#semangat

1475839 posts

TOP POSTS

KERJA KERAS
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan timnya dari Myanmar, skor 1-3, dalam uji coba internasional di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Selasa 21 Maret 2017.

Luis Milla mengakui performa timya di babak kedua mengalami penurunan. Apalagi ketika Myanmar banyak memasukkan pemain senior. "Ditambah lagi Myanmar menutup kesempatan kami bermain bola pendek. Akhirnya kami memakai taktik bola panjang," kata Luis Milla.

Luis Milla pun berjanji akan memperbaiki semua kekurangan yang ada dalam pertandingan melawan Myanmar, Selasa petang. "Kami akan mencari cara lagi untuk menemukan permainan yang tepat. Dalam latihan kami akan bekerja lebih keras untuk memperbaiki kekurangan yang ada," ujar Luis Milla.

Lebih lanjut Luis Milla menyatakan terima kasih kepada para pemain. "Mereka sudah berjuang, mengeluarkan semua kemampuan terbaik," ucap Luis Milla.*Ari DP(topskor)

Semangat Luis Milla. Latihan lagi lebih keras.
#timnas #ayoindonesia #semangat

Ketika kita diam pasti ada saja yang mengkritik, apalagi saat kita melakukan sesuatu. Dalam hidup itu akan selalu ada pro, kontra dan acuh. Jadi, berbuat saja yg terbaik, dan kita yang akan menyemainya juga !! #persib #timnas #semangat #bow #zola #indonesia

#Repost @hati_hati_bahagia with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
PASKIBRAKA 2016 kab.Biak Numfor

2017 mana suaranyaa??
Persiapkan dirimu wahai capaska!! #PaskibrakaRepublikIndonesia
#PutraPutri #MerahPutih
#GoesToCapaska #Semangat #Pasrepindo #PurnaPaskibrakaIndonesia #5_3

Amen ๐Ÿ™
Yuk awali harimu dengan berdoa.. ๐Ÿ™
TUHAN tak pernah menjanjikan langit selalu biru,
tapi DIA Janji selalu menyertai.
TUHAN tidak berjanji hari harimu selalu baik,
Tetapi DIA berjanji kebaikannya akan ada
Setiap harinya. ๐Ÿ˜Š
.
#godbless๐Ÿ˜‡
.
#christandmotivasi #motivasi #kamis #kerja #mindset #inspirasi #tuhanmemberkati #renungan #semangat #katabijak #bijak #cinta #katamotivasi #ayatalkitab #amen #baper #march #maret #firmantuhan #love #katacinta #tuhanbaik

#Repost @sucinurany184
mungkin kita sama sama bekerja demi tugas dan negara tapi mungkin apa yang telah kami lewati lebih indah. dan mungkin anda tidak pernah merasakan apa yang sedang kami perjuangkan
.
.
#semangat #dasba31watukosek #brimob #s440daranusantara #siswadasba #dikbangspes2017 #pusdikbrimob

Masya allah sungguh mulianya anak ini, ini baru anak indonesia anak yg di didik secara mencintai dan mengerti keperihatinan. Masya allah.
Semoga banyak anak2 indonesia yg seperti ini, bukan menjadi generasi mecin yg mempermalukan orng tuanya. ๐Ÿ˜–

Repost from @green.rose1411 @Regrann from @paguyonan - Apa yang sudah kalian berikan pada ibu mu??
.
Saat sore saat hujan sangat deras anak itu balik lagi ke stand dan menanyakan lagi baju yg sama.

Anak kcl : mbak bajunya brp
Me : 200 rb dik, kenapa dik? Adik disuruh siapa?
Anak kcl : gak ada yg nyuruh bu. Saya sendiri pingin belikan ibu saya.
Me : masya Alloh, mulia banget nih anak pikirku, ternyata dia pingin banget belikan baju buat ibunya dari uang saku yg dikumpulkan.

Anak kcl..: carikan yg murah ya bu, katanya

Ya Alloh..sedih terharu rasanya liat anak ini.

Akhirnya dia putuskan belikan baju ibunya yg warna coklat dgn uang 100 rb yg dia punya..
Anak kcl : bentar ya bu saya ambilkan uangnya dulu
.
(Padahal hujan deres banget dia nekat ambil uang)
.
Setelah balik dia kasihkan uang lembaran 100 rb yg sdh basah dan dgn baju yg basah kuyup jg.

Ya Alloh muliakan anak ini. Dia rela gak punya uang saku demi menyenangkan ibunya dgn membelikan baju bagus yg sebenarnya uangnya gak cukup buat beli. Dia rela kehujanan basah kuyup demi sepotong baju cantik buat ibunya tersayang

Ya Alloh..hamba yakin saat hujan adalah saat yg sangat mujarab buat doa terkabul..saat hujan saat yg penuh dgn keberkahan. Berkahi kami smua ya Alloh. Tuntun kami slalu pada jalanMu yg lurus, jalan yg penuh dgn ridhoMu dan Kau jauhkan kami smua dari golongan orang2 yg Engkau zolimi.

Lindungi anak tadi Ya Robb..hingga kelak dia dewasa .. #anakindonesia #kpai #anak #rajin #baik #sopan #sayangorangtua #ayah #ibu #perjuangan #berjuang #beli #baju #hujan #semangat

Meskipun team kecil dan pas event gag dapet tenda paddock ,terpaksa hrus parkir diluar panasnya matahari tapi kami bangga bisa mengisi tangga Podium 1st130open , 2nd130pmula ,3rd200ccopen , 1st200sohc ,IV200sohc ๐Ÿ†๐Ÿ๐Ÿšฆ #joyoracingbali #balapbali #teamkecilJuara #teamtenar #bukankarenaSensasi #tapikarenaPrestasi #Semangat #sukabalapmotor #dragbike_indonesia

MOST RECENT

Teruslah melangkah,lupakan masa lalu.we must move on๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#moveon #semangat

(Kesempatan itu sudah DIBERIKAN)
.
Bismillah
.
Sebenernya Allah sudah memberikan berbagai kesempatan entah dalam kebaikan dan keburukan. Tinggal kitanya aja mau ngambil atau engga.
.
Contoh nih yee, kayak ada kawan kita nyebarin pamflet kajian atau pengajian. Ada pengajian hari sabtu malam, dengan ust.... Dimasjid ini.. Dll eh kitanya aja nih, males ah, hujan ah, capek ah dan alasan yg lainnya. Nah ini nyianyiain kesempatan Allah kasih.
.
Contoh lagi nih yang paling nyata, sekarang ini temen2 pernah doa pengen dilancarin rezeki, pengen bisa bantu org lain dll. Ini nih Allah udah kasih kesempatan temen2 baca pamflet ini. .
Dari semua jumlah followers kok Allah mau temen2 yg baca, temen yg lihat semua kuasa Allah. Eh temen2nya nyuekin lagi, ah beneran ini bisnis ?, masa sih bisa bantu org nih bisnis. Temen2 nyuekin lagi nih kesempatan Allah.
.
Mbok ya udah dikasih kesempatan jangan dicuekin, coba cari tau dulu, siapa tau ini bisnis bener2 yang temen2 cari, temen2 inginin jangan langsung diclose atau abaikan. Yuk sama2 peka kesempatan Allah kasih, biar sama2 kita bisa ikhtiar dalam kebaikan.
.
Silahkan yg mau ambil kesempatan ini dan ikut ikhtiar sekalian bergabung dikomunitas positif Paytren. hub:
.
Sms/WhatsApp/Telegram: 089666980207
.
Semoga selalu Allah sukseskan dan berkahkan bisnis seluruh sahabat paytren. Aamiin
.
#bisnismahasiswa
#bisnisanakmuda
#bisnismudah
#bisnisonline
#bisnisrumahan
#peluangbisnis
#paytren
#paytreninaja
#hijab
#peluangbisnis
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#bandung
#semangat
#paytreninaja
#muslimahhongkong
#singapura
#japan
#indonesia

Work work work kaya lagunya Rihana ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#semangat
#likeforlikes
#likeforalikes

Hentakan Drumm Mu , Kuiringi Dengan Bass Ku ๐ŸŽฌ
-
-
-
#Semangat @flashtwenty #skatepunk #bassist & #drummer

Mari kita #MelatihBerpikirBenar

Hal-hal #kecil atau kebiasaan-kebiasaan kecil HARUS kita perhatikan, karena dari yang kecil-kecil itulah akan menjadi #BESAR .

Pekerjaan besar itu merupakan gabungan dari pekerjaan-pekerjaan kecil. Jika kita mengabaikan bagian dari pekerjaan yang kecilnya, sama artinya mempersiapkan kegagalan bagi pekerjaan yang besarnya.

Kebiasaan kecil yang #buruk , jika kita abaikan tentu akan berdampak besar yang merugikan pada kehidupan kita secara keseluruhan.

Oleh karena itulah, kita JANGAN mengabaikan hal-hal kecil... #SEMANGAT #KampusKehidupan
#TempatBerpikirBenar
#ThinkPositive
#MotivasiHidup
#MotivasiSukses
Berbagi hal #positif , #kebaikan , dan #kebahagiaan dengan orang lain (apapun bentuknya dan bagaimanapun caranya)... Untuk kehidupan yang lebih #baik , #indah , dan #menarik

#motivasi #motivation #motivator #inspirasi #inspiration #sukses #success #coach #konsultan #presenter #professionaldevelopment #trainingmanagement

Jika kita bersama, Nyalakan warna merahmu
Jika kita bersama, bersama kita rasa

Tak ada kata kamu, dia dan mereka memang beda
Tak ada perlu berpura pura, kita memang satu
Dan kita disini karena kita adalah saudara
Dan Jika kita bersama, Nyalakan warna merahmu
Semangat akan menghentak, rasa akan tersentak
Dan kita akan selalu bersama, dijejali rasa yang sama

Kita adalah genarasi PANDE dan berkarya
Lepaskan semau belenggu yang melingkari langkah
Berdiri tegak menyambut disini, Di garis persaudaraan
kita berteriak lantang untuk rasa yang sama
Untuk kita yang selalu merindukan kebersamaan
"Bersama kita bisa, bersama kita rasa"

Ayo Ngayah Melasti Ratu Bagus Pande pada Karya Agung Batara turun Kabeh 9 April 2017 !!! APAKAH SIAP MENJADIKAN BESAKIH LEBIH MEMERAH ??? #KETIKSIAP
#SEMANGAT
#SSP

Alhamdulillah Ia Masih Kuat Menemani Perjuangan Hidup Ini...
#Semangat Berjuang#Fit x Blackred

Hadiah yang terbaik.

Berjuang bareng ade ๐Ÿ˜Š
#semangat #yakin #optimis #Tunjukan ...

Selamat bentuk andau๐Ÿ˜‰
#semangat #
#fokus #
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Most Popular Instagram Hashtags