isar untuk menuju tempat kerja juga dianggap lebih cepat dibandingkan dengan jalan kaki, bersepeda atau naik kendaraan di jalan raya.

David mengatakan, "Lalu lintas di jalan raya sangat padat. Sementara sungai Isar sangat dekat dengan jalan. Ini begitu liar dan mengasikkan. Ketika aku berenang, aku lebih cepat sampai ke tempat kerja. Aku juga merasa lebih rileks serta bahagia." Meski berenang di sungai untuk berangkat kerja, pakaian kerja dan segala kebutuhan kerjanya tak pernah terkena air. David telah mempersiapkan segalanya. Ia membawa tas kedap air untuk melindungi semua barang-barangnya. "Ini adalah tas kedap air yang membantuku membawa semua barang-barang yang aku butuhkan. Benda ini juga sekaligus bisa menjadi pelampung untukku. Jadi sangat aman," tambah David.

David tak malu meski harus pergi kerja dengan berenang di sungai. Selain melindungi barang-barangnya, David juga tak lupa untuk melindungi dirinya selama berenang di sungai. Ia akan memakai sandal jepit agar kakinya tidak terluka. "Aku memakai sandal jepit untuk melindungi kakiku.
#explore #exploreindonesia #beritakekinian #beritaterkini #infounik #infokekinian #infodunia #seputardunia #beritaunik

@Regrann from @indo_duniafakta - โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#indoduniafakta ->akun berbagi ilmu pengetahuan

#fakta #mitos #wowfakta #seputardunia #tanyadokter #faktaunik #faktaunikdunia #memecomicindonesia - #regrann

Selain Amerika Serikat yang merayakan Hari Kemerdekaannya pada 4 Juli, ternyata ada beberapa negara lain juga merayakan Hari Kemerdekaan lho. Ini dia:
.
โ€ข Kanada, merdeka dari Inggris pada 1 Juli 1867
โ€ข Rwanda dan Burundi, merdeka pada 1 Juli 1962
โ€ข Philipina. Sama dengan AS, Philipina juga merdeka pada 4 Juli. Bedanya Cuma di tahunnya. Kalau AS merdeka pada tahun 1886, sedangkan Philipina tahun 1946. โ€ข Venezuela (1811) & Aljazair (1962). Kedua negara ini sama-sama merdeka pada tanggal 5 Juli.
โ€ข Mongolia, merdeka pada 11 Juli 1921
.
Itu tadi beberapa negara yang mendapatkan kemerdekaannya di Bulan Juli. Semoga dengan kemerdekaan, kita juga bisa menjaga persatuan dunia ya.. Hidup damai!!!
.
#maspionelectronics #maspion #cintaiprodukindonesia #homeappliance #perabotrumahtangga #perlengkapanrumahtangga #info #infounik #instapict #instapictures #instatips #elektrik #elektronik #alatrumahtangga #alatrumahtanggamodern #perabotrumahtangga #perlengkapanrumahtangga #peralatanmasak #instapict #instapictures #instafood #instatips #infounik #tips #wawasan #seputardunia #info #independence #infomaspion

Ini orang beneran tektok kayanya๐Ÿ˜„
.
.
.
.
#duniavideoid #kebal #kejadianunik #dagelanvideo #videounik #seputardunia

Ndelok rugii !!! Gak ndelok nemen !!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#Repost @shofiaaaaaaaa (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Ini lelaki gentleman, siap menjadi Imam masa depan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @asoedjatmiko @hilmimusthofa
@ngakakkocak #gaklucu #kopiluwak #infodunia #seputardunia #nettv #Banyuwangi #1cak #ngakak #9gag #alasantri @santri_dablo #duniabicara
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Eskalator yang sering kita temui di gedung-gedung besar seperti mall maupun perkantoran ini merupakan sebuah alat transportasi seperti tangga dengan bentuk vertikal. Bergerak secara otomatis ke atas maupun ke bawah dengan menggunakan bantuan motor listrik untuk alat penggeraknya.

Eskalator sendiri berasal dari kata โ€œskalaโ€ yang berarti langkah di sebuah elevator. Munculnya eskalator yang sering Anda temui di gedung besar tentunya tidak lepas dari seseorang yang bernama Jesse W Reno yang dikenal oleh dunia sebagai penemu dari esklator atau tangga berjalan ini.
Penemuan Alat Angkut Eskalator oleh Jesse W Reno. Alat yang berupa sarana transportasi orang-orang dengan cara vertikal ini pertama kali didirikan oleh seorang ilmuwan asal Amerika yang bernama Jesse Wilfred Reno. Pada awalnya ketika jaman kuno hingga jaman pertengahan memasuki abad ke 13, manusia dan hewan dijadikan sebagai alat penggerak.

Hingga pada akhirnya tahun 1892 muncullah Jesse W Reno yang diketahui sebagai penemu eskalator yang mematenkan produknya dengan sebutan inclined elevator. Pria asal Amerika ini telah mencoba menerapkan produknya tersebut di Coney Island, Old Iron Pier dan New York.
Source: penemu.com

#seputardunia

Kereta api merupakan salah satu alat transportasi yang banyak disukai orang, karena selain harganya terjangkau, kereta api juga tidak terkena macet seperti bis karena mempunyai rel atau jalur khusus. Sampai sekarang kereta api berkembang terus menerus dan dilengkapi dengan teknologi yang canggih serta dengan berbagai model. Kali ini kita akan membahas tentang sejarah perkembangan dan juga penemu kereta api yaitu William Murdoch. Kereta api ditemukan pada tahun 1784 oleh William Murdoch, seorang ilmuwan berkebangsaan Inggris, lahir pada 21 Agustus 1754 di Lugar, Skotlandia.

Pada awalnya kereta api dikenal sebagai kereta kuda yang terdiri dari satu rangkaian kereta saja, sehingga di buat kereta kuda yang dapat menarik beberapa rangkaian kereta. Kereta ini sangat dibutuhkan untuk mengangkut bahan tambang, sehingga kereta ini khusus dioperasikan di daerah pertambangan. Supaya dapat meringankan beban yang diangkut, maka kereta kuda ini berjalan dijalur yang dibuat khusus dari besi dan dinamai trem.

Jalur rel pertama kali tercipta pada tahun 1630 di Inggris, dengan adanya kegiatan pengangkutan batu bara. Pada mulanya semua hasil pertambangan batu bara di angkut menggunakan kereta yang ditarik oleh kuda. Kereta uap ciptaan Murdock awalnya berbentuk kendaraan roda tiga yang menggunakan mesin dan boiler yang diletakkan diantara dua roda yang lebih besar, dan bagian depan terdapat roda yang lebih kecil. Mekanisme lokomotif tersebut memasukkan beberapa inovasi seperti katup pengaman serta menggunakan sistem katup abru.
Sumber: penemu.com
#seputardunia

Kalian Udah Tau kan Macem2 Smartphone yg beredar di Indonesia?? Kalian tau gak, ada Smartphone yg asli Buatan Asia dan ada juga yg dari Eropa...
Taukan??
Dari Asia Seperti : Asus, Samsung, Oppo dll
Dari Eropa seperti : Alcatel, HTC dll.. Menurut Anda nih, Manakah yang Terbaik dari semua merk smartphone, smartphone buatan Asia atau Eropa? Ayoo Isi Komentar Dibawah ini.. Dan Buktikan ANDA Pecinta Gadget... sumber : jalantikus #gadgetmania
#seputardunia
#infopenting

Most Popular Instagram Hashtags