[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#selebriti

94677 posts

TOP POSTS

Umi Pipik ramai diberitakan telah menikah dengan @sunumatta. Hal itu membuat netizen ramai-ramai membandingkan kecantikan umi @_rabiatul.adawiyah_ dan mantan istri Sunu. Yuk bandingkan perbedaan kecantikan keduanya di klip ini dan jangan lupa share pendapat kamu di kolom komentar ya!
-
#Bintang1Menit #UmiPipik #Sunu #Selebriti #Bintangcomid

ZASKIA SUNGKAR OPERASI DI KUALA LUMPUR, IRWANSYAH MINTA DOA
.
Tak nampak sakit, Zaskia Sungkar mendadak memberikan kabar mengejutkan. Hari ini, Kamis (23/11) ia menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia.
.
Ditemani oleh Irwansyah, Zaskia Sungkar sudah berada di Ibukota Negeri Jiran itu sejak beberapa waktu lalu. Zaskia pun bertemu dengan Laudya Cynthia Bella, bahkan sempat beberapa kali melakukan double date.
.
Ternyata kedatangan Zaskia ke Malaysia tidak hanya sekedar kunjungan kangen ke Bella yang sudah lama jadi sahabatnya. Pertemuan dengan Bella hanyalah bonus dari tujuan asli kedatangannya ke Kuala Lumpur.
.
"Temen-temen doain @zaskiasungkar15 ya semoga operasinya berjalan lancar, amin," tulis Irwansyah di akun Instagram pribadinya.
.
Sementara itu di akun Instagramnya, Zaskia berterima kasih kepada Irwansyah yang sudah menemaninya operasi. Ia pun menyemangati dirinya sendiri untuk operasi yang ia jalani pagi ini.
.
Bella pun datang memberikan semangat kepada sahabatnya dan memberi doa agar Zaskia cepat pulih. Namun tidak ada satu pun yang memberikan penjelasan, sakit apa yang diderita oleh Zaskia sehingga ia harus menjalani operasi.
.
Semoga lekas sembuh, Zaskia!(kpl/phi) #Kapanlagi #KLovers #Selebriti

Macam mana lah rasanya makan malam di The Rooftop Shanghai tu ya? Love panorama malam. Berita penuh di web Sensation2u.com
#Sensation2u
#Selebriti
#Neelofa
#Ashmannajib
#Gosiphangat

Zizie dedah hamil secara natural. Jum baca di instastory. #selebriti #hiburan #mstaronline

It was beyond words that could take pictures with @raffinagita1717 in some events. Very sweet and humble person even with her very tight work schedule, she always 100% professional. Backstage moment always full of cheer and laugh
.
.
.
#rafinagita1717 #nagitaslavina #memsye #celebrity #backstage #backstagemoment #selfie #photographer #denim #celebrityportrait #vscocam #vsco #picoftheday #pictureoftheday #portrait #selebriti #seleb #artis #bussinesswomen #entepreneur #entertainment

Repost @kapanlagicom
TEMANI ANANG KE POLANDIA, ASHANTY SEDIH TINGGALKAN ANAK-ANAKNYA
.
Selama lima hari Ashanty akan menemani sang suami Anang Hermansyah yang dinas kerja ke Polandia. Ashanty pun merasa sedih karena terpaksa harus meninggalkan keempat anaknya Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya untuk sementara waktu. .
Ashanty mengaku sangat berat meninggalkan anak-anaknya terutama yang tidak berhenti menangis ketika tahu ibundanya akan pergi cukup lama. Apalagi menurut Ashanty, putri kecilnya itu selalu nempel dengannya.
.
"Malam ini aku mesti berangkat lagi ke Polandia. Karena mas Anang ada kerjaan lima hari ya sedih sih ninggalin anak lagi. (Berapa lama) lima hari, lumayan lama ya tiga hari aja mewek. Arsy aja mewek, bunda nggak boleh ke Polandia, dia nangis nangis. Karena Arsy tuh sama aku nempel banget, tidur aja bareng semua bareng, dia juga rada-rada terganggu sama aku yang pergi-pergi," ujar Ashanty saat ditemui dalam acara bazar di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11).
.
Ashanty memiliki alasan sendiri mengapa ia tak membawa anak-anaknya yang masih balita tersebut. Dengan perbedaan cuaca, ia khawatir jika Arsy dan Arsya justru akan berakhir sakit.
.
"Kalau keluar kota, masih di Indonesia sih aku selalu bawa dia, tapi kalau keluar jauh-jauh apalagi ini suhunya di sana, bawa dia kayaknya juga malah kasihan. Dianya tambah capek dan malah sakit. Lagian aku pergi nggak boleh lebih dari seminggu. Ninggalin anak anak cuma nyanyi di luar kota atau melihat bisnis di luar kota ya aku ajak," lanjutnya. .
Walau sangat berat meninggalkan anak-anaknya tetapi sebagai seorang istri, Ashanty pun harus menuruti permintaan sang suami yang ingin ditemani. "Cuma suamiku tuh kala tugasnya sudah lama dan jauh pasti kepengennya aku ikut. Namanya suami ya, dia selalu minta apapun aku dampingan dia. Cuma kadang nanti aku (menolak ikut) aduh kamu aja deh, tapi kalau kebiasaan juga aduh, jangan juga kan. Mumpung dia masih mau didampingin juga kan," ungkapnya. (kpl/rhm/jje) #Kapanlagi #KLovers #Selebriti

Seleb tersebut bernama Dini Andini yang tak lain adalah adik ipar Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Dalam unggahan akun gosip @makrumpita, warganet malah menyebut Dini Andini 'Pelakor teriak pelakor'. Hal ini lantaran tersimpan masa lalu Dini Andini yang disebut merebut Hafiz Fatur yang merupakan adik kandung dari Irwansyah. Dini disebut merebut Hafiz dari istrinya terdahulu yang bernama Ayang Merinda.

Kala itu, pernikahan Hafiz dan Ayang sudah dikaruniai dua anak. Namun sayang, Ayang melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Menurut kabar yang beredar, sebelum ketok palu Hafiz sudah jalan bersama Dini. Hal ini disebutkan oleh Ayang dalam cuitan di akun Twitternya. Ayang menyebut saat ia tengah hamil anak kedua, Hafiz sudah jalan dengan Dini. Tak lama setelah resmi bercerai, Hafiz pun melangsungkan pernikahannya dengan Dini.

Warganet sepertinya tak lupa dengan cerita Ayang Merinda ini. Lantas sindiran Dini Andini tentang pelakor itu pun ramai di akun gosip. Berikut beberapa komentar warganet yang mengatakan 'pelakor teriak pelakor' yang brilio.net rangkum dari akun @makrumpita, Selasa (21/11). (Source: Brilio)

Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone
➖➖➖
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #pelakor #artis #selebriti

MOST RECENT

"
فڪر نڪن فاصلـه عشقتـو کم میڪنـه💔
بُـغض ببیـن بعـدِ تـو داره خفم میڪنـه😞
@farzadfarzin1
^_^
بازهم با کلیپی دیگر بازگشتم😎
جنبه فراموش نشه😀
توهین هم ممنوع😊
"
#farzadfarzin1 #farzadi #farzadfarzinfans #farzadfarzin3 #kiralikask #deföm #elbar #eshqeejareii #selebriti #musician
#عشق_اجاره_اى #البار #باریش_اردوچ #الچین_سانگو #فرزادفرزین #کلیپ_عاشقانه #روزای_تاریک

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
contact person :
PIN: DC9F28CF
WA: 083134901831

Hari ke-2
Jom Ramai-Ramai Datang Ke #kjm2017 .
Terdapat pelbagai jenis pameran untuk dikunjungi antaranya adalah : - Festival Foodtruck (100 FOODTRUCK dari seluruh Malaysia)
- Malam Irama Malaysia
- Gedung-gedung pasaraya berjenama seperti AEON,AEON BIG, MYDIN, TF, IKEA & pelbagai lagi .
- Pameran & Jualan produk2 Perusahaan Kecil Sederhana, Produk Pembangunan, Kewangan dan pelbagai sektor lain.
- Ceramah Perdana
- Pameran Automotif
- Cabutan Bertuah
- Konsert .
Dan pelbagai lagi yang menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga. .
Lawati booth kami bernombor 104
@qhaleefaalajwa
Akan promosi kan harga runtuh buat anda di Perak...!!! Ayuh dapatkan stok anda dii sini... Karnival Jualan Mega 2017
Anjuran KPDNKK bersama Kementerian Negeri Perak.
Sempena tahun melawat Perak 2017. .
JOM SERBU KAMI...DAN DAPATKAN PELUANG BERJUMPA ARTIS JEMPUTAN DI BOOTH KAMI... #alajwawhiteningcoffee #alajwaterbaik #peminatkopi #kopichantek #qhaleefacoklatminda #qhaleefaterbaik #minumancerdikpandai #khasuntukminda #karnivaljualanmega2017 #rm30 #buy3free1 #selebriti #foodtruck #festivalfoodtruck #sitisarah #wanyhasrita #haziqq #ramlahram #ikea

Most Popular Instagram Hashtags