[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#selamatberaktifitas🙌

1104 posts

TOP POSTS

Benci perpisahan😋😋😋
Pengennya itu ngintilin trs😃😃😃




#selamatpagi #selamatberaktifitas🙌 #isengisengthailookindo #seninsemangat 😼

tetap semangatt miku 😘😙😚😍💑💏 walaupun kita gak mudik
#selamatberaktifitas🙌

Sisaan semalem🤣😂
Dibuang sayang🤓😎
#selamatpagidunia
#morningsun
#selamatberaktifitas🙌

#Repost @queen__of_ongol2 (@get_repost)
・・・
.SELAMAT BERAKTIFITAS,,, SAMPAI KETEMU NANTI MALAM YA??🙋💋
. 👉.NOMOR TELEPON PENTING
Bagi yang mau perjalanan mudik

TELEPON JALAN TOL
Call Center Jasa Marga (021) 80880123, 80883210
SMS Center Info Jalan Tol 0813 8006 8000
Tol Jakarta–Bandung 021 80880123
Tol Semarang 024 7607777
Tol Surabaya 031 7879999 / 031 7878080
Tol Belmera 061 6611701
Tol Palikanci 0231 484268

PELABUHAN  DAN BANDARA
Bandara Polonia dan Pelabuhan Belawan 061 694718/061 694718
Pelabuhan Palembang 0711 420103
Bandara Raden Intan Lampung 0721 31144
Pelabuhan Merak Banten 0254 571083/0254 572491
Bandara Soekarno Hatta 021 5506068
Pelabuhan Tanjung Priok 021 43931945
Bandara Husain Sastranegara 022 6043378
Pelabuhan Cilacap 0282 534825
Pelabuhan Semarang 024 3543424
Bandara Adi Sucipto Yogyakarta 031 3293231 / 031 3293554
Pelabuhan Probolinggo dan Pelabuhan Bayuwangi
0335 421917
Pelabuhan Gili Manuk Denpasar dan Bandara Ngurah Rai 0361 93510433

KEPOLISIAN
Ditlantas Polri (021) 798 9702, SMS : 9119
Polsek Jonggol (021) 899 31174
Polsek Merak (0254) 571210
Polsek Karawang (0267) 402204
Polsek Karawang (0267) 402516
Polsek Pabuaran (0260) 711873
Polres Subang (0260) 411209
Polsek Nagrek (022) 794310
Polsek Ciasem (0260) 520 110
Polsek Pamanukan (0260) 551110
Polsek Majenang (0280) 621010
Polwil Cirebon (0231) 358 104
Polres Indramayu (0234) 272708
Polsek Kandanghaur (0234) 505510
Polsek Losarang (0234) 505 110
Polsek Lohbener (0234) 274401
Polsek Karangampel (0234) 484210
Pol-pjr jatibarang (0234) 351029
Polsek Juntinyuat (0234) 428007
Polsek Sukra (0234) 610 011
Polsek Arjawinangun (0231) 357110
Polsek Ciwaringin (0231) 342700
Polsek Depok Cirebon (0231)341 101
Polsek Paliman (0231) 341240
Polsek Kedaung (0231) 486722
Polsek Sumpiuh (0287) 71110
Polsek Bumiayu (0289) 432107
Polsek Kutoarjo (0275) 641110
Polres Pekalongan (0285) 91023
Polres Kendal (0294) 381512
Polres Kudus (0291) 433008
Polres Tuban (0356) 322022
Polsek Babat (0322) 453610
Polres Gresik (031) 3981020
Polres Probolinggo (0335) 420925.

BANTU SHARE KE TEMEN GRUP LAIN, KELUARGA /SAUDARA YANG MAU MUDIK.
.
#hebat #jokowi #jokowi2periode #selamatpagi #selamatberaktifitas🙌 💞👼

latepost.. sedikit cerita yaaa, jadi waktu gue kirim foto gue yang ini ke seseorang terus gue nanya ke 'dia' cantik gak??? lamaa gak dibales tuuhhh ehhh akhirnya dia jawab yakann, dan jawabanya enak gak ngenakin sihh hahaa😂 dia jawab kaya gini; -pake obat muka, mukanya?
(karna sebelumnya terakhir ketemu dia muka gue jerawatan dan sakarang sudah bersih yeaaaaaa😁👏,kalo yang mau tau dm yaaa hahaa yang selalu pusing sama jerawat karna susah bgt tuh ilangnya hihi, karna aku punya solusinya wkwk🤗😎)
dan dia bales lagi wa gue dia bilang; -'GAK CANTIK KALAU GAK SAMA GUE WKWK'(yaa pas tau jawaban diaa sihh pasti ketawaa terus mikir maksudnya dia apa yaa bisa ngomng gitu wkwk)
okeee hehee cuma sekedar ceritaa loh nanti juga bakal gue upload ke snapgram gue hehee (biar gak dibilang ngarang cerita, karna cerita yang gue sudah tulis panjang lebar dicaption foto gue ini nyata😊😇)
.
.
.
.
.
#happyfrideyy
#selamatberaktifitas🙌
#semogasukayaa
#muaacchhhh ❤❤❤❤❤❤❤❤❤

#selamatberaktifitas🙌
#sahabat tak kan pernah terlupakan.
Kebersamaan itu indah...

Biasakan diri untuk menjaga perasaan orang lain.. #selamatberaktifitas🙌

MOST RECENT

Yah tinggal sahur terakhir, tadi malam juga tarawih terakhir. Selamat menyambut idul fitri 1438 H/2017... jangan lupa nanti malam takbiran.
#puasaterakhir2017 #ramadhan2017 #lebaranhepi
#berkahramadhan #selamatpagi
#selamatberaktifitas🙌 #pagipagisemangat #sambutidulfitri

tetap semangatt miku 😘😙😚😍💑💏 walaupun kita gak mudik
#selamatberaktifitas🙌

Ikhtiar dan berusaha maka hasilnya serahkan kepada Alloh SWT dan syukri apa yg tlah qt dapat.

#selamatpagi
#selamatberaktifitas🙌
#selamatberpuasa
#semogaberkah🙏

Jika anda menginginkan berhasil maka berdoalah setiap saat dan berusaha tanpa kenal putus asa, patoklah target sederhana dulu dalam mencapai kesuksesan. Maka sedikit demi sedikit anda akan bertahap mencapainya dan tanpa terasa anda akan rileks dan akhirnya berhasil menjalaninya.
#selamatpagi #selamatberaktifitas🙌 #tetepsemangatpuasanya💪😊 #mudiklebaran2017 #lebaranhepi

.SELAMAT BERAKTIFITAS,,🙋💋
. 👉.NOMOR TELEPON PENTING
Bagi yang mau perjalanan mudik

TELEPON JALAN TOL
Call Center Jasa Marga (021) 80880123, 80883210
SMS Center Info Jalan Tol 0813 8006 8000
Tol Jakarta–Bandung 021 80880123
Tol Semarang 024 7607777
Tol Surabaya 031 7879999 / 031 7878080
Tol Belmera 061 6611701
Tol Palikanci 0231 484268

PELABUHAN  DAN BANDARA
Bandara Polonia dan Pelabuhan Belawan 061 694718/061 694718
Pelabuhan Palembang 0711 420103
Bandara Raden Intan Lampung 0721 31144
Pelabuhan Merak Banten 0254 571083/0254 572491
Bandara Soekarno Hatta 021 5506068
Pelabuhan Tanjung Priok 021 43931945
Bandara Husain Sastranegara 022 6043378
Pelabuhan Cilacap 0282 534825
Pelabuhan Semarang 024 3543424
Bandara Adi Sucipto Yogyakarta 031 3293231 / 031 3293554
Pelabuhan Probolinggo dan Pelabuhan Bayuwangi
0335 421917
Pelabuhan Gili Manuk Denpasar dan Bandara Ngurah Rai 0361 93510433

KEPOLISIAN
Ditlantas Polri (021) 798 9702, SMS : 9119
Polsek Jonggol (021) 899 31174
Polsek Merak (0254) 571210
Polsek Karawang (0267) 402204
Polsek Karawang (0267) 402516
Polsek Pabuaran (0260) 711873
Polres Subang (0260) 411209
Polsek Nagrek (022) 794310
Polsek Ciasem (0260) 520 110
Polsek Pamanukan (0260) 551110
Polsek Majenang (0280) 621010
Polwil Cirebon (0231) 358 104
Polres Indramayu (0234) 272708
Polsek Kandanghaur (0234) 505510
Polsek Losarang (0234) 505 110
Polsek Lohbener (0234) 274401
Polsek Karangampel (0234) 484210
Pol-pjr jatibarang (0234) 351029
Polsek Juntinyuat (0234) 428007
Polsek Sukra (0234) 610 011
Polsek Arjawinangun (0231) 357110
Polsek Ciwaringin (0231) 342700
Polsek Depok Cirebon (0231)341 101
Polsek Paliman (0231) 341240
Polsek Kedaung (0231) 486722
Polsek Sumpiuh (0287) 71110
Polsek Bumiayu (0289) 432107
Polsek Kutoarjo (0275) 641110
Polres Pekalongan (0285) 91023
Polres Kendal (0294) 381512
Polres Kudus (0291) 433008
Polres Tuban (0356) 322022
Polsek Babat (0322) 453610
Polres Gresik (031) 3981020
Polres Probolinggo (0335) 420925.

BANTU SHARE KE TEMEN GRUP LAIN, KELUARGA /SAUDARA YANG MAU MUDIK.
.
#hebat #jokowi #jokowi2periode #selamatpagi #selamatberaktifitas🙌 💞👼

Selamat pagi dan selamat puasa , selamat beraktifitas 😀😃😃 #selamatpagi #selamatberpuasa #selamatberaktifitas🙌 #puasaramadhan #puasa2017 #pasar #pamanukan #subang

#Hayy iscoo slmtt pagii sayangkk😘😘
#pagi dede gembul pagi kluarga gembul😉😘iscooooo!!! Withh mama ryan @aryanifitriana24..isco sm mama sama sama gemeszhhh😯😯😄😄😄😃😃sama sama gembull sama samaa sayangg yahh!!sama papa @donnymichael
#selamatt saur smua'n !!!
#selamatberaktifitas🙌 semua'n!!!
#donnymichael @donnymichael
#aryanifitriana @aryanifitriana24

Amiin 👮🙏 #selamatberaktifitas🙌

Most Popular Instagram Hashtags