#selebuzz

MOST RECENT

Hai para fans @rizkyfbian kalian punya foto dan cerita menarik bertemakan "Indah Pada Waktunya"? Share yuk cerita kamu di Rizky Febian Photo Contest! .
Hadiahnya ada 3 paket Umroh untuk 3 orang yang memiliki cerita yang paling menarik. Selain itu ada juga hadiah Pulsa senilai 250.000 untuk 10 pemenang berikutnya.
.
Ayo, share cerita "Indah Pada Waktunya" versi kamu.
.
More info @funseleb.id
*periode kontes 26 Maret – 26 Juli 2018
*khusus pelanggan Telkomsel
.
#FunSelebID #UmrohRizkyTSEL #IndahPadaWaktunyaStory #PhotoContest #selebuzz

KECIL UDAH CANTIK!
Lihat Sharena Delon waktu masih kecil udh ada bakat cantik... Apalagi sekarang yah???? Follow ig @selebuzz
#sharenadelon #cantik #penyanyi #selebritis #artis #duludansekarang #selebuzz

TETAP BOCAH! Mantan personil Lenong Bocah, Oky Lukman kini sudah dewasa tapi perangai dan tingkah laku kalau membawakan acara masih sama, Mirip Bocah alias Lucu.

Follow @selebuzz
#okkylukman #lenongbocah #artis #hitamputih #selebritis #komedian #duludansekarang #selebuzz

Mau dapetin kesempatan buat Umroh Gratis? Atau mau pulsa 250ribu? Yuk, ikutan Rizky Febian Telkomsel Photo Contest! Nantinya foto & cerita kamu akan dinilai langsung oleh @rizkybian lho!
.
Semakin menarik foto & cerita kamu, maka kesempatan mendapatkan hadiahnya semakin besar!
.
Cek info selengkapnya di @funseleb.id
*periode kontes 26 Maret – 26 Juli 2018
*khusus pelanggan Telkomsel
.
#FunSelebID #UmrohRizkyTSEL #IndahPadaWaktunyaStory #PhotoContest #selebuzz

WOOWW TAMPANG BULE!
Nih kalau ada yg ngga percaya kalau wajah Luna Maya waktu bocah mirip bule...... Apa emang turunan bule?

Follow ig @selebuzz
#selebuzz #lunamaya #cantik #bule #bali #selebritis #artis #duludansekarang

Dalam sebuah acara talkshow bersama Billy Syahputra, Raffi Ahmad diminta untuk menjawab dengan jujur perihal poligami oleh bintang tamu, Ustad Zacky Mirza. Hal itu bermula lewat pertanyaan tentang awal mula Raffi mantap menikahi Nagita Slavina. "Kalau saya beneran dari awal enggak ada (niat Poligami). Tapi gini intinya begini, perjalanan hidup setiap orang memang enggak pernah tahu. Tapi kalau dari hati kecil saya enggak," kata Raffi Ahmad.

Raffi menjelaskan, ia tidak ingin melukai perasaan orang-orang yang sangat dicintainya dengan poligami. "Apalagi saat kita sudah punya anak, punya Rafathar. Nagita itu bukan sekadar istri, tapi Nagita itu kan adalah ibu dari anak saya, yang harus selalu saya jaga hatinya apapun itu. Tapi kalau saya sih, dari awal enggak ada terbesit begitu," tutupnya.

sumber: liputan6

#raffiahmad #nagitaslavina #infotaiment #selebuzz

Jangan lupa follow @selebuzz untuk mengetahui kabar terkini para selebriti.

NGGA NYANGKA! Ini penampakan Meisya Siregar saat masih bocah.. Item manis.. qiqiqiq
Menurut kalian cantik ngga?

Follow ig @selebuzz
#meisyasiregar #cantik #duludansekarang #artis #selebritis #selebuzz #hotmom #babyromeo

KAMU MAAFIN SIAPA?
Sama-sama keceplosan dan dianggap melecehkan saudara kita di Papua, kalau kamu mema'afkan Cita Citata atau Lucinta Luna?
Cita Citata : "Cantik masih tetap... harus dicantikin mukanya... Nggak kayak Papua, kan?"
Lucinta Luna : ".....di youtube itu yang dari siapa? N*nok,.. n*nok,.. n*nok apasih? N*nokw*ri yah?" Atau tidak kedua-dua nya?? Follow ig @selebuzz

#citacitata #lucintaluna #artis #selebritis #gosip #pelecehan #papua #selebuzz #cantik #transgender

SEMOGA ISTIQOMAH

Dikabarkan dari lambeturah bahwa Mulan Jameela sudah mantab berhijrah dan mengenakan jilbab.
Bahkan ada rencana ia akan menjual semua baju seksi yg pernah ia miliki.

Follow ig @selebuzz

#mulanjameela #dhaniahmad #artis #selebritis #selebuzz #duludansekarang #cantik #penyanyi

MANA YG LEBIH CANTIK!
Lucinta Luna atau Levana Varraiza?
Mereka dianggap mirip sama netizen, tapi dulu gosipnya onderdil mereka beda, kini sudah sama. Qiqiqiq

Follow ig @selebuzz
#luncintaluna #levanavarraiza #cantik #transgender #artis #selebgram #selebuzz #selebritis

TETAP BENING! Bunga Citra Lestari, memang selalu harum semerba, mewangi.
Walau belum makeup, cahaya wajah tetap terpancar.. Follow ig @selebuzz
#bungacitralestari #cantik #bening #artis #selebritis #selebuzz #makeup

Yuk, share cerita & foto bertema "Indah Pada Waktunya" ke Instagram. Raih kesempatan untuk dapetin hadiah berupa Umroh Gratis dari @rizkyfbian. .
Selain hadiah umroh, ada hadiah Pulsa senilai 250rb untuk 10 pemenang berikutnya. Yuk buruan ikutan sekarang juga! Siapa tau kamu jadi salah satu pemenangnya!
.
Info selengkapnya cek di @funseleb.id
.
*periode Kontes 26 Maret – 26 Juli 2018
*khusus pelanggan Telkomsel
.
#FunSelebID #UmrohRizkyTSEL #IndahPadaWaktunyaStory #PhotoContest #selebuzz

ADU CANTIK! Kamu pilih mana Dena Rachman apa Lucinta Luna?
Follow ig @selebuzz
#denarachman #lucintaluna #cantik #transgender #artis #selebuzz #selebritis #waria

TEMBEM MAU CUBIT!
Bikin gemes deh pipi tembem Vitta Mariana waktu kecil.
Kalau sekarang, masih tembem ngga yah?

Follow ig @selebuzz
#vittamariana #sinetron #cantik #artis #selebuzz #selebritis #duludansekarang #semok

SEMANIS MADU! Lihat senyum Raline Shah waktu masih kecil... Manis kan??
Tapi kalau dibanding sekarang manisan mana?

Follow ig @selebuzz
#ralineshah #duludansekarang #cantik #manis #selebritis #selebuzz #jonblo

SICANTIK BANDO KUNING!
Liat deh Happy Salma waktu remaja.. dengan balutan bando kuning terlihat freah dan cantik

Follow ig @selebuzz
#happysalma #cantik #remaja #duludansekarang #selebuzz #selebritis #hotmom

Keinginan Dul Jaelani untuk menikah muda disambut baik oleh kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Mereka menilai, itu adalah niat yang baik serta siap mendukung jika sang anak bungsu sudah menemukan jodohnya. "Kalau 23 tahun sebenarnya bukan menikah muda ya. Bapaknya (Dhani) juga menikah umur 24 tahun. Muda mungkin buat kita, tapi buat seumur dia, mungkin nggak. Saya juga nikah umur 20 tahun kok. Menikah muda sih, cuma ya nggak apa-apa juga," ucap Maia.
Dul yang ingin menemukan jodohnya dengan taaruf mendapat pujian dari Maia dan menilai lebih cepat lebih baik. "Alhamdulillah. Nggak apa-apa, nggak masalah (Dul Jaelani taaruf). Selama dia sudah punya duit, sudah bisa kerja, kenapa tidak? Lebih cepat lebih baik," tutupnya.

sumber: kapanlagi

#selebuzz #duljaelani #maiaestianty #ahmaddhani #infotaiment #selebriti

Jangan lupa follow @selebuzz untuk mengetahui kabar terkini dari para selebriti.

WOOWW BENING! Dea Ananda dulu dan sekarang tetap bening dan cantik. Liat guys foto jadoelnya... Bener kan?? Follow @selebuzz
#deaananda #cantik #bening #hijab #jilbab #duludansekarang #selebuzz #selebritis #artis

SO Beautifull! Ini dia mantan Putri Indonesia 2011 Maria Selena yg jago main basket, tapi memiliki tubuh nan seksi . Gimana pendapat kamu?

Follow ig @selebuzz
#mariaselena #cantik #basket #putriindonesia #duludansekarang #olahraga #selebritis #selebuzz

Most Popular Instagram Hashtags