[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sepedaku

4158 posts

TOP POSTS

Kalo liat sepeda rasanya gimanaaa Gitu.. Selalu happy.. Apalagi bisa akrobat pake sepeda gini.. Hahaha πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜ #hahahaha #sepeda #sepedaku #cihuy #jalan2semarang

Bersyukurlah ketika mempunyai hal yang special...
#mybike #sepedaku #corsairbikes #konig
@ptr_painting

Pigi cuma bedua aja sama ayang. Lupa kalo ada timer. Jadi sisa sia quality time baru take pic.πŸ‘­
#sepedaku
#bahagiaku
#cewekcantikgoes

Gowes minggu ini ada suka duka tpi lucu...
#sepedaku #SCCSeneng #sakpolahku-sakpolahmu..

itb80seh
jatinangor near ranca bali
#bikepacking #biketouring #sepedaku #bike

Sepeda aja aku gandeng , apalagi kamu πŸ˜„πŸ˜‚πŸ‘ˆ #sepedaku
#sepedakeren

Selamat tinggal sepedaku, dimalam ini engkau SOLD OUT 😭
#sepeda #sepedapasific #sepedaku #gowes #soldout

" Melesat cepat " 😹 #Sepedaku #mikemybike #berlinπŸ‡©πŸ‡ͺ

MOST RECENT

Kalo liat sepeda rasanya gimanaaa Gitu.. Selalu happy.. Apalagi bisa akrobat pake sepeda gini.. Hahaha πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜ #hahahaha #sepeda #sepedaku #cihuy #jalan2semarang

PROMO NOVEMBER 2017
DISKON 20%
HANYA ADA DI SITUS BELANJA KAMI...!!! http://planetkamera.situsbelanja.com
READY STOCK!!!
SONY A5100 Rp. 3.550.000
NOTE:
Barang diatas adalah Barang Black Market Original,Bukan replika,tiruan atau barang rekondisi melainkan barang asli original baru segel.
FOR FAST RESPONSE :
️Hp/Whatsaap :081245072559
LINE : edo.cam_store
#sepedaan #sepedalipat #sepedahias #sepedatua #sepedalistrik #sepedaku #sepedamtb #sepedasehat #sepedaanak #sepedarodatiga #sepedabalap #sepedamurah #sepedabayi #sepedah #sepedagunung #sepedabaru #sepedamotor #sepedahan #sepedaindonesia #sepedaanakmurah #sepedagunungindonesia #sepedasantai #prilaga #sepedaonthel #sepedaontel #sepeda
↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↩↩↔↔↩↔↔
➑Jika Anda Punya Pertanyaan Atau Komentar
Silakan Chat Lewat Whatsapp Atau Line... ↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↩↔↩↔↔↩↩↔↔↔

Lapor cerita berlanjut hehehe
.
Perjalanan pulang memang sangat berbeda dengan perjalanan berangkat, agak sedikit jauh tapi Ga nyesel lewat situ, karna pemandangannya yg keren
Sekali lagi gua mengucap
"Sungguh indah ciptaanmu"
Kami pun beristirahat di sebuah warung untuk melepas haus dan buang air kecil
Kami pun melanjutkan perjalanan kami
Kami di pertemukan dengan persimpangan yg membuat perpisahan karna jalan pulang kita berbeda hehehe
Dan sampailah kami di penyebrangan sungai, kami harus menyebrang sungai menggunakan perahu, asik Ga tuh udah ketemu darat laut + sungai sebentar lagi kita terjun payung dari helikopter hehehe bercanda deng....
Si Hitam manis berbisik
"Bos gua mau berenang"
Dalam hati gua "dasar sepeda gila"
Setelah sampai kami pun melanjutkan perjalanan kami, kami lewat bandara
Ingin foto sama pesawat Ga kesampean karna takut ketinggalan rombongan hahahaha
Ceritanya udah mau selesai nih tapi besok gua uploadnya biar Ga terlalu spam di IG kalian hehehe
Cerita ini emang Ga penting, tapi bagi2 pengalaman aja si hehe
.
.
.
#NikmatiProsesnya #perjalananhidup #sepedatouring #montainbike #geniobike #unitedindonesia #sepedaku #jalanjalanpagi #sepedahan

Menjemputt matahariiπŸŒžπŸŒžπŸŒžπŸŒžπŸš΄β€β™€οΈπŸš΄β€β™€οΈ
#gowes #gowespagi #gowesnusantara #blitarku #wisatablitar #pojokblitar #blitarinspirasi #blitarhits #blitarcetar #gowest #mtb #mtbindonesia #sepedaku #exploreblitar #shareblitar

#repost @basthomi_nugraha
β€’ β€’ β€’
Sekedar pesepeda 🚴
--Bukan pesandiwara πŸ’«
Berempat Bersahabat πŸ‘¬πŸ‘¬
--Bukan penghianat πŸ™…
Pencari Hiburan πŸ’ƒ
--Bukan ahli pacaran πŸ’‘
Pecinta petualangan β›Ί
--Bukan suka Tawuran πŸ”¨
.
Kami berkawan untuk kedamaian ✌
.#sepeda #bersepeda #sepedaku #sepedamu #sepedakita #liburan #holiday #sunday #teman #berteman #sahabat #bersahabat #main #yukamin #benteng #vandenbosch #exploresejarah #explorengawi #exploreindonesia

Balik lagi Bray ke lanjutan cerita
Sepeda Bersatu Selamatkan Bumi, Kita Bersatu Selamatkan Generasi...
.
Ga terasa jam udah menunjukan pukul 12:30 kami pun pripare untuk pulang dan jam 13:20 kami berangkat pulang
Si Hitam manis berbisik lagi "enak bos ikan bakarnya ? Gua di sisahin Ga ?"
"Emang lu bisa makan ikan bakar !!!"
Pertanyaan yg sungguh membuat emosi dikala perut kenyang
Lanjut
.
Perjalanan yg kita lewatin Ga sama kaya yg kita berangkat, kita lewat daerah Pakuaji dan sekenanya hehehe
Wahhhhh emang bener2 kereeeen meeeeen
Kiri kanan sawah padi yg hijau bercampur kuning
Bukan gedung yg main tinggi tinggian
Gua berharap semoga ini Ga jadi gedung gedung tinggi, selamatkan petani dan sawahnya !!!
Ceritanya dikit2 biar asik hehehe .
.
#NikmatiProsesnya #sepedatouring #sepedaku #montainbike #federaltouring #perjalananhidup #saveglobe #geniobike #Repost

Bersyukurlah ketika mempunyai hal yang special...
#mybike #sepedaku #corsairbikes #konig
@ptr_painting

Balik lagi ke cerita yg Ga seberapa penting ini hehehe
Tiba tiba ada yg berbunyi TING *Suara bel sepeda* ternyata dari belakang kami terlihat komunitas dari ATT ternyata posisi kami ada di depan mereka, gua kira mereka sudah jauh di depan, ternyata mereka mampir ke bascam lain untuk ngajak gabungan,
"Tambah rame yeeeeaaah"
Kami pun sama2 melanjutkan perjalanan kami
"Maap tadi sempet kepisah, tadi kita mampir dulu ke rumah temen" kata salah satu orang dari ATT
"Iya bang gapapa yg penting udah gabung lagi" sambut gua dengan cengiran selow
Jalanan santai dan trek yg kita lewatin asik bangat
"Sungguh indah ciptaanmu"
"Lu ngomong sendiri bos" *si manis Negor gua*
Gua diemin aja tuh si Hitam manis
Emang enak apa di diemin kalo lagi ngobrol !!! Saran gua kalo temen kita lagi ngobrol sama kita jangan di cuekin, karna di cuekin itu Ga enak
Nanti gua sambung lagi ceritanya .
.
.
#NikmatiProsesnya #perjalananhidup #montainbike #sepedatouring #abouttng #waroenggowes #sepedaku #genio #federaltouring #unitedbike #poligonbike #pasificbike

Segenap penjuru hutan yang terhampar bagai permadani telah dia jelajahi.Tapi apa yang di carinya belum juga dia temui...πŸ˜’πŸ˜‚
.
.
#mtbindonesia #goesnusantara #mosso #mossobike #gowesku #sepedaku #gowesholic #mtbnusantara #exploreindonesia #inisepedaku #manasepedamu

Sekedar pesepeda 🚴
--Bukan pesandiwara πŸ’«
Berempat Bersahabat πŸ‘¬πŸ‘¬
--Bukan penghianat πŸ™…
Pencari Hiburan πŸ’ƒ
--Bukan ahli pacaran πŸ’‘
Pecinta petualangan β›Ί
--Bukan suka Tawuran πŸ”¨
.
Kami berkawan untuk kedamaian ✌
.#sepeda #bersepeda #sepedaku #sepedamu #sepedakita #liburan #holiday #sunday #teman #berteman #sahabat #bersahabat #main #yukamin #benteng #vandenbosch #exploresejarah #explorengawi #exploreindonesia

Olalala eksis#sepedakU#res one#rame rame#

Most Popular Instagram Hashtags