#segolengko

PALING TERBARU

Gak punya olahan tauge yg bener2 cuma tauge doang karena belakangan suka males poto masakan sndiri .. makanya pk stok poto yg ada azah yaa, tp beda angle kok .. zamannya cuma punya prop piring kaleng ama sobekan kain batik hasil potongan rok semata kaki jadi sedengkul hihihi .. keliatan kan taugenya, biarpun malu2 .. tp peecayalah klo udah urusan campur adukan sayuran yg ada tauge, di nasi lengko, pecel ato urap pasti Mode ngambilnya sak gambreng .. biar apah? Biar subur .. subur kebaikan dalam hati .. eciyeeee .. halah udalah met memulai minggunya #terusmandisiap2antersekolah
.
.
.
.
Setoran buat @thegaring.ig
Upload bersama #olahantauge #olahankecambah #thegaring175 .
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #segolengko #nasilengko #segolengkoalaMode #nasilengkoalaMode #masakanrumahan #masakandapurMode #olahandapurMode #imblessed

Sedikit jalan.. banyak makan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. #segolengko

Siang gaes ๐Ÿค—
Yok pas lagi lapar*nya kita membahas kuliner yah membuat lidah kita bergoyang ๐Ÿ˜‚ coba tebak kuliner mana ini ? Iyah benar kuliner tegal/cirebon.siapa yang gak tau kota tegal ? Pastinya tau dong ๐Ÿ˜ udah pernah makan kuliner yang enak ini gak ๐Ÿค” kalau belum mari kita pergi untuk menghampiri makananan yang menggugah selesa kita ๐Ÿ˜‚
.
.
Sega Lengko
adalah makanan khas masyarakat pantai utara (cirebon,ย Indramayu,ย Brebes,Tegal dan sekitarnya). Makanan khas yang sederhana ini sarat akanย proteinย danย serarย serta rendah kalori karena bahan-bahan yang digunakan adalah 100% non-hewani.sedap yah gaes ๐Ÿค—
.
.
.
Soto Tegal
Berwisata kuliner di kota Tegal, tidak afdol kalau tidak mencicipi makanan khas kota ini.
Sauto adalah soto yang kuahnya diberi tauco. Tetapi di sini tersedia juga yang bening lho, tanpa tauco. Ada juga pilihan dengan babat dan ayam. Wih bisa milih selera kita dong ๐Ÿ˜
.
.
Sate Blenggong
ย Brebes tak hanya punya telur asin sebagai kuliner andalan. Faktanya Brebes punya sate blengong yang wajib Anda cicipi jika singgah ke kabupaten di Jawa Tengah ini.
Blengong sejatinya adalah hewan hasil perkawinan antara bebek dan mentok (entok). Jangan repot memikirkan rupa hewannya seperti apa, yang pasti saat dimasak daging blengong sungguh nikmat.
.
.
Nasi Pongset
Merupakan salah satu menu sarapan khas orang tegal. Nasi ini sebenarnya biasa saja,penyajiannya dibungkus daun pisang bersama aneka lauk pauk seperti nasi kucing ya? Tapi sedikit berbeda, kok lauknya , biasanya nasi ini di sajikan hangat-hangat,supaya yang menikmati merasa puas .coba kesana deh pasti kalian merasa puas ๐Ÿ˜
. .
Creator @septiasinaga291
#lfl #visitjatengid #segolengko #sototegal #sateblengong #nasipongset #tegal #cirebon #kulinertegal

Waaaaww......bikin baper aja eeeeh lapeeerrr.... Ini namanya #nasilengko
Yang katanya si kata " LENGKO " itu sendiri ada yang menyebutkan artinya LENGkap dan eKOnomis
emang iya si heheheh.... #nasilengko
#segolengko
#kulinercirebon
#kulinercirebonkhas
#kulinercirebonjeh
#kulinerdaerah
#kulinerindonesia
#kulinercirebonan

Selama bulan Ramadhan Kantin kita TUTUP namun menerima pesanan untuk Takjil dan menu berbuka puasa ya ๐Ÿ˜Š

Nantikan juga Open PO #Segocampur #segolengko Ramadhan ๐Ÿ’•

Ini loh dalemannya NASI LENGKO Dtiek ๐Ÿคค
.
.
.
Semuanya seger dan sehat.
Skuy yang kangen Cirebon. Ayoooks merapat ke Dtiek ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿผโ˜€๏ธ
.
.
๐Ÿ“ ruko monako street no 38 blok cb 2, taman valencia town house setelah pasar mutiara gading timur .
.
.
#nasilengko #nasi #lengko #cirebon #indonesianfood #cirebonfood #segalengko #segolengko #sego #makanankhascirebon #kangencirebon #grandwisatabekasi #mutiaragadingtimur

NASI LENGKO
.
.
.
Nasi khas nya orang Cirebon. Skuy guys,, yang lagi kangen masakan cirebon langsung aja ke Dtiek. .
.
Kesuwun yak ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š #nasilengko #cirebon #lengko #nasi #sega #sego #segalengko #segolengko #grandwisatabekasi #mutiaragadingtimur #pondoktimur #cikarang #indonesianfood #jawa #makanan #food

kuliner cirebon heula #empalgentong#segolengko

Nasi lengkoo atau sego lengko adalah salah satu makanan khas masyarakat pantai utaraaa yang isinyaaa ada nasi, potongan tempe tahu goreng, tauge rebus, mentimun segar, dan potongan daun kucai dengan siraman bumbu kacang super lezaaattt gengss!
Nasi lengko memiliki arti nasi "langka". Makanan sederhanaaa ini punyaaa sejutaaa rasaaa loh! Jangan ngeremehin karenaaa nasi lengkooo endeusss pisannn jehhh!
. NASI LENGKO #nasilengkocirebon ๐Ÿ“ Empal Gentong & Nasi Lengko Plered, Cirebon
๐Ÿ’ต 17.000
๐Ÿ‘… 7,5/10

from @dokterjajan
#dokjan #dokjankecirebon #dokjancirebon #kulinercirebon #cirebonfood #cirebonfoodhunter #cirebonkulineria #cirebonan #mediacirebon #doktercirebon #dokshipcirebon #koascirebon #anakjajancirebon #anakgaulcirebon #foodporn #foodblogger #foodie #segalengko #segolengko #nasilengko #nasilengkoplered #dokterjajan

Nasi lengkoo atau sego lengko adalah salah satu makanan khas masyarakat pantai utaraaa yang isinyaaa ada nasi, potongan tempe tahu goreng, tauge rebus, mentimun segar, dan potongan daun kucai dengan siraman bumbu kacang super lezaaattt gengss!
Nasi lengko memiliki arti nasi "langka". Makanan sederhanaaa ini punyaaa sejutaaa rasaaa loh! Jangan ngeremehin karenaaa nasi lengkooo endeusss pisannn jehhh!
. NASI LENGKO #nasilengkocirebon ๐Ÿ“ Empal Gentong & Nasi Lengko Plered, Cirebon
๐Ÿ’ต 17.000
๐Ÿ‘… 7,5/10

Food by @dokterjajan
#dokjan #dokjankecirebon #dokjancirebon #kulinercirebon #cirebonfood #cirebonfoodhunter #cirebonkulineria #cirebonan #mediacirebon #doktercirebon #dokshipcirebon #koascirebon #anakjajancirebon #anakgaulcirebon #foodporn #foodblogger #foodie #segalengko #segolengko #nasilengko #nasilengkoplered #dokterjajan #cirebonsuara

#Repost @dokterjajan. .
Nasi lengkoo atau sego lengko adalah salah satu makanan khas masyarakat pantai utaraaa yang isinyaaa ada nasi, potongan tempe tahu goreng, tauge rebus, mentimun segar, dan potongan daun kucai dengan siraman bumbu kacang super lezaaattt gengss!
Nasi lengko memiliki arti nasi "langka". Makanan sederhanaaa ini punyaaa sejutaaa rasaaa loh! Jangan ngeremehin karenaaa nasi lengkooo endeusss pisannn jehhh.!
.
NASI LENGKO #nasilengkocirebon ๐Ÿ“ Empal Gentong & Nasi Lengko Plered, Cirebon
๐Ÿ’ต 17.000
๐Ÿ‘… 7,5/10
.
#dokjan #dokjankecirebon #dokjancirebon #kulinercirebon #cirebonfood #cirebonfoodhunter #cirebonkulineria #cirebonan #mediacirebon #doktercirebon #dokshipcirebon #koascirebon #anakjajancirebon #anakgaulcirebon #foodporn #foodblogger #foodie #segalengko #segolengko #nasilengko #nasilengkoplered #dokterjajan

Paling Populer Instagram Hashtag