#sehatterus

MOST RECENT

“Hidup boleh gabut, tapi yang paling penting makan gak boleh kaga enak” Biar kuat Menjalani kegabutan yang fana ini 😎
-
-
Beberapa menu di kemcer sama pendakian GGi
-
4 sehat 5 sempurna 6 begah.
-
-
#ggiforlife #kemcergabut #makanansehat #sehatterus #kunjunganggi #plesir #letsgooutside #pejalanmager #leavenotrace

Assalamualaikum
Selamat siang
Jam segini siap2 ya makan siang, jangan sampai lupa makan.

#jagakesehatan
#sehatterus
#selamatmakan
#mykopi-O

Hai Honey Lovers 😊🍯
Masih penasaran dengan detail produk, testimoni, sertifikat keaslian, dan lainnya dari @roemah_madu ?
Langsung aja yuk kunjungi web resmi kami di www.saribunga.com dan buktikan sendiri berbagai testimoni konsumen terkait produk yang rutin dikonsumsinya, juga sertifikat uji lab keaslian setiap jenis madunya 😊🍯
.
Yuk hidup sehat alami dengan madu dan herbal saribunga mulai dari sekarang 😀🍯🌿
.
TERSEDIA MADU ASLI & HERBAL di RUMAH MADU ASLI.
Kontak :
WHATSAPP : 0822 2220 0762
FB : Rumah Madu Asli
WEB : www.saribunga.com
Jl. Boscha no 33, Cipaganti Bandung, West Java-Indonesia
Kami juga melayani pemesanan dan pengantaran melalu GOjek
Untuk luar kota kami menggunakan jasa J&T dan JNE.

#roema #roemahmaduasli #ahlinyamaduasli #maduasli #madumurni #rawhoney #bandungjuara #cipaganti #happy #fun #love #sehatterus #sehatalami #makanansehat #madusarang #maduhutan #maduternak #madupahit #homemade #dayatahantubuh #staminatubuh

@roemah_madu juga ada akun facebooknya nih Honey Lovers 😊🍯 jadi yuk ikuti juga setiap postingannya
.
.
TERSEDIA MADU ASLI & HERBAL di RUMAH MADU ASLI.
Kontak :
WHATSAPP : 0822 2220 0762
FB : Rumah Madu Asli
WEB : www.saribunga.com
Jl. Boscha no 33, Cipaganti Bandung, West Java-Indonesia
Kami juga melayani pemesanan dan pengantaran melalu GOjek
Untuk luar kota kami menggunakan jasa J&T dan JNE.

#roema #roemahmaduasli #ahlinyamaduasli #maduasli #madumurni #rawhoney #bandungjuara #cipaganti #happy #fun #love #sehatterus #sehatalami #makanansehat #madusarang #maduhutan #maduternak #madupahit #homemade #dayatahantubuh #staminatubuh

Hai Honey Lovers 😊🍯
Susah cari madu dan herbal yang benar-benar telah teruji keaslian dan manfaatnya?
Kepoin terus akun resmi kami yuk di @roemah_madu
Yuk hidup sehat alami dengan madu dan herbal asli Saribunga 😊🍯🌿
.
.
TERSEDIA MADU ASLI & HERBAL di RUMAH MADU ASLI.
Kontak :
WHATSAPP : 0822 2220 0762
FB : Rumah Madu Asli
WEB : www.saribunga.com
Jl. Boscha no 33, Cipaganti Bandung, West Java-Indonesia
Kami juga melayani pemesanan dan pengantaran melalu GOjek
Untuk luar kota kami menggunakan jasa J&T dan JNE.

#roema #roemahmaduasli #ahlinyamaduasli #maduasli #madumurni #rawhoney #bandungjuara #cipaganti #happy #fun #love #sehatterus #sehatalami #makanansehat #madusarang #maduhutan #maduternak #madupahit #homemade #dayatahantubuh #staminatubuh

OPTRIMAX JELLY DELITE
Spesifik untuk menurunkan berat badan.
Kandungan Jelly:
🍇Sari buah blueberry
🍵Ekstrak Green Tea
🍊Vitamin C dari buah Cherry (meningkatkan penyerapan 6x lebih banyak dari buah lain)
🌿Prebiotik

Kegunaan:
✔Menurunkan berat badan
✔Mengurangi napsu makan
✔Membakar lemak yg tidak terpakai dalam tubuh
✔Menurunkan Kolesterol
✔Menurunkan gula darah

Yuk yang mau order / nanya2 dulu juga bole. Fast response😉
FREE KONSULTASI
.
Contact👇🏻👇🏻
WA: 081803154988
Atau
Klik link di bio kami ☝😃
.
#sehat #sehatalami #sehatselalu #makanansehat #dietsehat #sehatcantik #sehatisejiwa #sehatitumahal #sehati #sehatituaset #hidupsehat #sehatbugar #sehatslalu #sehatideal #sehatsehat #sehattanpaobat #sehatmurah #sehatitupenting #sehatidansejiwa #sehattentrem #herbal #sehatsejiwa #sehatterus #sehatitupilihan #bayisehat #sehatluardalam #sehatindonesia #sehatisejiwamerdeka #sehatsehatsehat #indonesia

Aa Recky dah mulai ceria lagi 🌞
#sehatterus #anakmami #recky

Latepost bday mbah mamak, sehat sehat, hingga kelakkk suatu saat yg niup lilin ny rebutan, keroyokan rame2 😅, next video abid yg ultah, maafkan d setiap ultah siapapun abid suka bajak 😂😂d fikiran dia setiap ulang tahun ngerayain ultah nya dia 😰😰 #lovemama #bdaymama #sehatterus #aminYRA

.
.
Dirgahayu Uti'nya Veve dan Vio
Sehat terus, panjang umur, berkah dan dilancarkan rejeki dan smua2nya, Amin
.
.
#DirgahayuUti
#SehatTerus

HBD to bff @eliana_anna1012 😘🎁🎉🎂doa terbaik utkmu prend GBU🙏 #birthdaybff #sehatterus #temansekolah #temansampaitua #godbless

mungkin dia terlihat cuek dan tidak peduli. Namun sebenarnya, everything 😊semoga sehat selalu, semangat terus brother 💪
.
.
.
#Kakak
#saepulSebastian
#brother
#semangat
#akrabterus
#likeforlikes
#likeforfollow
#like4likes
#taiwan
#taiwan_dream
#tainan
#semangat
#sehatterus
#kakakAdik
#FokusMasadepan

Lakukan Hal ini untuk Membuat Pernikahanmu Bahagia

Pastinya semua orang menginginkan rumah tangga yang bahagia. Nah, menurut penelitian, ada satu hal yang bisa kamu lakukan dengan pasangan untuk mewujudkan hal tersebut. Hal tersebut bukanlah materi, melainkan berhubungan seksual seminggu sekali secara berkualitas.

Dengan aktif dan rutin melakukan aktivitas ini, kamu dan pasangan bisa semakin intim yang akhirnya berdampak baik bagi rumah tangga kalian.

Seperti apa, sih, kriteria hubungan seksual yang aktif? Aktif berhubungan seksual di sini bukan berarti kamu harus tiap hari melakukannya.
jika kalian sibuk, cukup bercinta sekali dalam seminggu sudah bisa menjaga keintiman hubungan kalian, menurut hasil penelitian.

Tapi ingat, berhubungan seksual di sini haruslah berkualitas. Baik kamu dan pasangan harus merasakan kebahagiaan seksual alias kepuasaan atau mencapai orgasme. Kaum hawa lebih mungkin mendapatkan kebahagiaan ini dari sisi emosional, sedangkan kaum adam bisa meraihnya dari sisi fisik.

Tapi ingat, berhubungan seksual di sini haruslah berkualitas. Baik kamu dan pasangan harus merasakan kebahagiaan seksual alias kepuasaan atau mencapai orgasme. Kaum hawa lebih mungkin mendapatkan kebahagiaan ini dari sisi emosional, sedangkan kaum adam bisa meraihnya dari sisi fisik.

Kesimpulannya, dengan berhubungan seksual, intimasi dan kualitas hubungan antara kamu dengan pasangan meningkat. Apalagi jika dilakukan dengan cara yang berkualitas dan sesuai porsinya. Pastinya, hal ini bisa memberikan efek positif bagi mahligai rumah tangga kalian.

#tipssehat, #tipssehatalami, #tipssehathamil, #tipssehatkeluarga, #tipssehatcepathamil, #tipssehatcantik, #tipssehatalamiparabunda, #tipssehatbugar, #tipssehatwanita, #tipssehatpuasa, #tipssehatdancantik, #tipssehatibuhamil, #tipssehatramadhan, #tipssehatpria, #tipssehatwajah, #tipssehatideal, #sehat, #hidupsehat, #infosehat, #sehatitumahal, #gayahidupsehat, #sehatituaset, #sehattanpaobat, #sehatterus, #sehatcantik, #sehatitupenting, #sehatideal

Tak perlu ribuan orang untuk membuatmu berdiri,cukup satu orang yg membuatmu termotivasi untuk meraih prestasi.maka dunia akan memandang mu lebih berarti.
.
.
.
.
.
.
#Buatygtautauaja
#stepbystep
#comebackstronger
#sehatterus
#nenekupahlawanku

Ikutan seneng dapet testi dari team Ci Dewi Candra😘 ====
Testi dr cici sendiri nih yg udh pake produk MCI....Beliau merasakan manfaatnya buat anaknya yg Flu dan biasanya susah BAB bisa 2 - 3 hari baru BAB dan keras ...tp sejak pake kalung pendant dan minum air aliran BIOGLASS skr BAB nya lancar tiap hari 👏
Asik yah punya alat P3K rumah meminimalkan kita untuk tdk bergantung dgn obat2 kimia... Distributor resmi MCI
Alina
Wa:087722001178

#MCIobatflu#lancarkanBAB#sehatterus

Alhamdulillahirobbilalamin .
Makasih adikku @ariyanimia hasilnya gebretan lucu

@kokoalachwan @kireina_corry @gamis.cantik.bajuhijab.syari
Dress CoupleMoana pink ibu & anak nya bikin tambah kompak hehehehe
#allahummasollialasayyidinamuhammad #aqiqah
#selalubersyukur
#cukup2anak
#sehatterus
#seruseruan
#janganlupabahagia
#boomerang

Most Popular Instagram Hashtags