#selfreminder

MOST RECENT

Meyapa Luka, Yang Masih Tetap Ada.. Maafkan aku yang masih mengingatmu dengan baik Karena aku tahu, bahwa aku tak berhak lagi atasmu Maafkan aku yang terkadang merindukanmu Karena setiap langkahku menorehkan segala yang pernah ada saat itu Saat dimana kau mencintaiku dan aku mencintaimu Saat dimana kau dan aku saling menjaga dan menebar canda tawa Memang Aku selalu gagal Namun percayalah, pun aku sudah merelakan jika memang kau telah menemukan kebahagiaan Akan tetapl, sungguh Caramu menyingkirkanku sangatlah menyakitkan Puing-puing kepercayaan dan pengorbanan seakan berantakan dan tak memiliki arti sedikitpun, bukan?
Saat itu aku terpuruk dan merasa paling buruk Saat itu aku malu, tentang segala cerita yang pernah kubanggakan pada mereka Aku ingin kau kemball Kau tenang saja, bukan untuk menjadi duniaku Melainkan menjadi angin yang membawaku pergi dengan benar atas luka yang masih membekas ini.
Aku memang bodoh Masih saja menuliskan tentangmu dan juga kecuranganmu Yang jelas-jelas sebagai dalang lukaku Lalu aku harus bagaimana? Kenyataannya, aku masih ingin menimbun luka Karena dengan luka ini Aku terasa dekat denganmu yang dulu pernah menyayang Meskipun aku tahu Tugasku telah selesai sampai disini Aku memang terluka karena kau bahagia dan mengkhianatikul dengan dusta Wajar saja, kau bercumbu dengan rindu Lalu aku? Aku terus berperang pada perasaan Benci dan cinta menjadi pudar dan samar Aku tidak mengerti, dimana kedudukan yang kusinggahi Bencikah? Cintakah? Entahlah Semua hambar dan tak terarah Satu hal yang kutahu dengan benar Kau adalah kisah yang mengukir perbedaan Kau adalah dosa yang masih ingin kulakukan Kau adalah luka yang menjelma menjadi keabadiaan Dan kau adalah nostalgia yang sulit untuk ku lupakan.
#hijrah #bersama #muslimah #catatan #katabijak #bicara_rasa #motivasi #cinta #halal #akhwat #motivationalquotes #jofisa #nokhalwatuntilakad #jannah #nikahmuda #pena #nasihat #dakwah #ilmu #love #live #selfreminder #kartunmuslimah #kartun #duniajilbab #remaja islami #jombofisabilillah #jomblobahagia #kutipan #like

Don’t underestimate me. I know more then I say, think more then I speak, & and notice more then you realize!! #neverunderestimate #sundayquote #beauty #blueeyes #mom #loveyourself #selfreflection #selfreminder

[foto yg terlalu hangat u/ gak d share. Look at that all smiles]
🚚
"dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri. Supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya. Dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir" (q.s. ar-ruum | 30:21)
πŸ•‹
Insya Allah habis lebaran Nikah.
Bukannya terlalu berharap.
Optimis aja.
Hasilnya serahkan kepada Allah.
Amin..
πŸ•ΆοΈ
#selfreminder
#nawaitugohijrahkeeponthetrack
#nextnawaitugonikah
#gaulbolehshalihwajib
#pengembandakwah
#jofisa
#hidayah #hijrah #sunnah
#istighfar #muhasabah
#amarmakrufnahimungkar

🍁Hai orang-orangyang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa, dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan oranglain. [al Hujurat/49 : 12]
.
πŸ€Dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yaang lain. Sukakah salah seorang diantara kamu memakan daging saudaranyayang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. [al Hujurat/49 : 12]
.
.
#diaryislami
#selfreminder #reminder #muslima #muhasabah #quote
#refleksi #renungan #hadith #neverunderestimate #respect #nasehatdiri #nasihat #nasehat #introspeksi #hadist #hadis #hadith #doa #dua #islam #lovequote #lifequote #karma

Jadi inget, sesi tausiah Aa Gym pas di Masjid BI tgl 26 Feb 2018 sama @mutiafebri . Makasih ya mut sering diingetin buat dtg kajian. Jangan bosen2 yak πŸ˜…
β€’β€’β€’
1. Tidak boleh putus asa dalam berdakwah. Yg membolak balikan hati adalah Allah. Bukan kewajiban kita mendapati mereka berubah. Dakwah itu kita perbaiki diri sendiri dan mengajak. Berubah atau tidak itu urusan Allah. Don’t stop praying. Jangan jengkel. Jengkel boleh tapi jangan putus asa. Kita ga tau kapan Allah membolak balikan hati. Terus aja kita perbaiki diri sendiri.
.
2. Hidayah itu taufik ilahi. Jangan merasa terancam selain terancam dicabutnya hidayah. Petaka yang paling celaka. .
3. Jangan ujub atau takabur. Kita begini karena pertolongan Allah. .
4. Jangan meremehkan. Ketaatan yang bikin ujub lebih hina daripada orang yang bermaksiat dan bertaubat nasuha.”
β€’β€’β€’
Jleb banget di hati 😭😭😭 sering nyerah, jangan kan sama orang lain sering sama diri sendiri. Astaghfirulloh β€’β€’β€’
Share kaya gini bukan berarti aku udah baik atau sempurna, justru karena kurang ilmu jadi bisa buat #selfreminder. Alhamdulillah kalo ada yang baca dan bermanfaat.πŸ€²πŸΌπŸ˜‚
β€’β€’β€’
Makasih buat sahabat @diansampon yang udah buat status pict ini. Izin share ya. InsyaAllah amal jariyah sampai jannah 😘 aamiin yra 🀲🏼

I'm sorry for all my mistakes
.
Repost @hanan_attaki @pemudahijrah .
#sorry #oneminutebooster #selfreminder

Tidak ada karma, hanya saja apa yang kamu tabur itu yang akan kamu tuai 😊
.
What goes around, comes around ☝
.
#selfreminder #reminder #muslima #muhasabah #quote
#refleksi #renungan #hadith #neverunderestimate #respect #nasehatdiri #nasihat #nasehat #introspeksi #hadist #hadis #hadith #doa #dua #islam #lovequote #lifequote #karma

Hari ini mungkin kita masih bersusah payah untuk menerimanya. Tapi esok lusa saat kita telah menerimanya dengan lapang, kita akan mengerti bila Allah begitu sayang. Allah sadarkan kita agar kita tak lupa tujuan kita.
_
Maka Allah beri kita teguran yang boleh jadi kita rasai menyakitkan, tapi mungkin saja dengan cara itulah kita mampu kembali pada lurusnya jalan.

#duniajilbab#selfreminder#like4like#lllllffffffffffffffflllllllllllll#likemeone#likeffooorrliikeee#hijrah#istiqamahinsyaallah

Kehilangan vs Bersyukur
.
Sedih?.. Pasti lha. Namanya jg kehilangan. Tp ga boleh tenggelam. Yang terbaik menurut kita blm tentu terbaik menurut Tuhan. .
Sedih lagi?.. Klo pas lg inget. Wajar lha ya... Nama juga pere 😊
.
Tetapi sy bersyukur. (Dan msh terus belajar penuh). Bahwa ada byk hal yg harus disyukuri sesungguhnya. Kenapa? Bbrp contoh :
1. πŸ‘†πŸ½Tuhan sdh menganugrahkan sy berkat yg luar biasa yg mewarnai hidup sy. #atara
2. Hilang nya pas umur msh relatif kecil, klo udah gedean lg apa ga lbh sakit scr fisik dan mental πŸ€”
3. Ada suami, mama yg msh mau ngurusin anaknya lg kesakitan, papa yg siap dimintain bantuan apa aja, dan keluarga serta teman yg peduli.
.
Banyak org lain yg jauh lbh parah dan lbh susah keadaan nya dr sy #forsure. Setiap org pst pny pengalaman pait nya sndr. Tapi DIA ga akan ksh yg diluar kemampuan kita. Semua udah sesuai takaran-Nya. Dan waktu Tuhan blm tentu wktnya kita. Sbnrnya kita pst tau bhw semua itu akan indah pd waktu nya Dia. *cuma suka sotoy aja dan ga sabaran* .
Menyadari seperti nya kurang jam doa juga, pdhl ada tmn yg lg bljr tekun sama jam doa nya. #selfreminder .
β€œMengucap syukurlah dalam segala hal, .......” 1 Tes 5:18
.
#bersyukur #gratitude #selfreminder #curcoldikit

Most Popular Instagram Hashtags