#selftoyor

309 posts

TOP POSTS

Moodbooster pagi, ngerapihin rak buku biar lbh semangat bacanya 😁
.
.
Karna buku Itu dibaca, jangan cuma dibeli #selftoyor

Just found these beautiful creatures and... wait, where did i just go? #kesasar #selftoyor

On progress...
Tapi baru 1/2 udah pegel #selftoyor :D
.
.
.
#DIYproject
#diyt4tz
#walldecoration
#diyinprogress

Jika bukan kamu yang menjaga, lalu siapa lagi? #selftoyor
AlhamduliLlaah 'alaa kulli haal..
.
Nampaknya sudah masuk perubahan cuaca jangan lupa jaga kesehatan.
Teruntuk siapa saja yang sedang dikaruniakan nikmat sakit, semoga setiap rasa sakit yang diderita menjadi sebab bergugurnya dosa-dosa dan semoga ALlah sembuhkan tanpa rasa sakit sesudahnya.
Serta bagi siapapun yang masih diberikan nikmat sehat, semoga ALlah sehatkan selama-lamanya. .

ALlahumma 'aafinii fii badanii
ALlahumma 'aafinii fii sam'ii
ALlahumma 'aafinii fii basharii
(Aamiin ALlahumma Aamiin)

BIASAKAN MAKAN MINIM 1 BUAH BUAHAN TIAP HARI

#commonflu #commoncold #enterthewind #panen

Anaknya emak lagi full team πŸ’›

Keep your head high, keep your chin up, and keep up your weight πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š The most importantly, keep smiling because Life is a beautiful thing, there's so much to smile about πŸ˜ŠπŸ˜‰ Dear Zindagi πŸ’ž

#selftoyor
#zindagi
#life
#girls
#bakso

Relatable quotes : pay your worker's salary before they asked you to. It may less important for you but valuable that much for them. #AleGoldenWays #ehgimana #selftoyor Β°
Β°
Β°
Out of topic, filter color : Tosca. Yay or Nay?

Kalo udah begini udah ga bisa diganggu. Anteng terus depan tv 😒
Kayak yang ngerti aja sih πŸ˜’
Anak ini aneh. Anak anak seumurannya suka iklan susu yang anak kecil lagi cerita kelinci berubah jadi balon, eh ini dia suka girang kalo ada iklan bukal***k. Ketawa ketawa sendiri dah kalo liat itu. Mau lagi ngapain juga kalo denger ada iklan itu pasti langsung nengok tv terus ketawa ketawa πŸ˜‚πŸ˜…
Mau bikin dia ga ketergantungan sama tv kok susah ya emaknya belum siap tanpa tv πŸ˜πŸ˜‚ #selftoyor

Malem2 makan mie instan #tujuaniduploapa sehhh? #selftoyor

________________________________________________

Terima kasih @kenesoutfit untuk kiriman kaus kaki warna warna pastelnya. Bahannya tebal tapi gak bikin gerah. Jadi reminder juga buat aku yang kadang bandel lupa pakai kaos kaki #selftoyor :D
.
.
.
.
.
.
.
#endorse
#endorsement
#productphotography

MOST RECENT

Ngahahaha..berharap dg ngliatin gambarnya doang etetiba jd singsed... #selftoyor

"Penghibur kekosongan hati"

#Lebayparah
#selftoyor
πŸ˜‚

Terkadang kita terlihat kuat bukan karena kita kuat sungguhan, tapi lebih karena kita tidak punya pilihan lain, hanya itu yang tersisa.
Maka tidak apa-apa, hadapilah
Besok-besok, semoga kita jadi kuat betulan, dan itu menginspirasi orang lain (Tere Liye)
#tereliye #tereliyequote #quotes #feelings #stronger #selfreminder #selftoyor #life

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, mengikhlaskan semuanya

Bahwa hidup harus menerima, penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus mengerti, pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami, pemahaman yang tulus

Tak peduli lewat apa penerimaan, pengertian, pemahaman itu datang. Tak masalah meski lewat kejadian yang sedih dan menyakitkan. Biarkan dia jatuh sebagaimana mestinya. Biarkan angin merengkuhnya, membawa pergi entah kemana. (Tere Liye, dalam Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin)
#quotes #green #tereliye #tereliyequote #daunyangjatuhtakpernahmembenciangin #pelajaranhidup #selfreminder #selftoyor #nasihat

(Sayang sekali foto fotonya #repost karena foto foto terdahulu raib seiring rusaknya memory cardnya 😒 beruntung masih ada beberaoa yang diabadikan di instagram )
1bulan
πŸ’™ ASI+ASIP monster 🍼🍼
πŸ’™ hobi : ngulet sampe muka merah πŸ˜…, tidur nyamping, tidur sambil senyum senyum
πŸ’™ ga mau dibedong
πŸ’™ bisa senyum & ketawa
πŸ’™ pertama kali wefie sama papa, wefie sama mama πŸ“·
πŸ’™ pertama kali pilek πŸ’™ pertama kali minum obat ( pasca imunisasi karena belum tau kalau ternyata setelah imunisasi ga harus minum obat kalo ga demam πŸ˜₯ #selftoyor)
πŸ’™ imunisasi : BCG & Polio
#MenujuNaufal1th #NaufalGoestoYearOne #NaufalIsTurning1

Kangen bolu jadul sekalian dalam rangka menghabiskan segala tepung #ketofriendly di dapur.
.
.
Bocel dikit bolunya akibat salah pilih loyang, jenis sponge cake biasanya dasarnya harus dialasi kertas, ini malah pake loyang tulban πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #selftoyor
.
.

Cakenya pake metoda all in one kocoknya biar ga banyak cucian hihihi
Oh ya, taburan atas pake cheddar + parmesan biar makin membahana wanginya 😍😍
.
.

#ketocake #glutenfree #ketogenic #ketofastosis #ketodiet #ketomom

Tenangkan dirimu, take a breath, try to smile and be strong πŸ’ͺ😊 ____

#Repost @rahasiagadis
#selfreminder #selftoyor #motivasi #inspirasi #quotes #kutipan #kutipansukses #inspirasi #motivasi

Tidak ada kabar adalah kabar, yaitu kabar tidak ada kabar. Tidak ada kepastian juga adalah kepastian, yaitu kepastian tidak ada kepastian. Hidup ini juga memang tentang menunggu. Menunggu kita untuk menyadari : kapan kita akan BERHENTI menunggu. ~Tere Liye
.
.
.
.
Si meng lg nunggu apa ya kira2, serius bgt mukenye. Ah meng, ga usah serius2 gitu ah. Da jodoh mah pasti bertamu meng. *eh

_______________________________
#quoteoftheday #todayquote #tereliyequote #tentangmenunggu #menunggu #catlover #cutecats #meong #ntms #selftalk #selftoyor

Alhamdulillah.. early morning vitamin and reminder.. thanks to P-man.. entah aku gak tau akun IG mu bray.. keren banget dah.. the point is do not delay the good intention before its too late.. #quotes #reminder #selftoyor #simplelife

Konsep #foodtruck yg keren.. Semoga yg di singaraja bisa segera di eksekusi ngak cuma konsep-konsep doank.. #SelfToyor
*pecut diri sendiri*

Sukses terus @egongfoodtruck!

Most Popular Instagram Hashtags