[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sehatideal

21170 posts

TOP POSTS

keunggulan infus kromosom itu apa sih?

yaitu agar kulit terlihat cerah, bersih, dan bersinar. tidak hanya kulit, rambut hingga kuku pun ikut ternutrisi, misalnya rambut jadi terasa lebat dan sehat.. tidak lupa setelah perawatan infus kromosom agar selalu dijaga asupan mineral air yah,

nih contohnya seperti aku yang sudah merasakan manfaat infus kromosom ini,
buat yang penasaran, langsung dateng ke : jalan raya tanjung duren barat 6, no.16 jakarta barat yah, @klinikdermaprojakarta

jangan lupa appointment ke nomor yg tertera di bio kita agar bisa dapat jadwal konsultasi terlebih dahulu πŸ€— #klinikdermaprojakarta #sehatideal #perawatanwajah #perawatanbadan #infuswhitening #klinikterpercaya #perawatankulit

Nutrisi keren untuk orang2 yang keren πŸ˜„πŸ˜„ #iamherbalife #herbalifepalembang #bestnutricion #carasehat #sehatideal

keunggulan infus kromosom itu apa sih?

yaitu agar kulit terlihat cerah, bersih, dan bersinar. tidak hanya kulit, rambut hingga kuku pun ikut ternutrisi, misalnya rambut jadi terasa lebat dan sehat.. tidak lupa setelah perawatan infus kromosom agar selalu dijaga asupan mineral air yah,

nih contohnya seperti aku yang sudah merasakan manfaat infus kromosom ini,
buat yang penasaran, langsung dateng ke : jalan raya tanjung duren barat 6, no.16 jakarta barat yah, @klinikdermaprojakarta

jangan lupa appointment ke nomor yg tertera di bio kita agar bisa dapat jadwal konsultasi terlebih dahulu πŸ€— #klinikdermaprojakarta #sehatideal #perawatanwajah #perawatanbadan #infuswhitening #klinikterpercaya #perawatankulit

*Mengapa sudah olahraga tapi tetap tidak bisa turun berat badan*

Olahraga adalah salah satu cara paling efektif untuk membakar lemak berlebih.
Selain itu olahraga memiliki ratusan manfaat, dan yang terpenting meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tubuh membakar lemak lebih banyak

Tapi Saya sering lihat tetangga-tetangga saya naik sepeda atau berlari atau lihat orang-orang berolahraga di alun-alun atau ibu-ibu yang rajin aerobic seminggu 3x tapi tetep aja gemuk. πŸ˜₯
Info selengkapnya klik bit.do/tipshidupsehat

#sehatideal
#langsingcantik
#tipshidupsehat
#bidanasik

L D R { LONG DISTANCE RUNNER }
"Tambah Jauh Tambah Greget" πŸ˜‚ Selamat pagi
.
.
.
#pelarigalau #joggingonthebeach #sehatideal #kotabaru_kalsel

Happy me happy us 😎
#iamherbalife #sehatideal

Selamat Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2016. Tetap sehat tetap berolahraga ⚽️🚴🏽πŸ’ͺπŸ™ #haornas #sehatideal #stayhealty #staypositive

gooo πŸ’ͺπŸ’ͺ #sehat #sehataktif #sehatideal

MOST RECENT

Nutrisi keren untuk orang2 yang keren πŸ˜„πŸ˜„ #iamherbalife #herbalifepalembang #bestnutricion #carasehat #sehatideal

SEMANGAT Melangsiiiing
para #pejuangsehat 😍😍πŸ’ͺπŸ’ͺ🏻 .
.
.

yang belum ikutan #Tantangan10HariLangsing #Batch1 ini
bisa ikutan #Batch2 mulai tanggal 1 Nov 2017 yaaa..
Bisa daftar dari sekarang karena terbatasss!!! #coachkania #10harilangsing #langsingsehat #sehat #ideal #sehatideal #dietsehat #dietherbalife #herbalifeindonesia #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifebandung #herbalifepurwokerto #herbalifesolo #herbalifejogja #herbalifelampung #herbalifepalembang

SEMANGAT Melangsiiiing
para #pejuangsehat 😍😍πŸ’ͺπŸ’ͺ🏻 .
.
.

yang belum ikutan #Tantangan10HarLangsing #Batch1 ini
bisa ikutan #Batch2 mulai tanggal 1 Nov 2017 yaaa..
Bisa daftar dari sekarang karena terbatasss!!! #coachkania #10harilangsing #langsingsehat #sehat #ideal #sehatideal #dietsehat #dietherbalife #herbalifeindonesia #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifebandung #herbalifepurwokerto #herbalifesolo #herbalifejogja #herbalifelampung #herbalifepalembang

Rumus dan alurnya ud jelas 😁 kesehatan berawal dari berat badan yg ideal. Berat badan yg ideal berawal dari makanan yg kita makan.
#
So apa yg kita makan, itu merupakan awal penentu kesehatan kita.
#
Ribet banget ya kayaknya, padahal klo lapar tinggal makan. Klo makan yaa makan aja gak perlulah ini itu.
#
Temanku selalu ada sebab-akibat dalam hidup kita. Jd yuks mulai ribet buat kesehatan kita diri sendiri, diri sendiri 😊
#
We share because we care 😘😘

Gak akan bisa berpaling ke yg lain 😍😍 persiapan sebelum bobok cantik maka harus minum nitework dl 😊 biar besok bangunnya kayak macan 🐯🐯

Astaghfirullah 😭😭
---
Masih mau nih teman2 diet dgn yg gak jelas?
---
Untuk diri sendiri jgn cari yg termurah say .. kesehatan dirimu tuh mahal.
---
Tubuh kamu cuma satu dan gak ada gantinya. Masa kamu mau ngorbanin tubuh kamu πŸ˜–

Seseorang hadir di hidupmu, karena sebuah alasan, dia datang menawarkan kebahagiaan dan juga kekecewaan.
Kadang, ada yang hanya datang menyapa saja, tetapi ada pula yang sudah jauh melangkah.
---
Mereka datang silih berganti meninggalkan kenangan yang terkadang perih. Namun, percayalah, Akan ada seseorang yang datang dan menetap sepanjang masa hidupmu.
---
ALLAH sengaja membiarkanmu bertemu dengan beberapa orang yang salah, sebelum akhirnya mempertemukanmu dengan orang yang tepat agar kamu bisa mensyukuri karunia-NYA dan bisa belajar dengan semua kesalahanmu. Jangan pernah menganggap sakit hatimu sebagai cara untuk menjauhi indahnya hidup.
---
Tapi jadikanlah sakit hatimu sebagai pelajaran yang sangat berharga dalam hidupmu. Yakinlah ALLAH telah menyiapkan Orang-orang yang terbaik untukmu.
---
Semoga kita senantiasa dapat bersyukur dan melihat dari berbagai sisi.
---
Selamat beristirahat!

Time to relax my body 😍

Yang disebelah kiri saya namanya ietha,, foto afternya baru td sore lho..kami gym bersama, beliau temen SMA suami saya.. kami jd akrab ketika ietha juga memutuskan u ikutan program buang lemak dirumah nutrisi dgn bimbingan saya,, sebelumya beliau saya bimbing jarak jauh lewat chat krn kemaren beliau dijakarta..skrg beliau sdh dipontianak..dan melanjutkan programnya 10 hari drumah nutrisi secara berkesinambungan
Alhasil lebih tirusan yahh 😍😍
Cz sdh berhasil membuang lemak tubuhnya 7 kg πŸ’ƒπŸ’ƒ #hasilbervariasitiapindividu
Pd mw seperti ietha gx?
butuh coach?? Saya siap membantu😊
Anda tinggal di LUAR KOTA ???
Jangan khawatir !
"Coaching by phone
(bbm + whatsapp + line)
Butuh info lebih lanjut ?
Klik Link on Bio
http://bit.ly/langsingkece

I know it!!
---
Hard work = Hard result 😎

Sekali lagi 😊
---
Harus bijak dan pinter memilih asupan makanan ya teman2 ☺️
---
Sini coba konsultasikan ke aku menu makan kamu 😊

Hukum FISIKA:
GAYA suatu benda dipengaruhi oleh berat MASSA benda dan gravitasi .. Benar sih, jika berat badan sudah #ideal mau gaya seperti apa pasti KEREN.
Seperti kami :
πŸ”°saya sendiri turun 7kg
πŸ”°@elanurhidayah turun 5kg
πŸ”°@yaniesipp turun 9kg
πŸ”°@dr.widamariane_dietcoach
naik 5kg
πŸ”°@donnysigitnugroho turun 10kg**
.
** hasil setiap individu bervariasi .
.
Inilah efek yang kami dapatkan setelah ikut #kursuspolamakan.
Mau seperti kami? Punya body #sehatideal. Yuk ikut kursus. Klik saja
http://bit.ly/OkiFitCoach atau hubungi kontak di BIO .
.
#beokeclub #beokehouse
#kursuspolamakan
#solusi #bebasobesitas
#dietsehat #nolapar
#bali #tradisional
#IamHerbalife

Jika teman2 penasaran dan pengen tahu tentang program berat badan ideal yg baik dan benar, silahkan kirim chat ke aku ya 😊
---
Insha Allah akan dibalas kok ☺️

I Love infuse water, yang rajin minum air putihnya yaa teman2, lebih bagus lagi kalo di tambah dengan potongan buah, lemon, dll..bisa buat detox tubuh, juga bikin awet muda lhoo sama bakar lemak jugaa 😍😍😍 .
.

#dietsehat
#dietalami
#sehatbugar
#langsingsehat
#hijabersindonesia
#bidadaricantik
#cantiksehat
#cantiklangsing
#herbalifejakarta
#herbalifeindonesia
#memberresmiherbalife
#hidupsehat
#infosehat
#pejuangsehat
#sehatideal
#minumandiet
#jusdietlangsing

Disadari atau tidak πŸ˜…
---
Memang beginilah faktanya 😜
---
Sama halnya dgn KESEHATAN vs KESEMBUHAN. Banyak orang menolak jika kita berbagi tentang pentingnya kesehatan, pentingnya menjaga kesehatan, dan pentingnya kesehatan bagi keluarga dan orang2 yg kita cintai. Padahal itu GRATIS 😁
---
Tapi ketika kita berbagi KESEMBUHAN, menawarkan obat untuk SEMBUH, semua orang akan bilang "BERAPAPUN AKAN AKU BAYAR UNTUK KESEMBUHAN" 😌
---
Hidup ini pilihan, jadi mana yg kamu pilih?

Just do your thing 😎

Gimana klo sore ini kita olah raga dulu? 😊😎

KEBIASAAN
---
Buatlah semua gaya hidup sehat kamu jd suatu kebiasaan
---
Awalnya akan terasa sulit atau berat tapi klo sudah jd kebiasaan bakalan mudah banget kok 😊
---
Tipsnya coba silahkan dilihat di gambar yg ak posting 😊😎
---
Selamat mencoba!

Most Popular Instagram Hashtags