[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#semangatbelajar

16795 posts

TOP POSTS

Ada pertemuan pasti akan ada namannya perpisahan #PPL2 #SDN2SUNGANBESAR #SEMANGATBELAJAR

Tak ada kata terlambat untuk belajar, semangat πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ’ͺπŸ’ͺ
#ninjatuneup155
#yongmotornanonano
#semangatbelajar
#du24

Masalah apapun yang ada didepan mata kita itu Bukan untuk kita Takuti, Namun harus kita Hadapi dengan langkah yang mantav dan kesungguhan hati, jadi jika sugesti kita YAKIN bahwa kita Bisa, maka Kita BISA!!! #ganbatte #lflπŸ’› #bigglaff #semangatbelajar #fds

Terimakasih kak Baim Wong, disela-sela pembukaan @balikpapanpremio , menyempatkan diri untuk mengenal komunitas kami Muda Mengajar
.
#MudaMengajar #SemangatBelajar #Komunitas #Balikpapan

Jika seseorang tak punya keinginan untuk #belajar, maka tiada seorangpun yang sanggup #menolong anda. Sebaliknya jika anda memutuskan untuk belajar, maka tiada seorangpun yang mampu menghentikannya.. #semangatbelajar #diehard

Topi diatas kepala bukan ukuran. Isi kepala siapa yang tau?!! #semangatbelajar

Semangat para siswa dlm pelaksanaan Try Out "UAS" kelas 8 dgn sistem komputer format baru di tengah liburan Galungan&Kuningan
#SemangatBelajar
#SalamGeniusParaGenerasiMuda

Maap ya syang videonya dri belkngπŸ™ˆπŸ˜…
Soalnya klo dri depan.. dijamin gagal baca ayat kursinya πŸ˜„..semngat beljar terus ya syang.. semoga jdi Ank sholeh,ksyangan Allah.. jdi pnyelamat ayh&bun di akhirat nanti.. Aminn ya Allah.. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜πŸ˜proud of you nak πŸ˜­πŸ˜˜πŸ‘¦πŸ»
Masih hrus bener lagi bacanya ya nak.. πŸ’ͺπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #keenzieazkaf
#hampir4tahun
#ayatkursi
#semangatbelajar
#sekedarberbagi

MOST RECENT

Swipe πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ™
Private make up day-1
Belajar malukis alis yg benar dan sesuai dgn wajah
Student by@tif__s
Coach by@rose_mua.mawar
Semangat ya tif km pasti bisa
Walaupun membuat alis sgt sulit bagi yg belum bisa sama sekali make up tp dgn ketekunan belajar pasti akan bisa...
#belajar #makeuptutorial #belajarmakeupmurah #belajarmakeupsurabayamurah #citralandsurabaya #petra #privatemakeup #melukisalis #semangatbelajar #privatemakeupsurabayarecommended #personalmakeup #personalmakeupcoursesurabaya #belajarmeriasdiri #bikinalis #makeupprivatecourse #makeupcours #makeupcoursesurabaya #videoprivate #videomakeuptutorials

Queenza bukan type anak yg klo belajar harus mantengin buku terus. Saya menerapkan pola belajar seperti kuis. Dia saya beri wkt utk membaca lalu setelah selesai saya akan lgsg berperan sebagai pemandu kuis dan queenza sebagai peserta. Seperti sedang main kuis setiap menjawab dia akan memberi kode entah itu memukul ubin dgn pinsil, tepuk tangan, angkat tangan atw apa saja yg bisa di anggap "bel".saya menerapkan metode belajar sprt ini krn ulasan oleh psikolog d sklhny krn kecenderungan gaya belajar nya AUDITORI. #semangatbelajar #numberone #kiddos

Alhamdulilah PR kerajinan tangan uda siap di bawah ke sekolah
Walaupun di bantuin sama ayah & bunda
Tetap semangat anak cantik
#kreasianakTK
#paudbanten
#kerajinantangan
#semangatbelajar
#buahhatiku
#anakcantikku
#anakayahbunda

Ini waktu berkunjung ke kampus anak q, kk Tiara di Jepang... jadi pengen kuliah lg πŸ˜…πŸ˜ #anakkuliahan #mahasiswi #semangatbelajar

Jika seseorang tak punya #keinginan untuk #belajar, maka tiada seorangpun yang sanggup #menolong anda. Sebaliknya jika anda #memutuskan untuk belajar, maka tiada seorangpun yang #mampu menghentikannya.. #semangatbelajar #diehard

Jika seseorang tak punya keinginan untuk #belajar, maka tiada seorangpun yang sanggup #menolong anda. Sebaliknya jika anda memutuskan untuk belajar, maka tiada seorangpun yang mampu menghentikannya.. #semangatbelajar #diehard

Tidak perlu terlalu pandai meskipun itu dibutuhkan, yang terpenting adalah,rajin dan punya kemauan yg tinggi dalam belajar.
Jadikan belajar sebagai kebiasaan yg membuatmu ingin lebih mengerti,ingin lebih faham,ingin lebih menguasai (ilmu tersebut)
Belajar adalah kewajiban kita, dalam dunia kerja,mau belajar adalah bentuk dari tanggung jawab kita.
πŸ˜ŠπŸ˜‡ #tumbuhkansemangatbelajar #belajaritupenting #belajaruntukdirisendiri #semangatbelajar
#anakrantau
#analiskualitasair

Ayo ... !!! Kesempatan kita untuk bantu mereka menjadi orangtua asuh, para penghafal Al Qur'an & yatim Dhuafa ....
.

@Regranned from @lazisna - β€œ Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali 3 perkara yaitu : sedekah jariyah, ilmu yg bermanfaat, dan do’a anak yg sholeh ” (HR. muslim)

#yatim #yatimceria #yatimpiatu #pendidikanyatim #orangtuaasuh #sedekahyatim #bahagiakanyatimindonesia #yatimdhuafa #semangatbelajar #sayangiyatim #yatimanakkita #berkah #berkahcinta #sayangianakyatim #tolongmenolongyangmulia #membantusesama #cintaiyatim #lazisnabahagiakanyatim #lazisna #programlazisna #lembagaamilzakatibnusina #menghimpunkebaikan #menebarkeberkahan - #regrann

YuiSalon&Wo#classmakeupby@Aurel&@lestari#semangatbelajar&;belajar😍😘

Menolehlah untuk dia yang serius serta pantas untuk di perjuangkan, lalu kesampingkan dia yang kurang bermanfaat. Karena jangan sampai kamu menyesali kesempatan manis yang hanya datang sekali...
.
.
.
#keepfighting
#semangatbelajar
#raihcitacita

meja belajar nya bun,biar si kecil tambah semangat belajarny..
merk napolly y..
ada karakter:
1. hello kitty
2. hotwheels
3. frozen
4. princess
,5. spiderman
6. star wars
jangan tanya karakter lain ya :D
fast respon: 081293430729

#mejabelajaranak #mejabelajarkarakter #mejabelajarminimalis #mejabelajartk #mejabelajarlipat #belajar #anakbelajar #jualmejabelajar #jualmejabelajaranak #jualmejabelajarmurah #mejanapolly #mejabelajarplastik #sekolah #perlengkapansekolah #perlengkapansekolahlucu #semangatbelajar #anakanak #karakteranak #anakperempuan #anaklakilaki

meja belajar nya bun,biar si kecil tambah semangat belajarny..
merk napolly y..
ada karakter:
1. hello kitty
2. hotwheels
3. frozen
4. princess
,5. spiderman
6. star wars
jangan tanya karakter lain ya :D
fast respon: 081293430729

#mejabelajaranak #mejabelajarkarakter #mejabelajarminimalis #mejabelajartk #mejabelajarlipat #belajar #anakbelajar #jualmejabelajar #jualmejabelajaranak #jualmejabelajarmurah #mejanapolly #mejabelajarplastik #sekolah #perlengkapansekolah #perlengkapansekolahlucu #semangatbelajar #anakanak #karakteranak #anakperempuan #anaklakilaki

meja belajar nya bun,biar si kecil tambah semangat belajarny..
merk napolly y..
ada karakter:
1. hello kitty
2. hotwheels
3. frozen
4. princess
,5. spiderman
6. star wars
jangan tanya karakter lain ya :D
fast respon: 081293430729

#mejabelajaranak #mejabelajarkarakter #mejabelajarminimalis #mejabelajartk #mejabelajarlipat #belajar #anakbelajar #jualmejabelajar #jualmejabelajaranak #jualmejabelajarmurah #mejanapolly #mejabelajarplastik #sekolah #perlengkapansekolah #perlengkapansekolahlucu #semangatbelajar #anakanak #karakteranak #anakperempuan #anaklakilaki

meja belajar nya bun,biar si kecil tambah semangat belajarny..
merk napolly y..
ada karakter:
1. hello kitty
2. hotwheels
3. frozen
4. princess
,5. spiderman
6. star wars
jangan tanya karakter lain ya :D
fast respon: 081293430729

#mejabelajaranak #mejabelajarkarakter #mejabelajarminimalis #mejabelajartk #mejabelajarlipat #belajar #anakbelajar #jualmejabelajar #jualmejabelajaranak #jualmejabelajarmurah #mejanapolly #mejabelajarplastik #sekolah #perlengkapansekolah #perlengkapansekolahlucu #semangatbelajar #anakanak #karakteranak #anakperempuan #anaklakilaki

meja belajar nya bun,biar si kecil tambah semangat belajarny..
merk napolly y..
ada karakter:
1. hello kitty
2. hotwheels
3. frozen
4. princess
,5. spiderman
6. star wars
jangan tanya karakter lain ya :D
fast respon: 081293430729

#mejabelajaranak #mejabelajarkarakter #mejabelajarminimalis #mejabelajartk #mejabelajarlipat #belajar #anakbelajar #jualmejabelajar #jualmejabelajaranak #jualmejabelajarmurah #mejanapolly #mejabelajarplastik #sekolah #perlengkapansekolah #perlengkapansekolahlucu #semangatbelajar #anakanak #karakteranak #anakperempuan #anaklakilaki

meja belajar nya bun,biar si kecil tambah semangat belajarny..
merk napolly y..
ada karakter:
1. hello kitty
2. hotwheels
3. frozen
4. princess
,5. spiderman
6. star wars
jangan tanya karakter lain ya :D
fast respon: 081293430729

#mejabelajaranak #mejabelajarkarakter #mejabelajarminimalis #mejabelajartk #mejabelajarlipat #belajar #anakbelajar #jualmejabelajar #jualmejabelajaranak #jualmejabelajarmurah #mejanapolly #mejabelajarplastik #sekolah #perlengkapansekolah #perlengkapansekolahlucu #semangatbelajar #anakanak #karakteranak #anakperempuan #anaklakilaki

meja belajar nya bun,biar si kecil tambah semangat belajarny..
merk napolly y..
ada karakter:
1. hello kitty
2. hotwheels
3. frozen
4. princess
,5. spiderman
6. star wars
jangan tanya karakter lain ya :D
fast respon: 081293430729

#mejabelajaranak #mejabelajarkarakter #mejabelajarminimalis #mejabelajartk #mejabelajarlipat #belajar #anakbelajar #jualmejabelajar #jualmejabelajaranak #jualmejabelajarmurah #mejanapolly #mejabelajarplastik #sekolah #perlengkapansekolah #perlengkapansekolahlucu #semangatbelajar #anakanak #karakteranak #anakperempuan #anaklakilaki

meja belajar nya bun,biar si kecil tambah semangat belajarny..
merk napolly y..
ada karakter:
1. hello kitty
2. hotwheels
3. frozen
4. princess
,5. spiderman
6. star wars
jangan tanya karakter lain ya :D
fast respon: 081293430729

#mejabelajaranak #mejabelajarkarakter #mejabelajarminimalis #mejabelajartk #mejabelajarlipat #belajar #anakbelajar #jualmejabelajar #jualmejabelajaranak #jualmejabelajarmurah #mejanapolly #mejabelajarplastik #sekolah #perlengkapansekolah #perlengkapansekolahlucu #semangatbelajar #anakanak #karakteranak #anakperempuan #anaklakilaki

Jika kamu tidak punya keinginan untuk belajar, tidak ada yang dapat menolongmu.

Jika kamu bertekad untuk belajar, tidak seorang pun dapat memghentikanmu. πŸ˜‰πŸ˜‰ #semangatbelajar #dreamchaser #pastibisa #keeplearning #nevergiveup #godisable #grammarly

Rangkaian kegiatan belajar semester 1 di DC-PG-TK plus AT-TAQWA tercinta sudah selesai & di tutup dengan kegiatan peringatan maulid Nabi MUHAMMAD SAW & Pengambilan RAPORT. Alhamdulillah...... sekarang liburan dulu, sampai berjumpa lagi di tahun depan Asatidzah ........ #Semangatbelajar #DC-PG-TKplusAT-TAQWA #BRONDONG #LAMONGAN #CERDAS #KREATIF #MANDIRI

.
buku belajar mamak mosha,, biar mamak ga kudet,, mamak jaman now kudu update πŸ˜†πŸ’ͺ🏼
.
.
.
#semangatbelajar #mamakupdate #mamakjamannow #blwbook #mybabyisagenius #geniusbabybooks #parentingbooks

Jika seseorang tak punya keinginan untuk belajar, maka tiada seorangpun yang sanggup menolong anda. Sebaliknya jika anda memutuskan untuk belajar, maka tiada seorangpun yang mampu menghentikannya.. #semangatbelajar #diehard

Ada pertemuan pasti akan ada namannya perpisahan #PPL2 #SDN2SUNGANBESAR #SEMANGATBELAJAR

pulang sekolah dapat kartu ucapan ini dari shallom.... katanya "mommy ini buat mommy dan shallom yang buat dan nulis buat mommy selamat natal" ..... mommynya langsung meleleh oh ya ampun 😒😒 .... langsung dipeluk dan dicium deh .... #proudofyou #anakmommyudahgede #natal #bahagiaitusederhana #mommyslittlegirl #udahbisabacatulis #anakhebat #semangatbelajar

saking serunya diskusi, sampai lupa waktu pulang...eng ing eng dah jam 10malam, dan kampuspun sepi tinggal kelas kita, semangat kalian luar biasa menerjang banjir dan hujan sepulang kerja demi menuntut ilmu...πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸŽ“πŸŽ“
#sisasemalam #asistensielearning #semangatbelajar #mercubuanauniversity

πŸ“–πŸ“–πŸ’• Belajar tdk mengenal usia, belajar dan terus belajar... πŸ“–πŸ“–πŸ’•
.
.
.
.
#ibuibu
#semangatbelajar
#bersholawat
#rebana
πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

---Indentitas wanita shalihah---
Siapa wanita shalihah itu?
Wahai saudariku, tentunya kita ingin sekali menjadi wanita shalihah yang di ridhai Allah
.
Wanita shalihah terlihat dari penampilannya. Firman Allah swt "hai anak adam sungguh kami(allah) telah turunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian Indah untuk perhiasan (QS. Al-a'raf : 26)
.
Wanita shalihah terlihat dari rumahnya. Bersih&rapi, tidak memajang lukisan , patung, tdk memelihara anjing .
Wanita shalihah terlihat dari akhlak nya^^ #fiqhwanita
#semangatbelajar
#punyailmuagarbisaberamal

MashaAllah Tulisan tangan anggun πŸ˜€#belajarnulis#semangatbelajar#stepbystep#pastibisa#

Dari Jabir R.A, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda :β€œSesungguhnya obat kebodohan itu tak lain adalah bertanya.” (HR. Abu Daud). Jadi saat aku tidak tau tentang banyak hal..
Aku mencari mencari sosok luar biasa yg bisa di jadikan tempat u/ bertanya..
Dan.....Alhamdulillah di pertemukan dengan sosok yg super sekali @budidermawan83 😎
setiap kali bertemu dengan beliau,,selalu dapat tambahan ilmu ,inspirasi, solusi + tambahan PR 😎
Salah satu PR nya,,,baca buku ini dan banyak PR lainnya 😁
(Salah satu buku yang sudah lama di idamkan 😁)
Terimakasih banyak kang @budidermawan83 atas kesabarannya membimbing dan selalu menginspirasi πŸ˜ŠπŸ‘
.
.
.
.
.
.
.
#buku #garagarafacebook #semangat #belajar #semangatbelajar #books #bacaanbergizi #mentoring #ordellahijab

Belajar dulu teman2 bsk kan ujian tengah semester..😁 @dhinaaayu @dhiniayu_ #semangatbelajar #midtest

primagama punya fasilitas TAKON, tanya dan konsultasi. ini salah satu aktivitas takon fisitaru (fisika tanpa rumus) sebelum ujian tengah semester kelas 11 ipa, fasilitas ini jadwalnya flexible gengs.. untuk kamu yang punya segudang aktivitas, primagama selalu berusaha membuat aktivitas belajar nyaman dan menyenangkan ditengah kesibukanmu

#primagama #primagamakayutangi #kinibalu #pal3 #pelajarindonesia #semangatbelajar #magasing #fisitaru #kimitaru #anakindonesia #siswakreatif #primagamasiap #menujuprestasi

Habis belajar bikin puding coklat, trus belajar makan sendiri.. gk sempet videoin karena tegang lihat mb aza aduk2 puding di atas kompor.. baru 3 kali ini ngenalin mb aza bebikinan deket yg panas2 ( alias kompor) 😁😁😁😁🀣🀣🀣
Yg pertama dan paling dasar jelas bikin telur ceplok tapi karena kuning nya pecah jadi nya telur arik..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yg kedua bikin mie ayam 2 hari lalu, mami ajarin rebus pakcoy sama mie nya, alhasil mb aza pake capitan dan bilang "panas mami". πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
#semangat #semangatbelajar #baking #uprekdapur #anakwedok #belajarmandiri #lovembaza

Semangat PAS kawanΒ²πŸ’žSemangatBelajarπŸ“šSekarang kita nggapapa perang,kita perang cuma ngrebutin juara kokπŸ˜‚Besok kalo udaah selesai kita SOLID kok😍
#PelajarSukoharjo#PAS#semangatbelajar#kawankawan#lfl#lll#fff#l4l#f4f

.....
Ya Allah berikanlah kami kemampuan untuk selalu istiqomah kepadaMu didalam beriman berislam dan berihsan. Mudahkanlah kami dalam meraih husnul khotimah. Semoga Engkau bimbing kami dan saudara-saudaraku untuk saling mengingatkan, mendo’akan dan memperkuat tali persaudaraan sesama muslim. Semoga keberkahan dan kecintaanNya selalu terlimpah untuk kita semua. .
.
.
Ya Rabb, jagalah saudaraku ini, kuatkan kakinya di jalanMu, kuatkan jasadnya dengan rahmatMu, kuatkan ruhnya dengan kasihMu, kuatkan hatinya dengan sabar dan ikhlas, dan buat ia tersenyum hingga kesurga kelak. .
.
Dear all mom, semoga amal ini semakin mendekatkan kita dalam meraih nikmat cintaNYA. Semoga di mulai dari langkah kecil ini dapat membuat sebuah perubahan besar yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar dan semoga menjadi amal jariyah. Aamiin .
.
.
@komunitasibusukses
#10Desember2017
#seminarparenting
#masjid al muttaqien
#semangatbelajar

Most Popular Instagram Hashtags