[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#segolengko

PALING TERBARU

Kalo sarapan pake nasi lengko ini jadi inget jaman sekolah, pasti sarapannya ini. Selain gampang bikinnya, nasi lengko jg sehat, jadi makin semangat sekolahnya πŸ’ͺ

Kalian udah pernah makan nasi lengko? Kalo belum hayuk cobain 😚 Kalo udah, yuukkk nostalgia makan nasi lengko lagi 😁 ...
...
...
#jualnasilengko #nasilengko #jualnasilengkojakarta #jualnasilengkotangsel #jualnasilengkotangerang
#jualnasilengkobintaro #jualnasilengkociputat
#jualnasilengkobsd #kulinerjakarta #kulinerbintaro #kulinerciputat #kulinertangerang #kulinerbsd #kulinertangsel #nasilengkojakarta #nasilengkobintaro #nasilengkociputat #nasilengkotangerang #nasilengkotangsel #nasilengkobsd #makananenak #makananhalal #segolengko #makanansunda #kulinersunda #cateringbintaro #cateringtangsel #cateringtangerang #cateringjakarta #cateringciputat

kuliner cirebon heula #empalgentong#segolengko

Ini dia yg terbaru di dapur kami
NASI LENGKO

Kalo di daerah pantai utara (Cirebon, Brebes dan Tegal) disebutnya Sega Lengko. Makanan khas yang sederhana ini kaya akanΒ protein danΒ serat erta rendah kalori karena bahan - bahan yang digunakan adalah 100% non hewani πŸ™Œ

Biasanya waktu masih sekolah aku makan Lengko ini buat sarapan 😁

Hayuk atuh dicobain πŸ˜‰ ...
...
...
#jualnasilengko #nasilengko #jualnasilengkojakarta #jualnasilengkotangsel #jualnasilengkotangerang
#jualnasilengkobintaro #jualnasilengkociputat
#jualnasilengkobsd #kulinerjakarta #kulinerbintaro #kulinerciputat #kulinertangerang #kulinerbsd #kulinertangsel #nasilengkojakarta #nasilengkobintaro #nasilengkociputat #nasilengkotangerang #nasilengkotangsel #nasilengkobsd #makananenak #makananhalal #segolengko #makanansunda #kulinersunda #cateringbintaro #cateringtangsel #cateringtangerang #cateringjakarta #cateringciputat

Nasi lengkoo atau sego lengko adalah salah satu makanan khas masyarakat pantai utaraaa yang isinyaaa ada nasi, potongan tempe tahu goreng, tauge rebus, mentimun segar, dan potongan daun kucai dengan siraman bumbu kacang super lezaaattt gengss!
Nasi lengko memiliki arti nasi "langka". Makanan sederhanaaa ini punyaaa sejutaaa rasaaa loh! Jangan ngeremehin karenaaa nasi lengkooo endeusss pisannn jehhh!
. NASI LENGKO #nasilengkocirebon πŸ“ Empal Gentong & Nasi Lengko Plered, Cirebon
πŸ’΅ 17.000
πŸ‘… 7,5/10

from @dokterjajan
#dokjan #dokjankecirebon #dokjancirebon #kulinercirebon #cirebonfood #cirebonfoodhunter #cirebonkulineria #cirebonan #mediacirebon #doktercirebon #dokshipcirebon #koascirebon #anakjajancirebon #anakgaulcirebon #foodporn #foodblogger #foodie #segalengko #segolengko #nasilengko #nasilengkoplered #dokterjajan

Nasi lengkoo atau sego lengko adalah salah satu makanan khas masyarakat pantai utaraaa yang isinyaaa ada nasi, potongan tempe tahu goreng, tauge rebus, mentimun segar, dan potongan daun kucai dengan siraman bumbu kacang super lezaaattt gengss!
Nasi lengko memiliki arti nasi "langka". Makanan sederhanaaa ini punyaaa sejutaaa rasaaa loh! Jangan ngeremehin karenaaa nasi lengkooo endeusss pisannn jehhh!
. NASI LENGKO #nasilengkocirebon πŸ“ Empal Gentong & Nasi Lengko Plered, Cirebon
πŸ’΅ 17.000
πŸ‘… 7,5/10

Food by @dokterjajan
#dokjan #dokjankecirebon #dokjancirebon #kulinercirebon #cirebonfood #cirebonfoodhunter #cirebonkulineria #cirebonan #mediacirebon #doktercirebon #dokshipcirebon #koascirebon #anakjajancirebon #anakgaulcirebon #foodporn #foodblogger #foodie #segalengko #segolengko #nasilengko #nasilengkoplered #dokterjajan #cirebonsuara

#Repost @dokterjajan. .
Nasi lengkoo atau sego lengko adalah salah satu makanan khas masyarakat pantai utaraaa yang isinyaaa ada nasi, potongan tempe tahu goreng, tauge rebus, mentimun segar, dan potongan daun kucai dengan siraman bumbu kacang super lezaaattt gengss!
Nasi lengko memiliki arti nasi "langka". Makanan sederhanaaa ini punyaaa sejutaaa rasaaa loh! Jangan ngeremehin karenaaa nasi lengkooo endeusss pisannn jehhh.!
.
NASI LENGKO #nasilengkocirebon πŸ“ Empal Gentong & Nasi Lengko Plered, Cirebon
πŸ’΅ 17.000
πŸ‘… 7,5/10
.
#dokjan #dokjankecirebon #dokjancirebon #kulinercirebon #cirebonfood #cirebonfoodhunter #cirebonkulineria #cirebonan #mediacirebon #doktercirebon #dokshipcirebon #koascirebon #anakjajancirebon #anakgaulcirebon #foodporn #foodblogger #foodie #segalengko #segolengko #nasilengko #nasilengkoplered #dokterjajan

from @dokterjajan - Nasi lengkoo atau sego lengko adalah salah satu makanan khas masyarakat pantai utaraaa yang isinyaaa ada nasi, potongan tempe tahu goreng, tauge rebus, mentimun segar, dan potongan daun kucai dengan siraman bumbu kacang super lezaaattt gengss!
Nasi lengko memiliki arti nasi "langka". Makanan sederhanaaa ini punyaaa sejutaaa rasaaa loh! Jangan ngeremehin karenaaa nasi lengkooo endeusss pisannn jehhh!
. NASI LENGKO #nasilengkocirebon πŸ“ Empal Gentong & Nasi Lengko Plered, Cirebon
πŸ’΅ 17.000
πŸ‘… 7,5/10

#dokjan #dokjankecirebon #dokjancirebon #kulinercirebon #cirebonfood #cirebonfoodhunter #cirebonkulineria #cirebonan #mediacirebon #doktercirebon #dokshipcirebon #koascirebon #anakjajancirebon #anakgaulcirebon #foodporn #foodblogger #foodie #segalengko #segolengko #nasilengko #nasilengkoplered #dokterjajan

Nasi lengkoo atau sego lengko adalah salah satu makanan khas masyarakat pantai utaraaa yang isinyaaa ada nasi, potongan tempe tahu goreng, tauge rebus, mentimun segar, dan potongan daun kucai dengan siraman bumbu kacang super lezaaattt gengss!
Nasi lengko memiliki arti nasi "langka". Makanan sederhanaaa ini punyaaa sejutaaa rasaaa loh! Jangan ngeremehin karenaaa nasi lengkooo endeusss pisannn jehhh!
. NASI LENGKO #nasilengkocirebon πŸ“ Empal Gentong & Nasi Lengko Plered, Cirebon
πŸ’΅ 17.000
πŸ‘… 7,5/10

#dokjan #dokjankecirebon #dokjancirebon #kulinercirebon #cirebonfood #cirebonfoodhunter #cirebonkulineria #cirebonan #mediacirebon #doktercirebon #dokshipcirebon #koascirebon #anakjajancirebon #anakgaulcirebon #foodporn #foodblogger #foodie #segalengko #segolengko #nasilengko #nasilengkoplered #dokterjajan

Entah dari mana asal kata Lengko. Saya sendiri awalnya mengira bahwa nasi lengko ini layaknya nasi pecel khas Jawa Timur. Hanya memang sedikit beda. Nasi Lengko Cirebon, adalah nasi putih beras yang disajikan dengan tauge kecil yang disiram air panas, rajangan/cacahan kecil kecil ketimun, tempe dan tahu goreng iris kecil, lalu disiram dengan sambal/bumbu kacang (seperti pecel), disiram dengan kecap manis sedang encer (bukan yang kental) dan ditaburi irisan lembut daun bawang kucai serta bawang goreng. Melengkapi nasi lengko ini adalah krupuk. Sangat sederhana, itulah kesan kali pertama menikmati nasi/sega lengko. (Catatan dan rekaman gambar saya, awal Desember 2009). #nasilengko #lengko #nasilengkocirebon #segalengko #segolengko #cirebon #tjirebon #kulinercirebon #catatanringanjurnalis #bentangwaktu #jurnalisbandung @agung_prabowooo

Akan ada masa gelap menanti kita kedepannya n ada masanya kalian merasa kesepian πŸ˜ƒπŸ˜ƒ #ultramenabang
#segolengko

Menu buka puasa terakhir lengko home made..besok ud mkn ketupat sayur rendang sambel kentang...waaahh...#kuliner#slawitegal#lengko#segolengko#khastegal

Sblom tidur semalem sahur dulu pake ini .. apa yaa namanya .. nganu, ceritanya ini sih sego lengko alala Mode lah yaa tp kan gak pake nasi karena emang selama puasa Mode gak kuat makan nasi, trus namanya apa dong #berpikirkeras .
Jadi ini cuma selada, kol, tauge (kol ama taugenya cuma dsirem air panas biar gak layu2 amat) timun, tahu dan tempe digoreng kecil2 yg dsirem bumbu pecel trus dikasiin kecap manis (pake yg cap benteng deh rasanya juwara amatan tuh kecap) taburin brambang goreng pleus irisan kucai pleus seledri .
Bener kan klo ini sego lengko (gapake sego) alala Mode hihihi .. tapi enak, sukak banget. Makan pk krupuk putih warungan tambah wuenaakkk
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #segolengko gapake sego hahaha #masakantradisionalalaMode #masakanrumahan #masakandapurMode #masuba1438h #masakansahurdanberbuka
#ramadhanMode #imblessed

Ada yang mau gak Sego Lengko buatan original @daunketumbarcatering? Rasa dijamin enak loh... Sego lengko (nasi lengko dalam bahasa Indonesia) adalah makanan khas masyarakat pantai utara (Cirebon, Indramayu, Brebes, Tegal dan sekitarnya). Makanan khas yang sederhana ini sarat akan protein dan serat serta rendah kalori karena bahan-bahan yang digunakan adalah 100% non-hewani. Dan merupakan kabar gembira utk anda yg sedang diet karena masakan ini sarat serat, rendah kalori, kaya protein dan 100% non hewani (cocok untuk anda seorang vegan).
Yang rindu kampung halaman juga sekarang tidak perlu lagi galau menikmati masakan satu ini, kini @daunketumbarcatering menyediakannya dalam bentuk praktis dan higienis di box.
Order yuk :
Whatsapp : 0813 2000 3697
Office : 021 425 6061
Instagram : @daunketumbarcatering
Fanpage : Daun Ketumbar Catering

#segolengko #nasilengko #nasikhascirebon #nasibox #jawabarat #masakantradisioanl #food #indonesia #menusehat #menudiet #menuhalal #cateringhalal #cateringtradisional #cateringenak #cateringsehat #nonmsg #cateringjakarta

Paling enak bayangi sing indah indah πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #serabidage
#segolengko

Alhamdulillaaah Nostalgia (lagi), yang kuliah di UB pasti tau banget.. dulu harganya 1500 didepan masjd raden patah, sdkarang 3000 an, 5000 pun udah dpt porsi jumbo nya, belum lagi gorengan bala2 aka weci 500 an nya ini fenomenal lah.. kalo udah bosen makanan yg itu2 aja, makan ini rasanya subhanallah heaven banget #segolengko #segolengkoUB #nostalgia

Laper tapi gatau mo sarapan apah .. gapunya sarapan apa2 pulak .. cereal habis, kang ruti bloman liwat, nasi uduk gak jualan .. lengkap penderitaan Mode kan #ngunyahpiringkaleng
.
.
Yasudah aplot masakan beberapa hari lalu azah, yg udah tinggal poto doang, yg kemaren bloman diaplot lantaran Mode pikun ama kbanyakan peer drumah.
Ini loh nasi lengko ala Mode .. udah bilang ala Mode kan jadi jangan diprotes yak klo gak sama. Tapi ini 10-12 kok (mo bilang 11-12 gak berani hihihi)
Ayam bakar yg dibelakangnya boleh beli yak. Kan ceritanya ini pas Mode males masak tp teteup harus masak kan. Gitu deh. Bikin yg gampang, beli yg rempong. Jadi deh laukan rumah
.
.
Nasi lengko ala Mode
Ayam bakar
Kerupuk .
.
selamat menjalani selasa rasa jumat .. mager kan yess #balikbadan #tarikselimut #lanjutbobok
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasilengko #segolengko #masakantradisional #khascirebon yg ini mah tapinya #nasilengkoalaMode #segolengkoalaMode #masakanrumahan #masakandapurMode
#imblessed

Klo liburan pengennya gak masak. Masakpun gamau yg pake rempong, pake lama, pake capek #daakumahgituhorangnya .
.
Bebikinan nasi lengko ala Mode azalah. Tinggal bli ayam bakar buat laukannya. Klo Mode mah tambahannya dadar telor azah.
.
Sayuran dah dibersihin, tahu tempe dah digoreng, sambel pecel udah dicairin. Tinggal potong2, campur2, sirem sambel. Kelar. Yukk bobo siang #ehh .
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #bikinnasilengko #nasilengko #segolengko #nasilengkoalaMode azah #gapakerempong #gapakelama #gapakecapek #makanantradisional #khasCirebon dimasak ala ala Mode hihihi #imblessed

Paling Populer Instagram Hashtag