#sehat

MOST RECENT

1. Jika orang lain bisa, kamu juga bisa

Berpikir positif akan memberikan sugesti yang positif bagi perasaan dan tindakanmu. Setiap kali kamu melihat keberhasilan atau kebahagiaan orang lain yang dapat menimbulkan rasa iri terhadapmu, tanamkan sugesti yang positif selalu. Sehingga kamu akan sadar dan yakin bahwa apapun yang dihasilkan oleh orang lain kamu pun juga bisa mendapatkannya.

2. Boleh jadi kebahagiaan yang orang lain miliki hanya tampak luarnya saja

Apapun yang kamu lihat, tak selalu sama dengan apa yang kamu pikirkan. Demikian pula dengan orang lain tentang kebahagiaan mereka.

3. Jadilah temanny dan belajarlah padanya

Kamu tak perlu merasa iri dengan orang lain atas pencapaiannya. Yang kamu lakukan sebaiknya adalah menjadikan dia sebagai sahabatmu dan belajarlah kepadanya tentang cara dia bisa menghasilkan sesuatu, melewati segala prosesnya hingga mencapai impiannya. Maka, hal ini akan mendorongmu kea rah yang lebih positif untuk mengoptimalkan segala potensimu.

4. Jadikan bahan untuk merenung

Merenungi setiap keberhasilan yang kamu lihat dan rasakan bisa enjadi bahan evaluasi untuk diri kamu. Keberhasilan yang telah dicapai oleh orang lain bukanlah perkara mudah. Tentunya dengan kerja keras, disiplin, dan penuh tanggung jawab sehingga mereka berada pada posisinya saat ini.

5. Belajarlah untuk mengapresiasi keberhasilan orang lain

Berikan penghargaan sebaik mungkin kepada orang lain atas keberhasilannya meskipun terlihat kecil.

6. Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain

Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain, karena itu hanya akan membuatmu kecewa, tidak percaya diri, kurang bersyukur dan merasa seakan-akan yang telah kamu lakukan adalah hal yang sia-sia. Padahal potensi setiap orang berbeda beda.

Sumber : IDNtimes.com

[ BIOGLASS ]

3 CARA PAKAI BIOGLASS
a. Air
b. Udara
c. Cahaya

a. Air
🔹Direndam / Dialirkan ntuk diminum airnya
🔹Direndam (Air Bioglass dipakai Mandi)

b. Udara
🔹Didekatkan (Ditempel) ke bagian yang dirasa sakit
diputar berlawanan arah jarum jam selama 30 menit

c. Cahaya
🔹Disinar dg bantuan senter BIOGLASS ke bagian badan yang sakit

Anak Sakit Demam ..
Minum air Bioglass & ditempel Bioglass di kepala

Anak Sakit batuk & pilek, minum air Bioglass & Disinari di tulang ekor anak..karena pusat syaraf ada di tulang ekor.

Anak sakit diare, minum air Bioglass

Anak sakit maag , minum air Bioglass & pakai kalung Pendant Aura MCI.

Terapi Stroke/Kanker/Diabetes/Penyakit Paru & Penyakit dll

Minum air aliran Bioglass +/- 20 kali alir minimal 1.5 liter per hari .
kecuali utk penderita Gagal Ginjal

Terapi Penyinaran di bagian badan yang sakit atau di kepala (bagian atas kepala atau belakang kepala)

Untuk Terapi penyakit Ringan spt Migrain atau Insomnia bisa minum air aliran Bioglass 7-8 kali aliran & terapi penyinaran di bagian kepala ya.

Untuk orang sehat
Bioglass akan lebih baik lagi karena air Bioglass mampu meningkatkan daya tahan tubuh (stamina) & memperbaiki kondisi sel2 di dalam tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Bioglass dapat merangsang tubuh untuk memperbaiki sel2 tubuh yang rusak dengan semestinya. Ini yang disebut Self Healing.. .
.
KONSULTASI & PEMESANAN HUBUNGI
@linx_mci

Wa 0831 2606 4885
#bioglass2plus #bioglassseries #alatterapi #terapimultifungsi #sehat #sehatalami #terapistroke #terapikanker #terapidiabetes #terapiair #terapisinar #terapitempel #selfhealing #terapienergi #mcirunteam #produkkesehatan #homecare #kolesterol #darahtinggi #jantungbocor #maag #gerd #tkimalaysia #tkikorea

Manfaat sehat buah srikaya bagi ibu hami.
1. Sumber vitamin A dan C
asupan vitamin A dan C, bisa menemukannya dalam kemanisan buah srikaya. Kedua vitamin ini tak hanya penting bagi ibu hamil, tetapi juga dibutuhkan bagi perkembangan janin. Mengonsumsi buah srikaya membantu membangun saraf janin dan baik untuk pertumbuhan bayi.
2. Kaya akan kalori
Wanita yang sedang mengandung, membutuhkan asupan kalori ekstra demi kemajuan kondisi fisik. Nah, buah srikaya adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut, karena buah ini memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi.
3. Membantu memerangi sembelit
Tak hanya kaya kan kalori dan vitamin, srikaya juga dianugerahi akan serat yang tinggi. Karena kandungan tersebut, buah ini akan membantu untuk mengatasi sembelit yang menjadi salah satu permasalahan umum selama kehamilan. Tak hanya itu, srikaya juga dapat menjadi sumber energi instan ibu hamil yang mengalami kelelahan dan merasa lemah.
4. Menghilangkan racun
Kandungan antioksidan yang bisa kamu temukan dalam buah manis ini akan membantu tubuh menghilangkan racun dalam tubuh.
5. Mengatasi masalah gigi
Selama kehamilan, salah satu masalah yang mengganggu adanya gangguan pada gigi. Ibu hamil seringkali menderita radang gusi dan sakit gigi. Untuk mengatasi itu, kamu bisa lakukan dengan mengonsumsi buah srikaya. Cara ini cukup ampuh untuk mengatasi radang gusi dan sakit gigi yang kamu alami selama masa kehamilan.
Nah, dengan kandungan nutrisi buah srikaya yang kaya akan kalori, vitamin, serat dan juga antioksidan ini tentu membuat kamu tak ragu lagi untuk memilihnya, kan? Dengan kandungan tersebut, bisa dikatakan bahwa srikaya merupakan salah satu buah ideal yang dibutuhkan oleh ibu hamil.

#flowers #flower #duniabunda #dangdutasia #sehat #petals #nature #beautiful #love #kuliner #plants #blossom #sopretty #spring #obatmata #flowerstagram #flowersofinstagram #infokesehatan #flowerslovers #flowerporn #botanical #floral #pcos #info2kesehatan #flowermagic #instablooms #bloom #promilsehat #botanical #floweroftheday

Bubur Sumsum cup sedang @Rp.3000
Cocok untuk sajian TK/PAUD, sekolah, acara formal dan informal, pagi ataupun sore 👍

Menerima pesanan:
✅Snack Dos
✅Snack Pack (tanpa dos)
======================
📋Made By Order (Hanya membuat jika ada pesanan)
📝Pemesanan maksimal H min 1 hari/24 jam
🚴Delivery order di jam tertentu (berlaku ongkir)
📲Order via WA/SMS 083840494086
======================
Siap menerima pesanan untuk yang besok punya acara 😉
Bagi temen-temen yang dirumahnya mau ada arisan, hajatan, kumpulan, rapat dll monggo bisa di rekomendasikan ke ortu untuk order di @jajananpasarwates 😊
Dijamin murahh, enakk, lengkap.
======================
Ready 50 macam snack (cek daftar menu) 😍
Harga per biji mulai Rp. 600 sampai Rp. 2.000 saja. Lengkap dan murah👍

#jajananpasarwates #jajananpasar #makanantradisional #wates #kulonprogo #makananjawa #murah #enak #sehat #takjil #arisan #kumpulan #kerjabakti #rapat #tamu #hidangan #suguhan #snack #visitkulonprogo #explorekulonprogo #watespahpoh #panoramakulonprogo #kulinerkulonprogo #kulonprogobinangun #belabelikulonprogo

Ekstrak mengkudu yg diformulasikan utk membantu menyembuhkan segala macam penyakit seperti :
➡ Diabetes
➡ Kolesterol
➡ Menormalkan Tekanan Darah
➡ Meregenerasi sel, dan
➡ Melawan tumor serta kanker
Boleh diminum utk mencegah dan terapi.. Anda atau keluarga ada yg sakit?? Mau mencegah dan atau mengobati?? Mulai minum Vinmori yuk 👍
.
Yuk dibeli sekarang Sist/gan 👍
Aman alami BPOM Terlaris 👍

Vindi dist HWI
Inbox ya
WA : 085755702706

#vinmori #vinmorihwi #vinmorinew #vinmoriasli #obatkolesterol #kolesterol #hwi #agenhwi #hwiindonesia #newprodukhwi #diabetes #migrain #maag #herbal #sehat #kesehatan #obat #obatherbal #herbalhwi - #regrann - #regrann @RepostIt_app

Anak Anak Kecil itu adalah Calon penghafal Al-Qur'an.
.
Semoga Usaha yang dilakukan Dan Doa yang dipanjatkan Oleh orang Tua nya Untuk mewujudkan hal itu Dipermudah Oleh Allah SWT . 😊
.
Haflah Khatam Qur'an Sdit Alkamil 2018 M/1439 H.
.
.
.
#quran #anak #sehat #puasa

Hai Gaezzz !!!
Daya Tahan Tubuh kamu lemah ? Atau suka menghirup Asap Rokok ? Minum CMP aja yuk, CMP bisa mendetox semua racun ditubuh + mengatasi berbagai penyakit !
.
CMP merupakan Produk paling laris di HWI jadi gak perlu ragu deh 😁
Info Lebih Tentang Produk / Bisnis, Add Me
Aas sri mulyani
Wa 082216584425
.
#Online #offline #onlineshop #bisnis #business #artis #endorsement #terkenal #diet #skincare #jakarta #indonesia #madeinindonesia #kidsjamannow #jamannow #murahmeriah #terjangkau #gratis #cosmetic #cantik #likeforlike #followforfollow #dahsyat #sehat #instabeauty

👈👈. Tahukah Ayah-Bunda Penyebab SUSAH HAMIL salah satunya Haid Tdk Teratur,miom Obesitas, Pcos, Kista, Toxo, Azzospermia dll. Yuk Konsul dgn kami sudah bnyk yg 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱 dan Temukan Solusinya 👈👍.. Invite pin bb (DA1B69B6)/WA 083838574793
.
#@amazing.promil3#foodgasm #food #best #lawak #berita #hiburan #perempuan #lelaki #sedap #viral #suka #makam #diet #detox #sehat #dietalami #herbal #kurus #kurusinstan #dietnow #plum #optrimax #jelly #menudiet #loss #weight #loosweight #maukurus #pengenkurus #sixpack

Perbedaan JAFRA dengan krim abal-abal, sebetulnya masih banyaak yaa kalo mau disebutkan satu-satu 😊
.
Bocoran infonya, beberapa hal di atas yaa. Kalo mau tau lebih banyak, mau tanya JAFRAnya, mau konsultasi, atau mau join JAFRA...boleh banget hubungi aku ya Belle Adya 081-22066-9364 😘🤗
.
Ohya, JAFRA, skincare dan bisnisnya bukan cuma buat perempuan aja loh 😆
.
#jafra #jafradisini #jafradisana #jafradimanamana #jafrabandung #sehat #kulitcantik #kulitsehat #cantiksehat #cantikbersamajafra #sehatbersamajafra #tanya #tanyajafra #belle #adya #belleadya #kosmetik #skincare #sehat #makeup #makeupartist #join #joinjafra

Teman2 yang berada disekitaran: Jakarta Utara: Sunter, Kelapa Gading, Kemayoran dll.

Silakan mengawali Minggu paginya dengan #YogaPagi yang akan dibawakan oleh Yayasan anand Ashram.

Waktu dan tempat silakan lihat gambar. Terimakasih.

Datang yaa Bang @hotmanparisofficial_

#Namaste

#sunter #jakut #kemayoran #KelapaGading #moi #mkg3 #kopijoni #cfd #carfreeday #jakarta #yoga #yogajakarta #yogamatras #studioyoga #sehat #holistic #stress #management #meditasi #AnandAshram

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILA''N SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann

KONSULTASI BBM : E3A2F805
Whatsapp ; 085855098931

Obic sore ini... #sehat
#kekinianbanget
#momytime

Fashion masa kini, Miss V masa gitu??
.
.
Beli tas branded cepat
Merawat MISS V males
Jangan cuma fashion aja yg di perhatikan, yang didalam juga Harus dirawat 😍😍 Minum NES V
- Mencegah kista, miom dan kanker serviks
-merawat Rahim
- mengatasi keputihan dan bau tidak sedap
- mengatasi haid tidak lancar
- Menyembuhkan gatal
- mengencangkan payudara
DLL

Order sekarang disini
.
Venny BOSS HWI 👩
WA 085798980715
Ig & Line Official :@simplyhealthyid
PIN D6991A64
Www.hwigo.com/venny.html
.
#kankerserviks #manjakaniasli #manjakanioriginal #herbal #herbalalami #cegahkeputihan #sehat #cegahkankerserviks #cantikalami #keputihan #keputihanhilang #keputihanbau #obatherbal #keputihangatal #obatkeputihan #sehatalami #manjakani #bulanmadu #manjakani #sehatituaset #sehatselalu #manjakaniaceh #maduasli #obatkankerserviks #manjakanikanza #obatpms #obatdatangbulan #madupenyuburkandungan #obatpasutri

Hai Gaezzz !!!
Daya Tahan Tubuh kamu lemah ? Atau suka menghirup Asap Rokok ? Minum CMP aja yuk, CMP bisa mendetox semua racun ditubuh + mengatasi berbagai penyakit !
.
CMP merupakan Produk paling laris di HWI jadi gak perlu ragu deh 😁
Info Lebih Tentang Produk / Bisnis, Add Me :
Aas sri mulyani dist HWI cms
Wa:082216584425
Bbm:7BFC6BEO
IG:distributorhwiciamis
.
#Online #offline #onlineshop #bisnis #business #artis #endorsement #terkenal #diet #skincare #jakarta #indonesia #madeinindonesia #kidsjamannow #jamannow #murahmeriah #terjangkau #gratis #cosmetic #cantik #likeforlike #followforfollow #dahsyat #sehat #instabeauty

GA BOSEN² POSTING SOAL NESV BIAR SEMUA WANITA INDONESIA TAU

Alasan Kenapa harus NESV?
1. kanker serviks menjadi pembunuh wanita nomor 1 wanita Indonesia setelah kematian karena melahirkan
2. rendahnya tingkat kesadaran wanita tentang kanker serviks
3. malu untuk Periksa ke dokter kandungan Apalagi kalo dokternya laki-laki😣
4. komposisi NESV paling lengkap nggak cuma ada Manjakani, tapi ada kayu rapet, kunci pepet, Kunyit putih, sirih, rumput fatimah bahkan ada madu dan kurma jadi rasanya enggak pahit
5. NESV buatan Indonesia
6. harga NESV yang terjangkau nggak bikin kantong kering apalagi bolong😍😍
7. manfaat NESV yang banyak banget
So girls, ibu² dan para kaum hawa sekalian masih mikir untuk kesehatan missv nya?? Info bisnis dan produk :
Venny BOSS HWI 👩
WA 085798980715
Ig & Line Official :@simplyhealthyid
PIN D6991A64
Www.hwigo.com/venny.html.
.
#kankerserviks #manjakaniasli #manjakanioriginal #herbal #herbalalami #cegahkeputihan #sehat #cegahkankerserviks #cantikalami #keputihan #keputihanhilang #keputihanbau #obatherbal #keputihangatal #obatkeputihan #sehatalami #manjakani #bulanmadu #manjakani #sehatituaset #sehatselalu #manjakaniaceh #maduasli #obatkankerserviks #manjakanikanza #obatpms #obatdatangbulan #madupenyuburkandungan #obatpasutri

#ParasayuNet 8 Cara Melakukan Perawatan Rambut Kering Dengan Bahan Alami.. Banyak cara untuk melakukan perawatan rambut, dari cara modern sampai dengan cara tradisonal kita bisa melakukan perawatan rambut yang dapat menjadikan rambut kita sehat dan kuat. Namun pada pembahasan kali ini kita akan memberikan beberapa cara melakukan perawatan rambut kering dengan bahan alami yang dapat kamu coba dirumah..
Artikel Lengkapnya :
--> https://bit.ly/2xJW2Uk

#ParasayuNet #perawatanrambut #tipsperawatanrambut #tipsperawatan #website #kosmetik #kosmetikmurah #tips #viral #hits #kekinian #cantik #kecantikan #tipscantik #tipskecantikan #hobby #perawatan #tipskesehatan #kesehatan #sehat #tipssehat #tipsrambutrusak #rambutsehat #rambutindah #rambutkering

Malu Memiliki badan Tidak menarik. Mau nurunin berat badan tanpa dipotong Porsi makan, tidak perlu DIET aman Tanpa Efek samping. BANDUNG Boleh COD dan Bayar Ditempat. Diluar Bandung FREE ongkos Kirim seluruh Indonesia
Telah banyak yang jadi testimoni Kami , bersertifikat HALAL dan BPOM sudah didapt guys

PAKET untuk pelangsing badan

Jiang Zhi Tea isi 40 sachet/kotak

Chitin Chitosa isi 100 kapsul

Double Celullose isi 70 Tablet Kunyah

Paket Bronze : bisa menurunkan 1 sampai 4 kilo gram

Paket Silver : bisa menurunkan 2 sampai 6 kilo gram

Paket Gold : bisa nurunin 2 sampai 10 Kg

Pengen nurunin brp kilogram ?

Konsultasi Hubungi Link yang berada di Home Bio

WA :0877 8570 3708
BBM : D2A8 DDE6
Line : jamalmirdadpts

Bantuin Share Ketemennya, Kebaikan anda Solusi Buat Mereka

#pelangsingalami #penggemukmurah #penggemukalami #tinggi #pembesarpayudaraalami #pemutihkulit #penghilangjerawat #peninggibadan #pelangsingbadan #pelangsingaman #penggemukbadan #tinggibadan #peninggi #pemutihbadan #pemutihwajah #masker #tokopedia #tiens #sehat #sehatalami #standupcomedy #olshopid #bandung #healthfood #maskerspirulina #olshop #love #healthlifestyle #info #olshopindo

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.
Follow:
@my.solusi_hamile
@my.solusi_hamile
@my.solusi_hamile
@my.solusi_hamile
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : E3F58604
📲WA: 0898-3368-975

Most Popular Instagram Hashtags