[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#semasasekolah

184 posts

TOP POSTS

Seperti bintang yang di pandang dari bumi, di liat dari kejauhan tapi tau apa itu keindahan. .
.
.
.
.
.#jambi
#Semasasekolah
#like4like
#followme
#photooftheday

Like this !
Bumbum ciks syalalala \m/

Yoyoyo man ~

#verylatepost
#semasasekolah

Biarlah orang berkata apa..
Yang pasti saya pernah berjaya dan akan terus berusaha untuk berjaya kembali- •motivasi hidup itu simple.. koreksi diri sendiri
.
Buat yg...bla..bla..bla.. sorry I don't care
.
#semasasekolah #imajination #lla #inihidupku #man2bogor
Imbangi ego dengan kualitas diri \(☆o☆)/

Berbincang dengan kawan lama yang sudah sekitar 6 tahun tidak bertemu , dan itu ternyata bisa membuatmu menyadari seberapa besar hidupmu telah berubah. #ketemuorang #yangpaling #ditakuti #semasasekolah

MM smk n 6 kendal
#semasasekolah
#smkn6kendal

Temu kangen sahabat SMK 😘😘 #sahabatlama #semasasekolah #tsf #iloveyou

Silaturahmi#ninik Uu zubaedah#Yang Usianya sudah mencapai 100th#semogabarokah#Ketemukawanlama#semasasekolah.

Takkan mungkin terulang kembali?
Walaupun kadang ingin kita ulangi waktu sekolah dulu.

#seniorhighschool #sma #masaputihabuabu #semasasekolah

MOST RECENT

"Rejeki ora mung duit,, konco seng pekok yo rejeki,, seng iso gawe guyu kapan wae"😊
.
.
.
#bestfriend #semasasekolah #teman
#koncosekolah #koncopekok #album #kenangan

Bahagia bukan cma klo sm pacar aja tp bahagia yg sebenarnya menikmati setiap detik bersama orang selalu ada buat kita.
#semasasekolah
#smk2cikbar#I'mveryhappy

Teman terbaik 👈

#semasasekolah

Team oldfriend & super busy mom😂
14 tahun sekian lama na baru berjumpa lgi oldfriend.🙆
Kelas 5 sd aku meninggalkan dari sekolah untuk selama na dan meninggalkan "temen terbaek dan terbandel😈 akhirna kita bertemu walaupun hanya berdua ,itu sudah beruntung untuk melihat kawan lama 👭 semoga kawan sd dlu juga bisa berjumpa dimasa nanti 👋miss u all
Semoga masih ingat ya wkwkwk
@agustinachien17
@shese
@sil.viaa
@dedy_miller
@andrewrerew
@kvin.eka
@arfinlynn
@s.jyin
@baktilimz
(Adoh yg laen aku lupa ga tau ig ya apa)

Temen sd dulu "lama tak berjumpa, nich jumpa pun kebetulan. Takdir akhirnya menpertemukan kita wkkwkwkwk @meytan1212 (my besties👭)waktu sangat cepat berlalu kita sudah beranjak dewasa dan kamu suda menjadi ibu rumah tangga yg mempunyai 3anak laki2 ganteng daebak buatmu👍😄 doain aku bntar lgi nyusul ye wkkwkwkw lol😈*joke*
NB: hopeng gue semasa sekolah dasar

Terus @vanessapratama & @alfredo_2107 hopeng ku mulai kedepan nanti na 😚
Nice to meet u🙆

#hopeng#besties#friends#semasasekolah#newfriend#oldfriend#team#squad#lfl#goodtime#destiny#longtimenosee#daebak#prettygirls#ciwi#selpic#sundayfunday

Silaturahmi#ninik Uu zubaedah#Yang Usianya sudah mencapai 100th#semogabarokah#Ketemukawanlama#semasasekolah.

dimna mana diluar rumah bermain kalo gak bertiga ya berempat nih lah kalo diluar saling melengkapi dan mengahargai udah saling mengetahui sifat masing masing dari duduk kelas 1 SMA dan @azizahnurul301 dari kelas 1MTS di islamic smpe dia udah nikah dan @marhah_zayn kenal dari kelas 1SMA dari yg gak punya anak smpe skrg dlu prnh susah seneng bareng 💋💋hingga skrg alhamdulilah masih melengkapi satu sama lain ... terimakasih buat semuanya yaa 😇🙏🏼 semoga silaturahmi kita tetep terjaga 💋💋 doain yaaa semuanya semoga cepet nyusul kita berdua sama hana dan cepet sembuh akunyaaa 💋💋💋🙏🏼#senin#temenperjuangan#semasasekolah#silaturhmi

Selamat pagi 😺
.
#handsinframe

Penuh kenangan yg takan pernah ku lupakan
.
.
#semasasekolah
@etii.fidiawati

Nyokap mah klo ud kumpul sma temen2 SMP n SMA ny gak pernah mau kalah eksis dr anak2nya, bhkan kyny lebih gaulan nyokap kali drpd anak2nya :-)
#mamagaul #bersama #temanseperjuangan #semasasekolah #wakilwalikotatangerang

Cuma smk nurul hidayah yg punya cerita kayak gini, 2h ujan ngk berhenti halaman sekolah tergenang dan ikan pun ikut berjatuhan dari langit bersama air hujan 😁😜 @CariIkan
#SemasaSekolah
#simulasiunbk
#Smknurulhidayah20

PertandinganSilat#semasasekolah#2016👺

Teman terkonyol terusuh 😁
Kalo udh kumpul yang di omongin itu lagi itu lagi emng ya msa2 SMK tuh bnyak bgt kenangannya 😂😅
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#terbaik#kumpulsederhana#lupawaktu#semasasekolah#flashback#likeforlike#vivov5

Udah lama gk foto di cermin toilet 😂😂😂 #kebiasaanburuk #semasasekolah 😁😁😁

Kamipun dulu punya Cerita
IKA SPASA 2010

#spasapangkep
#pangkep
#ramadhan2017
#semasasekolah

Bukber Alumni SD 124 palembang see you next time guys 👬👭👫🙌 #sahabatkecil #putihmerah #temanmainku #semasasekolah #bgkece_plg #plgrepost #palembangterkini

Wahai sahabat,saudara,teman semuanya mungkin dengan melihat foto ini kita sedikit melihatmasa lalu disaat masih tertawa bersama,senang bersama bahkan kita jg merasakan kesedihan bersama hal2 itu kita sudah lalui bersama disaat itu,ada rasanya ingin merasakan hal2 tersebut diwaktu yg berbeda hingga kini,
Saya/mungkin kita semua berharap agar nanti kita bisa berjumpa kembali bersama berkumpul kembali dan merasakan sesuatu hal yg mungkin kita anggap hal tersebut bodoh tapi itu akan mengasikan bagi kita semua
Terima kasih sudah menjadikan kami teman semasa sekolah dulu
Salam rindu dari saya terhadap kalian semua 🙏🙇👏👏👏👍👍👍
.
.
.
.
.
.
Jadi kapan kita bisa ngumpul bareng???? 😊
#fotojamansekolah
#semasasekolah
#smkn5tangerang
#teamhore

Tetap jadi teman yang selalu buat tersenyum yah
.
.
.
.
.
#chairmate#tys#yasfiyani#smiler#sohibahjulus#kenangankita#semasasekolah#semogasukses,,,,,,,😄😁😇😇

Tak kenal maka tak sayang!
Selamat pagi guysss!

#ctdk #sitinurhaliza #semasasekolah

Berbincang dengan kawan lama yang sudah sekitar 6 tahun tidak bertemu , dan itu ternyata bisa membuatmu menyadari seberapa besar hidupmu telah berubah. #ketemuorang #yangpaling #ditakuti #semasasekolah

Harus nya ada dua laki2 disini cuma yang satu jauh disana @iamdhici jadi laki2 nya tinggal satu2 nya @jefri_febriyansyah dia itu waktu sekolah yang mau anter jemput kita2,maklum belum ada ojek onlie tapi si cowok satu2 nya ini dari jaman sekolah ya udh jadi ojek online nya kita2 😅😅, biar dia main sama cw tapi dia laki2 ya😜 laki2 tomboy 😂(becandayaa) 🙏🙏🙏
#artisahabat #artidarisahabat #loveu #flasback #semasasekolah #kumpulseruseruan

Temu kangen sahabat SMK 😘😘 #sahabatlama #semasasekolah #tsf #iloveyou

remember this was our memories
#semasasekolah
#2k17
#joeties

Selamat buat anak SMK seIndonesia yang udah UNBK, jngan lupa doa kan kami ( SMA/MA ) pada tanggal 10 April akan menghadapi UNBK. semoga angkatan tahun ini bisa merasakan kesenangan karena 100% lulus. Aminn #smk#sma#ma#bersatu #unbk2017 #coratcoret #semasasekolah

Detik-detik sebelum 1 bulan akan berpisah.
.
Teman
Baju putih & biru segera berakhir. Akan kah kita akan ingat 10 tahun kemudian
#semangat
#semasasekolah
#anaksekolahan
#dolanbareng
#bertemudiklaten
#renang

#Repost from @kurnia.bayu45 by @InstaSave.DStudio
・・・
Takkan mungkin terulang kembali?
Walaupun kadang ingin kita ulangi waktu sekolah dulu.

#seniorhighschool #sma #masaputihabuabu #semasasekolah #InstaSaveApp

Pada masa itu,,,, #raimunanasional2012#kotajayapura#waena#sentani#danaubuayaputih#kotasejutawisatalauat#rajaempatpapua#semasasekolah#penuhdisiplin#hitamkulitkeritingrambut#akupapua#,,!s?smakalsjdjkwejbd,[:]>->!&@&$^$*)%~=,=/=\%\%%?+:-)$:-),] Mengikuti raimuna tingkat nasional membuat saya bangga bahwa indonesia sangatlah luas berbeda tapi satu, banyak pengalaman yag saya dapat dari ivent besar ini, ivent yang hanya dilaksanakan 5 tahun sekali, menjadi salah perwakilan dari sekolah membuat saya bangga sekali, karena dari sekian banyak siswa cuman saya yg dipilih, bukan karna saya pintar atau dari keluarga mampu, tapi karena saya bisa memperlihatkan kepada sumua juri bahwa saya punya bakat yg tak dapat di tukar dgn uang,,,,,boleh bgni jo,,,!!!?

Most Popular Instagram Hashtags