[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#semangatbelajar

14752 posts

TOP POSTS

Bekal Tuan pagi nie..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Šgagal buat sushi karena norinya pecah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚masih untung ga gagal bikin onigiri yang isinya abon ama telor dadar iris๐Ÿ˜‰alhamdulillah punya guru @meiliaeva yang sabar banget ngajarin.mulai dari tmpt beli alat ngebento ampe gmna cara makenya semua diajarin tu meli๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—dari segitu banyak alat ngebento yang dah dibeli baru 3 alat itu aja yg berhasil bibik pakek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
#semangatbelajar
#besoklebihpinter
#kurangselada
#maafkansosisyangjatoh

"Kita harus memilih diantara penderitaan karena disiplin sekarang atau penderitaan karena penyesalan di masa depan" kata kyai coach @fitra.saleh selaku pengasuh pondok. .
Mulai masuk pekan aktif belajar di pondok dengan amanah yang baru. Semoga Istiqomah untuk disiplin dalam menjalankan tugas mendisiplinkan santri2 yg lain. Dan juga menjalankan tugas yg lain. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
.
Bismillah ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
#semangatbelajar
#semangatmenuntaskan
#santri
#pondokpreneurindonesia

SILATURAHMI STG ke Sekolah
Sahabat sahabat stg yang berbahagia kami Tim strategis datang ke sekolah sahabat untuk menjemput sahabat yang belum bergabung , untuk segera bergabung dengan Bimbel Strategis.
Ayo sahabat ditunggu yach......
#Semangatbelajar
#bimbelstragistetapoke
By DJU

Tak ada alasan untuk bermalas-malasan,
#semangatbelajar @madinaalquran

Biarkan ibadahmu menjadi Rahasiamu agar Allah menutup aib"mu... #semangatbelajar
#semangatberhijrah

Ini foto gaya apaan ya? Alvino niat banget ya mau foto, sampe glesoran di lantai. Tau glesoran nggak? ๐Ÿ˜‚
.
.
Ibu yang mana fotonya? Itu yang ada kembang-kembangnya ๐Ÿ™ˆ #semangatbelajar #stokfotolama #rindukalian #sayalhamdulillahforeverything
.
.
๐Ÿ“ท: Ruang kelas 7.7 ๐ŸŽ’

Pengetahuan yang benar tidak di ukur dari seberapa banyak anda menghafal dan seberapa mampu yang anda jelaskan akan tetapi, Pengetahuan yang benar adalah ekspresi Kesholehan melindungi diri dari apa yang Allah SWT larang dan bertindak atas apa yang Allah amanatkant... Okee...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#semangatbelajar #berdoadanterusberdoa #semogailmunyaberkah
#edisianakanak
#kangenkangenan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Masih anak sekolah
Kls 3 smk, masih UASBN
Masih ada satu minggu uhhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐ŸŽค๐ŸŽต๐ŸŽผ๐ŸŽถ #semangatbelajar
#suksessekolahnya

@da3_muh.rafly

MOST RECENT

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Selamat malam sobat ikramni,apakabar semuanya?? Wahhhh pasti lagi sibuk yah ngerjain tugas? Atau lagi sibuk buka Instagram gara gara males nugas? Ayooo dong jangan males,banyak loh manfaatnya dari menuntut ilmu itu,yuk kita simak apa sih manfaatnya.
Berikut ini beberapa hikmah menuntut ilmu dalam Islam.
1. Berada dijalan Allah "Barang siapa yang keluar rumah untuk menuntut ilmu, berarti dia berada di jalan Allah hingga pulang" (HR Turmudzi)
2. Mendapatkan pahala yang mengalir terus "Jika anak adam meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 hal, yaitu Shodaqoh jariyah, Ilmu yang bermanfaat, dan Anak sholeh yang selalu mendoakan orang tuanya." (HR Muslim)
3. Agar tidak terlaknat "Dunia dan seisinya terlaknat, kecuali yang memanfaatkannya demi kepentingan dzikrullah dan yang serupa dengan itu, pada ulama', dan orang-orang yang menuntut ilmu." (HR Tirmudzi)
4. Ditinggikan derajatnya "Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat". 5. Dimudahkan jalan menuju surga "Barang siapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu agama, pasti Allah membuat mudah baginya jalan menuju surga." (HR Muslim)
6. Mudah untuk menyelesaikan suatu masalah
7. Bagi orang berilmu, makin tinggi ilmunya semakin tawaduk/tidak sombong.
8. Orang yang senantiasa mengamalkan ilmunya, maka semakin pandai daripada orang yang tidak mengamalkan ilmunya.
9. Meningkatkan ketaatan kepada Allah sebagaimana Imam Syafi'i berkata: "Barang siapa taat kepada Allah SWT dengan ilmu maka bermanfaatlah batinnya." 10. Menjaga diri dari hal hal buruk sebagaimana Imam Syafi'i berkata: "Barang siapa tiada menjaga dirinya maka tak bergunalah ilmu." 11. Menuntut ilmu adalah lebih utama daripada ibadah sunnah.
12. Memperhalus perasaan dan menyuburkan kebijaksanaan sebagaimana Al Imam Al Ghazali berkata: "Menuntut ilmu bukan hanya mengisi otak dan pikiran, tetapi juga untuk memperhaluskan perasaan dan menyuburkan kebijaksanaan.
.
.
#Ikramni #Semangatbelajar #pejuangmasadepan #menuntutilmu #suksesditangankita #motivasi

Ketika salah dia berusaha benerin lagi ,
#semangatbelajar

Kalo dah bosan belajar ngaji ye macam ni nii,, yg dudok di bawah la, becerite lah, mengantok lah... Banyak alasan๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
#anaksholehah
#semangatbelajar
#syifa

buat bisa publikasi menunggu waktu yg cukup lama.... butuh 1 karya ilmiah publikasi efek males jadi gak beres2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #semangatbelajar
#belajar
#penelitian
#lier

Biarkan ibadahmu menjadi Rahasiamu agar Allah menutup aib"mu... #semangatbelajar
#semangatberhijrah

Tidak penting seberapa lambat kamu paham ,, Asalkan kamu tidak pernah berhenti untuk belajar .. #semangatbelajar#merpus#merpusday#perpuskampus#perpusiain#iainpurwokerto#2017

Surabaya oh surabaya (Kapan pulang ya Allah ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ข) In sya Allah aku kembali ke sana

Semangat 45๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #backtosurabaya #semangatbelajar #bismillah #exploresurabaya #soerabaja #tempoedoloe #old #vintage #video #videos

Surabayaยฉ2017

Yuk maksimalkan Pusat Sumber Belajar (PSB) yang pada umumnya di sekolah disebut Perpustakaan, dan jadilah user yg cerdas dengan mematuhi segala peraturannya. Aaaaa happy study... #happyschool
#happystudy
#semangatbelajar
#Perguruan
#Islam
#Alsyukrouniversal
#sekolahtangerang
#sekolahislam
#sekolahku
#sekolahbagus
#TangerangSelatan

Kebersamaan dengan siswa dan siswi SDN.giriwangi ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ“–
#kknm #kknmunla #kknmunla2017 #selacau16 #kelompok16 #banbar #batujajar #semangat #keepspirit #solid #semangatbelajar #gengcau #paracau #kknlife

abis renang biarpun cape tetap semangat les,coz lagi ujian๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‰#semangatbelajar#lesbahasainggris#@lia.pajajaranbogor#mytwins#

Latepost
.
Ritual hari senin sebelum periksa kuku.. ๐Ÿ˜€
Bahagia itu bisa nganter anak sekolah.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™Œ
.
.
#tkqplusattaufiq #semangatbelajar #semangatpagi #semangatsekolah #anaksholehahku

Pengetahuan yang benar tidak di ukur dari seberapa banyak anda menghafal dan seberapa mampu yang anda jelaskan akan tetapi, Pengetahuan yang benar adalah ekspresi Kesholehan melindungi diri dari apa yang Allah SWT larang dan bertindak atas apa yang Allah amanatkant... Okee...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#semangatbelajar #berdoadanterusberdoa #semogailmunyaberkah
#edisianakanak
#kangenkangenan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Most Popular Instagram Hashtags