[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#senirupamurni

712 posts

TOP POSTS

Proses pencetakan uang, eh salah maksute pencetakan keris... πŸ˜†πŸ˜›
Pembelajaran belajar dan dipraktekkan...
Pembelajaran itu gak harus sama dosen atau guru saja,dengan orang yg sama sama dari 0 juga bisa yg penting kemauan dan keuletan kita...
Belajar itu tidak harus di sekolahan,kampus atau akademik saja,buat apa akademisi tapi tak mau mempraktekkan dan membagi ilmunya...
Praktek adalah sebuah guru yg bisa kita percaya,bukan hanya tau dari buku saja...
Selamat mencoba,selamat beraktivitas dan selamat berkarya... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜† #kerisresin #cetakresin #cetakfiber #patung #senipatung #grafispatung #cetakpatung #art #kriya #senirupamurni #keris #pedang #ganangpunk

I❀art
#art #senirupamurni

Sugeng rawuh mas"e mbak"e monggo do moro.!! #fsrduns #senirupamurni #fineart #rodonyleneh

Nih kanti kanti yang kebetulan ada di semarang dan sekitarnya, silahkan datang. .
.
@Regrann from @dinaadelya - man temans jangan lupa yups datang ke pameran aku 😘
pembukaan : senin, 8 Mei 2017
pukul : 10.00 WIB
tempat : galeri 1, gedung B9 FBS Seni Rupa UNNES (Universitas Negeri Semarang)
mengangkat budaya Jambi terutama pakaian adat dan simbol2 dalam batik Jambi menggunakan teknik textile art.
apa sih textile art itu? textile art adalah karya seni yg menggunakan textile dan benang sebagai media seni. tekniknya bermacam2, mulai dari embroidery, batik, jumputan, macrame, tenun dll.

yuk datang dan apresiasi karya2 aku, detail karya bisa lihat di @ayumugendouts
kontak WA : 085788360390 LINE : dinaadelya
#soloexhibition #pameranseni #textileart #senirupamurni - #regrann

Alhamdulillah sah S.Sn😊☺ #senirupamurni

Kuliah perdana Seni Rupa Murni UNS 2015 #fsrd #senirupamurni #uns #kotasolo #surakarta

Bukan muhrimnya yaβœ‹
#art #senirupamurni

Hi Guys!!
Yuk datang dan ramaikan pameran "Art on Postcard" perdana persembahan dari komunitas "Turunan Anak Lukis"
5 - 16 Juni 2017
Open : 8am - 5pm
Koridor Lantai II
Fakultas Ilmu Budaya
Gedung A
Universitas Brawijaya ⚠️FREE HTM⚠️ βœ”MENERIMA PEMBELIAN KARYA DITEMPATβœ”

Beberapa acara menarik ala anak seni ;
1. SKETCH JAMMING
Senin, 5 Juni 2017
Greengrass Fakultas Ilmu Budaya
UNIVERSITAS BRAWIJAYA
Start 16.00 - 17.30

2. WORKSHOP GAMBAR MODEL
Pemateri : Lean Asa & M.Sulton Wahyudi
Selasa, 6 Juni 2017
Studio seni lukis Lt. 2
Gedung Rektorat lama
Start 15.30 - 18.00
3. WORKSHOP BASIC GESTURE DRAWING
pemateri : PROJEK SEDERHANA
Start 15.00 - 17.00
Studio seni lukis lt.2
Gedung rektorat lama
4. SARASEHAN
Kamis, 8 Juni 2017
Studio seni lukis Lt.2
Gedung Rektorat lama
Start 15.00 - Buka puasa

Beberapa kegiatan lainnya...
Yuk kepoin dan follow instagram
@turunananaklukis #postcardartwork #senirupamurni #universitasbrawijaya

MOST RECENT

Senang bisa berjumpa kembali dg para seniman bumi raflesia
.
.
.
.
#evantuyev #senirupamurni #sahabatbumiraflesia #seniindonesiaberkabung#parasenimanmaestroindonesia#togelmenteng
Thanks untuk ilmunya @evantuyev

Proses pencetakan uang, eh salah maksute pencetakan keris... πŸ˜†πŸ˜›
Pembelajaran belajar dan dipraktekkan...
Pembelajaran itu gak harus sama dosen atau guru saja,dengan orang yg sama sama dari 0 juga bisa yg penting kemauan dan keuletan kita...
Belajar itu tidak harus di sekolahan,kampus atau akademik saja,buat apa akademisi tapi tak mau mempraktekkan dan membagi ilmunya...
Praktek adalah sebuah guru yg bisa kita percaya,bukan hanya tau dari buku saja...
Selamat mencoba,selamat beraktivitas dan selamat berkarya... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜† #kerisresin #cetakresin #cetakfiber #patung #senipatung #grafispatung #cetakpatung #art #kriya #senirupamurni #keris #pedang #ganangpunk

Terimakasih Sektor Kotor, semoga kedepannya lebih kreatif dan lebih baik lagi
#art #exhibition #seni #senirupa #senirupamurni #jurnalgagak #dewankeseniansurabaya #jawatimur #indonesia #kontemporer #kolektor

Hallo gaes ada yang baru nih di bulan Desember yaitu launcing brand RASARU ART PROJECT di sini kami menawarkan produk seni rupa terapan yang nantinya bakal kamu miliki, dengan cara pemesanan secara online, COD.an atau langsung ke tempat. Produk pertama kami tshirt catton combed putih 30s dengan full sablon dan kami buka harga promo 100k saja, untuk pemesanan lebih lanjut bisa DM langsung.

#rasaruproject@gmail.com #rasaruartproject #clothing #artwork #tshirt #fineart #art #RASARU #PROJECT #rasabaru #kaossolo #senirupamurni #arttshirt #solokaos #rasaruproject

Suport By : Restoran Lesehan Pondok Dahar.. Demi kesejaterahan kaum manusia seni mereka mendirikan Restoran mini yang memiliki menu-menu yang lengkap dan insya allah serba ada untuk para pejuang seni yang merantau dan bertempur demi kesenian dimasa yang akan datang, tepatnya di ibukota seni rupa yaitu DIY. Direstoran ini kalian akan disambut dengan hangat dan dilayani dengan sepenuh hati. Dan yang paling favorit di restoran ini ialah sambalnya yang sangat pedas yang akan membuat penikmatnya terperangah, juga terguncang lidahnya dan seluruh badannya.. Alangkah nikmat bisa mampir dan juga bertegur sapa di restoran ini.. #restoran #rumahmakan #lesehan #pondokdahar #restoranlesehanpondokdahar #kaliputih #sewon #bantul #yogyakarta #semangat #berkesenian #aksiartsy #aksiartsy2 #pameran #besar #pameranbesarsenimurni #senirupamurni #fsr #fsrisiyk #işi #isiyk #hmj #hmjsenimurni

"Memorabilia"
This is it... Sebuah event seni yang menampilkan hal-hal kecil yg sebenarnya patut untuk kita kenang. Sebuah event yang bakalan bikin kamu-kamu semua sadar akan hal-hal kecil tapi bermakna disekitar kita. Pastikan kamu datang dan harus banget hadir deh pokoknya, dijamin gak bakal nyesel kalau kamu datang ke event ini. Catat tanggalnya ya....
18-28 Desember 2017 @ Lt.2 Gedung Seni Rupa Murni, FSRD, Kampus 2 ISI Surakarta, Mojosongo.
Kami tunggu kedatanganmu.
Salam Budaya.
#artevent #arteverywhere #artexhibition #event #solo #surakarta #exhibition #isisolo #isisurakarta #isiska #surakartakita #mariapresiasi #fineart #fsrdisiska #fsrdisisolo #fsrdisisurakarta #senirupamurni #senirupamurniisisurakarta

Sidang Tugas Akhir (Grafis)
Seni Rupa Murni UNS
Dewi Harfiza Pusparini (bismillah S. Sn) "Love Life Dalam Tekhnik Drypoint"
.
#fineart #senirupamurniuns #senirupamurni #senirupa #sidang #tugasakhir #calonsarjana #akhirnyamausarjanajuga #galleryfsrduns #lovelife #love #lustforlife #dewiharfiza #dedew βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Informasi: @fineart13uns
Semoga sukses dan lancar acaranya. πŸ™
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#agendauns #agendaunssolo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity #ukmuns #mahasiswauns #organisasiuns

Sidang Tugas Akhir (Grafis)
Seni Rupa Murni UNS
Chandra Purnama Jati (bismillah S. Sn) "Pesona Tanjung Luar (Nyalamak di Luaq)"
.
#fineart #senirupamurniuns #senirupamurni #senirupa #sidang #tugasakhir #calonsarjana #akhirnyamausarjanajuga #galleryfsrduns #pesonatanjungluar #tanjungluar ##nyalamakdilauq βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Informasi: @fineart13uns
Semoga sukses dan lancar acaranya. πŸ™
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#agendauns #agendaunssolo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity #ukmuns #mahasiswauns #organisasiuns

Sidang Tugas Akhir (Grafis)
Seni Rupa Murni UNS
Nurina Susanti (bismillah S. Sn) "Keterkaitan Hidup Manusia Dengan Metamorfosis Kupu-Kupu"
.
#fineart #senirupamurniuns #senirupamurni #senirupa #sidang #tugasakhir #calonsarjana #akhirnyamausarjanajuga #galleryfsrduns #lovemother #love #fineart13uns #kupukupu #butterfly #nurinas #terakhir #minceunyusul #tenangaja #tenangnepikirmu #mumumu

Sidang Tugas Akhir (Grafis)
Seni Rupa Murni UNS
Chandra Purnama Jati (bismillah S. Sn) "Pesona Tanjung Luar (Nyalamak di Luaq)"
.
#fineart #senirupamurniuns #senirupamurni #senirupa #sidang #tugasakhir #calonsarjana #akhirnyamausarjanajuga #galleryfsrduns #pesonatanjungluar #tanjungluar ##nyalamakdilauq

Alhamdulillah saaaaaah
Selamat sweetheart, sakinah mawadah warohmah buat kalian berdua β€οΈπŸ’β€οΈ
.
#fineart13uns #senirupamurni #anakseninikah #samawa #lipat #jangantanyaminceukapannyusul #jodohajagatausiapa #sensi #haha #lul #malahcurhat #abaikan

Sidang Tugas Akhir (Grafis)
Seni Rupa Murni UNS
Dewi Harfiza Pusparini (bismillah S. Sn) "Love Life Dalam Tekhnik Drypoint"
.
#fineart #senirupamurniuns #senirupamurni #senirupa #sidang #tugasakhir #calonsarjana #akhirnyamausarjanajuga #galleryfsrduns #lovelife #love #lustforlife #dewiharfiza #dedew

Sidang Tugas Akhir (Grafis) Seni Rupa Murni UNS
Sindi Marlita (bismillah S. Sn) "Anxiety in Drypoint"
.
#fineart #senirupamurniuns #senirupamurni #senirupa #sidang #tugasakhir #calonsarjana #akhirnyamausarjanajuga #galleryfsrduns #sindimarlita #anxiety #anxietydisorder

Bonyong Munni Ardhi, The Flag Red And White", 1975, mixed media, 125 x 125 cm
#modernart #bonyongmunniardhi #painting #lukisan #expression #indonesianart #senirupaindonesia #artlover #artcollector #fineart #senirupamurni

Sidang Tugas Akhir (Grafis) Seni Rupa Murni UNS
Stera Laksana Ramatullah (bismillah S. Sn) "Story of ASTERIL"
.
#fineart #senirupamurniuns #senirupamurni #senirupa #sidang #tugasakhir #calonsarjana #akhirnyamausarjanajuga #galleryfsrduns #sterafoam #asteril

majors collection

teluk belango & kurung
50cm x 75cm
textile, yarn and beads

#textileart #textileartist #embroidery #embroideryart #fiberart #kriyatekstil #senitekstil #senirupa #senirupamurni #fineart

Majors collection.
inspired by Anak Dalam Tribe. "Suku Anak Dalam"
textile, yarn, beads
2016

#textileart #textileartist #studioartist #yarn #embroidery #embroideryart #fiberart #contemporaryart #kriyatekstil #fineart #senirupa #senirupamurni

Alhamdulillah sah S.Sn😊☺ #senirupamurni

#Repost #latepost @ardicahyasopiawan with @repostapp
・・・
#pameran #ekshibition #senirupamurni #fineart #scupture #senirupabandung pembukaan tanggal 6 November 2017 jam 13:00 - selesai

Semua butuh proses.!! Judul: Dari Kepala ke Massa
Deskripsi karya: karya saya terinspirasi dari suatu Massa yang di mana Massa tersebut mempunyai suatu ciri khas dari masing-masing pemimpinya dan kepribadian suatu Massa tergantung pada kepribadian Kepala negaranya sesuai pola pemikiran dan prilaku sang presiden tersebut.

Ukuran: 60x60 cm
Media: acrilyc on canvas
Tahun: 2017
#art
#artsolo
#artwork
#realism
#senirupamurni
#seniman
#fineart
#artjog
#lukisan
#fesenbuduns

Studio keramik ada di CFD looooch....*lengkapi hari minggu pagi mu dengan berkarya rupa
#senirupakita #senirupamurni #berbagiilmu #berkaryadenganhati

Simple Life.πŸ‘“
●
●
●
By: Sahara Aryanto
πŸ–Œ28.9.17
#beginner
#art
#drawing
#drawingart
#seni
#senirupa
#senirupamurni
#senirupa2d
#2dimensi
#lukis
#lukisan
#watercolor

#pameran #ekshibition #senirupamurni #fineart #scupture #senirupabandung pembukaan tanggal 6 November 2017 jam 13:00 - selesai

The leaves will also return.πŸƒ
●
●
●
By: Sahara Aryanto
πŸ–Œ10.10.17
#beginner
#art
#drawing
#drawingart
#seni
#senirupa
#senirupamurni
#senirupa2d
#2dimensi
#sketch
#sketchbook
#dusel

Chat aj d IG @hudididio .. Murah gan . blm laku ni
#foto
#lukisanwajah
#lukisan
#sewon
#senirupamurni

Tears never choose where to fall. Also, not choose the time to go down. πŸ‘€
●
●
●
By: Sahara Aryanto
πŸ–Œ10.10.17
#beginner
#art
#drawing
#drawingart
#seni
#senirupa
#senirupamurni
#senirupa2d
#2dimensi
#sketch
#sketchbook
#dusel

#Repost @creepypesta1 (@get_repost)
・・・
Sudah lama terkubur saatnya kami bangkit untuk kehidupanmu yang sudah resah dalam gelisah dan basah menunggu kami adaπŸ‘»πŸ‘»πŸ’¨
.
#creepypesta #1 Untuk Kamu yang hadir berpesta nanti dan kami akan beri banyak kejutan tak terduga πŸ’€πŸ»πŸŒ›
.
Ikuti Kami terus ya jangan sampai terlewat ! kalo lewat putar balik lagi, kami akan hadir di kampus kita yang merah seperti darah darah peraone πŸ”₯πŸ”₯!!
.
#creepypesta #rasarasanyasemu #Hawasemu #telkomuniversity #Senirupamurni #susumurni #taksemurni #bensin #peraone #

Eternal Weasel collection ... weasel Artepac (MUSANG) kurama nya NARUTO #colection #artepac #weasel #weasels #seni #senirupamurni #koleksi #koleksiku #hobie #hobi #hobby #art #artwork

"AT-TA'AWUN"
Sebagai Makhluk sosial manusia selalu membutuhkan orang lain. Hal ini telah di paparkan agar manusia saling tolong menolong dalam kehidupan sehari-harinya, sebagaimana yang dijelaskan dalam Firman Allah yang artinya "β€œDan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.” [ Q.S Al-Ma’idah/5 : 2].
Dengan demikian melalui sebuah perumpamaan kata, saya merepresentasikan hal itu dalam wujud visual yang memiliki unsur artistik tanpa mengabaikan unsur estetika didalamnya.

#SemangArt
#SeniRupaMurni
#FibUB.

Sudah lama terkubur saatnya kami bangkit untuk kehidupanmu yang sudah resah dalam gelisah dan basah menunggu kami adaπŸ‘»πŸ‘»πŸ’¨
.
#creepypesta #1 Untuk Kamu yang hadir berpesta nanti dan kami akan beri banyak kejutan tak terduga πŸ’€πŸ»πŸŒ›
.
Ikuti Kami terus ya jangan sampai terlewat ! kalo lewat putar balik lagi, kami akan hadir di kampus kita yang merah seperti darah darah peraone πŸ”₯πŸ”₯!!
.
#creepypesta #rasarasanyasemu #Hawasemu #telkomuniversity #Senirupamurni #susumurni #taksemurni #bensin #peraone #

Persiapan menyambut KLG 3 ,semangARTπŸ’ͺ🏼 #klgisidenpasar#senirupamurni#senirupamurniisidenpasar#fsrdisidenpasar#isidenpasar

Night my best friend.🌜
●
●
●
By: Sahara Aryanto
πŸ–Œ26.9.17
#beginner
#art
#drawing
#drawingart
#galaxyart
#galaxywatercolor
#seni
#senirupa
#senirupamurni
#senirupa2d
#2dimensi
#lukis
#lukisan
#watercolor

Most Popular Instagram Hashtags