[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#selaluadatemanuntuksecangkirkopi

397 posts

TOP POSTS

Wilujeung evening baraya...akang, teteh sekalian ! Udah, gak usah galau lagi, sedih lagi, daripada panas liatin si doi lagi kasmaran sama gebetan baru, mendingan cobain nih, ramuan dahsyat yang bakal bikin akang, teteh kasmaran juga sama minuman ini. Gelisah, Galau, gundah, gulana pun ilang...dateng langsung ke @kopianjis yang ada di Jl. Bengawan No. 34 dan Jl. Gatot Subroto No. 178...hayu kita kemon !
#kopianjis #kopinusantara #kopimaniak #kopiindonesia #kopisanger #bandung #kuliner #kulinerbandung #kulineran #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Ini bukan foto band. 4 orang ini adalah sekelompok anak muda yang rela mengorbankan jiwa raga demi menghasilkan makanan yang lezat, dan tentunya dibuat dengan cinta yang tulus seperti kasih putih bang glen. Ahiiiiiw!!! Kuy lah main kemari akang teteh, meh ciamik.
.
.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)
.
.
.
.
#kopinusantara #kopiindonesia #kopianjis #kopi #penikmatkopi #anjiskeun #ngopi #yukngopi #jalinsilaturahmi #coffeshop #kuliner #kulinerbandung #bandung #bandungfoodies #bandunghits #foodcourt #rotigempol #teatime #warungkopi #recomended #wargibandung #selaluadatemanuntuksecangkirkopi #akang #teteh #memasak #penuhcinta

"Kamis pagi bersama si dia, ku nikmati dengan secangkir sanger. Dengan cuaca mendung, oh terasa sanger ini sungguh nikmat sekali πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘ŒπŸ˜‚."
-iwan plas-
.
.
.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)
.
.
#kopi #kopinusantara #kopiindonesia #warungkopibandung #kopianjis #anjiskeun #culinary #recomended #in #bandung #sedap #mantap #kamis #pagi #nikmati #secangkirkopi #foodcourt #kuliner #bandung #muda #mudi #pecintakopi #pecandukopi #kamisceria #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Siang gaes, cuacanya panas yaa?😑 Nah kalo panas2an begini mimi rekomendasiin Avocado Kerok Milo Oreo nih gaes yang bisa bikin kamu segeran.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Lokasi Kopi Anjis ada di:
Jl. Bengawan No.34
Jl. Talaga Bodas No.46
Jl. Terusan Jakarta No.319 (Antapani)
Jl. Dr. Surya Sumantri No.25 (Maranata)

Karena selalu ada teman untuk secangkir kopi..
.
#kopianjis #AvocadoKerokMiloOreo #Avocado #AvocadoKerok #MiloOreo #anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kuliner #kulinerbandung #nongkrong #warungkopi #rotigempol #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Sore gaes, udah coba kopi sanger di kopi anjis belum? Kalo belum wajib coba nih. Tenang ku kami disanger heula gaes.. πŸ˜‰

Nah kata kak @adindanovi juga, Kopi Sanger Avocado jadi minuman favoritenya di kopi anjis πŸ˜„πŸ˜„
.
Penasaran sama rasanya? Langsung merapat aja gaes ke Kopi Anjis, masih banyak menu2 lain yang bisa jadi favorite kamu

Lokasi Kopi Anjis ada di:
Jl. Bengawan No.34
Jl. Talaga Bodas No.46
Jl. Terusan Jakarta No.319 (Antapani)
Jl. Dr. Surya Sumantri No.25 (Maranata)

Selalu ada teman untuk secangkir kopi

#kopianjis #kopianjisbengawan #sanger #kopisanger #sangeravocado #avocado #kopisangeravocado #anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kuliner #kulinerbandung #nongkrong #warungkopi #rotigempol #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Pagi gaes selamat hari senin, ngantor lagi.. sekolah lagi.. semangat yah gaes jangan lupa sarapan 😊😊😊
.
Pingin makanan yg rasanya nyubit banget? Mampir dulu ke kopi anjis yuk ada "Kue Cubit Greentea" nih pasti ketagihan gaes.. hheheπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Lokasi Kopi Anjis ada di:
Jl. Bengawan No.34
Jl. Talaga Bodas No.46
Jl. Terusan Jakarta No.319 (Antapani)
Jl. Dr. Surya Sumantri No.25 (Maranata)

Selalu ada teman untuk secangkir kopi

#kopianjis #kopianjistalbod #kuecubit #greentea #kuecubitgreentea #makananbandung #jajananbandung #anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kuliner #kulinerbandung #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourt #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Perbedaan bukan untuk dipertentangkan, tetapi untuk saling melengkapi dan menghargai...Waktunya sholat Maghrib akang, teteh ~

#kopianjis #kopinusantara #kopisanger #kopikita #foodie #kebersamaan #bule #indonesia #tourist #turis #infobdg #indonesia #bandung #westjava #kuliner #wisatakuliner #kulineran #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Gaya ey multi tasking si ade ini, lagi makan "Indomie Teriyaki" sambil main "Anjis Sudoku" perut kenyang pikiran pun senang karna main Anjis Sudoku.. Hhehe.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Lokasi Kopi Anjis ada di:
Jl. Bengawan No.34
Jl. Talaga Bodas No.46
Jl. Terusan Jakarta No.319 (Antapani)
Jl. Dr. Surya Sumantri No.25 (Maranata)

Selalu ada teman untuk secangkir kopi

#kopianjis #kopianjistalbod
#anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kuliner #sudoku #anjissudoku #indomieteriyaki #teriyaki #kulinerbandung #nongkrong #warungkopi #rotigempol #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Asik ada Kopi Anjis juga gaes.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ [Regram from @megavallentina]
Sneak peek Enak Nih!
- 6 tempat ngopi recommended di bandung - @infobdgcom youtube channel yap

Lokasi Kopi Anjis ada di:
Jl. Bengawan No.34
Jl. Talaga Bodas No.46
Jl. Terusan Jakarta No.319 (Antapani)
Jl. Dr. Surya Sumantri No.25 (Maranata)

Selalu ada teman untuk secangkir kopi

#kopianjis #kopianjisbengawan #recomended
#anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kuliner #kulinerbandung #nongkrong #warungkopi #rotigempol #kopisanger #seblak #foodcourt #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

MOST RECENT

Perbedaan bukan untuk dipertentangkan, tetapi untuk saling melengkapi dan menghargai...Waktunya sholat Maghrib akang, teteh ~

#kopianjis #kopinusantara #kopisanger #kopikita #foodie #kebersamaan #bule #indonesia #tourist #turis #infobdg #indonesia #bandung #westjava #kuliner #wisatakuliner #kulineran #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Morning eperibodih dari ujung kulon sampai ujung berung, dan daerah yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Yuk kesini mampir, ngopi sambil nyemil mumpung weekend biar hari hari akang dan teteh dibikin "ashique" sama akang barista ini.
.
.
.
.
.
.
.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178
.
.
#kopi #kopinusantara #kopiindonesia #bandung #bandungjuara #bandungpunya #kulinerbandung #enak #mantap #sedap #nikmat #anjis #anjiskeun #kopianjis #sabtupagi #sabtuceria #weekend #morningsunshine #culinary #indonesia #jajanan #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

#Repost @kopianjis (@get_repost)
・・・
Wilujeung evening baraya...akang, teteh sekalian ! Udah, gak usah galau lagi, sedih lagi, daripada panas liatin si doi lagi kasmaran sama gebetan baru, mendingan cobain nih, ramuan dahsyat yang bakal bikin akang, teteh kasmaran juga sama minuman ini. Gelisah, Galau, gundah, gulana pun ilang...dateng langsung ke @kopianjis yang ada di Jl. Bengawan No. 34 dan Jl. Gatot Subroto No. 178...hayu kita kemon !
#kopianjis #kopinusantara #kopimaniak #kopiindonesia #kopisanger #bandung #kuliner #kulinerbandung #kulineran #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

"Kamis pagi bersama si dia, ku nikmati dengan secangkir sanger. Dengan cuaca mendung, oh terasa sanger ini sungguh nikmat sekali πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘ŒπŸ˜‚."
-iwan plas-
.
.
.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)
.
.
#kopi #kopinusantara #kopiindonesia #warungkopibandung #kopianjis #anjiskeun #culinary #recomended #in #bandung #sedap #mantap #kamis #pagi #nikmati #secangkirkopi #foodcourt #kuliner #bandung #muda #mudi #pecintakopi #pecandukopi #kamisceria #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Ini bukan foto band. 4 orang ini adalah sekelompok anak muda yang rela mengorbankan jiwa raga demi menghasilkan makanan yang lezat, dan tentunya dibuat dengan cinta yang tulus seperti kasih putih bang glen. Ahiiiiiw!!! Kuy lah main kemari akang teteh, meh ciamik.
.
.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)
.
.
.
.
#kopinusantara #kopiindonesia #kopianjis #kopi #penikmatkopi #anjiskeun #ngopi #yukngopi #jalinsilaturahmi #coffeshop #kuliner #kulinerbandung #bandung #bandungfoodies #bandunghits #foodcourt #rotigempol #teatime #warungkopi #recomended #wargibandung #selaluadatemanuntuksecangkirkopi #akang #teteh #memasak #penuhcinta

Wilujeung evening baraya...akang, teteh sekalian ! Udah, gak usah galau lagi, sedih lagi, daripada panas liatin si doi lagi kasmaran sama gebetan baru, mendingan cobain nih, ramuan dahsyat yang bakal bikin akang, teteh kasmaran juga sama minuman ini. Gelisah, Galau, gundah, gulana pun ilang...dateng langsung ke @kopianjis yang ada di Jl. Bengawan No. 34 dan Jl. Gatot Subroto No. 178...hayu kita kemon !
#kopianjis #kopinusantara #kopimaniak #kopiindonesia #kopisanger #bandung #kuliner #kulinerbandung #kulineran #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

"MaCanTerNak" (mamah cantik anter anak) masih bisa kongkow kongkow disini. Yakali kalian yang masih jomblo ga kesini lur. .
Jl. Bengawan No.34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)
.
.
.
#kopinusantara #kopiindonesia #kopianjis #kopi #penikmatkopi #pecandukopi #anjiskeun #ngopi #yukngopi #jalinsilaturahmi #coffeshop #kuliner #kulinerbandung #bandung #bandunghits #foodcourt #rotigempol #warungkopi #recomended #selaluadatemanuntuksecangkirkopi #mamahcantik #macanternak

Hay..hay...akang, teteh~!apa jadinya kalau makan tanpa minum? Apalagi, gak disertai dengan baca doa sebelum makan...jangan sampe akang, teteh senasib sama mas-mas ini. Apalagi, liat makanan dan minuman di @kopianjis yang bakalan bikin akang, teteh gak sabar pengen nyoba, kuy ! Merapat kuy ! Ke @kopianjis yang ada di Jln. Bengawan No. 34 dan Jln. Gatot Subroto No. 178, Bandung. Yang pada laper dan haus? Tenang aja~ langsung cus kesini hayu !
#kopianjis #kopisejati #pecintakopi #kopimaniak #kopinisantara #kopisanger #kulineran #wisatakuliner #bandung #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Selamat morning lur. Rek kieu-kieu wae ?.
Ngopi heula atuh didieu meh raoseun πŸ˜πŸ˜ƒπŸ‘ Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)

#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffaholic #coffshop #culinary #kulinerbandung #kulinernusantara #nikmat #aduhai #ngopiheula #sadulur #cozyplace #indonesia #jajanan #foodcourt #tukangngopi #pecandukopi #coffeaddict #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Yakin? Malem minggu masih diem aja dirumah? Gak bosen?! Atau jomblo? Udah, gak perlu GeGaNa (Gelisah Galau Merana) langsung cuss aja kesini nih ---> @kopianjis ,yang ada di jalan Bengawan No 34 dan di Jalan Gatot Subroto No.178 dijamin gakan bikin malem minggu kamu2 galau deh, kali aja bisa nemu jodoh disini...yakali gak kuy~!
#kopianjis #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #coffeeshop #pecintakopi #kulinerbandung #infobdg #pecandukopi #recomended #foodcourt #foodie #indonesia #tukangngopi #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Siang gais. Jam rawan ngantuk nih, apalagi cuacanya mendung gini. Yaudah, mending ke Kopi Anjis langsung takis nih kopi sanger biar seger lagi πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ™ŒπŸ‘Œ Jl. Bengawan No.34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)

#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrong #kulinernusantara #nikmat #aduhai #cozyplace #humble #indonesia #indonesiancoffee #asik #jajanan #foodcourt #tukangngopi #pecandukopi #recomended #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Selamat morning gais, jam segini sih enaknya ngopi dan nyemil dari Kopi Anjis sih biar semangat kerjanya. Tapi jangan lupa baca bismillah yaw!
πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜‡πŸ˜‡
Jl. Bengawan No.34
Jl. Gatot Subroto No.178 (sebelah showroom Proton)

#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kulinerbandung #bandunghits #mudamudi #mudamudikece #kulinernusantara #tempatnongkrong #cozyplace #indonesia #bandung #asik #jajanan #jajananbandung #foodcourt #recomended #rabu #barokah #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Jangan berputus asa. Nikmati secangkir kopi dan cemilan di Kopi Anjis sambil memikirkan rencana esok hari πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜‡ Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)

#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourt #recomended #bandunginframe #instagramers #bandung #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Jadikan Seninmu awal hari yang Indah dan Berkah
Biar makin Indah Nongkrong santai di Kopi Anjis... 😁😁😁😁😁😁😁😁
Jl. Bengawan, No. 34
Jl Gatot Subroto, No. 178 (sebelah showroom Proton) #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourt #recomended #bandunginframe #instagramers #bandung #selaluadatemanuntuksecangkirkopi

Wah cuaca lagi gak bersahabat nih 😷

Jaga kesehatanmu dengan banyak makan buah dan sayuran ya!. Gimana kalian bisa pede ketemu sama doi kalau lagi ingusan. Mau tau apa yang bisa bikin badan km selalu fit dan bugar?. Ini dia Avocado Kerok Milo Oreo menu Anjis yang termantaaaps. Kerokan alpukatnya bikin ga nahan apalagi di tambahin manisnya milo dan orea yang crunchy 😱

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Liat nih gais keseruan temen kita nongkrong di Kopi Anjis sambil main catur πŸ˜„

Manusia itu makhluk sosial bukan makhluk (media) sosial. Ingatlah buat luangkan waktu kamu untuk bersama orang terdekat dan pertahanin kebersamaanmu. Jadi perbanyak mengobrol dengan keluarga, temen, doi dan gebetan. Oh iya, jangan lupain untuk terus komunikasi sama mantan yah biar gimana pun silaturahmi itu wajib loh πŸ˜€

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Percaya enggak? Secangkir kopi bisa mendatangkan kebersamaan loh 😊

Saat kamu ngopi jangan lupa sapa kiri kanan mu ya siapa tau bisa nambah kenalan. Simpan dulu gadget dan coba mulai pembicaraan sama orang orang sekitarmu.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Hawa Kota Bandung dingin nih gais 😱

Inget kamu harus jaga kesehatan biar selalu bisa beraktifitas dengan bugar! Banyakin makan sayur-sayuran dan buah-buahan untuk menjaga kondisi badan kamu ya gais πŸ˜‡

Kalau kamu butuh makanan yang anget-anget dan bikin seger dateng aja ke Kopi Anjis!

Kita punya menu Seblak Kumplit dengan bumbu-bumbu ala Anjis. Kamu gakan pernah kedinginan lagi di Kota Bandung kalau ditemenin sama Seblak Kumplit.
Bukan si dia aja loh yang bisa menghangatkan hari kamu tapi berbagai Seblak dari Kopi Anjis juga gak kalah ngangetin 😍

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Selamat menikmati weekend kalian gais! πŸ™‹.
Kalian sadar enggak? Kebaikan itu pasti menular, tapi gimana caranya menular tanpa aksi yang nyata dalam menyebarkan kebaikan itu. Jangan pernah takut ya gais dalam melakukan kebaikan sesungguhnya kebaikan pasti akan membuahkan kebaikan juga. So, dimulai dari sekarang lakuin kebaikan sekecil apapun itu 😎😎😎.
Jangan lupa bahagia ya kamu kamu kamu yang ada disana πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Yuhuuu libur nih gais! πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ Di hari libur ini kamu rencanain kemana aja nih? Sama siapa hayo? Naik apa coba? 😝

Kemanapun tujuan kalian, jalan bareng siapa, atau naik kendaraan apapun jangan lupa untuk mampir ke Kopi Anjis!

Kita punya menu yang ntaps pisan yaitu Nasi Goreng Ijo. Nasi goreng dengan campuran rempah-rempah yang seungitna teu katulungan dan ikan teri mungil imut yang menambah rasa nasi goreng khas anjis ini!
Kuy ke Kopi Anjis dan jadilah masyarakat antilaperlaperclub ✊✊✊.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Perut kamu minta Cemilan? Cepuluh? Cebelas? Jangan khawatir kita punya apa yang kamu butuhin! πŸ™‹πŸ™ŒπŸ™‹
Ini dia Bala-bala Crispy yang bisa nenangin perut kamu yang lagi ingin ngemil enak ala anjis. Bala-bala ini beda dari yang lainnya loh gais kriuknya bikin nongkrong mu lebih mantap. Apalagi ditemenin sama kopi sanger yang selalu ngertiin kamu...
Iya kamu...
Kita tunggu sore ini di Kopi Anjis ya! 😎😎😎
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Hari jumat subuh tanggal 15 September 2017 kemaren kita kedatangan seseorang yang spesial nih gais! πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ Yaps! Dia adalah Ustadz Hanan Attaki ( @hanan_attaki ). Kedatangannya ini bermaksud untuk menggelar shalat subuh berjamaah di Kopi Anjis Bengawan dan setelah itu dilanjut dengan acara tausiah 😎😎😎 Acara kemaren petjaaah bgt loh gais! Dijamin kalian bakal meleleh kalau denger tausiah nya whooo mantap pisan pokona mah πŸ™‹

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Lagi badmood nih? Kalian butuh mood booster? 😎

Jangan khawatir! Kopi Anjis punya menu super kece yang bisa bikin mood kalian naik lagi, naik terus, dan naik sampai to the maaaax! Ini dia Roti Gandum Nutella Keju yang rasanya nikmaaat banget. So kuy ke Kopi Anjis ajak temen-temen kalian, kakak, adek, mamah, papah, saudara, se rt pun why not? πŸ˜‹πŸ˜œπŸ˜œ
.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Waduh jam segini laper enaknya makan apa ya? πŸ˜‘

Gausah bingung gais! Cobain nih menu Nasi Goreng Seblak dari Kopi Anjis. Nikmatnya nasi goreng bercampur gurih dan nyoy nyoy nya seblak ala ala bandung bakal bikin perut kalian fulltank! πŸ™ŒπŸ™†πŸ™Œ Gausah bingung mau nongkrong kemana deh YXGKuy ke Kopi Anjis β˜•

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Hai gais! πŸ‘”
Tidak pernah ada seorangpun yang jatuh miskin karena memberi.
Jangan pernah kalian berpikir bahwa memberi akan mengurangi harta kalian karena dengan memberi kita akan mendapat kebahagiaan dari orang lain.
So jadilah orang yang suka memberi ya! πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
.
.
.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)

#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Sore Gais!
Untuk nemenin sore kamu jangan lupa untuk mencoba menu Kue Cubit Mix Greentea. Kue cubit dengan paduan Greentea dijamin bakal bikin harimu lebih berwarna β›… 🌻
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Asik udh ketemu malem minggu lagi nih gais hayu atuh ajak tmen atau keluarga ngopi bareng di kopi anjis, bisa sambil arisan atau ngerumpi, cus ke kopi anjis terdekat ⬇

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Selamat sore gais, yg pulang kerja boleh mampir dulu ke kopi anjis , jangan lupa minum nya avomil menu recomended kopi anjis, yu atuh neng,eceu,aa, akang.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Hareudang kieu mah seblak dlu meurn lur, bisa merapat ke kopi anjis terdekat. Diantos!! Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Kami sambut setiap saat dengan hangat, tong hilap nongkrong heula di kopi anjis cus!!! . Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #anjisforgood #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Selamat siang gais, bentar lagi jam nya istirahat nih jangan lupa nyemil dulu manis manis yah. Langsung cus ke kopi anjis Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Minum yang dingin dingin dlu kali panas ginih mah gais! Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Jangan lupa kalau mau makan berdoa dulu biar ga kabeureuyan gais!! Jangan lupa juga makan sore nya di kopi anjis yah.

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Kena macet pulang kerja dari pada kesel mendingan nongkrong dulu di kopi anjis gais, kuy!
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Siang gais, buat kalian yg mau meeting bisa meeting di kopi Anjis Gatsu, siapa tau ada yg mau meeting acara pernikahan kami tunggu hihihi

Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Kena macet pulang kerja dari pada kesel mendingan nongkrong dulu di kopi anjis gais, kuy!
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Bandung panas nih, biar ga kepanasan bisa neduh dulu ke Kopi Anjis 😊 , langsung cus ke Kopi Anjis yang ada di ⬇

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Masih bingung aja nanti rencana buka bersama dimana? #BukberAnjis solusinya gaes!

Langsung aja reservasi melalui akun LINE kita di @kopianjis (pake @ ya) dengan cukup membayar 20k saja! Lalu kalian langsung dapet free BALA-BALA CRISPY DAN ES CINCAU JUMBO! 😺

Besok hari terakhir untuk reservasi gaes!! , Makanya sekarang juga add akun LINE kita di @kopianjis dan langsung reservasi buat tempat kalian bukber πŸ˜‰

Anjiskeun gaes!

Yang lagi kasmaran nanti malem jangan cuma cubit-cubitan dengan doi yaa, mending makan kue cubit aja bareng pacar, temen, sahabat, atau keluarga.
Kalo lagi ga bisa ke @kopianjis bisa order kue cubit lewat @gofoodbandung jugaa looh... Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi #infobandungkuliner

Post by @kopianjis
Cekidot @kopianjis
________________________________________

Yang lagi kasmaran nanti malem jangan cuma cubit-cubitan dengan doi yaa, mending makan kue cubit aja bareng pacar, temen, sahabat, atau keluarga.
Kalo lagi ga bisa ke @kopianjis bisa order kue cubit lewat @gofoodbandung jugaa looh... Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Selamat menikmati hari libur! Kopi Anjis pilihan tepat untuk melengkapi libur kalian 😊

Kalian bisa ke Kopi Anjis yang di :

Jalan Bengawan No. 34
Jalan Terusan Jakarta No. 319
Jalan Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)

Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi #infobandungkuliner

Post by @kopianjis
Cekidot @kopianjis
________________________________________

Sanger bisa menjadi penghangatmu setelah Bandung diguyur manja sore ini πŸ‘

In frame : Kopi Anjis Bengawan, Jalan Bengawan No. 34

Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #vsco #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Aku yakin kalo kopi itu ditarik bakal Anjis! kopinya, tapi beda cerita kalo perasaan yang ditarik ulur, itu sakit banget.

In frame : Agit, Barista.
Tempatnya di Kopi Anjis Antapani, Jalan Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)

Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Terkadang moodbooster mudah untuk didapatkan,

salah satunya adalah nongkrong sore di Kopi Anjis, kalo bisa nongkrongnya bareng kerabat ya biar asik, tidak disarankan dengan mantan πŸ˜‚

Kopi Anjis ada di :
Jalan Bengawan No. 34
Jalan Terusan Jakarta No. 319
Jalan Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)

Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi #infobandungkuliner

Post by @kopianjis
Cekidot @kopianjis
________________________________________

Selamat menikmati hari libur! Kopi Anjis pilihan tepat untuk melengkapi libur kalian 😊

Kalian bisa ke Kopi Anjis yang di :

Jalan Bengawan No. 34
Jalan Terusan Jakarta No. 319
Jalan Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)

Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Biar Sanger yang menemani kalian untuk nongkrong ataupun mengerjakan tugas bareng2. Di enjoy keun weh ku si Sanger 😊

In Frame : Kopi Anjis Antapani, Jalan Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)

Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Terkadang moodbooster mudah untuk didapatkan,

salah satunya adalah nongkrong sore di Kopi Anjis, kalo bisa nongkrongnya bareng kerabat ya biar asik, tidak disarankan dengan mantan πŸ˜‚

Kopi Anjis ada di :
Jalan Bengawan No. 34
Jalan Terusan Jakarta No. 319
Jalan Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)

Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Salah satu fasilitas yang dimiliki Kopi Anjis Gatsu adalah Meeting Room! Recommended dan dijamin nyaman ruangannya πŸ˜‰

Yang penasaran langsung cek aja di Kopi Anjis Gatsu, Jalan Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)

Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Selamat Pagi! Jadikan Sanger menjadi moodboostermu yang bisa kalian dapatkan di Anjis πŸ˜‰
In frame : Kopi Anjis Gatsu, Jalan Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)

Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Tempat yang nyaman adalah salah satu faktor, bisa membuat kalian jatuh hati pada Kopi Anjis πŸ‘

In frame : Kopi Anjis Bengawan, Jalan Bengawan No. 34
Anjiskeun gaes!

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #kulinertradisional #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #recommendedΒ #bandunginframe #instagramer #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi #infobandungkuliner

Post by @kopianjis
Cekidot @kopianjis
________________________________________

Most Popular Instagram Hashtags