[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sekilasinfobandungraya

31 posts

TOP POSTS

#sekilasinfobandungraya .

Sekitar jam 4 dini hari tadi kamis 03/08 , di Fly Over Kircon ada seorang ibu dijambret .
Pelaku membawa tas korban dengan menyeret korban. Emang saat itu jalanan kosong. Korban ditemukan oleh saya tidak lama setelah terjatuh .
Korban mengalami luka di wajah/ mulut sobek dan di kaki sobek. Korban saat ini ada di RS PINDAD .

Berhati-hati bagi yang sendirian pakai motor di jalan yang sepi. Karena di fly over kircon sering terjadi jambret.
Info kiriman: @syammuchtiyana .
.

#infobandungraya

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@fujiaristanti 12April -
mau kasih info ada modus penipuan datang ke tempat kerja saya di daerah cikutra, pria berjaket biru difoto ini ngakunya dari pihak PLN akan ada pedaman listrik selama 2 hari .
Terus modus nyaa dia menyediakan 2 buah genset untuk di pinjamkan secara gratis
Tapi dia nyari alasan untuk membeli colokan listrik dan dia minta uang sekitar 30-50rb, Terus kita tlp pihak pln ternyata itu penipuan, dan incaran nyaa memang toko toko atau tempat tempat usaha, saya kurang tau min brp tempat nyaa yg kena tipu .

@ranijuwanti 12April -
Min mau kasih info barusan aku bru pulang dr kampus jam set10 di daerah pajajaran ada jambret . Sampe ikut ke seret teteh yg d jambret nya. Kayanya langsung d tangani sma polisi (ketangkep), Soalnya lg ada patroli, soalnya motor oleng dan jatoh. 2 orang pke motor matic trs pke helm .

@dindacell2018 12April -
Malam ini ada yang jatuh di depan konter di jalan cukang Kawung (pahlawan) udah sering kecelakaan Setiap hujan disini soalnya jalannya ambles , terus si besi penumpangnya (Besi penutup solokan tengah jalan) kalau hujan keangkat sama air jadi naek . Kejadian tadi membuat macet .

@dewisuciati34 12April-
Min punten mau infoin. Barusan banget jam 17.22 ada pengendara motor (suami istri) sebenernya ga nyerempet mobil plat D 1055 ZG (pengendaranya sepertinya anak + ibu) si aa-nya marah2 tapi nodong2in pistol. Itu kalo si pengendara motor itu udah kabur, terus kalo si aa-nya ngelepasin tembakan, bisa saja pelurunya itu kena saya. Tadi si pengendara motornya diudag2 terus sama si pengendara mobilnya. Punten min bisi kenapa2 sama si pengendara motornya padahal disitu saya lihat jls ga nyerempet mobil. Nb: lokasinya tepat di depan museum geologi . . .
.
.

#infobandungraya

#sekilasinfobandungraya dari @alfathan.dt .

Telah terjadi kecelakaan tunggal truk tangki di jalur Citatah-Cipatat, sabtu, 16/09/17 sekitar pukul 3pagi .

Update via @cimahipolres - @unit_turjawali_cimahi_43 ・・・
Dihimbau kepada pengusaha dan pengemudi angkutan barang mengangkut barang bawaannya jangan sampai melebihi tonase/muatan, agar tdk terjadi kecelakaan.

Informasi Kecelakaan lalu lintas tunggal mengakibatkan kerugian materil.

TKP :
Jalan raya Bandung – Cianjur tepatnya kp. Cibihbul Rt. 01/11 Ds. Gunung masigit Kec. Cipatat Kab. Bandung Barat, hari sabtu tanggal 16 september 2017 sekira pkl 03.00 WIB.

PENGENDARA YANG TERLIBAT :
1. KR 10 mitsubishi fu 540 uz / tronton tangki, nopol.: B – 9043 – FNA, yang dikemudikan oleh Sdr. Iwan Siswanto, 49 thn, pengemudi alamat : Dsn pasirnagara Rt. 11/03 Ds. Cibeureum Kec. Banjar Kota. Banjar.

KRONOLOGIS :
KR 10 melaju dari arah utara ke selatan sesampainya di TKP KR tsb akan memasuki jalur utama Cianjur menuju Bandung ( barat ke timur), dikarenakan KR tsb hilang kendali dan beban berat sehingga KR tsb terbalik jatuh arah kiri KR. .

Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan sangat panjang dari arah padalarang maupun cianjur. Bagi yang mau ke arah cianjur-sukabumi dan seterusnya mohon bersabar .
Keep safety
Telah di berlakukan buka tutup jalur . .
.

#infobandungraya

#sekilasinfobandungraya Telah terjadi #kebakaran laundry di dekat Univ Maranatha/indomaret Jl. Surya Sumantri sekitar pukul setengah 12malam 28/07/17 .
Saat info diberikan warga masih melakukan proses pemadaman sambil menunggu pasukan pemadam kebakaran datang . .

UPDATE INFO: alhamdulillah kebakaran berhasil dipadamkan.
info kiriman dari:
@duyaduy96 @ilham_suherman23 .
.

#infobandungraya #sekilasbandungraya

#sekilasinfobandungraya via @sylviaresti -
mau info barusan ada kakek kakek jalannya udah agak susah gitu terus bawa jinjingan keresek item sama udah agak pikun juga, beliau cari alamat mau ke suniaraja pasar baru tapi nyasar ke ujung berung, bilangnya mau ke temennya .

Terus ditanya asalnya dari mana bilangnya dari bandung tapi gatau bandungnya dimana, kasian min minta bantuannya barangkali ada yg kenal sama kakek ini soalnya perginya sendirian .
.

#infobandungraya

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@indiwho -
saya dijambret sekitar jam 20.45 dijalan laswi deket bumbu desa. Saya dibonceng sm ojek online. Yg jambret Cowo sendiri naik motor matic posisi lg jalan padahal. Dia narik tas saya sampe putus. Isinya ada dompet warna kuning isi ktp a/n inda dewi, hp iphone 5 layar nya retak. Tas nya warna pink merk gosh. Tolong yg nemuin info ke saya 08996954569 .

@nurviansnd -
kemarin malam teteh saya sekitar jam 22.30 jadi korban tabrak lari mobil avanza plat B pulang dari tempat kerja di daerah cimbuleuit . untungnya teteh saya engga terlalu parah cumah pelipis di jait 9 jaitan di rs.salamun . semoga weh nu nabrakna baca postingan ini dan ada niat baik buat kerumah .

@egibabrut -
kmren mlm pukul 21:00 atasan saya mengunakan angkutan ber basis online di jalan bkr posisi nya dekat bumbum desa kena jambret dan tas nya di bawa kabur minta tlg ke drivernya ga bisa ngejar buat warga bdg hati2 .

@recky_ramdany -
penjual minuman kemasan perempatan antapani, dr dulu msh jual miras k anak" muda, pernah curcol m team prabu, bilang sdh ditindak & bilang tdk menemukan apapun, mungkin info bocor atau apalah, semalam liat anak" & abg mamawa keresek hideung, mohon bisa dibasmi, berulang kali ditindak tp ada lg, apa hrs massa yg turun .

@fredy_95_ -
info yg lewat jalan jawa, tepatnya pas lampu merah taman musik.sya berdua sama temen lewat situ sekitar jam set 3 subuh. Pas lampu merah ada 2 orang pemuda, motorya di standarin di pinggir jalan yg satu duduk di trotoar dekat lampu merahnya, yg satunya lagi pura2 pingsan tiduran di trotoar.
Pas dia ngeliat saya, Saya lngsung kabur. Terus ada yg ngjar pake motor yg berbeda. Saya belokin ke polrestabes bandung kemudian yg ngejar itu ga ada. Kayaknya ini berkelompok begalnya, kejadian malam kmarin .

@rechandaha -
Kemarin tetangga saya di todong mnggunakan golok di depan indomaret gading tutuka 1 Soreang, pelaku 1 org bawa bawa golok dibalik bajunya .

@agungeko2205 -
punten dong ke pemprov jabar saya mau ngurusin buat nikahan tapi ko malah di persulit yah sama kel. Utama desa cimahi sama KUA nya yg hrsnya bayar ke KUA 600 ribu saya malah disuruh ke lebe dgn daftar biaya nikah 1 juta

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@novadiamonnika -
info ke warga turangga buahbatu, Kemarin minggu 26 maret sekitar jam 11malam terjadi pembegalan. Ada yang membawa pedang/katana, Menurut info warga 3 orang kabur 2 orang kena .

@wahyukristiani -
kemarin temen suami saya kena hipnotis di BIP. di pintu keluar arah ke riau, suami saya cerita. katanya ada 2 orang laki2 pakaian kaya polisi pake jaket kulit hitam. mereka nyetop 2 orang temen suami saya yg pakai motor beat warna putih tapi yg tipe lama. yang motornya masih slim. nah setelah nyetop si 2 orang laki2 itu minta surat2 sama kuncinya. di kasih lah sama yang punya motor, terus yang punya motor pulang naik angkot, pas nyampe taman pramuka mereka baru sadar kenapa mereka naik angkot, motornya ntah kemana .
Nb: mereka di tepuk bahunya sebelum di ajak ngobrol .

@fakhriirwn -
tadi saya Ditodong pakai pisau lagi jalan jalan di ahmad yani sebeleum kr antapani tolong kang dikondisikan Alhamdulillah Semua lolos & selamat .

@astrirafiy -
Marak pencurian helm di pasar andir ciroyom, yang diincer helm2 yg keliatan baru & mahal, biar dia bisa jual lagi sepertinya. Tapi saya kesal tdk ada pertanggungjawaban apapun dari pihak satpam disana, saya sampai harus beli helm baru karna takut ditilang. Tolong disebarkan poto maling yang tertangkap di cctv ini . Katanya sudah sering dia maling ko aneh tidak tertangkap terus .

@arizaditya77 -
sekitar pukul 17.20 (24/03) saat hendak mengajar di jl.gatot subroto bandung. Saya di ikuti 2 orang pria dengan 1 motor mio. Sampai saya masuk ke parkiran kampus piksi ganesha pun mereka berani masuk . Modus nya mereka berpura2 sebagai pegawai lising dan menuduh kalau plat nomor motor saya palsu dan memiliki kesamaan dengan motor lain .
Motor saya cb150r keluaran lama. Alhamdulillah saya tidak tertipu oleh mereka & bisa membuat mereka pergi. Ini sharing pengalaman saja. Jika ada kejadian serupa, jangan lgsg percaya begitu saja pada org yg baru di kenal. Apapun yg mereka pinta jangan pernah kita berikan .

@rchmn.alief -
Buat para teman2 sekalian tetap berhati2 jgn main hp saat dijalan karena lagi marak2 nya dihipnotis khususnya di Bandung, tadi saya di ambil uangnya 450 rb hilang

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@boentarjr -
Report [Begal Jl.Radio]
WASPADA!
Malam tadi (19/04) sekitar pukul 24.00 seorang mahasiswa dari arah KSD Sukabirus yang hendak pulang melewati Jl.Radio naas dibegal. Menurut narasumber berinisial FI yang merupakan teman korban, korban di pepet oleh satu motor dengan tiga orang pria tak dikenal yang berada di jalan samping sawah, hingga menyebabkan korban terjatuh .
Korban berlari sembari berteriak meminta bantuan, dan melakukan perlawanan dengan memukuli pelaku. Namun, tanpa diduga pelaku mengeluarkan pisau, sehingga korban pun berusaha lari masuk menuju post satpam dekat pintu masuk gerbang belakang.

Beruntungnya satpam yang berjaga membantu menyelamatkan korban, sehingga pelaku kabur meninggalkan motor tersebut. Kondisi saat ini motor aman dan korban mengalami luka kecil ringan dibagian lutut.

Bagi masyarakat Telkom University dihimbau untuk tidak berkendara dimalam hari dan melewati jalanan sepi untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.
#StudentsReport
#StudentsJournalism .
.

@meisya_nf (17/04) -
Min tolong share tadi siang (senin 17/04-red) pukul 13:20 di stopan bkr Perempatan mau belok ke sriwijaya, mobil saya ayla hitam ditabrak pengendara motor oknum yg pake seragam satpol pp sambil mabok 2 orang mereka sempoyongan bawa motornya bemper depan mobil saya penyok mereka bukan minta maaf malah bilang "sing bener anj#ng" lalu mereka lari ke arah sriwijaya saya ga sempat foto karena shock dengan tabrakan yg bunyinya keras .

@ntiew94 (18/04) -
punten admin skedar peringatan biye abdi atos ntpan d masjid raya bandung abdi d parkiran d paksa nitip helm, abdi teu nitip kn da rumaos sakdp bde ntpan hngkul da biasa na g sering ka bdg ntpan d msjid raya tra d titipkn da tra kunanaon, nmbe mh biye abdi bde d anggo helm na .

Helm seeur cai kopian dua nana iyeu mh d banjur ku tukang parkir na da tukang parkir na nyarios " mantakan pihapekeun helm na " sanes abdi alim nitipkn da eta jalmi na seeur tatoan sareng mulut na bau alkohol, nenembean d kieukn ka bandung .

Abdi th tamu t sukabumi wantun eta jalmi gara" masalah helm hngkul mni kitu, kade bdg ka coreng ku jalmi nu kttu pang ngawarahkn .
.

#infobandungraya

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA
[geser foto ke kiri utk info2 lainnya & baca info sekilas bandungraya lainnya yang tidak tertera di foto pada caption di bawah ini] .
.

@ryaneza96 -
Min mau berbagi info, untuk pengguna kendaraan bermotor harap hati - hati dijalan.. 6 bulan terakhir sudah kena ranjau 4x diantaranya pecahan kaca 2x bagian ban depan dan ranjau paku 2x bagian ban belakang.. Tolong untuk petugas yang berwenang tindak tegas para pelaku penyebar paku di jalanan kota Bandung, lokasi kejadian bypass soekarno hatta dari dan yang mau ke cibiru .

@teten_ndi -
semalem jam 23.30 saya (pengemudi) sama temen saya cewek (dibonceng) main HP pas di lampu merah RS Sariningsih mau ke arah riau setelah lampu hijau ada pengendara motor pake Satria FU dia nyalip motor saya mau jambret HP temen saya tp untung nya gagal karena si jambret cuma megang tangan temen saya dan gk berhasil ngambil hp karena temen saya udh teriak duluan . Buat pengemudi motor agar lebih hati2 lagi jangan main HP ketika lampu merah atau dijalan .

@guntararosidin -
buat penguna jalan harap berhati-hati di jalan cinunuk cileunyi , kalo dari arah cibiru ke cileunyi , tepat nya depan sindang ponyo , sebelum griya cinunuk , itu banyak pasir bekas banjir , tadi juga banyak yg tergelincir min pada jatoh . licin kayanya min kalo ngerem ngedadak , harap hati2 , pelan2 kalo ngelewat ke arah sana .

@intan_permata136 -
beberapa hari lalu ada ibu2 yg ngaku2 minta sumbangan buat panti asuhan, dateng k rumah, keadaan di rumah ga ada siapa2 cuma ada ibu saya lg masak d dapur, trs pintu rumah ke buka, si ibu nyelonong masuk, d tengah rumah ada 2 hp, laptop, sm ps2. untungnya ibu saya kebetulan langsung k tengah rumah, kaget ada org itu, ibu saya langsung ngomong gini "ibu bade ka saha?" Si ibu itu kaget pas ngeliat ibu saya, trs ibu itu bilang, "ieu neng bade nyungkeun sumbangan kanggo pantiasuhan" trs ibu saya ngomong lg "pami bade nyungkeun sumbangan diluar ge tiasa atuh bu, te kedah ka lebet bari teu aya basa, ibu tiasa ku abi dilaporkeun malinh ka polisi" trs si ibu itu bilang "muhun punten neng da tdi palih dieu aya murangkalih" Padahal dirumah ga ada siapa2 lg pada pergi. Ibu itu juga ngomongnya gelagapan

MOST RECENT

#sekilasinfobandungraya dari @alfathan.dt .

Telah terjadi kecelakaan tunggal truk tangki di jalur Citatah-Cipatat, sabtu, 16/09/17 sekitar pukul 3pagi .

Update via @cimahipolres - @unit_turjawali_cimahi_43 ・・・
Dihimbau kepada pengusaha dan pengemudi angkutan barang mengangkut barang bawaannya jangan sampai melebihi tonase/muatan, agar tdk terjadi kecelakaan.

Informasi Kecelakaan lalu lintas tunggal mengakibatkan kerugian materil.

TKP :
Jalan raya Bandung – Cianjur tepatnya kp. Cibihbul Rt. 01/11 Ds. Gunung masigit Kec. Cipatat Kab. Bandung Barat, hari sabtu tanggal 16 september 2017 sekira pkl 03.00 WIB.

PENGENDARA YANG TERLIBAT :
1. KR 10 mitsubishi fu 540 uz / tronton tangki, nopol.: B – 9043 – FNA, yang dikemudikan oleh Sdr. Iwan Siswanto, 49 thn, pengemudi alamat : Dsn pasirnagara Rt. 11/03 Ds. Cibeureum Kec. Banjar Kota. Banjar.

KRONOLOGIS :
KR 10 melaju dari arah utara ke selatan sesampainya di TKP KR tsb akan memasuki jalur utama Cianjur menuju Bandung ( barat ke timur), dikarenakan KR tsb hilang kendali dan beban berat sehingga KR tsb terbalik jatuh arah kiri KR. .

Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan sangat panjang dari arah padalarang maupun cianjur. Bagi yang mau ke arah cianjur-sukabumi dan seterusnya mohon bersabar .
Keep safety
Telah di berlakukan buka tutup jalur . .
.

#infobandungraya

#Repost @infobandungraya
・・・
#sekilasinfobandungraya via @sylviaresti -
mau info barusan ada kakek kakek jalannya udah agak susah gitu terus bawa jinjingan keresek item sama udah agak pikun juga, beliau cari alamat mau ke suniaraja pasar baru tapi nyasar ke ujung berung, bilangnya mau ke temennya .

Terus ditanya asalnya dari mana bilangnya dari bandung tapi gatau bandungnya dimana, kasian min minta bantuannya barangkali ada yg kenal sama kakek ini soalnya perginya sendirian .
.

#infobandungraya

#sekilasinfobandungraya via @sylviaresti -
mau info barusan ada kakek kakek jalannya udah agak susah gitu terus bawa jinjingan keresek item sama udah agak pikun juga, beliau cari alamat mau ke suniaraja pasar baru tapi nyasar ke ujung berung, bilangnya mau ke temennya .

Terus ditanya asalnya dari mana bilangnya dari bandung tapi gatau bandungnya dimana, kasian min minta bantuannya barangkali ada yg kenal sama kakek ini soalnya perginya sendirian .
.

#infobandungraya

#EzRepost @infobandungraya with @repostigapp

#sekilasinfobandungraya Telah terjadi #kebakaran laundry di dekat Univ Maranatha/indomaret Jl. Surya Sumantri sekitar pukul setengah 12malam 28/07/17 .
Saat info diberikan warga masih melakukan proses pemadaman sambil menunggu pasukan pemadam kebakaran datang . .

UPDATE INFO: alhamdulillah kebakaran berhasil dipadamkan.
info kiriman dari:
@duyaduy96 @ilham_suherman23 .
.

#infobandungraya #sekilasbandungraya #bandung #kabarbandung #infobandung #infoanda #kabaronlinenew

#sekilasinfobandungraya Telah terjadi #kebakaran laundry di dekat Univ Maranatha/indomaret Jl. Surya Sumantri sekitar pukul setengah 12malam 28/07/17 .
Saat info diberikan warga masih melakukan proses pemadaman sambil menunggu pasukan pemadam kebakaran datang . .

UPDATE INFO: alhamdulillah kebakaran berhasil dipadamkan.
info kiriman dari:
@duyaduy96 @ilham_suherman23 .
.

#infobandungraya #sekilasbandungraya

Kami SMK AL FALAH DAGO BANDUNG mulai menerima pendaftaran siswa baru Tahun Pelajaran 2017-2018
Untuk Pendaftaran Silahkan Kunjungi
Open House Setiap Hari Jam Kerja
Mulai Pukul 07.00-16.00 WIB

Program Studi :
1. Teknik Instalasi Tenaga Listrik
2. Teknik Kendaraan Ringan
3. Teknik Pemeliharaan Mekanik Industri
4. Teknik Rekayasa Perangkat Lunak "The Best Choice For Future and Next Generation"

#smkbisa
#smkjuara
#smkbandung
#bandungjuara
#bandunghebat
#provinsijabar
#infobdgcom
#infobandungraya
#sekilasinfobandungraya
#infobandung
#jelajahbandung
#vocationalhighschool

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA
[geser foto ke kiri utk info2 lainnya & baca info sekilas bandungraya lainnya yang tidak tertera di foto pada caption di bawah ini] .
.

@ryaneza96 -
Min mau berbagi info, untuk pengguna kendaraan bermotor harap hati - hati dijalan.. 6 bulan terakhir sudah kena ranjau 4x diantaranya pecahan kaca 2x bagian ban depan dan ranjau paku 2x bagian ban belakang.. Tolong untuk petugas yang berwenang tindak tegas para pelaku penyebar paku di jalanan kota Bandung, lokasi kejadian bypass soekarno hatta dari dan yang mau ke cibiru .

@teten_ndi -
semalem jam 23.30 saya (pengemudi) sama temen saya cewek (dibonceng) main HP pas di lampu merah RS Sariningsih mau ke arah riau setelah lampu hijau ada pengendara motor pake Satria FU dia nyalip motor saya mau jambret HP temen saya tp untung nya gagal karena si jambret cuma megang tangan temen saya dan gk berhasil ngambil hp karena temen saya udh teriak duluan . Buat pengemudi motor agar lebih hati2 lagi jangan main HP ketika lampu merah atau dijalan .

@guntararosidin -
buat penguna jalan harap berhati-hati di jalan cinunuk cileunyi , kalo dari arah cibiru ke cileunyi , tepat nya depan sindang ponyo , sebelum griya cinunuk , itu banyak pasir bekas banjir , tadi juga banyak yg tergelincir min pada jatoh . licin kayanya min kalo ngerem ngedadak , harap hati2 , pelan2 kalo ngelewat ke arah sana .

@intan_permata136 -
beberapa hari lalu ada ibu2 yg ngaku2 minta sumbangan buat panti asuhan, dateng k rumah, keadaan di rumah ga ada siapa2 cuma ada ibu saya lg masak d dapur, trs pintu rumah ke buka, si ibu nyelonong masuk, d tengah rumah ada 2 hp, laptop, sm ps2. untungnya ibu saya kebetulan langsung k tengah rumah, kaget ada org itu, ibu saya langsung ngomong gini "ibu bade ka saha?" Si ibu itu kaget pas ngeliat ibu saya, trs ibu itu bilang, "ieu neng bade nyungkeun sumbangan kanggo pantiasuhan" trs ibu saya ngomong lg "pami bade nyungkeun sumbangan diluar ge tiasa atuh bu, te kedah ka lebet bari teu aya basa, ibu tiasa ku abi dilaporkeun malinh ka polisi" trs si ibu itu bilang "muhun punten neng da tdi palih dieu aya murangkalih" Padahal dirumah ga ada siapa2 lg pada pergi. Ibu itu juga ngomongnya gelagapan

#sekilasinfobandungraya .
.
via @onee_ahmad_markah -
Pasteur pasopati menuju gasibu macet parah .

via @bungsuramadan -
Info kang playover pasopati dr arah pasteu ke gedung sate macet total karna ada demo digasibu .

via @annanurdianahalim - Samping RSHS Putar arah di fly over pasteur, macet gilak.. Duka aya naon .

via @teddisaepudin92 -
min macet parah di jl diponogoro ada demo d dpan gedung DPRD .
.

#infobandungraya #infobandung

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA
[geser foto ke kiri utk info2 lainnya & baca info sekilas bandungraya lainnya yang tidak tertera di foto pada caption di bawah ini] .
.

@azka_arya -
hati" ya buat yg ke pasar baru kmren ibu saya kecopetan uang 2 juta lbih ama kartu" d dompetnya ktp hilang juga, posisi lg rame bgt sedek"an. buat warga bandung ati" ya pastikan posisi tas ato dompet jgn d pinggir ato d blkang mnding d dpn di pegang erat" .

@riizalwahyudi -
tadi pagi saya ditilang di daerah cicalengka tepat nya di pertigaan warung petey, memang saya salah gapake helm, pertamanya saya minta sidang aja memang saya merasa salah udah gitu pak polisinya malah minta uang sebesar 100k min, minta di post nya min biar gaada lagi polisi yang langsung minta uang gitu aja .

@sagat14 (minggu, 07/05) -
Ada kejadian penjambretan (tas) sekira pukul 22:30 di fly over kircon arah menuju jalan jakarta . kebetulan saya pas di belakang kejadian, mau coba di kejar si jambret na ngeluarin golok . buat yang keluar malam tolong berhati hati dan jangan menyimpan tas di belakang . mugi arurang di tebihkeun dina hal nu kararitu .

@salisal22 (minggu,07/05) -
Sore min. Maaf mau laporan aja aku barusan di tilang di alun2 bandung stopan pertama yang belokan arah mau ke tegalega. Masa ia polisinya minta damai di tempat ga di sidang tolong infokan ya sama pak ridwan kamil. Kalo bisa di tindak lanjut. Dan kalo bisa di buat rambu2 dilarang belok kiri kalo lampu merah. Tiap hari saya lewat situ baru kali ini saya kena tilang .

@teguharia13 (minggu, 07/05) -
info minggu sekitar jam 1 an ada pengeroyokan entah apa di jalan raya cimindi sebelum palang keliatanya peristiwanya saat saya melintas di jalan cimindi tersebut(tepatnya jalur dari arah cimindi arah ke cimahi) ada sekitar 6-8 motor berenti di sebelum palang pintu & lngsung menyerang sekumpulan orang yg ada di pinggir jalan tersebut, kayaknya cimindi rawan banget sekarang, kayaknya bakalan aman kalo ada polisi yg patroli ke area tersebut soalnya udah byk kejadian disitu .
.

#infobandungraya
#begal #begalbandung

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@bayu23bratamanggala -
sekedar info hati hati yang lewat soekarno hatta daerah carrefour temen saya tadi dikejar begal pelaku 2 motor,1 motor 3 orang yang dua orang bawa balok sama golok tumpul, Alhamdulillahnya temen saya berhasil kabur ke deket borma buah batu .
@joeledex -
saya mau curhat dan mau nanya juga, parkir di alun2 depan parahyangan berapa sih? apakah ada standard nya tidak. singkat cerita saya mau shalat maghrib,karna udh kepepet bingung parkir dimana. saya parkir di depan parahyangan, pas saya bayar kasih 3.000 dia malah minta lagi,parkir nya 5.000 kang katanya,saya minta karcis katanya gak ada. yah saya ngotot dong,kok parkir se enaknya,saya kira sudah sama titip helm,eh ternyata minta tambah lagi 3.000 kan keterlaluan banget .
ini orangnya (di foto), saya bukan nya gak ikhlas,semua orang pasti gak setuju parkir sampai segitu,sedangkan saya mau shalat maghrib di masjid agung .

@achmadjuwanda -
pemberitahuan kepada seluruh pengguna angkutan umum (angkot) harap lebih berhati2 baru saja ibu saya hampir kecopetan di dalam angkot dan gk tanggung2 ada 4 orng pencopet dlm 1 angkot Duduk nya saling berhadapan. Kejadian nya pas pulang dari Rs.cicendo ke arah caringin naik angkot caringin dago. Dengan pura2 kejepit tangan nya dan membuat gaduh di dalam angkot mereka berhasil melepaskan gelang yg di pakai oleh ibu saya .

@pahaddzzz 29/04 -
Min punten abdi sareng rerencangan pas uih ti sakola di Pasundan di terminal kebon kalapa handphone teh, di simpen di saku tos kitu Aya bapa" modus na mah Aya tisu di sampeaan abdi padahal mah teaya tisu nanaon trrs Aya bapa" nabrak ka abdi terus kakaradah kanu saku/handphone abdi untungnateh si bapa" nu nabrak ka Abi di gedor make siku trs si bapa" eta rewassen, Alhamdulillah ku Allah masih di salametken , jadi bagi orang Bandung atanapi liar Bandung harus berhati hati. .

@bungsuramadan -
motor saya dirampas sama lising gadungan didaerah cihami tepatnya deket McD & transmart. ngakunya dari lising MPM, Sudah lapor polisi katanya itu perampasan, Sudah ke kantor MPM katanya mereka ga nerima motor tsbt, Orangnya saya tau suka nongkrong pinggir jalan dibawah pohon besar daerah cimahi

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@nurulputri99 -
sekedar info 2 hari yg lalu teman saya hampir kena begal di jalan anyar cingcin tepat nya jam 7 malam . Tadi nya si begal itu udah mau ngambil motor temen saya sambil megangin golok cuma keburu ada orang yg lewat jadi cuma hp yg ke ambil 2 . Untuk orang gading , cingcin , soreang harap berhati hati aja klo keluar malam .

@friskafebriany -
harus hati2 skrang banyak orang2 yang ngaku jadi hansif&ronda tengah malam, padahal merekalah maling yang sekongkol sama maling yang lain nya, di kampung saya Jelekong giriharja 3 barusan ada yang kaya gitu, Untung langsung ketahuan sama pegawai pabrik yg baru pulang pake ojeg nah langsung triak, kebenaran ada yang lagi main kartu di pos ronda disana ada rt lagi pada kumpul. Si maling itu ngambil beberapa ayam, pass ketahuan di sana jugaa ada beberapa orang yang ternyata yang bagian ronda mlm itu .

@reky.permana -
izin lapor tepatnya jam 1 Siang Mobil bapa saya sedang terparkir di depan sisi jalan dan di tabrak oleh haji Grutty yg punya Mall cibaduyut, Lucunya dia bersalah tapi tidak mau Tanggung jawab. Beberapa Polisi jadi sasaran Tangannya dan menendang mobil bapa saya, Temen pun jadi sasaran bodiguard nya sampe Bengkak lehernya .

@llyonievnatasya -
tadi saya di daerah phh mustofa arah ke ekuitas, ada yg mepet dua orang bapa bapa pake soul biru kaya orang ambon dia nyuruh kita berenti katanya mau ngobrol sebentar, saya bilang gabisa mau buru buru tapi dianya malah marah marah, saya sama ade saya nyoba ngehindar tapi dia terus mepet nyuruh kita berenti. buat yg dijalan atiati aja takutnya modus hipnotis .

@image_widyatama -
Min ada modus di kota Bandung., udah banyak yg ketipu termasuk sy. tadi jam 1 siangan ada ibu trus ngaku nya itu dri RT padahal wakil RT nya bapak sy., dan gg ada info kayak gitu sma pas di tanyain surat edaran nya juga gg ada., kayak yg nu gugup terus cepet2. Tdi teh asal nya kayak yg ngasih 10 biji sachet gitu., sma sy teh di smpen aja bawa msk ke rmh di kirain beneran ngasih trus dri pemerintah nitip buat warga sekitar sini, tau2 malah disuruh bayar 1 sachet filariatis nya 3 rb jdi 10 sachet 30 rb, kan kaget jd cuman beli 1 sachet aja

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@agungnovan_s -
kejadian di Tong Tji Tea House BTC ada penipuan cewek ketemuan sama bapak2 baru kenal hari ini. Modusnya bapak itu pura2 pinjem hp ke si cewek untuk tlp ke temennya tapi hilang begitu aja si bapak itu. Sampai bill ke resto belum dibayar karena si cewek gak pegang uang sama sekali. Si cewek itu kehilangan hp Oppo F1 Plus nya. Siapa tahu ada yang kenal muka ini tolong ya .

@mamangopan -
Di Circle K Purnawarwan (sebrang BEC) Tiap saya mau belanja motornya suka gaboleh masuk gara2 tk. parkirnya bilang bayarnya harus bulanan. Padahal kan parkiran itu buat costumer yg pada belanja disitu. Dan ga berseragam juga tuh tukang parkirnya. Jadi tiap kesana parkiran mtor d bilang penuh padahal masih ada yg kosong. Dan yang duduk disana nya juga cuma beberapa orang. giliran ada costumer abonemennya lgsg d masukin. Pdahal bukan mau belanja disana. Artinya hak parkir saya sbg costumer diambil alih sama tk. parkir yang cari ladang parkir bulanan disana .

@bintanggnurmalasari -
Info agar berhati2 utk pengunjung BEC, Bulan februari kemarin tgl 5,sekitar jal 19.15 saya dari depan BEC di ikutin jambret pelaku 2 orang memakai pakaian berwarna gelap menggunakan motor vixion hitam lampu depan berwarna putih plat nomornya di copot ,pelaku mengikuti sampai ke arah jl. Abdul rivai tepatnya setelah bunderan patung jam arah cipaganti pelaku menyenggol motor saya dan langsung menarik tas saya & langsung kabur. Semoga warga Bandung lebih berhati2 .

@hermawatidetri -
info kemarin malan jam 9:30 saya niatnya keluar buat beli nasi goreng di area gading yang deket kab. Pas ngeberentiin motor ada 2 laki2 yg memata2in kayanya begal atau apa lah soalnya pas sama udh beli nasi goreng dia ngeliatin saya panik & lgsg buru2 pulang smbil mengendarai motor dgn cepat bapa2 itu lgsg ngejar tapi saya masuk ke gang biar bapa2 itu ga ngejar lagi. Saran buat yang lain hati2 daerah gading
tutuka 1 dan 2, Soalnya di lihat2 bapa2nya bawa golok gatau parang saya otomatis kaget & takut .

@leka_barlan93 -
kejadian tadi malem , temen saya korban kebiadaban geng motor. utk sekedar mengingat kan hati2 yg berpergian malam lewat daerah jembatan pasoepati/dago

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@anisuryaningsih -
malam 24/4/2017 pkul 04.00 dini hari saya telah di jambret oleh pengendara motor yg berboncengan di jalan bojong soang tepat di depan bank bca bojong soang .
Barang yg dijembret yaitu sebuah tas selendang bermotif bunga_ bunga yang berisi dua buah handphone, satu buah dompet, ktp, atm bjb, kta, tempat minum, dan kurang lebih uang sbesar 500rb. Barang kali ada yang menemukan surat2 pentingnya yg ada seperti ktp, kta, atm bisa menghubingi saya @anisuryaningsih. Hati hati di daerah bandung selatan skrg rawan .

@cavaleradeni 21/04 -
mau laporin tadi siang saya dari cimahi mau ke arah bandung, pas saya di stopan pasteur (gate way), saya dipepet sama orang gak dikenal, modusnya pura2 leasing motor gitu, padahal motor temen saya udah bersih engga ada tunggakan dana, alhamdulillahnya saya keburu ke kantor polisi. pesan dari polisi min, "sebaiknya harus sangat ekstra hati-hati kalo berkendara di jam jam ketika polisi sedang beristirahat (sholat), karena penjahat akan sangat leluasa melancarkan aksinya" .
waktu ke arah kantor polisi masih ngikutin tapi pas saya udah berenti dan lapor sama polisi, saya langsung nengok ke jalan dan udah gak ada, terus polisi bilang "mungkin tersangka sudah tau betul daerah cimahi bandung ini" begitu kata polisi .

@wandy_herdiansyah -
Min tolong di infokan ke dishub banyak penyalahgunaan halte angkot/bis, di jadikan tempat parkir mobil. Contoh halte di Bhayangkari Palasari, halte penuh sama parkir mobil jadi anak2 sekolah turun naik angkot di tengah jalan alhasil macet . .
cc: @dishubkotabandung .

@visitwisata_kabbandung -
bagi teman teman pelaku UMKM yg berdomisili bandung kodya, dari kementerian agama kantor wilayah prov. Jabar, ada program utk sertifikasi produk halal / label halal bagi pelaku UMKM.
info lebih lanjut: bpk. Herlan. seksi binsyar kemenag 082219383794 .

@susanto_zamrah -
Ini sangat menguatirkan , pangkal pohon sudah retak, dàlam nya keropos, tolong di survei dulu di.jalan Palasari - Lodaya no.1 tmn di depan Toko Buku Bandung Book Center( BBC )

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
[[Geser foto untuk melihat foto lainnya]] .
.
.

@gigitataw -
Baliho rubuh akibat hujan angin disertai es.. Di jalan suniaraja, baliho sempat menutup rel sehingga menyebabkan kereta yg akan masuk & keluar stasiun tertahan, baliho sudah di evakuasi ke samping jalan oleh para petugas PT. KAI .

@atrudiya -
Gara² hujan angin barusan, di pintu masuk gerbang tol kopo .

@raniandryn -
Info lokasi : Lembang macet parah, Dari tangkuban perahu sampai cikole masih macet dan belom tau nyampe mana, efek liburan .

@miskafebrinasetia_93 -
Jl Rajawali hujan ES .

@rismavickyaz -
hujan angin di BEC .

@mirantichobita -
pohon tumbang jalan pajajaran depan rumah makan kehidupan/RS Melinda .

@felixdomesticga -
jalan Laswi arah jalan riau banjir harap berhati hati buat pengendara motor terutama .

@virgilistyan -
Banjir stopan buahbatu bkr .
.

#infobandungraya

Repost from @infobandungraya @TopRankRepost #TopRankRepost #SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@boentarjr -
Report [Begal Jl.Radio]
WASPADA!
Malam tadi (19/04) sekitar pukul 24.00 seorang mahasiswa dari arah KSD Sukabirus yang hendak pulang melewati Jl.Radio naas dibegal. Menurut narasumber berinisial FI yang merupakan teman korban, korban di pepet oleh satu motor dengan tiga orang pria tak dikenal yang berada di jalan samping sawah, hingga menyebabkan korban terjatuh .
Korban berlari sembari berteriak meminta bantuan, dan melakukan perlawanan dengan memukuli pelaku. Namun, tanpa diduga pelaku mengeluarkan pisau, sehingga korban pun berusaha lari masuk menuju post satpam dekat pintu masuk gerbang belakang.

Beruntungnya satpam yang berjaga membantu menyelamatkan korban, sehingga pelaku kabur meninggalkan motor tersebut. Kondisi saat ini motor aman dan korban mengalami luka kecil ringan dibagian lutut.

Bagi masyarakat Telkom University dihimbau untuk tidak berkendara dimalam hari dan melewati jalanan sepi untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.
#StudentsReport
#StudentsJournalism .
.

#infobandungraya

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@boentarjr -
Report [Begal Jl.Radio]
WASPADA!
Malam tadi (19/04) sekitar pukul 24.00 seorang mahasiswa dari arah KSD Sukabirus yang hendak pulang melewati Jl.Radio naas dibegal. Menurut narasumber berinisial FI yang merupakan teman korban, korban di pepet oleh satu motor dengan tiga orang pria tak dikenal yang berada di jalan samping sawah, hingga menyebabkan korban terjatuh .
Korban berlari sembari berteriak meminta bantuan, dan melakukan perlawanan dengan memukuli pelaku. Namun, tanpa diduga pelaku mengeluarkan pisau, sehingga korban pun berusaha lari masuk menuju post satpam dekat pintu masuk gerbang belakang.

Beruntungnya satpam yang berjaga membantu menyelamatkan korban, sehingga pelaku kabur meninggalkan motor tersebut. Kondisi saat ini motor aman dan korban mengalami luka kecil ringan dibagian lutut.

Bagi masyarakat Telkom University dihimbau untuk tidak berkendara dimalam hari dan melewati jalanan sepi untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.
#StudentsReport
#StudentsJournalism .
.

@meisya_nf (17/04) -
Min tolong share tadi siang (senin 17/04-red) pukul 13:20 di stopan bkr Perempatan mau belok ke sriwijaya, mobil saya ayla hitam ditabrak pengendara motor oknum yg pake seragam satpol pp sambil mabok 2 orang mereka sempoyongan bawa motornya bemper depan mobil saya penyok mereka bukan minta maaf malah bilang "sing bener anj#ng" lalu mereka lari ke arah sriwijaya saya ga sempat foto karena shock dengan tabrakan yg bunyinya keras .

@ntiew94 (18/04) -
punten admin skedar peringatan biye abdi atos ntpan d masjid raya bandung abdi d parkiran d paksa nitip helm, abdi teu nitip kn da rumaos sakdp bde ntpan hngkul da biasa na g sering ka bdg ntpan d msjid raya tra d titipkn da tra kunanaon, nmbe mh biye abdi bde d anggo helm na .

Helm seeur cai kopian dua nana iyeu mh d banjur ku tukang parkir na da tukang parkir na nyarios " mantakan pihapekeun helm na " sanes abdi alim nitipkn da eta jalmi na seeur tatoan sareng mulut na bau alkohol, nenembean d kieukn ka bandung .

Abdi th tamu t sukabumi wantun eta jalmi gara" masalah helm hngkul mni kitu, kade bdg ka coreng ku jalmi nu kttu pang ngawarahkn .
.

#infobandungraya

#SEKILASINFOBANDUNGRAYA .
.

@irvan_kimunk (14/04)-
Ada ibu2 berdua menggunakan baju dinas ngakunya dari dinas lingkungan hidup & meminta pungutan paksa 20 ribu. Apakah benar uang 20ribu untuk biaya obatnya?
lokasi di daerah cigonewa dekat kahatex, Ibu2nya keliling ke masyarakat, Iyah yang saya anehkan masa program pemerintah untuk lingkungan hidup harus d paksa membayar 20 rb untuk biaya obatnya .

cc: @dlhkabbandung utk konfirmasi ini kegiatan resmi atau tidak .

@_aisdewims_ (13/04)- infoin buat para pengemudi perempuan hati2 ya, kemarin sore di jalan cihampelas ada angkot hijau tiba2 marah2 katanya angkot nya kena mobil saya terus di klaksonin nyuruh turun tp saya gakmau turun karna saya dan temen saya liat sendiri angkot nya gak kena goresan atau apapun wong gak kena .
supir angkotnya cuma berdua yg sama2 duduk didepan. Terus kita dikejar sempet salip2an beberapa kali. ternyata kata temen dia juga pernah kaya gitu modus aja mau meres mintain uang biasanya ke pengemudi cewe. Sering denger cerita ini dan banyak yg update .

@tikasansan (14/04) -
mau info saya telah kehilangan asisten rumah tangga. Pergi dari jam 5 subuh tadi belum kembali lagi sampai skrg. Terakhir sempat di tlp dia bilang ada di angkot cicadas cibiru, tapi lokasi di jalan soka. Dia bukan org bandung jadi gak tau jalan. Ciri-cirinya pakai kaos polos pendek warna biru muda, celana jeans, rambut panjang sepinggang, kulit agak putih. Sampai skrg dihubungi lewat tlp malah gak aktif. Apabila ada yg melihat atau menemukan tolong hubungi ke no 081321874784 thx .

@kenazardwipa (13/04) -
Mohon hati-hati untuk para pengendara, terutama pengendara motor yg melewati jalan depan gasibu tepatnya arah dari pasteur menuju lampu merah gasibu, disitu ada lubang cukup besar dan dalam tanpa di tutup sesuatu. Kondisinya pun gelap. Tadi sekitar pukul 22.15 ada pengendara motor (2 orang) yg jatuh akibat motor yg dikendarainya menghantam lubang tersebut karena kondisi gelap itu. Alhasil si pengendara tersebut mengalami luka-luka dan motornya pun rusak

Most Popular Instagram Hashtags