[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#selftoyor

319 posts

TOP POSTS

On progress...
Tapi baru 1/2 udah pegel #selftoyor :D
.
.
.
#DIYproject
#diyt4tz
#walldecoration
#diyinprogress

Moodbooster pagi, ngerapihin rak buku biar lbh semangat bacanya 😁
.
.
Karna buku Itu dibaca, jangan cuma dibeli #selftoyor

Kalo udah begini udah ga bisa diganggu. Anteng terus depan tv 😢
Kayak yang ngerti aja sih 😒
Anak ini aneh. Anak anak seumurannya suka iklan susu yang anak kecil lagi cerita kelinci berubah jadi balon, eh ini dia suka girang kalo ada iklan bukal***k. Ketawa ketawa sendiri dah kalo liat itu. Mau lagi ngapain juga kalo denger ada iklan itu pasti langsung nengok tv terus ketawa ketawa 😂😅
Mau bikin dia ga ketergantungan sama tv kok susah ya emaknya belum siap tanpa tv 😁😂 #selftoyor

Anaknya emak lagi full team 💛

Keep your head high, keep your chin up, and keep up your weight 🙊🙊🙊 The most importantly, keep smiling because Life is a beautiful thing, there's so much to smile about 😊😉 Dear Zindagi 💞

#selftoyor
#zindagi
#life
#girls
#bakso

Jika bukan kamu yang menjaga, lalu siapa lagi? #selftoyor
AlhamduliLlaah 'alaa kulli haal..
.
Nampaknya sudah masuk perubahan cuaca jangan lupa jaga kesehatan.
Teruntuk siapa saja yang sedang dikaruniakan nikmat sakit, semoga setiap rasa sakit yang diderita menjadi sebab bergugurnya dosa-dosa dan semoga ALlah sembuhkan tanpa rasa sakit sesudahnya.
Serta bagi siapapun yang masih diberikan nikmat sehat, semoga ALlah sehatkan selama-lamanya. .

ALlahumma 'aafinii fii badanii
ALlahumma 'aafinii fii sam'ii
ALlahumma 'aafinii fii basharii
(Aamiin ALlahumma Aamiin)

BIASAKAN MAKAN MINIM 1 BUAH BUAHAN TIAP HARI

#commonflu #commoncold #enterthewind #panen

Just found these beautiful creatures and... wait, where did i just go? #kesasar #selftoyor

Malem2 makan mie instan #tujuaniduploapa sehhh? #selftoyor

Pas lagi nengok pas dapat pemandangan yang indah dan sayang untuk dilewatkan. Bikin meleleh hati adek aja bang... 😘😘😘😘 #selftoyor #toyorable #loveable

Konsep #foodtruck yg keren.. Semoga yg di singaraja bisa segera di eksekusi ngak cuma konsep-konsep doank.. #SelfToyor
*pecut diri sendiri*

Sukses terus @egongfoodtruck!

MOST RECENT

Bukan karena ia lebih baik
.
Tapi karena menulis dan membagikan sesuatu tentang kebaikan akan selalu mengingatkannya tentang kebaikan-kebaikan yg ia coba istiqomahkan. Berharap menjadi penjagaan ketika jenuh dan lelah melanda.
.
#quoteoftheday #quotetoday #todaysquotes #ntms #notetomyself #selftalk #selfreminder #selftoyor #akumahapaatuh

kebaikan yg sebatas ingin. perubahan yg cuma akan.. ntutmberut ~ #selftoyor

Dear Mind, please stop thinking so much at night

I need to sleep.
#quotes
#selftoyor
#selfreminder
#gamis
#red
#girls
#indonesia 📷 by Incess @rinifebriani92

TUAI
.
Siapa yang menanam, dia yang menuai
.
Apabila yg kau tanam adalah kebaikan, maka yg kau tuai pun kebaikan. Namun bila yg kau tanam keburukan, maka kau akan menuai hasil yg buruk pula. Tak akan tertukar.
.
Kau tidak bisa berharap menuai padi
Jika yg kau tanam adalah alang
Kau tidak bisa berharap menuai timun suri
Jika yg kau tanam adalah kacang
Tak akan tertukar
.
#quoteoftheday #quotetoday #quotegaje #quoteabal #ntms #selftalk #selftoyor #ramadhan20 #20ramadhan #staystrong

I trusted that everyone is born as a leader

That is why I always have a great eager to reach or do something to make an improvement for me or for others. In another term of a leader itself, I would like to say that a leader is the one who inspires others. As an inspirer, a leader always undergoes everything wholeheartedly. A leader should never ponder to stop his/her contribution. Every single step of his/her life, a leader will do everything sincerely and with the best effort of him/her. Not only to take action but also to serve others, that is also the remaining terms of a leader.

Ini aku kutip dari essay nya mommy, suka sekali membaca nya seolah menyadarkan bahwa tidak hanya ada hak kita untuk bertumbuh dalam sebuah tim, tapi juga ada kewajiban kita untuk menumbuhkan yang lainnya

Now I know Why mommy treated me like, I should learn how to manage A to Z step by step
Pas banget setelah baca tulisan ini, nemu foto ini, pas juga sedang ingin posting, pas pas pas 😂😀 -kaka, mommy, emak, dan aku-

#leadership #leader #team #selfreminder #selftoyor #reflection #girls #cute #throwback #thinkingchair

Puasa sudah setengah jalan lebih
Bacaan Quran udah setengah belum?
#selftoyor #hijabofthedayindo #HLshirt#hotd #ngabuburit #pastel

Tiba tiba pengen nyinyir, tanpa pake sindir atau pake mikir..
Lalu inget tiap nyinyiran ini nanti juga pasti diminta pertanggungjawabannya oleh Maha pemberi pikir
Lagipula tak ada materi untuk dipreteli
Dengan pendekatan logis, ilmiah dan bisa mempersuasi
Layaknya berita copas yang wara wiri
Di grup keluarga, teman bahkan alumni
Atau malah bertebaran di time line saat ini
.
Tapi sungguh saya pingin nyinyir
Nyinyir pada diri sendiri yang berani beraninya pengen nyinyir padahal bukan ahli pikir,
Sok sokan jadi ahli tafsir,
Ikut ikutan nyetir
Bahkan nyindir pakai satir
.
Duh,,,,,
Semakin saya pengen nyinyir
Jadi ijinkan saya untuk nyinyir
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Nyinyir" (Dan puaslah saya kali ini)
#nyindirdirisendiri #selftoyor #nulisrandom2017

#selftoyor

Online itu adalah percepatan
Offline itu adalah pendekatan

Mau dikerjain salah satu boleh, tapi kalo bisa dua kenapa cuma satu kan? Nah kerjain deh 2-2nya supaya berkembang bisnisnya
Sumber: FBnya mba Fidelia Pattisahusiwa

Masih tentang #webinarkupattahu
#SelaluDiHati

masih susah untuk bersyukur? hanya berputar2 dgn masalah yang sama....?
..
.. lihat karunia Allah yang begiituu besaar 💗 (masyaa Allah)
..
.. Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,

مِنْ حُسْنِ إِسْلاَمِ الْمَرْءِ تَرْكُهُ مَا لاَ يَعْنِيهِ “Di antara kebaikan islam seseorang adalah meninggalkan hal yang tidak bermanfaat” (HR. Tirmidzi no. 2317, Ibnu Majah no. 3976. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih).
..
.. dan, lebih baik melakukan hal yang mendatangkan kebaikan, baik untuk diri pribadi maupun sesama saudara, alih alih memikirkan keburukan nya...
..
..
Tanda baiknya seorang muslim adalah dengan ia melakukan setiap kewajiban. Juga di antara tandanya adalah meninggalkan yang haram sebagaimana sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

الْمُسْلِمُ مَنْ سَلِمَ الْمُسْلِمُونَ مِنْ لِسَانِهِ وَيَدِهِ “Seorang muslim (yang baik) adalah yang tangan dan lisannya tidak menyakiti orang lain” (HR. Bukhari no. 10 dan Muslim no. 40). •
• [Sumber : https://rumaysho.com/2322-meninggalkan-hal-yang-tidak-bermanfaat.html]



#selftoyor #ntms #jangansombong #janganangkuh #bersihkanhati #hatiyangbersih #hatiyanglembut #berlemahlembut #dengansaudara 😇💗

dari kemaren baru sampe hari ke-19... katanya mau lebih sehat? 😂

#selftoyor #selfreminder #gesersehari #selangsebulan #sehatalaMamaMaher #fullbodyworkout #30daysfitness #forbeginner

baca arsip jp edisi minggu, 4 juni, kemarin.. nemu tulisan keren ini.. jadi, sebagai wong jowo, seberapa "pandir" kah kamu? *ngaca*

#selfnote #selftoyor #selfreminder

Validasi
Ibun sedang mengalami ini. Validasi. Dari kemarin-kemarin share ttg tantangan Komunikasi Produktif, hari ini Allah ngecek kevalidannya. Mulai dr Ibun ke salon bentar buat haircut (5 langkah dr rumah kok) pas Raffa tidur. Nah salahnya gak ijin dulu ke Raffa. Dateng2 ditemplokin, pengennya digendong gamau ditaro dsb. Nah pas Ibun naro dy bentar buat bikin simpul #slipknot di jariknya Raffa, doi ngambek dooong. Ibun keceplosan bilang "Loooh kok Dd ribet? Bentar sayang, ini ibun kan mau gendong Dd". Intonasi suara sih aman, masih pakai kaidah 7-38-55, cuma ibun pakai kalimat tidak produktif, no empati kayak "Kok dd ribeet" #selftoyor
Maafin Ibun ya De, anak sholeh. Makasih udah banyak bikin Ibun belajar. Bahwa membersamai Dd bukan hanya perkara fisik, tp bathin. Bukan hanya perkara dunia, tp akhirat juga. Makasih udah jadi anak Ibun 😭

P.S: Foto lama pas Raffa 5mos. Lg gundud2nya. Dy sempet dikira boneka balon wisuda pake toga gt 😂 Foto fav Ibun. Difotoin sm Ayah.
#level1 #tantangan10hari #day6 #komunikasiproduktif #kuliahbunsayiip

Akhirnyaaa admin kembali...
Maapkeun smpet lupa pssword #selftoyor 😷
Yuk mariii belanja2 lagii...bakal aplod baju2 motif kucing unyu...stay tune 😚

아이랑 놀아주는건 장난감이 아니라 함께 무언가를 같이
하는것🌻
📌4살 아들물리학의 기초는 아빠에게
📌감수성 언어 인체의신비 는 엄마에게
.
.
.
#주말 #아빠랑놀기 #사이언스맥스 보고#만들기🥗
.
👍👍👍👍👍#아빠최고 .
.
#아빠와아들 #두남자 #육아대디 #아빠육아 #아들키우기 #서준아빠 #최고 #멋진아빠 #육아 #소통 #아이와놀기 #science #scienceisfun #sciencemax #playground #playboy #fatherandson #selftoyor #toy #son #babystagram #homemadetoy

Ngahahaha..berharap dg ngliatin gambarnya doang etetiba jd singsed... #selftoyor

Most Popular Instagram Hashtags