#segolengkoalaMode

MOST RECENT

Gak punya olahan tauge yg bener2 cuma tauge doang karena belakangan suka males poto masakan sndiri .. makanya pk stok poto yg ada azah yaa, tp beda angle kok .. zamannya cuma punya prop piring kaleng ama sobekan kain batik hasil potongan rok semata kaki jadi sedengkul hihihi .. keliatan kan taugenya, biarpun malu2 .. tp peecayalah klo udah urusan campur adukan sayuran yg ada tauge, di nasi lengko, pecel ato urap pasti Mode ngambilnya sak gambreng .. biar apah? Biar subur .. subur kebaikan dalam hati .. eciyeeee .. halah udalah met memulai minggunya #terusmandisiap2antersekolah
.
.
.
.
Setoran buat @thegaring.ig
Upload bersama #olahantauge #olahankecambah #thegaring175 .
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #segolengko #nasilengko #segolengkoalaMode #nasilengkoalaMode #masakanrumahan #masakandapurMode #olahandapurMode #imblessed

Laper tapi gatau mo sarapan apah .. gapunya sarapan apa2 pulak .. cereal habis, kang ruti bloman liwat, nasi uduk gak jualan .. lengkap penderitaan Mode kan #ngunyahpiringkaleng
.
.
Yasudah aplot masakan beberapa hari lalu azah, yg udah tinggal poto doang, yg kemaren bloman diaplot lantaran Mode pikun ama kbanyakan peer drumah.
Ini loh nasi lengko ala Mode .. udah bilang ala Mode kan jadi jangan diprotes yak klo gak sama. Tapi ini 10-12 kok (mo bilang 11-12 gak berani hihihi)
Ayam bakar yg dibelakangnya boleh beli yak. Kan ceritanya ini pas Mode males masak tp teteup harus masak kan. Gitu deh. Bikin yg gampang, beli yg rempong. Jadi deh laukan rumah
.
.
Nasi lengko ala Mode
Ayam bakar
Kerupuk .
.
selamat menjalani selasa rasa jumat .. mager kan yess #balikbadan #tarikselimut #lanjutbobok
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasilengko #segolengko #masakantradisional #khascirebon yg ini mah tapinya #nasilengkoalaMode #segolengkoalaMode #masakanrumahan #masakandapurMode
#imblessed

Most Popular Instagram Hashtags