[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#selamatjalanadik

1937 posts

TOP POSTS

Saya dan temen temen seneng kok - Patak (GC-34).. .
.
.
#selamatjalanadik
#mapalaunisi

Bismillahirohmanirrohim

Berkah rahmat Allah SWT kami Segenap Keluarga Besar Mapala Unisi, Panitia TGC XXXVII beserta Keluarga Besar Menwa UII pada Hari Jum'at (3/2/2017) Alhamdulillah dapat bersilaturahmi kembali untuk kesekian kalinya ke rumah keluarga Almarhum Syait Asyam, serta doa dan tabur bunga dipemakaman Almarhum.

Ya Allah SWT kami memohon padaMu tempatkanlah adik kami di surga-Mu
.

#selamatjalanadik
#mapalaunisi
#cckamapalaunisi

🏴
tak mengapa, semua karena Allah menyanyangimu lebih dari kami.
β€’
β€’
β€’
#selamatjalanadik #kamiUII #SaveUII #SaveRektorUII #infinity_uii

MOST RECENT

050513 - 310817
.
Innalillahi wa innailaihi rojiun...
Hi Ocit sayang...
Sekarang ocit udah bahagia di surga sana, ga perlu ngerasain sakit lagi.. 😒
.
Foto pertama itu moment pertama kalinya kita ketemu ocit..
Terimakasih @pita_kuning udah ngenalin kita ma adik kecil yang tangguh, Rasyid Amruloh...
.
Awal ketemu ocit...
Ya Allah ini anak lucu banget...
Pas pertama kali main kerumahnya bareng ka @anggunaprina dan ka @anauladi , ocit langsung bilang "mamah itu tehnya dikasihin dulu"
#terharu ❀
berasa kedatangan kita emang bener2 ditunggu dan disambut ma ocit..😒
.
Ocit..
Setiap lewat RS harapan bunda pasti inget kita inget ocit..
Rumah sakit yang jadi rumah ke2 ocit..
.
Setiap nonton atau liat Cars Mc Queen kita pasti lngsung inget ocit..
itu kesukaan ocit banget..
ka hana blm sempet ngajakin ocit nonton film cars yg baru..
Maafin ka hana yah cit, ka hana telat...
😭😭😭😭😭 .
Ocit sayang...
Bahagia ya disana..
Bagi kita, ocit udah menang ngelawan sakit kanker darahnya ocit..
Bagi kita ocit lah yang juara..
Kita semua sayang Ocit...
❀❀❀❀❀ .
.
.
@Regrann from @pita_kuning - Selamat sore Angels.. ada berita duka dari salah satu keluarga adik kami tercinta, Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa adik kami Rasyid Amrulah (Ocit) pagi ini pukul 07.00 waktu setempat. Jenazah telah dimakamkan siang ini di daerah Cengkareng. Mari kita sama-sama luangkan waktu sejenak untuk mendo'akan almarhum adik Ocit, semoga ia diberikan ketenangan. Kita juga do'akan untuk keluarga yang ditinggalkan, mudah2an tidak larut dalam kesedihan, diberi kekuatan, ketegaran, juga semangat dalam menghadapi semua hal. al-fatihah~ πŸ‘Ό
.
.
Selamat jalan adik kami Ocit, tawa, semangat, dan cerita Ocit tidak akan kami lupakan.. yang tenang disana yah, Cit.. πŸ’›πŸ˜”
.
.
#palliativecare #restinlove #kidswithcancer #fightcancertogether #pitakuning #AkuPitaKuning #yayasankankeranak #yayasankankeranakindonesia #youwillbemissed #selamatjalanadik - #regrann

Ini adalah foto yang diambil saat kami pertama kali visit dan kenal dengan Ocit di awal tahun. Ocit yang masih kurus dan botak tapi tetep gemesin kala itu.
Terima kasih Pita Kuning telah mempertemukan kami dengan Ocit dan keluarga. Terima kasih Ocit telah mengajarkan kami banyak hal dalam hidup. Terima kasih juga buat @hanafristin @anauladi telah menjadi tim yang solid selama mendampingi Ocit :)
.
.
@Regrann from @pita_kuning - Selamat sore Angels.. ada berita duka dari salah satu keluarga adik kami tercinta, Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa adik kami Rasyid Amrulah (Ocit) pagi ini pukul 07.00 waktu setempat. Jenazah telah dimakamkan siang ini di daerah Cengkareng. Mari kita sama-sama luangkan waktu sejenak untuk mendo'akan almarhum adik Ocit, semoga ia diberikan ketenangan. Kita juga do'akan untuk keluarga yang ditinggalkan, mudah2an tidak larut dalam kesedihan, diberi kekuatan, ketegaran, juga semangat dalam menghadapi semua hal. al-fatihah~ πŸ‘Ό
.
.
Selamat jalan adik kami Ocit, tawa, semangat, dan cerita Ocit tidak akan kami lupakan.. yang tenang disana yah, Cit.. πŸ’›πŸ˜”
.
.
#palliativecare #restinlove #kidswithcancer #fightcancertogether #pitakuning #AkuPitaKuning #yayasankankeranak #yayasankankeranakindonesia #youwillbemissed #selamatjalanadik - #regrann

Selamat sore Angels.. ada berita duka dari salah satu keluarga adik kami tercinta, Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa adik kami Rasyid Amrulah (Ocit) pagi ini pukul 07.00 waktu setempat. Jenazah telah dimakamkan siang ini di daerah Cengkareng. Mari kita sama-sama luangkan waktu sejenak untuk mendo'akan almarhum adik Ocit, semoga ia diberikan ketenangan. Kita juga do'akan untuk keluarga yang ditinggalkan, mudah2an tidak larut dalam kesedihan, diberi kekuatan, ketegaran, juga semangat dalam menghadapi semua hal. al-fatihah~ πŸ‘Ό
.
.
Selamat jalan adik kami Ocit, tawa, semangat, dan cerita Ocit tidak akan kami lupakan.. yang tenang disana yah, Cit.. πŸ’›πŸ˜”
.
.
#palliativecare #restinlove #kidswithcancer #fightcancertogether #pitakuning #AkuPitaKuning #yayasankankeranak #yayasankankeranakindonesia #youwillbemissed #selamatjalanadik

Selamat jalan dik nasaie.... semoga selamat sampai ke ACEH... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#selamatjalanadik
#airasia
#bandarayaaceh
#goodluck
#aja2fighting

Ini kebersamaan untuk terakhir kalinya untukmu.... Adli
#goodbye #meninggaldunia #selamatjalanadik
Semoga kau diberikan tmpt yang terbaik disisinya... Aamiin ☺😭😭😒

Innalillahi wainna illahi rojiun... Telah berpulang kerahmatullah ade tercinta kami dan teman kami
Kami sangat merindukan km de, moga kamu tenang dialam sana dan mendapt tempat terbaik disisinya
Kami akan selalu mendoakan dan menyanyangi kamu
Love you and really miss you
Rip
#kesayangan #rip #selamatjalanadik

Innalilahi wainna 'ilaihi rooji'un... .
Selamat jalan Luqman (Fisika-Geofisika 2013). Semoga tempat terbaik bagimu di Jannah Nya.
Semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan. .
.
Adik tingkat yang meninggal pasca kecelakaan saat hendak mengambil data untuk skripsinya. .
.

#selamatjalanadik
#fisika
#geofisika

[KABAR DUKA]
.
Innalillahi wa Inna ilaihi Roji'un. Kabar duka menyelimuti civitas Akademi Farmasi Muhammadiyah Cirebon. Telah berpulang mahasiswi terbaik, adik dan teman tercinta kita Sdri. Srina Agung Sukmariti.
.
Kami segenap keluarga Akademi Farmasi Muhammadiyah Cirebon mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.
.
Selamat jalan, sahabat. Semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT. Dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan. Aamiin YRA.
.
Mari kita memanjatkan do'a dan mengirimkan bacaan surat Al-Fatihah untuk Almarhumah.
.
Terimakasih riti sudah menginspirasi kami.
.
#Akfarberduka
#SelamatJalanAdik
#SelamatJalanTeman

Most Popular Instagram Hashtags