[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#semangattttt

3417 posts

TOP POSTS

.
Temukan Keimananmu
.
.
Iman tidak dapat di wariskan.
Iman tidak dapat diperjual belikan.
Iman itu perlu dicari, karena Iman itu MUTIARA.
.
.
Keimanan ibarat harta termahal yang dimiliki seorang muslim.
Keimanan tanpa akal atau kecerdasan seperti halnya memiliki sandal tanpa kaki.
Keimanan seseorang tercermin dari tindakannya bukan ucapannya.
Hatimu adalah cerminan imanmu. Maka, jagalah ia sebaik mungkin
.
.
Biasakan diri untuk dapat menerima cobaan-cobaan yang besar dalam hidup. Ketahuilah, bahwa kenyataan yang pahit dalam hidup setiap manusia merupakan takdir yang wajib kita terima dengan ikhlas
.
.
Allah telah menjelaskan kepada kita bahwa setiap orang akan menuju kepada sesuatu yang sudah Allah tuliskan untuknya.
Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: "Sesungguhnya kamu akan mati dan sesungguhnya mereka akan mati (pula)" (QS. Az-Zummar: 30)
.
.
Setiap orang yang belum memahami arti sebuah takdir, akan merasa kegelisahan pada dirinya dengan hidup yang sedang ia jalani. Perasaan takut terhadap akhir kehidupannya telah menjadikan mereka pribadi yang tidak sehat, berputus asa, dan tidak semangat menjalani aktifitas hidupnya "Setiap orang yang berakal harus mengetahui bahwa kehidupan ini tidak akan selalu seperti yang manusian inginkan. Dan kehidupan ini penuh dengan takdir dan cobaan-cobaan yang besar. Setiap orang harus pasrah kepada apa yang Allah takdirkan"
.
.
Firman Allah ta'ala: "Dan Allah berkuasa terhadap urusan-Nya, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya." (QS. Yusuf: 21)
.
.
Cobaan, takdir, dan ujian yang Allah berikan, maka bertawakkallah kepada-Nya. Terimalah semua itu dengan ikhlas. Dari itu Allah akan menguji dimana kesabaran kamu dan dimana kamu temukan keimananmu.

AbuAdam @teukuwisnu #semangattttt ✊..πŸ‘ #repost

Selagi hidup, lakukanlah hal positif πŸ˜‡πŸ˜‡#semangattttt

Sekali aku gagal bukan berarti aku tidak bisa sukses, gagal itu salah satu hal penting agar aku mengerti apa itu sukses!
#pptcboaedan
#pptcmarundatbrmcsapuankhanzaboaedan
#reafracing
#semangattttt

Tetap disini ..
Selalu disini ..
#semangattttt

Ayooo....yang mau kue ultah boleh di order yaaa ibu2 cantiikkk
#dimanaadaloyangdisituadapeluangdanuang#
#semangattttt

#Alhamdulillah Di Kasih Jempol Maniseeeeeee Lagi Dek @jihanaudy123_real πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜š
..
..
Semangat Buat Karnaval INBOX SCTV di Kabupaten Pasuruan Nanti Tgl 4 November 2017 Dek 😁😁
..
.. Tampilkan Aksi Panggung Terbaikmu, Buat Naik Tangga Kesuksesan Lebih Tinggi LagiπŸ˜€πŸ˜€ Pokoknya Aku Selalu Mendukungmu πŸ‘ŠβœŠπŸ’ͺ #SEMANGATTTTT!!!! ..
..
#JYLO
#jylo_manise
#JyloLamongan

Aku merasakan keheningan disini, sedikit aku berfikir untuk kembali lagi, ternyata hal yang ku rasakan seperti sakit hati, belum ikhlas dan ada saja yg mengganjal di hati ternyata adalah kepedulian ku terhadap mereka, itulah keputusan yang ada, apapun yg terjadi harus ku Syukuri, harus ku ikhlasi semuanya, Dan harus tetap saling mendukung, aku mendukung kamu dan kamu mendukung aku, memang masih ada bekas sakit hati tapi waktu demi waktu semua akan terganti dengan seluruh perhatian dan dukungan bersamaπŸ’•
#DearSahabat#SahabatFisabilillah#Semangattttt#😘

Kopi itu pahit, tapi kita mau. Perpisahan itu jg pahit, kita pun harus mau... Terima kasih atas cinta kalian semua...love you too...
Tetap semangat menuntut ilmu ya, para pejuang kecilku...
Kata kalian nama kelasnya #GANASS Generasi Anak Santri SholehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ aamiinn...
Yah semoga keberkahan selalu menyertai kita semua yah...πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
#semangattttt

Semangat pagiiiii... Jum'at berkah, rezeki melimpah...
Giling dulu sebelum sekolah... #masihbelombisalibur
#semangattttt
#olahragaibuibu
#loundryday

MOST RECENT

Ayooo....yang mau kue ultah boleh di order yaaa ibu2 cantiikkk
#dimanaadaloyangdisituadapeluangdanuang#
#semangattttt

Senang na😍😍😍😍
Orderan Oriflame da nyampek nih lho guys😘 πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Segera akan diantar untuk yang sudah pada ngorderπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Super Duper Senang dehπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒ Ditunggu y Sahabat Oriflame πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Untuk yang mau kepoin Katalog bulan Januari 2018 da bisa yah sama saya😍😍 katalogπŸ‘‡πŸ‘‡da datang nihπŸ‘Œ
Minat call πŸ‘‰πŸ‘‰WA 081364774301
#OriflameBisnisKu
#Bisnisoriflamekerendeh
#Semangattttt

Selagi hidup, lakukanlah hal positif πŸ˜‡πŸ˜‡#semangattttt

Semoga ...sukses ..
#semangattttt

Tuhan mengajari aku bagaimana cara bernafas dan dia juga mengajari aku bagaimana bertahan hidup dengan cinta yang tak terbatas...! Karena,
Kesulitan-kesulitan di dalam hidup ditujukan untuk membuat kita menjadi lebih baik bukan menjadi pahit..:) #cheersUP! #semangattttt dear me #behealed by HIS #love #potd #selfencouragement #ineverywhereigo #myjournal #diaryesther #like4likealways #l4l #lme #estherdiariesseries #potraits #reminding my self #again and #again πŸ˜‰

Sekali aku gagal bukan berarti aku tidak bisa sukses, gagal itu salah satu hal penting agar aku mengerti apa itu sukses!
#pptcboaedan
#pptcmarundatbrmcsapuankhanzaboaedan
#reafracing
#semangattttt

Ini pnk spda misua tlak bgwi😁😁skalian olah raga jarr..
#semangattttt#😘😘

2 minggu ga olahraga, gegara stress mutasi, emosi yang bikin mager.
Sekalinya HIIT Cardio.. Banjir Keringet .. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #LostWeight
#Semangattttt

Aku Ga pernah Mengeluh dengan Ke Ada'an Inh #Meski_Rasa_Lelah_Dan_Letih TTP#Semangattttt

Baru sampe tadi pagi pukul 06.30 di Kubar#Karena panggilan tugas dan perubahan rencana kegiatan maka harus balik lagi ke balikpapan#Pukul 14.30 start dari Kutai Barat# sertai perjalanan kami sekeluarga Tuhan Yesus#semangattttt
Sampe balikpapan Pkl 24.00

Selamat yang sdh Yudisium hari ini
#NersSTIKesKJp
#merasasenangsekali
#BersamaStaf dan Dosen KJP
#semangattttt

Makeup πŸ˜‡β€πŸ’ͺ #semangattttt
#salonhana
#sario
#salondanbridal

Banyak Cerita disiniπŸ‘‡πŸ‘‡ Suka & Duka dilewati bersamaπŸ˜‡πŸ˜‡
Sorotan.....? PastinyaπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Tapi Ketahuilah Teman... Perbuatan muph Yesus PerhitungkhanπŸ˜‡πŸ˜‡ Kami butuh Perhatian, bukan dilalaikhan.. Kami butuh Dukungan, bukan dibiarkhan... Kami butuh rangkulan, bukan dijatuhkhan... Kami butuh teguran, bukan disalahkhan.... Kami butuh Kepercayaan, bukan kecurigaan.
Kami butuh Ajaran, bukan Hasil Tugas... Kami butuh pengetahuan, bukan Kisi Kisi... Kami butuh Kasih... Kami juga Manusia Biasa..... Yang tidak selalu sempurna disaat melagkah.
Kami juga Manusia Biasa.... Yang ada saatnya jerita kami didengar.
Kami juga Manusia Biasa.... Yang disaat kami tertawa ada teman.
Kami Manusia Biasa... Yang disaat kami menangis ada Tangan.
Kenali kami dengan Kasih.... Maka Pintu akan terbuka.... Kalian dapat melihat siapa kami sesungguhnyaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Manusia Biasa akan menjadi Luar Biasa
Jika kamu ada disiniπŸ˜‡πŸ˜‡ #PuisiuntuktemantemankuGSM
#tetapcinta
#Semangattttt

Makin Dewasa, Kita Nggak Punya Waktu untuk "Drama"

Sudah terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan dan kesibukan sehari-hari, kita sudah nggak punya waktu lagi untuk hal-hal yang nggak penting. Nggak ada lagi waktu untuk terlibat "drama" atau menghabiskan waktu untuk hal-hal yang nggak layak diperjuangkan. Begitu juga dalam urusan pertemanan. Kalau ada teman yang berubah dan kemudian menjauh, kita tak bisa juga memaksanya untuk tetap tinggal. Semua orang bisa berubah menjadi sosok yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Semakin bertambah usia, biasanya memang semakin terus sedikit jumlah teman. Karena waktu akan menyeleksi dengan sendirinya, siapa yang benar2 teman.

Hanya mereka yang benar-benar peduli yang akan selalu ada di sisimu. Syukuri semua yang ada. Berterima kasihlah pada mereka yang selalu berada di sisi kita.

#Nemuartikelbagus #Benerbanget #Semangattttt #seleksialam #malesngegank

Aku akan berusaha menyusul kalian kak #DYLAN PROS and #JESS NO LIMIT

Semoga berhasil aminnnn!!! #MLBB_SEJATI_TIDAK_AKAN_PERNAH_BERHENTI_UNTUK_BERJUANG
#SEMANGATTTTT!!!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #mobilelegends Bang-Bang

note:
jangan berharap banyak pada siapapun
yaaa siapa pun,,,,,,,,
percayalah pada kaki sendiri yang melangkah kan
dan tangan sendiri yang menggapai kan
setiap ingin kita

#semangattttt

Bingung alias galau alias marpikiri....
Gak usah ngoyo...gak usah lebay...
Liat lah air mengalir
Sekalipun banyak batu dan sampah menghalanginya tetap dia mencari dan berusaha supaya tetap mengalir, melampaui itu semua hingga sampe ke muara untuk berkumpul dilautan luas...
Mungkin begitulah hidup ini ya..
#semangattttt πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ#hidupbahagia πŸ‘ͺπŸ’–πŸ’–
#berharappadaYesusπŸ‘ΌπŸ‘Ό
#indahpadawaktunyaπŸ™πŸ™

Niatnya mau Buat Lapis Surabaya,tapi APA daya jadinya cuma Cake Lapis Biasa,hiksss hiksss.Lapisan Bawahnya sdh Pas,Lembutttt Dan enakkkk sekali tapiiiii Lapisan atasnya Koq jadi kurang ngembang yaaa,,,,hampir mendekati bantat malahhhh#huaaaaaa nangis gegulingan mikirin kuning telur 1 papan hikkkssssss#namanya Belajar ya beginilah harus relaaaa,,,,iyaaa relaaa babaii babaiii cantikkkk Sama kuning telur 1 papan*nangis lagi#semangattttt besok Coba lagii#nyungseppp Di balik lemariπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Breakfast. ...#semangattttt

Alhamdllah ya allah nembe k pendak jalana.......
#semangattttt
#sekses_tbm
#janganlupabahagia

Terusss meLangkahh taNpa menoLehh Lagii..... #SemaNgattttt#

Gendut adalah Langsing yang tertunda
#Semangattttt

Rapat
Karna mau supervisi
Semua pada sibuk urus masng masng bidang,
#semangattttt

Mata ngantukkk....kerjaan ngoreksi menantiiiii....😌😱 #Semangattttt....πŸ’ͺ😊

Di sana Masih ada cita-cita yg harus di raih
HiiiiiiπŸ˜†
#Semangattttt

Manggo juice mom vs daughterπŸ˜‹πŸ˜—
#Homemade
#Freshlook
#Semangattttt

Most Popular Instagram Hashtags