#semangatperjuangan

MOST RECENT

The legend ‼️ Hanya yg kenali daku kenal aku,

Ini legend 20 org dtg merisik nak beli tapi tak boleh jual, banyak cerita kejayaan dari ‘kereta kuning’ ni.

Dulu mmg selalu kena bahan sebab org gelakkan kita pakai ‘kereta kuning’ ni, yg membahan kita pun depa tak de keta lgsung tapi gelakkan kita,kita pun tak faham😂

Dari sebuah ‘kereta kuning’ kini dah bertambah adik beradik dari german plak 😎😝 Tapi alhamdulillah smpi sekarang masih gagah beb,nak main corner roger je! 😂

#internationalmillionairedivision #motivasi #semangatperjuangan #multimillionaire #sebuahkeretakuning #akuygpostkauygpanas

Pelajarilah siapa yang anda kenal, dan siapa idola anda. Itulah yang akan berpengaruh terhadap kehidupan anda

#gunungkidul
#jogjahits
#khilafpakecelanapendek
.
.
.
.
.
#semangatperjuangan

*Pelajaran dari Pohon Kurma*.👀 Kita *harus belajar* dari pohon kurma.

Mengapa???. Ditimur Tengah
Kurma *ditanam*
*dalam pasir* dan
*ditutupi* dengan *batu*. Mengapa *harus ditutupi* dengan Batu??? *Batu akan menahan*
kurma tumbuh keatas
karena pertumbuhan keatas *mengalami*
hambatan. *pertumbuhan akar*
kedalam tanah
*menjadi maksimal*
*setelah* akar *tertanam kuat* barulah kurma *tumbuh keatas*. Alhasil, pohon kurma *dapat tetap tumbuh*
dicuaca ekstrem.

Apa *hikmahnya* dari semua inii???. *sekarang kita tahu*
alasan Allah kerap memberi tekanan hidup
yaitu bukan untuk melemahkan,
melainkan *agar hidup kita semakin kuat*
Bahkan, *mampu menjebol batu masalah*
yang selama ini menekan kita.
milikilah cara pandang positif.

Tekanan hidup tidak akan bisa *melemahkan*. Justru menjadikan kita.
*_Pemenang Kehidupan_*. #Gemainsani
#keepspirit
#semangatperjuangan
#muhasabahdiri
Selfreminder
#resti_melina25 ✍ *Semangat Perjuangan*

MOTIVATIONAL VIDEO, Thankyou.
.
.
Parkour Work Out Fullbody Exercise
With @rosyekanjasmara
@ricoo16 . What a Shit Session today🤣
Duh kenak kopiraek pelindo gak ya :v
Demi membakar semangat perjuangan para pemuda Indonesia, bukankah itu tujuan mulia?😌
#semangatperjuangan #madbarz #parkourworkout #extremevideo #motivasihidup #motivationalvideo #chalistenics #streetworkoutindonesia #malingkondank #movementathlete #yudhapk

Proses itu ibarat menaiki tangga, kita akan dihantarkan pada tujuan yang kita impikan sejak ada di dasar.

Proses itu ibarat mendaki gunung. Melelahkan namun akan berakhir dengan suguhan keindahan alam yang begitu memukau.

Proses itu ibarat mengayuh sepeda, kayuhan itu akan menghantarkan kita pada tujuan yang kita impikan.

Lantas, apa yang membuatmu menyerah padahal kamu telah berusaha? .

Percayalah, saat dirimu terjatuh, Allah akan membangunkanmu. Kembali meneguhkan hatimu. Asalkan kamu tetap menjadikan Allah sebagai alasan atas semua proses yang kamu lakukan.

Kamu bisa, asal dirimu percaya bahwa Allah selalu ada untuk membantu setiap hamba.
.
✍diarysyari
#diarysyari
#tausiyahdakwah
#hijrahyukk_411
#hijrahfrom_todakwah
#hijrahberjamaah
#motivasihijrah
#keepspirit
#Semangatperjuangan
#Selfreminder

Pada hari Senin lalu, tepatnya pada tanggal 9 Juli 2018, @ikmapgsdwil2d1 mengadakan kegiatan Halal bil Halal yang dilanjutkan dengan acara RAKERDA (Rapat Kerja Daerah) untuk Kepengurusan periode 2018-2019. Selain itu, kegiatan diakhiri dengan wisata ke Curug Bandung, Karawang, Jawa Barat.
Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa kampus yang ada di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

Semoga pertemuan ini lebih menguatkan ikatan tali persaudaraan pengurus IKMA PGSD Wilayah 2 Daerah 1. 😊

#IKMAD1W2
#PGSDJAYA!!
#HMPGSDIV
#SEMANGATPERJUANGAN

Hallo Temen Temen pejuang Seleksi Mandiri UPI! ✋

Kami mempunyai informasi penting bagi kalian yang pengen masuk UPI gimana sih panduan masuk UPInya ya? Slide ok

Info lebih lanjut :
pmb.upi.edu

#SemangatPerjuangan
#HMPGSD
#DepartemenAdvokasi&;Pengabdian

Selagi nyawa dikandung badan,maka teruskan berjuang,,💪🤘💪
#semangatperjuangan
#salutearmy
#poyo
#rantaukebiruan
#jertehbesut
#gongkedak

Kesalahan Yang Paling Besar
Itu Bukan Lah Kegagalan
Tapi Menyerah Dan Putus Asa Sebelum Merasakan Keberhasilanlah Kesalahan Yang Terbesar!!
.
.
.
.
#jangandilikeajapahamicaptjuga
#semangatperjuangan
#like4like

I'msorrydad!!!cozmeismenotyou
Innalfatamayaquluhaanadza
Walaisalfatamayaqulukanaabi
.
.
.
#semangatbarukawan#semangatperjuangan#salampencerah#hiduppencerah

AKS squad kembali menunjukkan aksinya 👍👍😁😁
.
.
.
.
.
"Ilmuku Hadir Untuk Perubahan"
#totalitastanpabatas
#semangatperjuangan
#berkaryalah

Indah nya alam yang telah kau ciptakan, seperti rasa kekeluargaan yang telah kami rasakan, yang saling melengkapi kekurangan satu sama lain, dalam kebahagiaan yang telah kami rasakan.... Selalu bersemangat dalam perjuangan untuk satu tujuan yang sama, dalam kebersamaan.......
.
.
.
.
.
#alhamdulillah #bersyukur
#beautifuldestinations #kerinci
#bestoftheday #ketagihan
#infokerinci #beautiful #kinship
#instagood @injo.id #keluargabahagia
#semangatperjuangan #demisatutujuan
@jokamasadrepost @jokamasadhits354

Dear ikhwan,
Jangan mau dipecah belah dengan mereka yang iri sama kita, karna selalu memberikan yang terbaik bagi diri sendiri,agama dan bangsa 😅

#Kitauhid
#keephamasah
#semangatperjuangan
#semangatmenikah
#thegrambers
#alumniteimultazam
#anakmudaberkarya

Dear ikhwan,
Jangan mau dipecah belah dengan mereka yang iri sama kita, karna selalu memberikan yang terbaik bagi diri sendiri,agama dan bangsa 😅

#Kitauhid
#keephamasah
#semangatperjuangan
#semangatmenikah
#thegrambers
#alumniteimultazam
#anakmudaberkarya

Most Popular Instagram Hashtags