[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#selaluadatemanuntuksecangkirkopi

372 posts

TOP POSTS

Selamat menikmati weekend kalian gais! πŸ™‹.
Kalian sadar enggak? Kebaikan itu pasti menular, tapi gimana caranya menular tanpa aksi yang nyata dalam menyebarkan kebaikan itu. Jangan pernah takut ya gais dalam melakukan kebaikan sesungguhnya kebaikan pasti akan membuahkan kebaikan juga. So, dimulai dari sekarang lakuin kebaikan sekecil apapun itu 😎😎😎.
Jangan lupa bahagia ya kamu kamu kamu yang ada disana πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

#LiveUpdate
Kita kedatangan host acara Indonesia Lawak Klub, Kang Denny Chandra 😎

Beliau menikmati Bubur Hainan Ori Anjis dan menyeruput Sanger Panas di dinginnya Bandung ini β˜•

Terima kasih kang, ditunggu lagi kedatangannya ya πŸ˜€

#LiveUpdate #ilk #trans7 #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatmakan #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #like4like #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Hari jumat subuh tanggal 15 September 2017 kemaren kita kedatangan seseorang yang spesial nih gais! πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ Yaps! Dia adalah Ustadz Hanan Attaki ( @hanan_attaki ). Kedatangannya ini bermaksud untuk menggelar shalat subuh berjamaah di Kopi Anjis Bengawan dan setelah itu dilanjut dengan acara tausiah 😎😎😎 Acara kemaren petjaaah bgt loh gais! Dijamin kalian bakal meleleh kalau denger tausiah nya whooo mantap pisan pokona mah πŸ™‹

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Perut kamu minta Cemilan? Cepuluh? Cebelas? Jangan khawatir kita punya apa yang kamu butuhin! πŸ™‹πŸ™ŒπŸ™‹
Ini dia Bala-bala Crispy yang bisa nenangin perut kamu yang lagi ingin ngemil enak ala anjis. Bala-bala ini beda dari yang lainnya loh gais kriuknya bikin nongkrong mu lebih mantap. Apalagi ditemenin sama kopi sanger yang selalu ngertiin kamu...
Iya kamu...
Kita tunggu sore ini di Kopi Anjis ya! 😎😎😎
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Yess.. sekarang menu baru udah ada di Outlet Kopi Anjis Antapani lhoo, pastinya bisa bikin kamu penasaran, mimin gak jamin kalo menu baru ini bikin kalian pada baper gaes.. πŸ˜‚πŸ˜ Hhhehe

Cuss ah ke kopi anjis antapani, siapa tau beruntung ketemu mimin πŸ˜ŽπŸ˜€πŸ˜ Hhehe.

Lokasi Kopi Anjis ada di:
Jl. Bengawan No.34
Jl. Talaga Bodas No.46
Jl. Terusan Jakarta No.319 (Antapani)

Selalu ada teman untuk secangkir kopi

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourt #recomended #bandunginframe #instagramers #like4like #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Cieee si teteh @nofiepatresia lagi ngopi cantik katanya, sambil ditemani menu baru kopi anjis

Buruan gaes buat yang lagi galau, baper gara2 ketemu mantan sama pacar barunnya tapi kamu masih jomblo, baper gara2 gebetan direbut orang *Ups πŸ˜πŸ˜€πŸ˜„ Hhehe
Nah mending baper gara2 menu baru kopi anjis gaes, dijamin bapernya bikin kenyang πŸ˜³πŸ™ Hhehe

Lokasi Kopi Anjis ada di:
Jl. Bengawan No.34
Jl. Talaga Bodas No.46
Jl. Terusan Jakarta No.319 (Antapani)

Selalu ada teman untuk secangkir kopi

#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourt #recomended #bandunginframe #instagramers #like4like #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

MOST RECENT

Selamat menikmati weekend kalian gais! πŸ™‹.
Kalian sadar enggak? Kebaikan itu pasti menular, tapi gimana caranya menular tanpa aksi yang nyata dalam menyebarkan kebaikan itu. Jangan pernah takut ya gais dalam melakukan kebaikan sesungguhnya kebaikan pasti akan membuahkan kebaikan juga. So, dimulai dari sekarang lakuin kebaikan sekecil apapun itu 😎😎😎.
Jangan lupa bahagia ya kamu kamu kamu yang ada disana πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Yuhuuu libur nih gais! πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ Di hari libur ini kamu rencanain kemana aja nih? Sama siapa hayo? Naik apa coba? 😝

Kemanapun tujuan kalian, jalan bareng siapa, atau naik kendaraan apapun jangan lupa untuk mampir ke Kopi Anjis!

Kita punya menu yang ntaps pisan yaitu Nasi Goreng Ijo. Nasi goreng dengan campuran rempah-rempah yang seungitna teu katulungan dan ikan teri mungil imut yang menambah rasa nasi goreng khas anjis ini!
Kuy ke Kopi Anjis dan jadilah masyarakat antilaperlaperclub ✊✊✊.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Perut kamu minta Cemilan? Cepuluh? Cebelas? Jangan khawatir kita punya apa yang kamu butuhin! πŸ™‹πŸ™ŒπŸ™‹
Ini dia Bala-bala Crispy yang bisa nenangin perut kamu yang lagi ingin ngemil enak ala anjis. Bala-bala ini beda dari yang lainnya loh gais kriuknya bikin nongkrong mu lebih mantap. Apalagi ditemenin sama kopi sanger yang selalu ngertiin kamu...
Iya kamu...
Kita tunggu sore ini di Kopi Anjis ya! 😎😎😎
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Hari jumat subuh tanggal 15 September 2017 kemaren kita kedatangan seseorang yang spesial nih gais! πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ Yaps! Dia adalah Ustadz Hanan Attaki ( @hanan_attaki ). Kedatangannya ini bermaksud untuk menggelar shalat subuh berjamaah di Kopi Anjis Bengawan dan setelah itu dilanjut dengan acara tausiah 😎😎😎 Acara kemaren petjaaah bgt loh gais! Dijamin kalian bakal meleleh kalau denger tausiah nya whooo mantap pisan pokona mah πŸ™‹

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Lagi badmood nih? Kalian butuh mood booster? 😎

Jangan khawatir! Kopi Anjis punya menu super kece yang bisa bikin mood kalian naik lagi, naik terus, dan naik sampai to the maaaax! Ini dia Roti Gandum Nutella Keju yang rasanya nikmaaat banget. So kuy ke Kopi Anjis ajak temen-temen kalian, kakak, adek, mamah, papah, saudara, se rt pun why not? πŸ˜‹πŸ˜œπŸ˜œ
.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Waduh jam segini laper enaknya makan apa ya? πŸ˜‘

Gausah bingung gais! Cobain nih menu Nasi Goreng Seblak dari Kopi Anjis. Nikmatnya nasi goreng bercampur gurih dan nyoy nyoy nya seblak ala ala bandung bakal bikin perut kalian fulltank! πŸ™ŒπŸ™†πŸ™Œ Gausah bingung mau nongkrong kemana deh YXGKuy ke Kopi Anjis β˜•

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Hai gais! πŸ‘”
Tidak pernah ada seorangpun yang jatuh miskin karena memberi.
Jangan pernah kalian berpikir bahwa memberi akan mengurangi harta kalian karena dengan memberi kita akan mendapat kebahagiaan dari orang lain.
So jadilah orang yang suka memberi ya! πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
.
.
.
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom proton)

#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi #kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #tempatnongkrongbandung #warungkopi #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Sore Gais!
Untuk nemenin sore kamu jangan lupa untuk mencoba menu Kue Cubit Mix Greentea. Kue cubit dengan paduan Greentea dijamin bakal bikin harimu lebih berwarna β›… 🌻
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)
.
.
.
#kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Asik udh ketemu malem minggu lagi nih gais hayu atuh ajak tmen atau keluarga ngopi bareng di kopi anjis, bisa sambil arisan atau ngerumpi, cus ke kopi anjis terdekat ⬇

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton)kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Kami sambut setiap saat dengan hangat, tong hilap nongkrong heula di kopi anjis cus!!! . Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #anjisforgood #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Selamat siang gais, bentar lagi jam nya istirahat nih jangan lupa nyemil dulu manis manis yah. Langsung cus ke kopi anjis Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Minum yang dingin dingin dlu kali panas ginih mah gais! Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Jangan lupa kalau mau makan berdoa dulu biar ga kabeureuyan gais!! Jangan lupa juga makan sore nya di kopi anjis yah.

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Kena macet pulang kerja dari pada kesel mendingan nongkrong dulu di kopi anjis gais, kuy!
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Siang gais, buat kalian yg mau meeting bisa meeting di kopi Anjis Gatsu, siapa tau ada yg mau meeting acara pernikahan kami tunggu hihihi

Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Kena macet pulang kerja dari pada kesel mendingan nongkrong dulu di kopi anjis gais, kuy!
Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Bandung panas nih, biar ga kepanasan bisa neduh dulu ke Kopi Anjis 😊 , langsung cus ke Kopi Anjis yang ada di ⬇

Jl. Bengawan No. 34
Jl. Terusan Jakarta No. 319 (seberang Terminal Antapani)
Jl. Gatot Subroto No. 178 (sebelah showroom Proton). #kopiindonesia #hobikopi #kopinusantara #pecintakopi
#kopianjis #anjiskeun #ngopi #coffeeshop #culinary #kuliner #bandung #kulinerbandung #bandunghits #kulinertradisional #tempatnongkrong #asik #jajanan #nongkrong #warungkopi #rotigempol #foodcourtΒ  #recommendedΒ  #bandunginframe #instagramers #bandung #SelaluAdaTemanUntukSecangkirKopi

Most Popular Instagram Hashtags