#selamatweekend

1476 posts

TOP POSTS

Cita-cita itu ibarat masalah. Dan yang namanya masalah harus diselesaikan secara tuntas. Walaupun terkadang proses dalam menyelesaikan masalah tersebut cukup rumit. Semakin besar masalah tersebut, semakin besar juga cobaan yang harus dihadapi. Itu sama ketika kita sedang mengejar cita-cita bukan? . . .
Masalah tidak bisa dibawa lari karena itu harus diselesaikan. Kita tidak bisa mengumpat dari masalah yang ada, karena secara terus menerus kita akan dihantui oleh masalah itu. Sama seperti cita-cita, kita tidak bisa lari dari apa yang kita cita-citakan. Karena jikapun kita lari, penyesalan yang mendalam yang akan menjadi teman kita nanti. Kita tidak bisa mengumpat juga dari proses apa yang telah kita cita-citakan. Karena pada kenyataannya cita-cita tidak akan pernah didapat tanpa proses yang rumit.
Jadi intinya, cita-cita itu sama saja seperti masalah yang harus diselesaikan.
Bagaimana menurut anda?
Anda sepakat? - Dyn -
#dynquote #selamatweekend #terimakasihtelahmembacacaptionsayayangpanjangini #semogabermanfaat

Kak wima said : "Belajar Gila Ya?" πŸ˜‚πŸ˜…
-
-
-
-
-
#maafkhilaf #smile #ngalay #selamatweekend #thisismystyle

Sarapan pagi rasa makan siang (gule ayam nasi kuning kerupuk goreng).
#alhamdulillah#seminar#temansukaduka#selamatweekend

Hello sunday β›…πŸŒ²
-
-
-
#selamatweekend β˜•β˜•
#myhome
#rumahmungil
#bukanasaljepret

Gaperlu cari hiburan , bisa hibur diri sendiri aja udah Alhamdulillah banget πŸ˜…πŸ˜‹πŸ˜Ž #selamatweekend

Udaaaa kanduang sibiran tulang..
Ndk ka pulang2 uda ko bantuak ny ko do..πŸ˜„ Gitar baliang..maklum lh ,,,gitar lah lamo terpendam..saking lamo nyo lah tumbuah cindawan sagadang jaguangπŸ˜‚πŸ˜‚..
Tak pape lah..yg penting masih bisa di jreng..🎸
Abaikan suara yg sangat merdu itu..efek samping ny bisa kejang2,,yg paling parah bisa jatuh hati...eaaaa..πŸ‘»πŸ˜„ #selamatweekend..

Angkat tanganmu,lambaikan tanganmu,dan teriakkan "aku pasti bisa" dan percayalah semua akan indah pada waktunya sebab habis gelap terbitlah terang
.
.piknik sana biar nggak panik
.
.
.#selamatweekend
.#semangatpagi
.#sunrise
.#bangkabelitung

Kebahagiaan akan begitu terasa jika seseorang mampu menularkan rasa bahagia itu sendiri kepada orang lain.
#DRA #senyum #bahagia #selamatweekend

MOST RECENT

"Rasio mencapai sukses atau gagal tergantung berapa banyak pengalaman yang Anda miliki & berapa banyak kegagalan yang Anda alami, kemudian jika Anda memiliki motivasi untuk bangkit, saat yang paling tepat adalah sekarang. Karena begitu banyak sumber daya di sekeliling yang bisa Anda tarik untuk digunakan".-Jay-
#SelamatWeekend!!
#SalamSuksesSlalu.
www.MakmurJayaYahya.com

Yeeaayyy.. Akhirnya hari sabtu datang jugaa πŸ’ƒπŸ’ƒ
Weekend gini apaa sih yang biasanya kamu lakuin?? .
.
.
.
.
.
Happy weekend semuanyaahh πŸ˜„πŸ˜„
Di setiap akhir pekan gini pasti pengennya kumpul sama keluarga, tp apa daya kalo salah satu anggota keluarga masih sibuk dengan pekerjaan maupun urusannya
.
.
Waaahh ga masalah siih, banyak alternatif lain untuk menghabiskan akhir pekan yang bermanfaat loohh, diantaranya :
.
πŸ€ Membersihkan dan merapihkan rumah
Bisa menjadi alternatif selain kumpul looh, karna di weekend ini kamu punya buanyak waktu untuk mencari barang barang yang udh lama bgt ga ketemu sekaligus kamu bisa merubah suasana rumah ataupun kamarmu
.
πŸ€ Mencoba Resep Masakan
Kalo yang satu ini pasti cocok bgt buat yang pengen mengkreasikan masakan, karna weekend waktunya ga berbenturan sama jam kerja. So buat kamu yang hobby dan pengen banget mengkreasikan masakan. Akhir pekan cocokloh untuk mencobanya. Happy try it πŸ˜ŠπŸ˜‰
.
πŸ€ Me Time
Banyak buanget yang bilang kalo weekend gini waktunya "me time". Dimana waktu nya memanjakan diri kamu sendiri. Buat yang sering me time coba cari lokasi ataupun tempat tempat perawatan diri yang bisa bikin kamu memanjakan dirimu sendiri
.
Anyway, semua kembali pada pilihan masing masing yaa. Kalaupun ada hal lain yang bisa dilakuin selagi masih bermanfaat dan bisa menghilangkan kepenatan setelah banyak menghabiskan waktu di kerjaan yaa boleh di rekomendasikan yaa 😁😁
.
Kalo saya siih lebih memilih menghabiskan weekend dengan "me time". Dan simplenya me time saya ga perlu nyari lokasi ataupun tempat perawatan. Cukup di lakuin di rumah. .
Bahkan terkadang me time saya bisa menghasilkan uang loohh.
Duuhh seneng banget kalo me time nya dapet cantik dan kinclong pluss dapat tambahan pemasukan pulaa
.
Ini cerita weekendku, kalo kamu?? #metime#metimebermanfaat#happyweekend#weekend#ceritaakhirpekan#mystory#ceritaku#akhirpekan#selamatweekend#selamatakhirpekan#saturday#sunday

Cita-cita itu ibarat masalah. Dan yang namanya masalah harus diselesaikan secara tuntas. Walaupun terkadang proses dalam menyelesaikan masalah tersebut cukup rumit. Semakin besar masalah tersebut, semakin besar juga cobaan yang harus dihadapi. Itu sama ketika kita sedang mengejar cita-cita bukan? . . .
Masalah tidak bisa dibawa lari karena itu harus diselesaikan. Kita tidak bisa mengumpat dari masalah yang ada, karena secara terus menerus kita akan dihantui oleh masalah itu. Sama seperti cita-cita, kita tidak bisa lari dari apa yang kita cita-citakan. Karena jikapun kita lari, penyesalan yang mendalam yang akan menjadi teman kita nanti. Kita tidak bisa mengumpat juga dari proses apa yang telah kita cita-citakan. Karena pada kenyataannya cita-cita tidak akan pernah didapat tanpa proses yang rumit.
Jadi intinya, cita-cita itu sama saja seperti masalah yang harus diselesaikan.
Bagaimana menurut anda?
Anda sepakat? - Dyn -
#dynquote #selamatweekend #terimakasihtelahmembacacaptionsayayangpanjangini #semogabermanfaat

Jika kamu berpikir hanya mencari uang dari pagi hingga petang, lalu kapan kamu bahagia???
#selamatweekend!!!
#keluargaitupenting

Perubahan itu psti ada entah sdkit ataupn bnyk, tntunya ke arah yg lbh baik...... Bismillah,
Jalanin,
Syukurin,
Nikmatin,,,,, ...
...
...
#tiptoptambun#selamatpagi#selamatweekend#selamatberaktifitas#selamatbekerja......#πŸ’ͺπŸ’ͺ

Selamat pagi hitam. Selalu bersabar dan bersyukur dengan apa yang telah ALLAH SWT berikan kpda kita. #selamatweekend #indonesia #alamku #jazz #honda #hondajazz #jazzrs πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™‹

Eta terangkanlaah etaa terangkaanlaahh πŸ˜…πŸ˜…
Eeaaaaa
Jgn lupa bahagia.
#😜
#selamatweekend

Most Popular Instagram Hashtags