[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#semangatberbagi

11603 posts

TOP POSTS

#Repost @pagiberbagisemarang with @repostapp
・・・
#SemangatBerbagi
.
Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah kebahagiaan akan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.
.
Haii sahabat berbagi! Awali minggu pagi dengan kegiatan yang bermanfaat. Kali ini @pagiberbagisemarang mengajak kalian untuk bersama-sama berbagi kebaikan. Kita akan membagikan 100 nasi bungkus ke para pekerja pagi (penyapu jalan, petugas kebersihan, tukang becak, dsb) yang sudah bekerja sejak awal pagi disaat banyak diantara kita yang masih terlelap. Dan dilanjutkan berbagi kasih bersama adik adik Panti Asuhan Panti Asuhan Ar-Rodiyah, Jl. Kyai Muhammad Rifai RT. 02/06 Sambiroto Tembalang-Semarang.
.
Bagaimana cara ikutan? Aksi berbagi ini terbuka untuk siapa saja, ajak teman/saudara/keluarga, klik bit.ly/ngider lalu isikan data diri kamu atau datang langsung ke Taman Gajahmungkur, Minggu 24 September 2017 pukul 06.00, untuk informasi lebih lanjut mengenai acaranya dapat menghubungi (Isna) 0856 4013 5314
.
Bagi teman-teman yang ingin berdonasi bisa melalui 1360013234262 (Mandiri) a.n Ariana Oktavia, jangan lupa konfirmasi ke nomor 089611994510 (Ariana). Selain itu jika teman-teman ingin berdonasi buku, alat tulis, perlengkapan ibadan, dan lain sebagainya dapat menghubungi 085740636939 (Dedi). .
Pagi Berbagi Semarang, "Dari Hati Untuk Berbagi"
.
Follow sosmed kami :
IG: Pagiberbagisemarang
Fan Page FB: @pagiberbagisemarang
Twitter: @pagiberbagi
Youtube Channel : Pagi Berbagi Semarang
Line : @PagiBerbagiSMG
Email: sahabat@pagiberbagisemarang.org
.
Kunjungi www.pagiberbagisemarang.org untuk informasi mengenai kegiatan rutin kami
.
Coming soon Wisata Impian 2017. Pantengin terus sosmed kami ya 😉
.
#semarang #semangatberbagi #pagiberbagi #love #likes #share #wisataimpian #ootd #september #care #sedekah

Semoga citcitcucuku dan citcitcucumu masih hisa main dan belajar sama hal hal dari dan untuk alam 🎥by: @wafdas
#mendadakalam
#mendadakgunung
#mendadakcintaalam
#barupertamanggunungpakeconversepula
#semangatberbagi

Temen-temen..
Yang lewat seputar jalan uny-ugm yuk di larisi dagangan ibu - bapak ini, rotinya enak lho 1500-an aja,,
Rasanya gak kalah sama br**d t**k
Ya Allah berikanlah selalu rizki yang berlimpah untuk mereka
Amin ya Rabb

#berbagi #semangatberbagi #berbagiituindah #indahnyaberbagi #adeputristory

Sudah selayaknya manusia bersyukur atas rezeki yang Allah berikan. Karena di luar sana banyak orang-orang yang kehidupannya jauh di bawah kita justru mampu tegar dan mensyukuri atas segala nikmat Allah.
.
seorang kakek berusia 95 tahun bernama kakek Zubair. Sosok yang setiap hari berjualan tahu di Jember ini rela menjajakan dagangannya hingga dini hari hanya demi uang 16 ribu saja. Hal ini sudah ia lakukan sejak lama demi mencukupi kebutuhan sehari-hari.
.
Kakek Zubair sedang menjajakan tahu gorengnya (Ahmad Winarno/Kompas.com)“Saya sudah tua Nak, tetapi saya harus terus berjualan untuk kebutuhan hidup sehari-hari,”ucapnya, sebagaimana dikutip dari Kompas, .
.
Kakek yang sehari-hari tinggal di Dusun Klanceng Desa Ajung Kecamatan Ajung Jember Jawa Timur tersebut memulai jualan tahu gorengnya sejak pukul 3 sore hingga pukul 1 dini hari.
.
“Biasanya setiap hari, sesudah shalat Ashar sayaberangkat berjualan tahu dan baru pulang dan tiba di rumah sekitar pukul satu dini hari,”tuturnya.
.
Di usianya yang sudah renta, kakek Zubair harusberkeliling menempuh jarak sekitar 40 kilometer setiap harinya. Hal itu pun ia lakukan sembari memikul dagangannya yang terbilang berat.“Ya, saya jalan kaki sambil memikul dagangan tahu ini,”ungkapnya dalam bahasa Madura.
.
Jarak tempuh yang cukup jauh dan waktu jualan hingga dini hari dilakukan oleh kakek Zubair demi mendapatkan uang 16 ribu rupiah saja. Itu pun jika jualannya habis semua. Diketahui bahwa ia hanya mengambil untung 200 perak saja dari satu tusuk yang berisi 3 buah tahu.“Tidak masalah Nak, meskipun hasilnya sedikit tetapi barokah dan halal.
.
Daripada banyak tetapi tidak barokah, buat apa?”tegasnya.Tahu yang dijual oleh kakek Zubair bukanlah buatannya sendiri, melainkan milik juragannya.
.
Ia hanya bertugas menjualnya saja dengan sistem setoran.“Saya setor 800 rupiah ke pemilik tahu.
.
Makanya saya jual 1000 jadi saya ambil hasil 200,”katanya.
.
Pernah kakek Zubair tak bisa menjual tahu gorengnya lantaran cuaca saat itu yang hujan deras dan cukup lama. Sehingga ia pun mengembalikan semua tahu yang belum sempat iajual dan tentu saja ia tidak mendapatkan uang hari itu untuk makan.
.
#doaharian
#bersyukur
#semangatberbagi

Workshop pembacaan berita oleh adik-adik DL HSKS #PendidikanIndonesia #semangatberbagi #pendidikan #homeschooling #hskakseto

Alhamdulillah BerbagiNasi edisi 17 Juni 2017 udah di salurkan dengan 100 AmuNasi dan 9 pejuang nasi kepada mereka yg berhak menerimanya,😊
Terima kasih yg udah turut andil dalam berbaginasi kemaren,
Semoga menjadi berkah bagi kita semua🙏😇 #berbaginasiid #berbaginasi #berbaginasibungkus #berbaginasipekalongan #semangatberbagi

#SemangatBerbagi

Berbagi itu bukan tentang materi, tapi tentang nurani - Mac Arif Hamdanas

With @lpk.efac

#RamadhanBerbagi #IndahnyaBerbagi

terima kasih kakak kakak @arekisme_ telah berbagi bersama anak merdeka lewat donasi dari #mesembox #oursmilesfortheirsmiles #anakmerdeka #semangatberbagi

MOST RECENT

Sayang anak itu salah satunya dengan memberi bacaan bermutu dan ilmiah semacam ini... Covernya unyu isinya seru.... Yuuk bunda lengkapi koleksinya utk bekal literasi dg paket amazing ini :

Paket amazing:
1. Keajaiban bumi. 69.000 - (230 gram)
2. Keajaiban langit. 50.000 - (170 gram)
3. Dari hadis Nabi. 45.000 - (140 gram)
4. Dari Al-Quran 55.000 - (190 gram)

Pembelian sepaket cuma 200 ribu ( HEMAT 19 ribu)
Mauu??? Chat yuuk ke WA.... #bukuonline
#bukubagus
#buku
#tokobukumurah
#tokobuku
#tokobukuonline
#cahayailmu
#hindriacahayailmu
#semangatberbagi
#jualbuku
#jualbukubagus
#jualbukuonline
#jualbukumurah
#bukurecomended
#rekomendasibuku
#tokobukuislam
#bukuislam
#bukuislami
#bukuislamic
#bukubaru

#Repost @pagiberbagisemarang with @repostapp
・・・
#SemangatBerbagi
.
Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah kebahagiaan akan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.
.
Haii sahabat berbagi! Awali minggu pagi dengan kegiatan yang bermanfaat. Kali ini @pagiberbagisemarang mengajak kalian untuk bersama-sama berbagi kebaikan. Kita akan membagikan 100 nasi bungkus ke para pekerja pagi (penyapu jalan, petugas kebersihan, tukang becak, dsb) yang sudah bekerja sejak awal pagi disaat banyak diantara kita yang masih terlelap. Dan dilanjutkan berbagi kasih bersama adik adik Panti Asuhan Panti Asuhan Ar-Rodiyah, Jl. Kyai Muhammad Rifai RT. 02/06 Sambiroto Tembalang-Semarang.
.
Bagaimana cara ikutan? Aksi berbagi ini terbuka untuk siapa saja, ajak teman/saudara/keluarga, klik bit.ly/ngider lalu isikan data diri kamu atau datang langsung ke Taman Gajahmungkur, Minggu 24 September 2017 pukul 06.00, untuk informasi lebih lanjut mengenai acaranya dapat menghubungi (Isna) 0856 4013 5314
.
Bagi teman-teman yang ingin berdonasi bisa melalui 1360013234262 (Mandiri) a.n Ariana Oktavia, jangan lupa konfirmasi ke nomor 089611994510 (Ariana). Selain itu jika teman-teman ingin berdonasi buku, alat tulis, perlengkapan ibadan, dan lain sebagainya dapat menghubungi 085740636939 (Dedi). .
Pagi Berbagi Semarang, "Dari Hati Untuk Berbagi"
.
Follow sosmed kami :
IG: Pagiberbagisemarang
Fan Page FB: @pagiberbagisemarang
Twitter: @pagiberbagi
Youtube Channel : Pagi Berbagi Semarang
Line : @PagiBerbagiSMG
Email: sahabat@pagiberbagisemarang.org
.
Kunjungi www.pagiberbagisemarang.org untuk informasi mengenai kegiatan rutin kami
.
Coming soon Wisata Impian 2017. Pantengin terus sosmed kami ya 😉
.
#semarang #semangatberbagi #pagiberbagi #love #likes #share #wisataimpian #ootd #september #care #sedekah

Semua perbuatan kita akan di balas setimpal oleh Allah azza wajalla, bisa besok, lusa ato lusax lagi ato bahkan tahun depan sepuluh tahun lagi n entah kapan lagi sampe kita pun jadi lupa namun Allah swt tidak pernah lupa karena perhitunganNya sangat teliti.

Namun sapa sangka jika Allah swt juga membayar tunai semua perbuatan hambaNya, berani berbagi walo cuma hal kecil n pagi ini Allah swt membalas dengan paket jumbo juga.
Alhamdulillah wasyukurilah semangat nak bujang "Davino " berbagi kue bikinan sendiri dengan teman2 n ustadzah di sekolah di balas tunai oleh Allah azza wajalla, maka nikmat mana lagi yang berani kita dustakan??? #muhasabahdiri #beraniberhijrah #berbagitidakmembuatkitakekurangan #semangatberbagi #indahnyaberbagi #indahnyaKebersamaan
#insyaAllahberkah

[DONASI PROGRAM]

Gerakan Yatim Membaca (GYM) merupakan program pemberdayaan sosial Pemuda Peduli Dhuafa Gresik (PPDG) yang diselenggarakan rutin setiap satu bulan sekali.

Program GYM ini cukup bermanfaat bagi adik-adik panti asuhan untuk mendapatkan kesempatan menyamakan pengetahuan dengan teman sebaya yang dari kecil tidak hidup di panti asuhan. Program ini memberikan sedikit tambahan pengetahuan dengan menghadirkan beragam buku bacaan. Mengenai dampak dari program ini cukup besar bagi adik-adik panti asuhan, dampak program GYM ini bisa diklasifikasikan menjadi dampak secara langsung dan dampak secara tidak langsung baik bagi adik-adik panti asuhan. Dampak program GYM secara langsung untuk adik-adik panti asuhan yaitu mendisiplinkan adik-adik dalam membaca, karena membaca yang merupakan jendela pengetahuan harus diawali dengan hal kecil untuk bisa menjadi kebiasaan. Selain itu, bertambahnya ilmu pengetahuan kepada adik-adik panti asuhan baik pengetahuan umum maupun pengetahuan tentang agama. Sedangkan dampak secara tidak langsung dari kegiatan ini bagi adik-adik panti asuhan adalah terciptanya mindset “membaca itu menyenangkan” serta menjadikan membaca sebagai hobi bagi adik-adik. Dengan begitu kita dapat membantu membentuk generasi penerus bangsa yang suka membaca dan memliki pengetahuan yang tinggi itu merupakan dampak secara tidak langsung.

CARA DONASI :
Mari bersama berbagi kebermanfaatan dengan cara donasi via kitabisa.com dengan tata cara sebagai berikut:
1. Buka link https://kitabisa.com/gymppdgresik baca informasinya terlebih dahulu dan klik DONASI SEKARANG.
2. Masukan jumlah DONASI anda, kemudian pilih Rekening BANK yang diinginkan.
3. Selesaikan pembayaran.
4. Bantu sebarkan campaign ini ke teman dan saudara.

#socialgood #volunteers #giving #dogood #movement #socialmovement #social #nonprofit #charity #hunger #poverty #campaign #socialcampaign #socialimpact #donate #humanity #community #sharing #gerakan #membaca #miniperpus #ppd #ppdgresik #damarpanulung #semangatberbagi #instagram #instagramers #gresik #kitabisa #gymppdgresik

Gebyar Muharrom 1439 H
Bersama 1200 santri RA kecamatan Pinang kota Tangerang dihadiri bapak Walikota Tangerang Bapak. Arief Wismansyah dan ketua IGRA Kota Tangerang bunda Hj. Ninin ...
Dimeriahkan badut DARA& DARU Icon ADARA RELIEF INTERNASIONAL

Fhoto by : kak Ari Listanto
Badut by : Bang Ubay & Kak Erlan

#UntukTangerangLebihBaik
#Hijrah
#semangatbelajar
#semangatberbagi
#igra
#tangerangraya
#walikota

Gebyar Muharrom 1439 H
Bersama 1200 santri RA kecamatan Pinang kota Tangerang dihadiri bapak Walikota Tangerang Bapak. Arief Wismansyah dan ketua IGRA Kota Tangerang bunda Hj. Ninin ...
Dimeriahkan badut DARA& DARU Icon ADARA RELIEF INTERNASIONAL

Fhoto by : kak Ari Listanto
Badut by : Bang Ubay & Kak Erlan

#UntukTangerangLebihBaik
#Hijrah
#semangatbelajar
#semangatberbagi
#igra
#tangerangkotaakhlakulkarimah
#walikota

.
Pembiasaan bersodaqoh anak-anak sdia 11 yang dilakukan tidak hanya moment tertentu saja. Pembiasaan ini dilakukan setiap hari agar tidak hanya menjadi pembiasaan tapi sebuah kebutuhan. Butuh untuk berbagi, butuh untuk peduli.
.
.
#semangatmuharram
#semangatberbagi
#rohingnya
#berbagi
#peduli
#sdia11

Karena yang kepikiran buat mengurangi kelaparan, bakal kalah sama yang langsung beraksi turun ke jalanan, trus berbagi nasi bareng Sebung Surabaya.

Kuy, besok malam, Jumat 22 September 2017, merapat ke #sebung237. Seperti biasa, kumpul di Halaman Perpustakaan Kampus B Unair, pukul 21.30 WIB.

Kalian boleh ajak sebanyak-banyaknya orang buat ikut ngrasain serunya berbagi bareng kami.

Sampai ketemu besok malam!

___________________________________________________

Pengen tau kegiatan Sebung Surabaya lebih lanjut? Silakan menghubungi:

Permata Dyah Putri
Telp: 0856 110 4657
Email: info@sebungsby.org
Line Official: @sebung (pakai @)
.
.
.
Jangan lupa mengikuti medsos kami di:
Twitter: @sebung_sby
Facebook: Sebung Surabaya
LinkedIn: Sebung
Instagram: @sebung_sby
Kalian juga bisa berdonasi ke:

Mandiri: 142-00-1454376-2
BCA: 6750411141
BNI: 0425302793
BRI: 3144-01-002775-507
a/n Dita Kencana Putri

Konfirmasi donasi :
Dita Kencana Putri (0878 5657 0808)
Contact Person:
Permata Dyah Putri (0856 110 4657)
.
.

#sebungsby #semangatberbagi #volunteer #donate #dogood #nonprofit #causes #charity #philanthropy #change #fundraising #socialgood #changemaker #poverty #sustainability #community #hunger #health #komunitas #sosial

Selamat Tahun Baru Islam 1439 H, Semoga keberkahan Dari Allah SWT Selalu Tercurah Untuk Kita Semua
#newyear #islamic #1439hijriah #anakmerdeka #semangatberbagi

Tahun baru identik dengan harapan baru. Harapan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya, entah itu pribadi, karir, maupun rezeki lainnya.

Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H. Semoga kita tergolong orang-orang yang akan mendapat berkah.

#islamic #1439h #sebungsurabaya #semangatberbagi #banggasurabaya

Sore Sebungers! Apa kabar nih? pasti udah pada ngga sabar dong buat nyebung besok malam. Ohiya besok kita ada sesuatu yang beda loh.

Dengan mengangkat tema "Berbagi Kebahagiaan dengan Kesederhanaan", di minggu ke-31 ini kami @sebung_bdg mau kolaborasi lagi. Ngga jauh-jauh kok, kami akan berkolaborasi dengan temen-temen dari @hmsi_telkomuniversity, untuk ikut bersama membagikan nasi kepada para tunawisma dan kaum dhuafa di kota Bandung.

Kami tunggu kehadiran kalian hari Jumat, tanggal 22 September 2017, pukul 20.00 WIB, di Taman Sejarah Balaikota Bandung.

Jadi? Gausah mikir lama-lama.
Yuk join, ajakin orang-orang terdekat kalian untuk ikutin keseruan acara ini. Kalian bisa ngerasain kalau mengukir kebahagiaan dengan berbagi itu, bukan melulu soal uang dan kemewahan.

Dan bagi yang belum bisa bergabung, kalian bisa berdonasi ke :
0536340539 (BNI) an. Aulia Hanifah
2820228564 (BCA) an. Aulia Hanifah

Konfirmasi Donasi :
085795812816
Aulia Hanifah

Sampai jumpa besok malam!

#sebungbdg #sebung31 #semangatberbagi #volunteer #donate #dogood #nonprofit #causes #charity #philanthropy #change #fundraising #socialgood #changemaker #poverty #sustainability #community #hunger #komunitas #sosial #giving #sharing #berbagi #makanan #food #kebaikan #instagramers #positivevibes #bandungjuara #bandung

Sore Sebungers! Apa kabar nih? pasti udah pada ngga sabar dong buat nyebung besok malam. Ohiya besok kita ada sesuatu yang beda loh.

Dengan mengangkat tema "Berbagi Kebahagiaan dengan Kesederhanaan", di minggu ke-31 ini kami @sebung_bdg mau kolaborasi lagi. Ngga jauh-jauh kok, kami akan berkolaborasi dengan temen-temen dari @hmsi_telkomuniversity, untuk ikut bersama membagikan nasi kepada para tunawisma dan kaum dhuafa di kota Bandung.

Kami tunggu kehadiran kalian hari Jumat, tanggal 22 September 2017, pukul 20.00 WIB, di Taman Sejarah Balaikota Bandung.

Jadi? Gausah mikir lama-lama.
Yuk join, ajakin orang-orang terdekat kalian untuk ikutin keseruan acara ini. Kalian bisa ngerasain kalau mengukir kebahagiaan dengan berbagi itu, bukan melulu soal uang dan kemewahan.

Dan bagi yang belum bisa bergabung, kalian bisa berdonasi ke :
0536340539 (BNI) an. Aulia Hanifah
2820228564 (BCA) an. Aulia Hanifah

Konfirmasi Donasi :
085795812816
Aulia Hanifah

Sampai jumpa besok malam!

#sebungbdg #sebung31 #semangatberbagi #volunteer #donate #dogood #nonprofit #causes #charity #philanthropy #change #fundraising #socialgood #changemaker #poverty #sustainability #community #hunger #komunitas #sosial #giving #sharing #berbagi #makanan #food #kebaikan #instagramers #positivevibes #bandungjuara #bandung

Most Popular Instagram Hashtags