#semaput

694 posts

TOP POSTS

Gak cm #umbrella aja yg Semaput.. Bosdoro juga musim #semaput .. kurang Teteg.. ora racing wkwkwk
@agung2940
@104tech_jogja
@gideon.alva
@bikinramevideo

Semaput akibat apache2 praktikan yg suka salah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Repost @skzulka with @repostapp
・・・
Tersenyum walaupun semaput :v #red #senyum #semaput

Yess,,panen berkasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜¨πŸ˜¨#caingeim#menggunung#gempor#semaput#makinsoremakinbanyak😏😏😏

3 girls yang paling berbahagia hidupnya πŸ™†πŸ™†πŸ™† #semaput #tariknapas #misshahaha

Whatta way to end your day.
TRX with @anastasiadeliaa πŸ”₯

#trx #workout #abs #excercise #semaput

Ce : Bang, lagi ngapain ?
Co : Lagi jaga neng.
Ce : Jagain apa sih bang ?
Co : Jagain hati kamu lah neng 😊
Ce : #koprol #semaput #gubrak πŸ˜‚

tidak ada cuti-cutian lagi πŸ’” #semaput

Juara 2 mah katanya gapapa, tetep aja hadiah nya gedean juara satu. Tapi gapapalah , mungkin kompetisi selanjutnya Arch15 semaput eh semangat .#spirit #semaput

MOST RECENT

Katanya ini malam minggu yuuuaaa.
Masih bersama mereka aja πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜’ #wannacrying
#puseeeeeenngggg
#mabokdata
#work
#kerjamulugapiknikpiknik
#litlebitcrazy
#semaput
#olengOtaknya

Weekend : Yang saat minggunya tertawa - tawa dan hari seninnya di bantai dengan tugas kerja,
Itulah WeekEnd : Wkwk yang berakhir dengan the End
#semaput kerja
πŸ˜‘

Wedding Tatak & Envil part 2:

Hasil foto ini dari sang fotografer acara pernikahan dulur Tatak,

S: mas minta tolong fotoin kita ya,

F: oke mas, agak miring ya mas posenya,

S: miring piye mas?

F: agak serong mas

S: yo ojok serong nemen mas, wetengku ketok bunder la.an,
πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… F: wis kondrat mas, seng sabar,
Mas seng samping pngantin cewek kok tegang ngunu ekspresine,

A: wes talah mas ojok ngoce ae, ndang di cekrek sak gurunge aku semaput nang kene, πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‘πŸ˜‘ R: ayo mas ndang di cekrek, aku wes macak bahagia iki, senyumku senyum pepsodent πŸ˜‚
πŸ˜‚

F: iyo iyo mas seng sabar, nikmati ae disek rasane dtinggal nikah lan sepanggung karo mantanmu.., ndang bayangno koyok ngunu saiki, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ A, R, and S, : tiii....ttt....... #semaput, alias pingsan...
πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ Locate in : @tataknurtaukhid wedding

Picted by : photografer

With: @rizkiwijinugroho , @supriadi and me

#instagram
#strory
#history
#instapic
#wedding
#lovestory
#photography
#photos
#jombang
#jombanghits
#indonesia

Romantis itu ada d sini bersamaku, bukan d sana bersamanya
#Galau
#semaput
#clouds
#mountains
#lawumountain

helo mbk mau ty aku biasa perawatan mahal diklinik, kulitmu bagus mbk pdhal cuma pake sabun ya?? mau dong hrga brp? dijwb #semaput

Go skate Go green
#hittsdewe
#kancane
#semaput

tidak ada cuti-cutian lagi πŸ’” #semaput

Most Popular Instagram Hashtags