[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#semriwing

2893 posts

TOP POSTS

Aku fokus ngomong eh si kakak cantik ini @official_rachma_andarista malah fokus ke kamera πŸ˜‚πŸ˜‚
#nyessday #romansa #plajandesawisata #semriwing #annv5th

Mungkin karena saya sudah terlalu lama sendiri, makanya saya ketemu dengan penyanyi "Terlalu Lama Sendiri":v *jangan lupa dengarkan lagu Kunto Aji di iTunes atau di Spotify
**jangan lupa memakan permen mint agar mulut kalian #semriwing :v

Main voli juga aku mah bawa" pembalut, gitu da aku mah orangnya

#olahragasambildagang#
#closingsoftlypanty
#semriwing

Cahaya indah ada dibelakangku, mampir sejenak, dan boleh berlama lama dihatiku
_____________________
#bokeh #senja #semriwing #silir

DijaLani aja, Daripada di jaLanan
JadiLah apa adanya , Jangan ada apanya
πŸ‘…πŸ‘…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
#wangi
#semriwing
#Sawahsawah

Rabu sore yang #semriwing πŸƒ

Dimana aq disini
@weru Paciran Lamongan
#nyumer
#anginpantai
#semriwing

Tujuan e goyang malah mbolang 😐😐 #semriwing
#anginserang
#serangblitar

MOST RECENT

Tujuan e goyang malah mbolang 😐😐 #semriwing
#anginserang
#serangblitar

Seyeemm
Syangilah wilayah s3nsitif kita.

#produkmoment
#pembalutherbal
#aman
#nyessadem
#semriwing
#mencegahlebihbaik
#momentsoftlyseries

More info
Chat me

Titie
☎️/WA 08531107371

Main voli juga aku mah bawa" pembalut, gitu da aku mah orangnya

#olahragasambildagang#
#closingsoftlypanty
#semriwing

Rabu sore yang #semriwing πŸƒ

Morning...#adem #semriwing

Walau Berbeda Darah Kita Tetap Saudara
#Semriwing

"DAVOS" permen pepermint #1 di indonesia...rasane semriwing... #davos #masihada #jajanandahulu #kembanggula #semriwing #purbalingga #jawatengah #indonesia

Dulu belum kenal Softly berasa banget kalau lagi haid. Begitu ketemu si adem nan #semriwing dari #moment_softly suka lupa kalau lagi #haid.
Kenyamanan yang diberikan membuat para wanita menjalani haid dengan bahagia.
Risih, gatal, panas, gerah...gaaaaaak...
Wanginya iya, bikin nagih.. Eh terkecuali memang ada masalah di Miss V ya. Makanya bisa juga fungsinya ini sebagai alat pendeteksi awal untuk gangguan kesehatan di organ kewanitaan.
Menurut teman saya yang haid nya dueress dan lamaa bisa sampe 10 harian lebih. Pake ini bisa 3 atau 4 hari lebih cepat selesai. Karena terbuat dari kapas, maka di jamin aman. Tidak seperti pembalut luaran yang dalam pemakaian jangka panjang bisa menyebabkan banyak penyakit seperti kanker serviks dsb.
Harga nya ? Murah .. kalau di hitung perlembar πŸ˜‚. Tapi jangan lah...beli paketan aja, jadi bisa mendapatkan potongan diskon member.

Yeyy.. Semudah itu berbisnis.
Beli produk kebutuhan =====>>>bisa dapat penghasilan lagi. (NING RAHAYU - WA 082274831170)

Lagi demam testi SOFTLY.. Apa sihh beda nya dg pembalut biasa ??
Yuks kita simak 😊 😊

PEMBALUT BIASA VS MOMENT SOFTLY

Kalau Anda bertanya apa sih bedanya pembalut yang biasa ada di pasaran sama pembalut & Pantyliner Moment Softly ??
Bedanya adalah ..
1. Pembalut & Pantyliner Moment Softly sudah menggunakan BIO Technologi
2. Ada deodorized nya jadi nyaman digunakan.
3. Rasanya kaya pake AC ....adem, sejuk...*coba deh buktikan
4. Material yang digunakan 100% dari kapas
5. Nilai PH nya netral..sehingga terhindar dari yang namanya kesensitifan kulit.
6. Tidak mengandung zat dioksin dan clhorin alias pemutih.
7. Fungsinya nggak cuma buat menahan kebocoran saja...tetapi juga mengandung antiseptik, herbal dan membantu mengatasi masalah wanita pada saat menstruasi maupun di hari biasa.
8. Nah soal daya serap...jangan kuatir...daya serap kita 3x nya dari pembalut biasa.

So jangan salah pilih...untuk mahkota wanita jangan pilih yang asal dan murah tapi hasilnya murahan. Malah justru bahaya
Sayangi dan manjakan Ms V Anda dengan Pembalut & Pantyliner Moment Softly

For order :
Yulia Ayya, WA 081380016376

#pantyliner #softly #pembalutsehat #amannyaman #wanitamodern #kesehatan #kecantikan #noklorin #nodioxin #kapasasli #semriwing #kekinian

Dolan gaadoh*,
Cukup ng tonggo deso ae, πŸ˜€

#cigo_gosari
#semriwing
#dedaunan
#penuh_keindahan
#penuh_karya
#penuh_kebahagiaan

Kali bladon🌲🌳🌱🍁🌿
Adem#anyes#semruwung#semriwing

Karena mahkotamu juga lebih penting dr kecantikan wajahmu hai para wanita 😍😍😍....
-
-
-
-
-
#softlymymoment
#bebasdioxin
#bebasklorin
#100%herbal
#haidlancar
#nyerihilang
#semriwing
#mymoment
#tututlailiyah

Oh Allah...too comfort here 🌾#semriwing

Most Popular Instagram Hashtags