#semarangfoodhunter

48143 posts

TOP POSTS

.
LOT 28 @lotduadelapan
Jalan Singosari Raya No 28
Semarang
.
Grill Chicken Leg IDR 25.455++
.
#semarangfoodhunter #SFHLot28

.
HI FRIES @hifriesindo
Food Court Lantai 3 DP Mall
Semarang
.
Shaker Fries IDR 20.000
Moshi Nori mix Busy Cheesy IDR 25.000
Mohito IDR 20.000
.
PROMO BUY 1 FRIES GET 1 FREE DRINK 😍
(s/d 27 Agustus 2017)
.
#semarangfoodhunter #SFHHiFries

.
NASI GORENG BABAT PAK TAMAN
Jalan Stadion Selatan
Semarang
(Samping Stadion Diponegoro)
.
Nasi Goreng Babat IDR 37.000
.
#semarangfoodhunter #SFHNasiGorengPakTaman

Sugeng ndalu thalthal
Semoga mimpi Semarang Thalcake.
.
@Regrann from @putrisampurno - Hallo semarang 🙋.
Penasaran gak sih sama oleh oleh kekinian yang satu ini?? Aku udah ngrasain semua variant rasa, dan beneran deh semuanya enak-enak banget 😍😍 aku sih paling suka sama greentea dan chocomaltine . Buat kalian yang pengen ngrasain gimana enaknya @semarangthalcake by @ruben_onsu ini gausah kawatir.... besok jum'at tanggal 28 juli 2017 udah mulai grand opening. Nah jangan lupa ya dateng rame2 ke Jl.SRIWIJAYA No: 4 semarang, yuk bikin antrian paling depan, jangan sampe nyesel karena keabisan. Semarang thalcake?? Fix bikin bahagia! 💃💃 .
.
.
Home Property by : @lambtreeshop
#bikinbahagia #semarangthalcake #oleholehkekiniansemarang #thalcakebahagia #kulinersemarang #jajanansemarang #oleholehkekinian #semarang #minimalismsemarang #endorse #endorsment #putrimoto #semarangfood #semarangfoodhunter #rubenonsu #bensu #endorsmentsemarang #semarangkekinian #janganlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri #endorseindo

.
GRAND OPENING
VILLA CREPES @villacrepesyk
Transmart Setiabudi
Semarang
.
PROMO BUY 2 GET 3 dr tgl 16-22 Juni All Crepes
.
Blue Banana Nutella IDR 17.000
Choco Chips IDR 12.500
*Crepes Rangers memakai 100% pewarna nabati yg sudah tersertifikasi LPPOM MUI
.
#semarangfoodhunter #SFHVillaCrepes

.
BAKSO BATERMAN
Jalan Depok
Semarang
(Masuk gang sblm d'cost)
.
Bakso Campur Istimewa IDR 35.000
.
#semarangfoodhunter #SFHBaksoBaterman

.
SUMOSQUID @sumosquidid
Paragon Mall LG Floor
Semarang
.
Daddy Squid IDR 35.000
.
#semarangfoodhunter #SFHSumoSquid

.
SUMOSQUID @sumosquidid
Paragon Mall LG Floor
Semarang
.
Daddy Chicken IDR 28.000
.
#semarangfoodhunter #SFHSumoSquid

MOST RECENT

Sugeng ndalu thalthal
Semoga mimpi Semarang Thalcake.
.
@Regrann from @putrisampurno - Hallo semarang 🙋.
Penasaran gak sih sama oleh oleh kekinian yang satu ini?? Aku udah ngrasain semua variant rasa, dan beneran deh semuanya enak-enak banget 😍😍 aku sih paling suka sama greentea dan chocomaltine . Buat kalian yang pengen ngrasain gimana enaknya @semarangthalcake by @ruben_onsu ini gausah kawatir.... besok jum'at tanggal 28 juli 2017 udah mulai grand opening. Nah jangan lupa ya dateng rame2 ke Jl.SRIWIJAYA No: 4 semarang, yuk bikin antrian paling depan, jangan sampe nyesel karena keabisan. Semarang thalcake?? Fix bikin bahagia! 💃💃 .
.
.
Home Property by : @lambtreeshop
#bikinbahagia #semarangthalcake #oleholehkekiniansemarang #thalcakebahagia #kulinersemarang #jajanansemarang #oleholehkekinian #semarang #minimalismsemarang #endorse #endorsment #putrimoto #semarangfood #semarangfoodhunter #rubenonsu #bensu #endorsmentsemarang #semarangkekinian #janganlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri #endorseindo

Alhamdulillah...
Hari pertama bukak, anunya Sri ludes kejual.
Yang hari ini belom kebagian anunya Sri, besok @omahsrikoyo buka dari jam 11 pagi.
Ketemu besok ya Sriii... mimin nyapu2 dulu

#otwsrikoyo #omahsrikoyo #bebeksrikoyo #ayamsrikoyo #bebekgoreng #ayamgoreng #kulinersemarang #kulinertembalang #makanenak #makanenaksemarang #semarang #semarangfood #semarangfoodhunter #semarangfoodies #sri

Alhamdulillah...
Hari pertama bukak, anunya Sri ludes kejual.
Yang hari ini belom kebagian anunya Sri, besok @omahsrikoyo buka dari jam 11 pagi.
Ketemu besok ya Sriii... mimin nyapu2 dulu

#otwsrikoyo #omahsrikoyo #bebeksrikoyo #ayamsrikoyo #bebekgoreng #ayamgoreng #kulinersemarang #kulinertembalang #makanenak #makanenaksemarang #semarang #semarangfood #semarangfoodhunter #semarangfoodies #sri

Alhamdulillah...
Hari pertama bukak, anunya Sri ludes kejual.
Yang hari ini belom kebagian anunya Sri, besok @omahsrikoyo buka dari jam 11 pagi.
Ketemu besok ya Sriii... mimin nyapu2 dulu

#otwsrikoyo #omahsrikoyo #bebeksrikoyo #ayamsrikoyo #bebekgoreng #ayamgoreng #kulinersemarang #kulinertembalang #makanenak #makanenaksemarang #semarang #semarangfood #semarangfoodhunter #semarangfoodies #sri

2 hari lagi masih paket promo!! Penggila PEDAS? Wajib cobain nih! Ayam Gepuk Pak Gembus Ngesrep Tembalang Semarang.
Terima pesanan event, catering, nasi box, dll.
.
.
📍: Ngesrep Timur V / 120B, Tembalang, Sebelah MixMax Distro
🌐: Maps (KLIK di BIO)
⏰: 11.00 - 22.00 (IST: 4-6 sore)
.
.
Tentukan Sendiri PEDASMU, Anda PEDAS Kami PUAS! 🌶🌶
.
.
.
.
#ayampakgembussemarang #kulinersemarang #semarang #semarangcity #kotasemarang #infosemarang #exploresemarang #semarangfoodies #semaranghits #foodporn #goodfood #semaranghebat #semarangkuliner #semarangeatery #foodgram #semarangfood #semarangfoodgram #eatandjournal #happytummysemarang #jajandisemarang #kakilimasemarang #makandisemarang #semarangfoodhunter #jakultembalang

Maiz Burrito Open PreOrder !!
•untuk Pengantaran hari Selasa Rabu Kamis 22-24 Agustus!

Kamu bisa dapetin Burrito khas Meksiko di sini 😊👻😺😸 yap!
Menu - Pricelist :: 🍗Chicken 17k ;🍖Beef 25k 🍳 BreakfastBurrito 14k ::😊😁
Ada menu baru 🍲Burrito Bowl!
Waw! Kamu juga bisa order langsung di aplikasi go-jek
klik website​ di bio Instagram, yang baru 🆕

Burrito yg lezat bergizi di Semarang bisa kamu dapetin di sini , di @maizburrito
Kontak 📲WhatsApp 085641980388
Sudah banyak Testimoni💭 yg bisa dilihat di akun Instagram satunya: @maizburito 😁

Burritonya diolah tanpa digoreng, cocok buat kamu yang lagi diet! 😉
#Semarang #Foodstartup #KulinerSemarang #CulinarySemarang #JajanSemarang #BurritoSemarang #Jakulsemarang #Semarangfood #MakananSemarang #wisatakulinersemarang #semarangfoodhunter

.
.
•Selasa, 22 Agustus
Taco CHICKEN Puff (mild spicy) 🐔🥐
A savoury delicious puff, with ground chicken in homemade taco seasonings, it's ALWAYS everybody, every age favorite! ❤️
.
1. IDR 50k isi 7pcs
2. IDR 100k isi 15 pcs
.
.
.
READY NOW!
•Bolognese in a Jar 🐮🍅 IDR 120k (600gr, utk 4-6 porsi)
.
PO JAR SERIES
•Alfredo in a Jar 🧀 IDR 80k (600gr, utk 4-6 porsi)
•Pesto in a Jar 🌿 IDR 115k (180gr, utk 4-6 porsi)
.
.

HALAL. NO added MSG. NO added PRESERVATIVES.
Pembelian IDR 100rb FREE Ongkir (Maks. free ongkir IDR 15k).
.
.
#foodpics #food #foodgasm #foodies #instafood #yummy #kulinersemarang #makanansemarang #jajansemarang #jakulsemarang #lunch #seputarsemarang #semarang #catering #healthy #kulinerenak #makanenak #makanenaksemarang #akucintamakanansemarang #semarangfoodhunter #jajanansemarang #mostwantedfood #semarangfoodrepost #nasikotak #kateringsemarang
.
Contact:
.
WhatsApp :
08157648455 Jaz
081225488989 Mel

.
.
•Rabu, 23 Agustus, PASTA DAY! 🍝
.
1. Pasta Chilli Olive with German Sausage & Black Olives, IDR 45k (light and healthy!)
Bisa order Pedas 🌶 / Tidak Pedas.
Pilihan pasta: Linguine / Wholemeal Spaghetti
.
2. Linguine Alfredo with Smoked Beef & Mushroom, IDR 45k 🥓🧀🍄 (creamy and cheesy!)
.
.
.

READY NOW!
•Bolognese in a Jar 🐮🍅 IDR 120k (600gr, utk 4-6 porsi)
.
PO JAR SERIES
•Alfredo in a Jar 🧀 IDR 80k (600gr, utk 4-6 porsi)
•Pesto in a Jar 🌿 IDR 115k (180gr, utk 4-6 porsi)
.
.

HALAL. NO added MSG. NO added PRESERVATIVES.
Pembelian IDR 100rb FREE Ongkir (Maks. free ongkir IDR 15k).
.
.
#foodpics #food #foodgasm #foodies #instafood #yummy #kulinersemarang #makanansemarang #jajansemarang #jakulsemarang #lunch #seputarsemarang #semarang #catering #healthy #kulinerenak #makanenak #makanenaksemarang #akucintamakanansemarang #semarangfoodhunter #jajanansemarang #mostwantedfood #semarangfoodrepost #nasikotak #kateringsemarang
.
Contact:
.
WhatsApp :
08157648455 Jaz
081225488989 Mel

.
.
•Kamis, 24 Agustus 🐔🍆🌶
1. Ayam Sambel Terong Teri + Nasi, IDR 35k
2. Ayam Sambel Terong Teri (tanpa nasi), IDR 35k
3. Sambel Terong Teri 250gr (tanpa ayam, tanpa nasi) : IDR 30k
4. Sambel Terong Teri 500gr (tanpa ayam, tanpa nasi) : IDR 50k
*Sambel terongnya TIDAK berminyak/oily, tidak berasa seperti makan terong, lebih sehat karena dibuat dengan sesedikit mungkin minyak, enaaaak banget, dijamin nagih & nglawuhi!*
.
.

READY NOW!
•Bolognese in a Jar 🐮🍅 IDR 120k (600gr, utk 4-6 porsi)
.
PO JAR SERIES
•Alfredo in a Jar 🧀 IDR 80k (600gr, utk 4-6 porsi)
•Pesto in a Jar 🌿 IDR 115k (180gr, utk 4-6 porsi)
.
.

HALAL. NO added MSG. NO added PRESERVATIVES.
Pembelian IDR 100rb FREE Ongkir (Maks. free ongkir IDR 15k).
.
.
#foodpics #food #foodgasm #foodies #instafood #yummy #kulinersemarang #makanansemarang #jajansemarang #jakulsemarang #lunch #seputarsemarang #semarang #catering #healthy #kulinerenak #makanenak #makanenaksemarang #akucintamakanansemarang #semarangfoodhunter #jajanansemarang #mostwantedfood #semarangfoodrepost #nasikotak #kateringsemarang
.
Contact:
.
WhatsApp :
08157648455 Jaz
081225488989 Mel

.
Sendiri, tapi memberi rasa. Seperti itulah kira kira gambaran sate bawang bombay dan daun bawang ini
.
#shaokaosemarang

Metode v60 biasanya sih menghasilkan karakter yang sangat memuaskan di setiap single origin yang diseduh. Nggk heran kenapa metode ini jadi pilihan bagi para penggemar manual brew.
Langsung cuss ke @kedaicolke dan rasain mantapnya kopi flores, gayo dan lain-lain.
.
.
#cafesemarang #makanansemarang #coffeeshopsemarang #tempatnongkrong #semarang #semarangan #jajananpasarsemarang #makansemarang #jakulsemarang #jajankulinersemarang #semarangfoodhunter

thankissss mycustomer, malem gini laper bisa kesini dear kami masih buka tp di warung Jawara Cab Thamrin.. atau bisa pesan melalui Gofood ya sayang, di Ayam Geprek Jawara, Thamrin😗😘
#ayamgeprek #ayamgepreksemarang #ratujajan #semarangfoodhunter #culinarysemarang #jajanansemarang #kulinersemarang #makanansemarang #makanpedas #halal #makananhalal #semaranghits #semarangpunyaselera

Most Popular Instagram Hashtags