[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#semogapeka

809 posts

TOP POSTS

Tak mungkin secepat itu kau lupa
Air mata sedihmu kala itu
Mengungkapkan semua kekurangannya
Semua dariku yang tak dia punya 
Daya pikat yang memang engkau punya
Sungguh-sungguh ingin aku lindungi
Dan setelah luka-lukamu reda
Kau lupa aku juga punya rasa
Lalu kau pergi kembali dengannya
Aku pernah menyentuhmu apa kau malu


Kadang dering masih ada namamu
Beberapa pesan singkat untukku
Entah apa maksudmu yang kutahu
Sayangimu aku telah keliru 
Ayo tulis di buku harianmu
Kelak jelaskan bila engkau punya waktu

#curhat#semogapeka

Kangen ..tapi ya gimana lah sudah punya jalan nya masing2 🙋 #semogapeka#kurangpiknik#sedikithits#bob

Ini yg aku rasakan saat ini😢😭😭😭 #malminggalau #sakithati #semogapeka

Kalau Jauh Rindu, Kalau dekat Nda Rindu #semogapeka Adeku @alisahlisaa

.
Pada akhirnya kita akan berjalan sendiri-sendiri. Hingga di ujung jalan sana. Kita akan memperjuangkan diri kita sendiri, terluka sendiri dan tertawa sendiri.

Setelah kita saling berbagi cerita bertahun-tahun, tentu ada akhirnya bukan?

Semoga tangan kita terus terjalin erat. Tidak membiarkan satu sama lainnya berjalan sendirian. Pun membiarkan yang lainnya tanpa peduli sedikit pun padanya.

Semoga kita peka,
Terhadap saudara kita sendiri:)
.
#saudarasampaisyurga #fillah #semogapeka #kepadasaudara

A thousand years... Baru belajar kok buktinya baru awalnya belum sampai reff... #justforyou #semogapeka request comment rek wkwkwk tpi yang gampang ya lagunya...

Semua itu ada saatnya.. Ada saatnya nunggu, ada saatnya juga berhenti nunggu.

#semogapeka #aminnn

Sengaja post foto ini demi tujuan tertentu. Ji kayaknya main lumpur lagi seru ya? Eh ini bukan kode minta diajak main lagi ya, gengsi dong! Kode ku juga gak sekeras ini kali. Eh tapi coba bayangin deh, serunya kayak gini lagi. Seru kan? Ayo dong lagi.. @mhd.rizkyfauzy
#bukankode #masihgengsi #semogapeka

MOST RECENT

Tak mungkin secepat itu kau lupa
Air mata sedihmu kala itu
Mengungkapkan semua kekurangannya
Semua dariku yang tak dia punya 
Daya pikat yang memang engkau punya
Sungguh-sungguh ingin aku lindungi
Dan setelah luka-lukamu reda
Kau lupa aku juga punya rasa
Lalu kau pergi kembali dengannya
Aku pernah menyentuhmu apa kau malu


Kadang dering masih ada namamu
Beberapa pesan singkat untukku
Entah apa maksudmu yang kutahu
Sayangimu aku telah keliru 
Ayo tulis di buku harianmu
Kelak jelaskan bila engkau punya waktu

#curhat#semogapeka

Ekhm.. aduh keselek rumah niih ·
·
·
#attalovericis
#ricisloveatta
*
Ramein hastag!!! And tag @attahalilintar @riaricis1795 ·
·
Bang atta , ka icis.. like doong
#semogapeka
#pekadoong

ADA YG SETUJU??? #:v
YG SETUJU COMMENT😂😂👌
YG GAK SETUJU DIEM AJA😂😪👌
@sajidahhalilintar
@sajidahhalilintar
@sajidahhalilintar
#semogapeka #semogapeka😂

Berlarilah sesuka mu hingga kau lelah dan kembali padaku untuk menyelesaikan yang telah kau mulai -VN-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yani lup lup😘❤❤
#bacotoftheday
#semogapeka

Bang, adek udah belajar nukang untuk bangun rumah tangga kita..😍😳

Kenapa harus kaya gini terus,selalu ada belokan di saat sangat menyanyangi kamu banget 😂,apakah ini yang di nama kan kasih sayang yang tak terlupakan itu 😂 sangat sedih banget kamu seperti itu kamu seperti ini😂 hanya hati batin kita yang slalu tau tentang perasaan ini
#semogapeka #semogasama #love.u #kangensumpah

Jarimanisnya mulai kedinginan 🙃😂😄
.
.
.
.
.
#kodekeras
#kodejahat
#semogapeka
#heureuysunda

Most Popular Instagram Hashtags