[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#selamattanggal8

MOST RECENT

Happy belated 8, Am... Syukurlah kemarin gak lupa yaaaa... Smg makin ingat yaaa ❤❤❤
.
.
#selamattanggal8 #ulangbulan #couple #couplegoals #celebratinglove

Takdir tidak bisa dilawan
Tp kita bisa hidup di dalammya utk memperbaiki beberapa keadaan
°
°
#nightquote #thinkpositive #positivevibes #kinandquotes #quoteoftheday #selamattanggal8 #tanggal8 #penuhceritasukadukatangistawadanceritacinta
@kinand_18

#throwback

Punya pasangan yg ga perlu rokok,
yg ga suka minum kopi/teh tiap sarapan malah tiap pagi gue dibikinin susu sama suami.
Yg ga suka nongkrong sampe larut malam alias ga bisa begadang jam 9 aja udah ngantuk. Haha

Yg ga bisa benerin listrik dirumah (lampu dirumah mati, suami naik tangga buat ganti lampu, gue yg megangin tangganya, ....... 10 menit kemudian blm di apa apain jg itu lampu. Dipegang lampunya katanya panas, diputer puter gak copot jg lampunya. Akhirnya gue gemes,zzzz gue suruh turun & dia yg megangin tangga ,gue yg naik. 10 detik selesai tp lampunya ga nyala jg) wkwk

Yg males bgt kalo disuruh cabutin rumput/bersihin selokan depan rumah. (Kalo suami gak mau,biasanya gue suruh gak usah dirumah keluar aja sana maen warnet seharian, akhirnya dikerjain) Haha

Yg kalo minta apa apa harus diturutin, kalo engga besok besoknya bakal nagih terus, atau naik ke kasur mojok madep tembok, dan bilang ("km mah pelit, aku kan mau itu,,") ya kan jadi gemes,akhirnya gue luluh dan beli jg.

Yg manjanya pake banget, kemana mana harus sama gue, (ini pernikahan atau gue melihara anak kecil sih) wkwk

Yg ga ngerti mesin, tiap mobil/motor bermasalah dan gue suruh dia check selalu ngelesnya (Yauda bawa ke bengkel aja, dikantor aku udah pusing ngurusin pesawat)

Ini kita 2 org anak kecil Lg mainan yg namanya rumah tangga.
Ga harus slalu sepaham, ga harus slalu sempurna, ga harus slalu jd yg terbaik. Sayang cuma butuh bersatu. Apapun yg terjadi. #ea

Mari kita menua bersama, happy anniversary rico. Saranghae oppa.#selamattanggal8 #anniversarry #wedding

Mau bilang love you aja

#selamattanggal8

• “A happy marriage is about three things: memories of togetherness, forgiveness of mistakes, and a promise to never give up on each other.” •
#aliciyan #selamattanggal8

Pacar halal aku emang jarang bgt kasih bunga tiap anniv, tapi dia selalu usap usap punggung aku tiap kali aku lagi PMS.
Happy anniversary oppa, Thank you for being with me that long. wish dan segala macem bacotan udah tadi pagi ya. Saranghae :* #selamattanggal8 #anniversary #pacarhalal

💕Jangan ada dusta di antara kita 😜
#selamattanggal8

Izinkan ya allah hamba berbuat sesuatu yg terbaik kedepan nya untuk kedua orang tua hamba aminn
#20thbirthday
#makasih
#doa
#nya
#hari
#ini
#selamattanggal8
@yusufmansurnew

• date night 💑 •
#aliciyan #selamattanggal8

• Dear Lord, we put our marriage into Your hands 🙏🏼
.
Happy 2nd wedding anniversary! •
#aliciyan #selamattanggal8

Pic 1 : selamat ulang tahun bungsu 😘🎉🎊🎊🎈🎂🎈🍩
Semoga jadi anak yang soleh, dimudahkan jalannya, makin ganteng, makin makin pokonya yg baik baik yaa😘😍💕🎈🎈 . .
Pic 2 dsb
Selamat tanggal 8 yg ke sekian kalinya 😍😘🎉🎉🎉🍩🎈🎈💕🎊🎊
Semoga makin sayang sama aku nya yaa😂😄 #happy #happybirthday #saengilchukhahamnida #bungsu #selamattanggal8 #lafyu #longlast

• mantan pacar dan pacar baru •
#babybuystory #nathanielaryandra #selamattanggal8

Tersayang 😘
#selamattanggal8 #86 #ayaflu

@Regrann from @tarrabudiman - Happy Anniversary My Ex-Girlfriend a.k.a Istriku.
#selamattanggal8
#bojokusayang
#bojokuterbaiks
#bojoOhbojo
#suwunbunganyaMbaYulika ✌🏻😝 - #regrann

Terimakasih buat kegilaan hari ini....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#selamattanggal8 #tanggal8 #8 #episode65 #eps65 #65 #bukankampanye

Dia.. Bukan orang yang sempurna, Dia punya banyak kekurangann.Tapi kekurangan itulah yang membuatnya semakin terlihat unik dan menarik. Alapyu❤ #selamattanggal8

Sedih
Senang
Suka
Duka
Gembira
Tawa
Tangis...
Dan berbagai cerita Lainnya membuat kita tlah bertahan sejauh ini,13bulan sudah kita bersama
Mengenal satu sama Lain
Memahami satu sama Lain
Menahan ego ,mempersatukan keinginan,menghadapi perbedaan,bertengkar,bertahan,support dan menjaga hubungan,sejauh mana?kita paham arti hubungan tanpa sebuah kesabaran,terimakasih sudah sabar menghadapi sifatku yang ego sikapku yang manja dan keinginanku yang luar biasaa!!
Terima kasih tlah bertahan sejauh ini untuk bersamaku menyusun satu persatu impian kita sampai nanti akan terwujud😇
Tetaplah disitu menjadi lelaki yang terhebat yang terbaik dan yang tersabar menghadapi dan melewati semua masalah yang ada'
Semoga dan selalu kita bisa melewati ini semua dengan baik Aamin😇😄😍
#Happyanniv😍#08-03-2017#Selamattanggal8#,Longlast#Langgeng😇

Happy Birthday uncle 🎂👨 , happy Birthday my best friend🎂👧. And Happy Anniversary to my love💏My sailor 👮🚢⚓😘😘😘😘😂
.
.
.
@darmawisatad
@suffaanandafitri
@cykajjah
@tandrisuliamasukawati .
#8maret2017
#angkahoki8
#selamattanggal8
#birthdaymyuncle
#birthdaymybestfriend
#happyanniv46month

Most Popular Instagram Hashtags