#semangatberbagi

MOST RECENT

#Repost @kasogishoes (@get_repost)
・・・
Memberi dan berbagi tidak hanya sebuah donasi, pemberian sederhana dari anda bisa mengubahkan hidup seseorang.
.
#kasogixsebung #kasogiloveproject #shoescharity #kasogishoes #sebungsby #semangatberbagi#kasogibagis9

#Repost @kasogishoes (@get_repost)
・・・
Memberi dan berbagi tidak hanya sebuah donasi, pemberian sederhana dari anda bisa mengubahkan hidup seseorang.
.
#kasogixsebung #kasogiloveproject #shoescharity #kasogishoes #sebungsby #semangatberbagi#kasogibagis9

#Repost @kasogishoes (@get_repost)
・・・
Memberi dan berbagi tidak hanya sebuah donasi, pemberian sederhana dari anda bisa mengubahkan hidup seseorang.
.
#kasogixsebung #kasogiloveproject #shoescharity #kasogishoes #sebungsby #semangatberbagi#kasogibagis9

#Repost @kasogishoes (@get_repost)
・・・
Memberi dan berbagi tidak hanya sebuah donasi, pemberian sederhana dari anda bisa mengubahkan hidup seseorang.
.
#kasogixsebung #kasogiloveproject #shoescharity #kasogishoes #sebungsby #semangatberbagi#kasogibagis9

#Repost @kasogishoes (@get_repost)
・・・
Memberi dan berbagi tidak hanya sebuah donasi, pemberian sederhana dari anda bisa mengubahkan hidup seseorang.
.
#kasogixsebung #kasogiloveproject #shoescharity #kasogishoes #sebungsby #semangatberbagi#kasogibagis9

#Repost @kasogishoes (@get_repost)
・・・
Memberi dan berbagi tidak hanya sebuah donasi, pemberian sederhana dari anda bisa mengubahkan hidup seseorang.
.
#kasogixsebung #kasogiloveproject #shoescharity #kasogishoes #sebungsby #semangatberbagi#kasogibagis9

Ayo ikutan bagi" ta'jil bareng kita @dolorcher @kartar_rwx @karang_taruna_rw_x
Kita juga open donasi paling lambat sampe tgl 2 ya. Tenang aja bersedekah tidak akan membuat kita miskin harta kok. 😊😊. Bagi yang minat bisa hubungi saya atau bisa juga ke contact yang tertera ya.
#bagibagitakjil
#bersedekah
#semangatberbagi

Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2018

From : adik-adik Lemahputro, Sidoarjo
20 Mei 2018

#harikebangkitannasional #maribangkit #semangat45 #semangatjuang #semangatparapahlawan #anakmerdeka #lemahputro #sidoarjowani #semangatberbagi

"Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri.” - Mohammad Yamin
.
Sebagai pemuda-pemudi Indonesia yang hidup di jaman sekarang, bukan perang yang menjadi kewajiban kita. Melainkan berlomba-lomba untuk saling berguna bagi sesama. Selamat Hari Kebangkitan Nasional bagi sahabat Sebung Surabaya dan seluruh warga Indonesia!
.
___________________________________________________
Pengen tau kegiatan Sebung Surabaya lebih lanjut?
.
Silakan menghubungi:
Dzikri Insan Kamil
Telp: 081210972124
Email: info@sebungsby.org
Line Official Account: @sebung (pakai @)
.
Jangan lupa mengikuti medsos kami:
Twitter: @sebung_sby
Facebook: Sebung Surabaya
LinkedIn: Sebung
Instagram: @sebung_sby
Youtube: Sebung Surabaya
.
Kalian juga bisa berdonasi ke:
Mandiri: 142-00-1454376-2
BCA: 6750411141
BNI: 0425302793
BRI: 3144-01-002775-507
a/n Dita Kencana Putri
.
Konfirmasi donasi:
Dzikri Insan Kamil
081210972124

#sebungsby #semangatberbagi #volunteer #donate #dogood #nonprofit #causes #charity

Regrann from @alrian.h - PiKoBoL (Pipi, Koko, Bobo, Lagi..lagi dan lagiiii..) @pikobol
Penggiat sosial yg berkegiatan untuk mengedukasi dan menginspirasi banyak orang utk memiliki #semangatberbagi karena kami yakin #semuabisamemberi
Pipi @pipisuhermaan
Guru preschool di kawasan Kuningan, dan ibu dari 2 orang anak laki2 yg sholeh Jilo & Maher.
Koko @alrian.h
Agen asuransi berlisensi, baik asuransi jiwa maupun asuransi umum yang masih betah menjadi single.
Bobo @nenengbob
Private teacher, mantan pengajar di sekolah preschool serta penggemar musik cadas.
#semangatberbagi
#semuabisamemberi
#ramadhan
#bukapuasa - #regrann

Alhamdulillah THR dari bonus MCI tiap hari keluar 😍

Mayan pake bingit ya bu @sitiarimbi77 ditabung buat lebaran 😘

Ini baru awal...Semangat di gaspol lagi buuu...InsyaAllah siap menemani slalu ❤

#teamgaspol
#thrharian
#bonusharianMCI
#semangatberbagi
#produkkesehatan
#bioglas
#pendan
#productivedayinRamadhan
#teamratnafridayanti

Alhamdulillah seneng bgt dgn agenda Ramadhan dari @sahabatberbuatbaik Jadi makin semangat buat target dan semoga bs lebih baik dr Ramdhan yg lalu.
Buat yg mau agenda ini juga.ada 2 lagi, komen aja dan kirim alamat lengkap ya saudarahh,tp janji hrs benar2 dimanfaatkan dgn baik :) #agendaramadhan
#catatanpuasa
#ramadhan
#semangatberbagi
#bebetterofyourself
#rekomendasiku

#Repost @ende_berbagi (@get_repost)
・・・
Berbagi tanpa batas.

Kegiatan #rumahbacaakarende di pekan pertama bulan puasa.
Walaupun tidak seramai biasanya, kegiatan #rumahbacaakarende tetap berjalan.

Semangat selalu !!! Masih kuat puasanya?

#SalamLiterasi
#TetapLestari
#SemangatBerbagi
#rumahbacaakarende
#rumahbacaakar
@rumah_baca_akar_indonesia

*SEMANGAT BERBAGI di BULAN SUCI bersama BSMI*

_Ramadhan adalah bulan berkah, bulan istimewa yg di tunggu oleh seluruh umat Islam, karena Ramadhan memiliki keistimewaan tersendiri di banding bulan lainya_

di bulan istimewa ini ada banyak kebaikan yg bisa kita lakukan, bulan Ramadhan merupakan media pendidikan bagi umat untuk berlatih empati dan berbagi.
*#semangatberbagi*

_Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI)_ memfasilitasi para donatur untuk berbagi berbagai program ramadhan di antaranya :

1. Paket *BEBAS* _( buka puasa bersama) yatim n dhuafa, Rp. 50rb/paket_

2. Paket *SEDAN* _(Sedekah Ramadhan) utk i'tikaf/sahur Rp.250rb_

3. Paket berbagi *KURMA* _(Keluarga kurang mampu), Rp.410rb/keluarga_

4. Paket berbagi - *KEDAN* _(Kepedulian Anak Yatim dan Miskin), Rp. 415rb_
_*Ramadhan hanya sebulan jangan sampai anda kehilangan momen pelipatgandaan pahala dan menunggunya tahun depan*_

Salurkan Donasi, Zakat, Infaq serta Sedekah Anda Melalui Rekening :
Bank Syariah Mandiri
No. Rek. 7066984693 a/n Bulan Sabit Merah Indonesia *Klik untuk Donasi* http://bit.ly/2k3hn3A *Call Center :*
*085765723541*
*08527562 5209*
*085270102302*

_Fb : Bsmi wil sumatera utara_
_Ig : Bsmi Sumatera Utara_
_Ytub : bsmi tv_ *www.bsmisumut.com*
_*Office : Jl.Pasar 1 No.49A Tanjung Sari Setia Budi Medan*_

_Bantu Share ya Sobat_

#infaq #sedekah #ramadhan #berbagi #BSMI #iftar #mulia #zakat #donasi #alquran #ngabuburit #damai #medan #sumut #indonesia

Berbagi tanpa batas.

Kegiatan #rumahbacaakarende di pekan pertama bulan puasa.
Walaupun tidak seramai biasanya, kegiatan #rumahbacaakarende tetap berjalan.

Semangat selalu !!! Masih kuat puasanya?

#SalamLiterasi
#TetapLestari
#SemangatBerbagi
#rumahbacaakarende
#rumahbacaakar
@rumah_baca_akar_indonesia

PiKoBoL (Pipi, Koko, Bobo, Lagi..lagi dan lagiiii..) @pikobol
Penggiat sosial yg berkegiatan untuk mengedukasi dan menginspirasi banyak orang utk memiliki #semangatberbagi karena kami yakin #semuabisamemberi
Pipi @pipisuhermaan
Guru preschool di kawasan Kuningan, dan ibu dari 2 orang anak laki2 yg sholeh Jilo & Maher.
Koko @alrian.h
Agen asuransi berlisensi, baik asuransi jiwa maupun asuransi umum yang masih betah menjadi single.
Bobo @nenengbob
Private teacher, mantan pengajar di sekolah preschool serta penggemar musik cadas.
#semangatberbagi
#semuabisamemberi
#ramadhan
#bukapuasa

Buah Mangga

Buah yang sangat digemari oleh wanita yang sedang hamil ini ternyata juga dianjurkan sekali bagi Anda yang sedang menjalani program kehamilan.
Sebab, selain mengandung vitamin C yang dapat membantu proses pelepasan sel telur, mangga juga mengandung vitamin E yang dipercaya dapat meningkatkan keinginan untuk berhubungan badan.
Dengan kolaborasi kedua vitamin ini, membuat seorang wanita mempunyai peluang lebih besar untuk mengalami kehamilan setelah berhubungan badan.
Untuk mendapatkan manfaat dari buah ini secara maksimal, tentu saja Anda harus mengonsumsinya secara teratur setiap hari. Terdapat banyak jenis buah mangga yang ada di pasaran. Anda tinggal memilih salah satunya sesuai selera Anda.
Akan lebih baik jika Anda mengonsumsi buah mangga yang masak di pohon. Namun, jika terpaksa Anda mendapatkan mangga tua namun belum masak, silakan untuk disimpan beberapa hari di tempat yang hangat hingga matang.
Pada umumnya, hanya dibutuhkan waktu 2 sampai 3 hari hingga buah mangga tersebut matang.
Namun, meskipun manfaat dari buah mangga ini sangat baik untuk Anda yang sedang menjalani program kehamilan, Anda harus mengaturnya saat mengonsumsi.
Jangan mengonsumsi dalam jumlah banyak dalam sekali makan. Sebab, selain mengandung banyak vitamin dan kalori, buah ini juga mengandung kuman Sallomena typhi, penyebab penyakit tifus.
Akan sangat bijak jika Anda mengonsumsinya dalam jumlah sedikit namun rutin dilakukan setiap hari.
Ingin info selengkapnya? Yuk add dan konsultasi:
️✔ contact person :
️📲 BBM : DC158BC0
📲 WA : 085712745412
KONSULTASI GRATIS!!

Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Indonesia! Mari kita teruskan perjuangan para pendahulu untuk menjadikan Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang memajukan peradaban dunia

#HariKebangkitanNasional #110 #Tahun #AyoBangkit #IndonesiaBisa #SemangatBerbagi #SemangatBerjuang #SemangatBangkit #SemangatBuatMoveOn 😁

[Very Late Post]
.
Barakallaah mas brenda dan mas andi atas wisudanya. Semoga tetap bisa bermanfaat dimanapun berada. Jangan lupakan kebersamaan bersama kami ya mas-mas. Mari saling mendoakan!
.
InsyaaAllaah segera menyusul, mas diaz dan mas bangun. Dua orang paling kanan.
#BerkaryaSurakarta
#SemangatBerbagi
#MenebarInspirasi

Bismillah,

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ayah, bunda, kakak, sahabat semuanya gimana kabar ahad pagi ini..? Semoga puasanya berkah yaah, sellu menebar manfaat dan kebaikan serta Allah terima ibadah kita.aamiin

Nah, Selagi ada tenaga, waktu dan kesempatan untuk berbagi dengan sesama, kenapa tidak. Karena berbagi tak melulu tentang harta, banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk bisa bermanfaat bagi sesama.
Kehadiran merupakan yang bisa kita lakukan dimana kita dapat menemukan kebahagiaan disana lewat interaksi, hadir dengan sepenuh hati, TerimaKasih ayah dan bunda @zubair_moslem yang telah berkunjung ke asrama kami Peduli Yatim Dhuafa Bogor dari depok.

Salam kangen untuk DD Zubair, selain senyumnya DD zubair yang bikin kangen, senyumnya adik-adik Peduli Yatim Dhuafa juga gak kalah ngangenin kan ayah bunda @zubair_moslem , seriussan ini mah, senyum mereka, kebahagiaan mereka kayak ada manis-manisnya gitu. Hehehe.. Jazaakumullaahu khairan sudah berkunjung,
Yuk, ayah bunda lagendakan untuk silaturahmi dengan para santri peduli yatim dhuafa.

Rumah Peduli Yatim Dhuafa Bogor
Jl. Raya Pondok Bitung Kp.pasir tengah rt 2/14 desa sukamantri Kab. Bogor

Rumah Peduli Yatim Dhuafa Koja Jakarta Utara
Jl. Komplek Uka No.1 koja jakarta Utara

Rumah Peduli Yatim Dhuafa Kalisari
Gng. Samad Modo pekayon Jakarta timur.

www.sunnahpeduliyatim.com

#semangatberbagi #PYD #Peduliyatim #ramadhan #zakat #infaq #shadaqah #regrann #dakwah #salaf #jakarta #bogor #sukabumi

Most Popular Instagram Hashtags