#septi

MOST RECENT

Intinya Ada Gw :v
#smp23depok
#my friend πŸ’œ
#septi ,Aqila, ErnaπŸ’—

#lupakanmasalalu #terangi masadepan.
#mariberlibur #kepantai pink
#septi jayaboat.fadesboatman
No.hp085233567551.wa.081999111300

OnTourBANTUL
#jogja #SEPTI #AWAYDAYS

Jika anda menggunakan sisi penuh syukur dari hati anda, akan terlihat banyak alasan untuk anda berbahagia... πŸ’•πŸ’•πŸ’•
#motivasiilmu#partnerkerja#septi#putri#riska#eggy#alvi#fightingπŸ’ͺ

@@Yang sdh lama tak ketemu@@
###Septi###

Kurang 1 :( kaka cepi :(.....
b'chingu 😘😚. #Aldila#Dea
#lidya#septi
#Afni #Bchingu

Siapaaaa yg beginii hayooo...
Angkatt tangannn πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Ini kegiatan sehari2 aku. makanyaa jarang bgt kumpul2.... jangankan kumpul sm tmn2.. Sm.tetangga aja jarang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.Β 
MENDING DI RUMAH PEGANG HP, urus anak,pegang baju kotor,panci,wajan sodetπŸ˜…πŸ˜… Yahh TAPI DIRUMAH AKU JUGA BERPENGHASILAN LOHH..... (Tp.gak sampe mangku laptop begini juga sih πŸ˜‚πŸ˜‚malah jarang buka laptop..) .Β 
LEBIH SIMPLE DAGANG DI HP AJA.. Bisa di bawa sana sini,bawa ke ruang tamu,kamar,dapur😝😝 Mau gak ngerasain kayak ginii ??
Klo aku sih udh ngerasain bgt.Β 
Maka dari ituu,sinii Join sama aku biar tau siapa aja supplier tangan pertamanya...
. .
Jd kalian bisaa tuh lgsg terhubung sm mrk,gak perlu modal dan stok brg,gak perlu capek2 ke ekspedisi utk anter brg,hasil murni buat kalian... Yukk lgsg cuss ambil hp Wa aku skr jugaaa
LANGSUNG DI SAVE πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
πŸ“±WA 081532734292
Line ecik2006
@echydropnshop
πŸ’•πŸ’•πŸ’• #rsstellamarismakassar #awalbrossmakassar#rsia #rsibnusinamakassar #auΒ #rssiloammakassar #keperawatanΒ #yogyakarta#perawatΒ #nurses#perawatmudaΒ #mahasiswa#kasihibuhospitalΒ #tips@septi.business #septi.businessΒ #infosehatΒ #hidupsehat#tipskesehatanΒ #rumahsakitΒ #balihospitalΒ #dokter#rswahidinsudirohusodomakassar #hidupsehatΒ #rumahsakitΒ #hospital#emergencyΒ #infoΒ #obatΒ #ugdΒ #igdΒ #bali

Siapaaaa yg beginii hayooo...
Angkatt tangannn πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Ini kegiatan sehari2 aku. makanyaa jarang bgt kumpul2.... jangankan kumpul sm tmn2.. Sm.tetangga aja jarang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.Β 
MENDING DI RUMAH PEGANG HP, urus anak,pegang baju kotor,panci,wajan sodetπŸ˜…πŸ˜… Yahh TAPI DIRUMAH AKU JUGA BERPENGHASILAN LOHH..... (Tp.gak sampe mangku laptop begini juga sih πŸ˜‚πŸ˜‚malah jarang buka laptop..) .Β 
LEBIH SIMPLE DAGANG DI HP AJA.. Bisa di bawa sana sini,bawa ke ruang tamu,kamar,dapur😝😝 Mau gak ngerasain kayak ginii ??
Klo aku sih udh ngerasain bgt.Β 
Maka dari ituu,sinii Join sama aku biar tau siapa aja supplier tangan pertamanya...
. .
Jd kalian bisaa tuh lgsg terhubung sm mrk,gak perlu modal dan stok brg,gak perlu capek2 ke ekspedisi utk anter brg,hasil murni buat kalian... Yukk lgsg cuss ambil hp Wa aku skr jugaaa
LANGSUNG DI SAVE πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
πŸ“±WA 081532734292
Line septi_topa
@echydropnshop
πŸ’•πŸ’•πŸ’• #rsstellamarismakassar #awalbrossmakassar#rsia #rsibnusinamakassar #auΒ #rssiloammakassar #keperawatanΒ #yogyakarta#perawatΒ #nurses#perawatmudaΒ #mahasiswa#kasihibuhospitalΒ #tips@septi.business #septi.businessΒ #infosehatΒ #hidupsehat#tipskesehatanΒ #rumahsakitΒ #balihospitalΒ #dokter#rswahidinsudirohusodomakassar #hidupsehatΒ #rumahsakitΒ #hospital#emergencyΒ #infoΒ #obatΒ #ugdΒ #igdΒ #bali

Siapaaaa yg beginii hayooo...
Angkatt tangannn πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Ini kegiatan sehari2 aku. makanyaa jarang bgt kumpul2.... jangankan kumpul sm tmn2.. Sm.tetangga aja jarang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.Β 
MENDING DI RUMAH PEGANG HP, urus anak,pegang baju kotor,panci,wajan sodetπŸ˜…πŸ˜… Yahh TAPI DIRUMAH AKU JUGA BERPENGHASILAN LOHH..... (Tp.gak sampe mangku laptop begini juga sih πŸ˜‚πŸ˜‚malah jarang buka laptop..) .Β 
LEBIH SIMPLE DAGANG DI HP AJA.. Bisa di bawa sana sini,bawa ke ruang tamu,kamar,dapur😝😝 Mau gak ngerasain kayak ginii ??
Klo aku sih udh ngerasain bgt.Β 
Maka dari ituu,sinii Join sama aku biar tau siapa aja supplier tangan pertamanya...
. .
Jd kalian bisaa tuh lgsg terhubung sm mrk,gak perlu modal dan stok brg,gak perlu capek2 ke ekspedisi utk anter brg,hasil murni buat kalian... Yukk lgsg cuss ambil hp Wa aku skr jugaaa
LANGSUNG DI SAVE πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
πŸ“±WA 081532734292
Line ecik2006
@echydropnshop
πŸ’•πŸ’•πŸ’• #rsstellamarismakassar #awalbrossmakassar#rsia #rsibnusinamakassar #auΒ #rssiloammakassar #keperawatanΒ #yogyakarta#perawatΒ #nurses#perawatmudaΒ #mahasiswa#kasihibuhospitalΒ #tips@septi.business #septi.businessΒ #infosehatΒ #hidupsehat#tipskesehatanΒ #rumahsakitΒ #balihospitalΒ #dokter#rswahidinsudirohusodomakassar #hidupsehatΒ #rumahsakitΒ #hospital#emergencyΒ #infoΒ #obatΒ #ugdΒ #igdΒ #bali

Save disini bae #septi

Bandingkan kemasan nya yah,, produk ilegal SM jafra jauh 😘
#septiijafra #septi jafra #jafrapalembang #085384771136

Abot?yorasakke bareng-bareng.susahseneng lakoni bareng-bareng.kesel?hapodo aku yo keselπŸ˜‚πŸ˜˜
#irmafernida
#azyfah
#puputmei
#septi
#mayadiah
#nriska
#nriski
#vinaindry
#risma
#RCM😍

#Septi And Ardi Couple Portrait, Boyolali
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Taken by - Me
Mua - @intandiandra_makeup
In Frame -
@ardiantosa
#potography #canon.indonesia #prewedding #wedding #solo #surakaarta #fotografersolo #prewedingjogaj #preweddingsurakarta #preweddingboyolali #fotograferyogyakarta #fotograferboyolali #boyolali #outdoor#josgandos #prewedingoutdoor #likeforlike #likeforfollow #photosesion
Abadikan moment berhargamu
Booking 085643339935

#Septi And Ardi Couple Portrait, Boyolali
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Taken by - Me
Mua - @intandiandra_makeup
In Frame -
@ardiantosa
#potography #canon.indonesia #prewedding #wedding #solo #surakaarta #fotografersolo #prewedingjogaj #preweddingsurakarta #preweddingboyolali #fotograferyogyakarta #fotograferboyolali #boyolali #outdoor#josgandos #prewedingoutdoor #likeforlike #likeforfollow #photosesion
Abadikan moment berhargamu
Booking 085643339935

Most Popular Instagram Hashtags