#selamatberaktifitasšŸ™Œ

6 posts

TOP POSTS

latepost.. sedikit cerita yaaa, jadi waktu gue kirim foto gue yang ini ke seseorang terus gue nanya ke 'dia' cantik gak??? lamaa gak dibales tuuhhh ehhh akhirnya dia jawab yakann, dan jawabanya enak gak ngenakin sihh hahaašŸ˜‚ dia jawab kaya gini; -pake obat muka, mukanya?
(karna sebelumnya terakhir ketemu dia muka gue jerawatan dan sakarang sudah bersih yeaaaaaašŸ˜šŸ‘,kalo yang mau tau dm yaaa hahaa yang selalu pusing sama jerawat karna susah bgt tuh ilangnya hihi, karna aku punya solusinya wkwkšŸ¤—šŸ˜Ž)
dan dia bales lagi wa gue dia bilang; -'GAK CANTIK KALAU GAK SAMA GUE WKWK'(yaa pas tau jawaban diaa sihh pasti ketawaa terus mikir maksudnya dia apa yaa bisa ngomng gitu wkwk)
okeee hehee cuma sekedar ceritaa loh nanti juga bakal gue upload ke snapgram gue hehee (biar gak dibilang ngarang cerita, karna cerita yang gue sudah tulis panjang lebar dicaption foto gue ini nyatašŸ˜ŠšŸ˜‡)
.
.
.
.
.
#happyfrideyy
#selamatberaktifitasšŸ™Œ
#semogasukayaa
#muaacchhhh ā¤ā¤ā¤ā¤ā¤ā¤ā¤ā¤ā¤

Tidak usah berpikir panjang kedepan yang tinggi-tinggi
Cukup dengan adanya target hari ini saja sudah cukup dan tidak usah dengerin omongan orang .lurusin aja jalanmu :-)
#semangatpagii
#selamatberaktifitasšŸ™Œ

Selamat Pagii šŸ˜‰šŸ˜‰
Happy WeekendšŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€
#selamatberaktifitasšŸ™Œ
#TtapBesryukur&Semangat šŸ’ŖšŸ’Ŗ
#DebataBlessšŸ˜‡

Jangan melihat masa lalu yang akan membuat kamu terluka untuk masa depan ~~%
-
-
-
#selamatpagi
#selamatberaktifitasšŸ™Œ

#selamatberaktifitasšŸ™Œ
#sahabat tak kan pernah terlupakan.
Kebersamaan itu indah...

Berdua itu gk harus sama pacaršŸ˜‰
#selamatpagišŸ˜Š #selamatberaktifitasšŸ™Œ

Kekecewaan adalah cara Tuhan tuk mengatakan. "Bersabar'lah" Aku punya sesuatu yang lebih baik untukmu .
.
#selamat pagi #selamatberaktifitasšŸ™Œ

MOST RECENT

Waktu yang akan menjelaskan dengan baik ketulusan seseorang. Niat baik, dan tujuan tujuannya.
Jika sejatinya memang baik, maka seiring waktu berjalan, akan terlihat semakin terang, sebaliknya, jika hanya topeng, maka seiring waktu berlalu, pasti akan terbuka juga. *eaaaaaaašŸ˜„šŸ˜„šŸ˜„šŸ˜„šŸ˜„ *tere liye . .

#selamatberaktifitasšŸ™Œ
#semangatpagiii
#bismillah
#barrakallohā˜ŗ

Selamat Pagii šŸ˜‰šŸ˜‰
Happy WeekendšŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€
#selamatberaktifitasšŸ™Œ
#TtapBesryukur&Semangat šŸ’ŖšŸ’Ŗ
#DebataBlessšŸ˜‡

Mari berfikir positif di pagi hari šŸ˜‡
"Buat tanpa tapi_lakukan tanpa nanti" šŸ™
#selamatpagi
#selamatberaktifitasšŸ™Œ

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags