#senipensil

MOST RECENT

Banyak titik bisa jadi Asik,.. ๐Ÿ˜Š
Banyak kritik bisa juga Sirik,, ๐Ÿ˜ฏ

#pointilisart
#senipensil
#Muralindonesia
#seketwajah
#senimanindonesia
#senirupa
#lukisan
#gambarindonesia

Buat bro and sis yang bingung "mau ngasih kado yang bisa bikin si dia inget selamanya apa ya?" ini nih ada jawabannya. follow aja ig @sketsawajahbandung banyak banget yang udah puas sama hasil karyanya ini nih. Mau foto sendiri? BISA, mau foto berduaan sama si dia? BISA, mau foto keluarga? BISA. Dan yang jelas semuanya persis kaya aslinya lhooooo. So tunggu apalagi kuylah di ordah bro and sis. Coba deh liat hasilnya dijamin PHUAS dan gak akan nyesel. Info lebih lanjut pantengin aja ig @sketsawajahbandung DM langsung aja ya

#sketsawajah #sketsabandung #bandunghits #bandunghits #karikaturwajah #jabarkahiji #art #seni #senipensil #wajah #selfie #love #bandungbanget

Ribuan titik Biar jadi Asik,,(Teman melek malem ini,, ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘€โ˜•
(PENIKMAT_PROSES)

#senipensil
#senimanindonesia
#senirupa
#merupa
#muralindonesia
#gambarkeren
#senimankebumen

ketika larut dalam kesedihan mengungkapkan rasa yang sebenarnya.

#art #senigambar #senipensil #seni #karya #sketchbook #sketchpencil #kreatifgambar #gambarsketsa #sketsawajah #artmalang

kulukiskan setiap amarah yang datang menyelam kedalam jiwa yang paling dalam, dan inilah hasilnya.
. . . .

yang mau digambar,gambar,lukisan dm di instagram kami ๐Ÿ˜Š

#sketsagambar #gambarsketsa #sketchbook #sketchpencil #seni #senigambar #senipensil #pecintaseni #kreatifgambar #photograpy #photo #culture #art #paint

pecinta seni. . .
Ada banyak harapan doa serta tangis kegembiraan. Yang terdengar pertma kali adalah tangisan kebahagiaan. Dimna malaikat kecil sebagai pelengkap di dlam kehidupan. Sungguh besar karunia tuhan sang maha pencipta.
#senipensil #senilukis #sketsawajah #sketsa #instaart #instamoment #indramayujeh #indramayuhits #karyaindonesia #indonesia #karyaseniindonesia #karyaseni #lukispencil #lukisan #cirebonhits #cirebonbribin #jasalukiswajah

Proses ful arsir pnsil warna fc #art #draw #karikatur #sketsa #senipensil #fabercastell

Most Popular Instagram Hashtags