#sempolmalang

1288 posts

TOP POSTS

Ini sih judulnya "Ketika Sempol Naik Harga" wkakaka. Ampunn ampunnn deh. 🤣
.
.
Ciyus, emang ko sempol ini hits bangets, inget banget tahun kemarin minmoy bolak balik Malang Batu dan sempol ni hits, sebenernya hits parah itu di Batu, berjejer penjual sempol di Alun Alun Batu, tapi kata mimoy yg enak itu sempol di Pantai Balekambang Malang.
.
.
Yayaayyaa, disana cuma 500 perak per tusuk, apadaya dibawa ke Banjar jadi 2k pertusuk, cedihhhh...
.
.
Tapi disini emang sempolnya lebih gueeedee. Lebih padet. Dan lebih royal dia kasi telurnya. Ehmmm, okelah apalagi dia punya sambel kacang dan sambel saus yang lumayan juja. .
.
Gihh, silahkeun yg kanjen malang bisyaak dicoba nihh jajanan hitsnya uda diterbangkan ke Banjar wkwkwk.
.
.
.
💰 : 2k pertusuk
🏠 : Sempol Malang, jl dharma praja cabangnya ada di veteran juja
#sempolmalang#foodies#foodiesbanjar#instabanjar#banjarmasinfood

Entah ngidam atau kangen malang..
Alhasil masakin sempol buat istri.. @maulidaratri 😁😁
#sempolmalang

Ututhhhhh... Lebih enak ini daripada liat _ _ _ _ lu!! Set dah. .
#sempolmalang #sempol #camilan

Sempol~
S.
E.
M.
P.
O.
L.
#sempol #sempolmalang

Jajanan murah cuman seribu doang , stiap beli kgga pernah dikit . Bli 20 rbu
#jajananpinggirjalan#
#jajankekinian#
#sempolmalang#
#enakbanget#

Ini nih penjual Sempol paling lariss di Seturan! Nggak pernah sepii, baru buka jam 2, jam 4an udah habis-habisan banget!
.
.
Siapa yang ngidam Sempol? Cuss kesini! Murah meriah 😂
..
.
Sempol Malang
Jl Raya Seturan, seberang STIE YKPN
@500 pertusuk .
.
#javafoodie #jogja #jogjaeaters #kulinerjogja #laperbaper #dietmulaibesok #javafoodievideo #sempolmalang #indovidgram

Ngidam sempol #sempolmalang

Yeah hari terakhir FTI Food Fair 2017 nih. Dan sempet nyobain sempol, setelah sekian lama pengen nyicipin. Sempop ternyata ya gitu deh, kenyal kaya cilok digoreng, tapi rasanya gurih dan nagih. Dikasih saus merah khas bakso malang gitu, duh pokoke ini aku suka, sempol mana yang enak lagi, kasih tau dong....
.
💰 Rp 5000(5 tusuk) . Non tax
📌 Sempol Mania Jogja
FTI FOOD FAIR UAJY 2017 Kampus 3 UAJY Babarsari Yogyakarta
.
#mahasiswakulineran #sempolmaniajogja #sempol #sempolmalang #jajananhitz #FTIFOODFAIR #makandijogja
#makankeliling #ayokulineran #gilamakanjogja #eatventureinc #jogjafood #jogjafoodinfo #jogjafoodhunter #jogjafoodie #jogjataste #lorongkuliner #petakuliner #foodgramyk #foodpic #foodphotography #foodstagram

MOST RECENT

Open order Sempol bakar dan Sempol goreng hanya 1k. DIJAMIN Maknyuss
Lokasi Jalan cendrawasih nomer 7 larangan sidoarjo
#sempolmalang

Jajanan murah cuman seribu doang , stiap beli kgga pernah dikit . Bli 20 rbu
#jajananpinggirjalan#
#jajankekinian#
#sempolmalang#
#enakbanget#

Depot GLORIA MALANG

ga ada kata lain selain bilang enakkkkkkk.... Nasgor bisa buat berdua, i fu mie nya porsi gede ber3 aja sampe dibungkus2, swekiau nya enak banget 50rb isi 6pcs dan gede2 lho ayamnya mantapp isinya... Ga nyesel kalo kesana, harga emang diatas 30rb tapi porsinya gede.

Note : HALAL, NO PORK

#kulinerindonesia #masakannusantara #kulinerenak #kulinerlezat #kulinerenakmurah #kulinerdhianis #kulinermaknyus #maknyus #cafemalang #kongkowmalang #tempatnongkrong #malang #visitmalang #tempatnongkrongmalang #malangcafe #sempolmalang #chinesefoodmurah #makananmahasiswa #kulinermurahmalang #kulinermurah #kulinermurahmeriah #malanghits #malangcetar #depotgloria #rumahmakangloria #miegloriamalang @RepostIt_app @dominiquesroom

Duta Sempol 👸🍢

Kangen Malang jadi ingat Sempol malang 😂
Akhirnya nyoba bikin dan suami langsung habis 5 tusuk laper apa doyan yah 😅
Sempol ayam
Bahan :
250 gram ayam
125 gram sagu / tepung tapioka
2 sdm bawang goreng
2 siung bawang putih
1/4 sdt bubuk bawang putih
1/2 sdt garam
1 1/2 sdt kaldu bubuk
1 Batang daun bawang (iris tipis)
1/2 sdt merica
1 butir telur
Minyak goreng
Cara :
⏹Blender jadi 1 ayam, bawang goreng, bawang putih, garam, kaldu bubuk, merica dan telur hingga semuanya menjadi lembut
⏹Masukan daun bawang aduk rata kemudian masukan tepung sagu/tapioka sedikit demi sedikit, aduk rata hingga bisa dibentuk
⏹Ambil stik es cream bentuk adonan bulat memanjang lakukan hingga habis
⏹Rebus air hingga mendidih, lalu masukan sempol rebus selama 10 hingga 15 menit
⏹Kocok telur beri sedikit garam lalu lumuri sempol dengan telur lalu goreng hingga matang .
#dapurnyaindah #di_sempol #resepdapurnyaindah #sempol #sempolmalang #sempolayam #resepsempol

RESEP SEMPOL MALANG GURIH dan TIDAK ALOT

Bahan :
- 50 gr tepung terigu
- 100 gr tepung sagu tani atau tepung tapioka
- 1 sendok teh lada bubuk
- 1 sendok teh saus tiram jika suka
- 1 sendok teh garam
- 50 ml air panas
- Kurang lebih 100gr daging ayam yang telah dipisahkan daging dan tulangnya keemudian haluskan,
- 1 butir telur, kocok lepas

Cara Membuat :
- Daging ayam yang telah dihaluskan masukkan kedalam wadah
- Kemudian tambahkan tepung kedalam daging juga semua bumbu seperti lada, saus tiram, garam aduk semua bahan sampai adonan rata juga jangan lupa menambahkan air panas
kedalamnya, aduk kembali semua bahan sampai adonan tersebut berubah menjadi kalis
- Selanjutnya ambil sedikit bagian dan lilitkan pada sujen (tusuk sate khusus utk sempol ) yang berukuran panjang
- Rebus adonan yang telah dililitkan sampai adonan matang, lalu angkat dan tiriskan
- Sempol siap digoreng apabila sempol telah tiris dan dingin
- Goreng setengah matang angkat kemudian masukkan kedalam kocokan telur lanjutkan menggoreng sempol sampai kering dan berubah menjadi kecoklatan
- Sempol siap disajikan bersama saus tomat ato saus kacang

#memasak #cooking #sempol #sempolmalang #sukamasak
#happycooking

Most Popular Instagram Hashtags