[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#semangka

40499 posts

TOP POSTS

Acara nobar kemarin...semangatnya shipper zaskiashaktilovers 😍😍😍 untuk ketemu bestcouple @zaskia_gotix @shaktiarora ...thank u babo n neng dah mau ktm teman2 shippers.. Mimin tambah sayang mah kalian @shaktiarora @zaskia_gotix 😍😍😍😍
❀
❀
#suppportzaskiashakti #zaskiagotik #shaktiarora#zaskiaarora #trulove #SScouple #semangka #janganlupabersyukur #jangnlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri
@shaktiarora @zaskia_gotix ❀❀
By @sarikulsum

percayalah, kita lebih dari apa yang kita pikirkan. Allah sudah berikan potensi terbaik untuk setiap hambaNya...
.
.
.
#Semangka#TPQMardhotillah#sukses...

Nemenin incess Bunda menghafal BTQ buat besok UAS.πŸ˜πŸ’‘β° Semoga Lancar ya Neng Insyaallah Neng bisa.πŸ˜‡πŸ˜ #semangka
#uastudentaffairs
#mylitteprincess

Pendidikan Matematika Universitas Jember Kampus Bondowoso..JOSSSSSS!!! #Semangka
#mathos_17

Plan yang akhirnya terwujudπŸ˜‚ #konabu #semangka #strong

Yang di belakang liatin neng @zaskia_gotix senyum2 aja emang ngerti bang @shaktiarora πŸ˜„ ka @rega_seraya pulen bener goyangnya cewe aja kalah😁
.
.
#supportzaskiashakti #shaktiarora #zaskiagotik #Pesbukers #antv#SScouple
#semangka #janganlupabersyukur @shaktiarora @zaskia_gotix ❀❀
Repost @winawan_putri

MOST RECENT

(part 2)
.
pesbukers Dec 15th 2017
.
Bang Billy ckckck his mouth "lemes" πŸ˜‚πŸ˜‚ gotik "salting" tuh 😝
.
----===----
.
mulut Bang Billy lemes πŸ˜‚πŸ˜‚ gotik salting tuh 😝
.
.
#zaskiagotikΒ #shaktiaroraΒ #supportzaskiashakti#zaskiashaktiloversΒ #pesbukersΒ #actressΒ #singer#dangdutΒ #actorΒ #indonesiaΒ #india#janganlupabahagiaΒ #semangka
ByΒ @zaskiashaktilovers

Liat kalian kaya gini mimin berasa pingin bawa ke KUA aja gitu biar cepet cepet syaaaah terus liat di tengah kalian ada baby arora pasti harmonis banget ya 😁

Ada yang setuju sama mimin?
#suportzaskiashakti #zaskia_arora #zaskia_arora_fansclub #semangka #SScouple #zaskiagotik #shaktiarora @shaktiarora @zaskia_gotix
By @gun_bts

(part 2)
.
pesbukers Dec 15th 2017
.
Bang Billy ckckck his mouth "lemes" πŸ˜‚πŸ˜‚ gotik "salting" tuh 😝
.
----===----
.
mulut Bang Billy lemes πŸ˜‚πŸ˜‚ gotik salting tuh 😝
.
.
#zaskiagotik #shaktiarora #supportzaskiashakti #zaskiashaktilovers #pesbukers #actress #singer #dangdut #actor #indonesia #india #janganlupabahagia #semangka
#Repost @zaskiashaktilovers

Cie babang jadi model jacket SZ yah bang πŸ˜‚πŸ˜‚ Terimaksih sudah sangat welcome sama kami, kami akan selalu menyayangimu dan mendukung mu
We love you @shaktiarora and @zaskia_gotix 😘😘 #suportzaskiashakti #zaskia_arora #zaskia_arora_fansclub #semangka #SScouple #zaskiagotik #shaktiarora

Prat 1
Dengernya masih marahan
Makasih 😍😍😍 Couple #semangka @shaktiarora @zaskia_gotix
Repots @zaskiashaktilovers

(part 2)
.
pesbukers Dec 15th 2017
.
Bang Billy ckckck his mouth "lemes" πŸ˜‚πŸ˜‚ gotik "salting" tuh 😝
.
----===----
.
mulut Bang Billy lemes πŸ˜‚πŸ˜‚ gotik salting tuh 😝
.
.
#zaskiagotik #shaktiarora #supportzaskiashakti #zaskiashaktilovers #pesbukers #actress #singer #dangdut #actor #indonesia #india #janganlupabahagia #semangka
By @zaskiashaktilovers

(part 1)
.
pesbukers Dec 15th 2017
.
Billy said that Shakti and Zaskia still fighting but Ayu and Zaskia have denied it.. which one is the the truth? πŸ€”πŸ˜‰ and i like with the way Zaskia was "ngambek" in the corner πŸ˜‚πŸ˜‚
.
---===---
.
Billy mengatakan bahwa Shakti dan Zaskia masih berantem tapi Ayu dan Zaskia telah membantahnya .. mana yang benar? πŸ€”πŸ˜‰ dan mimin suka dengan cara Zaskia "ngambek" di pojokan πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#zaskiagotikΒ #shaktiaroraΒ #supportzaskiashakti#zaskiashaktiloversΒ #pesbukersΒ #actressΒ #singer#dangdutΒ #actorΒ #indonesiaΒ #india#janganlupabahagiaΒ #semangka
ByΒ @zaskiashaktilovers

(part 2)
.
pesbukers Dec 15th 2017
.
Bang Billy ckckck his mouth "lemes" πŸ˜‚πŸ˜‚ gotik "salting" tuh 😝
.
----===----
.
mulut Bang Billy lemes πŸ˜‚πŸ˜‚ gotik salting tuh 😝
.
.
#zaskiagotik #shaktiarora #supportzaskiashakti #zaskiashaktilovers #pesbukers #actress #singer #dangdut #actor #indonesia #india #janganlupabahagia #semangka

(part 1)
.
pesbukers Dec 15th 2017
.
Billy said that Shakti and Zaskia still fighting but Ayu and Zaskia have denied it.. which one is the the truth? πŸ€”πŸ˜‰ and i like with the way Zaskia was "ngambek" in the corner πŸ˜‚πŸ˜‚
.
---===---
.
Billy mengatakan bahwa Shakti dan Zaskia masih berantem tapi Ayu dan Zaskia telah membantahnya .. mana yang benar? πŸ€”πŸ˜‰ dan mimin suka dengan cara Zaskia "ngambek" di pojokan πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#zaskiagotik #shaktiarora #supportzaskiashakti #zaskiashaktilovers #pesbukers #actress #singer #dangdut #actor #indonesia #india #janganlupabahagia #semangka
By @zaskiashaktilovers

(part 1)
.
pesbukers Dec 15th 2017
.
Billy said that Shakti and Zaskia still fighting but Ayu and Zaskia have denied it.. which one is the the truth? πŸ€”πŸ˜‰ and i like with the way Zaskia was "ngambek" in the corner πŸ˜‚πŸ˜‚
.
---===---
.
Billy mengatakan bahwa Shakti dan Zaskia masih berantem tapi Ayu dan Zaskia telah membantahnya .. mana yang benar? πŸ€”πŸ˜‰ dan mimin suka dengan cara Zaskia "ngambek" di pojokan πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#zaskiagotik #shaktiarora #supportzaskiashakti #zaskiashaktilovers #pesbukers #actress #singer #dangdut #actor #indonesia #india #janganlupabahagia #semangka

yeay he wore it πŸ™Œ that jacket is from SZ shipper.. eventhough theres many people dont like us, we've been mocked and belittled by them, but you guys still accept us and loving us.. thank you @shaktiarora and @zaskia_gotix 😘😘 we love you and always support you guys πŸ˜‰πŸ˜Š and thank you for post it on your stories Shakti 😘😘
.
---===---
.
yeay dia memakainya πŸ™Œ jaket itu dari shipper SZ.. walaupun banyak orang yang tidak menyukai kita, kita telah diejek dan diremehkan oleh mereka, tapi kalian masih menerima kita dan mencintai kita .. terima kasih @shaktiarora dan @zaskia_gotix 😘 😘 kami mencintaimu dan selalu mendukung kalian πŸ˜‰πŸ˜Š dan terima kasih sudah post di storymu Shakti 😘😘
.
.
#zaskiagotik #shaktiarora #supportzaskiashakti #janganlupabahagia #semangka
Repost @zaskiashaktilovers

Mori Art museum, Tokyo

bukan seberapa berat usahaku .. tp seberapa kuat aq mempertahankannya.. #semangka

Hello BSD City! Frozenpops kini hadir di Aeon BSD City Serpong. Tersedia Flavor Malibu (Semangka & Lime) & Hawaii (Nanas & Melon) πŸ˜‹Es frozenpops 100% alami dari sari buah murni BEBAS pengawet, pewarna, perasa, kimia, susu ataupun tambahan gula. Selamat berakhir pekan!
Salam Gaia Hidup Sehat! ❀️
#frozenpops #sweetgemsjkt #anaksehat #alami #frozenpopsid #veganfoodshare #aeonmall #glutenfree #aeonmallbsdcity #vegansofig #snacksehat #nanas #tanpapengawet #dairyfree #melon #vegandessert #sehat #buah #healthy #natural #jktfoodbang #tanpapewarna #eskrim #tangerang #semangka #dietsehat #eatclean #plantbased #instafood #instadaily

Mungkin kalo mereka berdua poter gak bakalan mampu kami bayar mereka dengan materi atas keroyalan mereka.....tapi mereka ga butuh itu...yang mereka butuhkan cuman seduluran...... Suwun cak wes sersvis kita ber 2 tanpa kasih kendor 😘
.
.
Loc : πŸŒ‹mahameru -TNBTS-lumajang Jawa Timur
.
.
.
#apoteker #perawat #skm #arjunarental #kabutlembut #pendakijambi #dinkesmerangin #jambi #jambi #like4like #like #ranukumbolo #semeru #gunungsemeru #lakekumbolo #tanjakancinta #orooroombo #ranupane #beautifulindonesia #jatim #meranginhits #pendaki #instapendaki #mantenanyar #hotel #semangka #mahameru #semeru #ppni
#goprohero4 #canon #canon700d

Apa yang kamu pikirkan saat ini, menentukan situasi hatimu kelak...tetaplah positif thinking...#semangka #nyekar #mama #kenjeran

Warna Warni Proses Adat Budaya Pernikahan di Indonesia.

Dengan lambang sebuah ukiran buah, tertulislah sebuah nama, yang unik dan penuh warna.

__________
Alfaink Tinta Printer Aman Dan Bebas Buntu.

#alfaink
#warnawarninusantara3
#alfainkPC2017

@Alfaink
__________

#Wedding #Pernikahan #Ukiran #Buah #Seni #Art #Fruit #Flower #Warna #Color #UGM #Jogja #Yogyakarta #Semangka

❀❀The Power of Love ❀❀
@shaktiarora @zaskia_gotix πŸ’–πŸ’–πŸŒ·πŸŒΉπŸ’πŸ‘«
❀
❀
#suppportzaskiashakti #zaskiagotik #shakatiarora#zaskiaarora#SScouple #trulove #semangka #berkah #janganlupabersyukur #jalani_nikmati_syukuri
@zaskia_gotix @shaktiarora ❀❀

@Regranned from @dimitrimaheswara - Ini ekspresi aku nih sewaktu Ayah pakein topi semangka ke aku, uhhh aku gasuka pake topi, gerah tauuu Yah.. Yaudah deh aku pasang muka ngambek aku ke Ayah 😑😑😑
.
.
.
#dimitri #bayingambek #ekspresibayi #bayilucu #happybaby #bayi #mybaby #babyboy #semangka #bayisemangka #jumperwatermelon #bayihebat #anakmorinaga - #regrann

Karena bahagia adalah hak setiap orang
Dan aku bahagia melihatmu bahagia 😘😘 _______________

Being happy is everyone's right
And I'm happy to see you happy 😘😘
@zaskia_gotix @shaktiarora
Created by @zaskia_arora
#suport by @zaskia_arora #suportzaskiashakti #zaskia_arora #zaskia_arora_fansclub #semangka #SScouple #zaskiagotik #shaktiarora @shaktiarora @zaskia_gotix

Semangka feat. Pisang Muli!
.
Pagi-pagi udah siap ikut antri siomay buat sarapan..
Eh, ada @aisabastian komen, β€œKalo di IG sarapannya buah.. ternyata..” sambil senyum-senyum..
Wekekek.. tenang bro.. alhamdulillah sarapan buah hari ini masih istiqomah..
Tapi tetep sih, godaan siomay sulit diabaikan.. jd yaaa.. simpen buat nanti siang πŸ€“
.
Setiap Jumat di kantor-kantor biasanya ada senam pagi lanjut sarapan bersama ya..
Dan biasanya.. menu-menunya itu menggoda iman banget πŸ‘»
Tapi, walau tidak sempurna.. masih bisalah makannya ditempatkan di waktu yg lbh aman..
Tunggu jam 11.30 ya siomay πŸ˜‹
.
Temen-temen gimana Jumat ini?
.
.
#healthyfood #healthybreakfast #healthylifestyle #fruitbreakfast #sarapanbuah #foodcombining #foodcombiningindonesia #foodcombiningitugampang #watermelon #banana #semangka #pisang #pisangmuli

good morning babe @shaktiarora πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚ lets start the day with that smile of yours 😍😝
.
---===---
.
selamat pagi babe @shaktiarora πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚ mari memulai hari dengan senyumanmu 😍😝
.
.
source : story @ferarimakeupartist
#zaskiagotik #shaktiarora #supportzaskiagotik #actress #actor #singer #dangdut #indonesia #india #behindthescene #shooting #horror #movie #arwah #spirits #janganlupabahagia #semangka

Good Morning Mr.Humble ,,cintanya aku sayangnya aku @shaktiarora ,gaya apapun babo tetap aja guaaanteng...😍😍😍
❀
❀
#suppportzaskiashakti #zaakiagotik #shaktiarora#zaskiaarora #SScouple #trulove #semangka #janganlupabersyukur #jangnlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri
@shaktiarora @zaskia_gotix ❀❀

Peserta pionering KONTINGEN CABANG Bkegiatan GIAT PENEGAK 2017 KWARDASU..
#binjaibisa #semangka

still in shooting location.. semangat teteh @zaskia_gotix 😘😘 work hard will definitely pay off so i think your movie will be awesome 😎
.
---===---
.
masih di lokasi syuting .. semangat teteh @zaskia_gotix 😘😘 kerja keras pasti akan membuahkan hasil..jadi pasti filmnya akan keren 😎
.
.
source : @edy_bohay_bintang_pantura @gun_bts
#zaskiagotik #shaktiarora #supportzaskiashakti #actress #singer #dangdut #actor #indonesia #india #shooting #movie #horror #spirits #arwah #behindthescene #janganlupabahagia #semangka

Nobar!! yesterday.. congrats guys, you met with our bestcouple πŸ‘πŸ‘ ahh mimin want to meet them also.. hopefully soon.. πŸ˜‡

#Repost from @shakti_zaskiaarora by @quicksave.app
・・・
Acara nobar kemarin...semangatnya shipper zaskiashaktilovers 😍😍😍 untuk ketemu bestcouple @zaskia_gotix @shaktiarora ...thank u babo n neng dah mau ktm teman2 shippers.. Mimin tambah sayang mah kalian @shaktiarora @zaskia_gotix 😍😍😍😍
❀
❀
#suppportzaskiashakti #zaskiagotik #shaktiarora#zaskiaarora #trulove #SScouple #semangka #janganlupabersyukur #jangnlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri
@shaktiarora @zaskia_gotix ❀❀
By @sarikulsum #InstaSaveApp #QuickSaveApp

Acara nobar kemarin...semangatnya shipper zaskiashaktilovers 😍😍😍 untuk ketemu bestcouple @zaskia_gotix @shaktiarora ...thank u babo n neng dah mau ktm teman2 shippers.. Mimin tambah sayang mah kalian @shaktiarora @zaskia_gotix 😍😍😍😍
❀
❀
#suppportzaskiashakti #zaskiagotik #shaktiarora#zaskiaarora #trulove #SScouple #semangka #janganlupabersyukur #jangnlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri
@shaktiarora @zaskia_gotix ❀❀
By @sarikulsum

Assalamualaikum Wr Wb..
Bismillahirrohmanirrohim..
Alhamdulillah Alhamdulillah
Jum'at Mubarrak
Jum'at penuh Barokkah
Semoga sy,anda semua Sehat,murah Rizky, Sukses, Bahagia..
Aamiin ya robbal alamin

#IstiqomahAlKahfi
#SemangkA

Muka pucet udah malem... #semangka #semangat_kaka πŸ‘Œ

Semangat kerja walaupun dah malam kesayangan mimin @shaktiarora @zaskia_gotix 😍😍😍😍 Bismillah...
Syuting Day 11..
Semangat Barisan Cakrawala..
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
❀
❀
#suppportzaskiashakti #zaskiagotik #shaktiarora#trulove #SScouple #semangka #janganlupabersyukur #jalani_nikmati_syukuri
@shaktiarora @zaskia_gotix ❀❀
Repost @yogabaskarapancasona79

Tuuuuh bibir ga tahaan liatnya mimin klepek2 daaah cipok juga nih..😁😁 good night sayang nya aku cinta nya aku @shaktiarora 😍😍😍
❀
❀
#suppportzaskiashakti#zaskiagotik #shaktiarora#zaskiaarora #trulove #SScouple #semangka #janganlupabersyukur #jangnlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri
@shaktiarora @zaskia_gotix ❀❀
Pic πŸ“· by @shaktiaddicted

Cemilan malam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#ioian #rr #semangka

Your expression is very funny @shaktiarora πŸ˜‚πŸ˜‚ yes ur not beautiful, because ur handsome , but the beautiful is zaskia 😝

Iah kamu gak cantik yah bang, yang cantik itu @zaskia_gotix πŸ˜‚πŸ˜‚ #suportzaskiashakti #zaskia_arora #zaskia_arora_fansclub #semangka #SScouple #zaskiagotik #shaktiarora @shaktiarora @zaskia_gotix
By @photoofshaktiarora @zaskia_arora

Your expression is very funny @shaktiarora πŸ˜‚πŸ˜‚ yes ur not beautiful, because ur handsome , but the beautiful is zaskia 😝

Iah kamu gak cantik yah bang, yang cantik itu @zaskia_gotix πŸ˜‚πŸ˜‚ #suportzaskiashakti #zaskia_arora #zaskia_arora_fansclub #semangka #SScouple #zaskiagotik #shaktiarora @shaktiarora @zaskia_gotix
By @photoofshaktiarora
Repost @zaskia_arora

Your expression is very funny @shaktiarora πŸ˜‚πŸ˜‚ yes ur not beautiful, because ur handsome , but the beautiful is zaskia 😝

Iah kamu gak cantik yah bang, yang cantik itu @zaskia_gotix πŸ˜‚πŸ˜‚ #suportzaskiashakti #zaskia_arora #zaskia_arora_fansclub #semangka #SScouple #zaskiagotik #shaktiarora @shaktiarora @zaskia_gotix
By @photoofshaktiarora @zaskia_arora

Your expression is very funny @shaktiarora πŸ˜‚πŸ˜‚ yes ur not beautiful, because ur handsome , but the beautiful is zaskia 😝

Iah kamu gak cantik yah bang, yang cantik itu @zaskia_gotix πŸ˜‚πŸ˜‚ #suportzaskiashakti #zaskia_arora #zaskia_arora_fansclub #semangka #SScouple #zaskiagotik #shaktiarora @shaktiarora @zaskia_gotix
By @photoofshaktiarora

Cemilan malem buat Suami @artssassins yang lagi shift sore 😘, iseng liat-liat resep nemu resep bolu kukus semangka πŸ‰πŸ‰. Alhamdulilah menggembang dan warnanya Subhanallah cantik 😍
.
.
.
#bolu #bolukukus #bolukukusmekar #bolukukussemangka #semangka #kuebolu #cemilan #cemilanbuatsuami #cemilansehat #masakinsuami 😘

Good Night Mrs.Humble ❀❀❀ kesayangan mimin 😍😍😍
❀
❀
#suppportzaskiashakti #zaskiagotik #shaktiarora #zaskiaarora#SScouple #trulove #semangka #janganlupabersyukur
@shaktiarora @zaskia_gotix ❀❀
Pic πŸ“· @zaskia_gotix

Most Popular Instagram Hashtags