[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#segolengko

49 posts

TOP POSTS

Nasi Lengko -- a Cirebonese dish 🍽

#goawayfat #nasilengko #segolengko #cirebonan

Alhamdulillaaah Nostalgia (lagi), yang kuliah di UB pasti tau banget.. dulu harganya 1500 didepan masjd raden patah, sdkarang 3000 an, 5000 pun udah dpt porsi jumbo nya, belum lagi gorengan bala2 aka weci 500 an nya ini fenomenal lah.. kalo udah bosen makanan yg itu2 aja, makan ini rasanya subhanallah heaven banget #segolengko #segolengkoUB #nostalgia

Abot rasane nandang kangen ati
Mergo tresnoku sing gedi
Tansah kelingan awan bengi

#segolengko πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yuppsss menu hari ini ngobatin kangen sama brebes terutama sego lengko mak endang...
Taraa... Sego Lengko+Ayam Pedas... Yummy nyamnyamnyamnyam...... πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜˜

Paling enak bayangi sing indah indah πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #serabidage
#segolengko

Hari ini makan makanan yg gk ad dimna2 selain ditegal dan brebes

#segolengko

#Repost @ipii_
・・・
This is called Nasi lengko...consists of rice, fried tempeh, fried beancurd, chives, cucumber, beansprouts and sweet soy sauce.

#nasilengko #Segalengko #segolengko #lengko #kulinerCirebon

Laper tapi gatau mo sarapan apah .. gapunya sarapan apa2 pulak .. cereal habis, kang ruti bloman liwat, nasi uduk gak jualan .. lengkap penderitaan Mode kan #ngunyahpiringkaleng
.
.
Yasudah aplot masakan beberapa hari lalu azah, yg udah tinggal poto doang, yg kemaren bloman diaplot lantaran Mode pikun ama kbanyakan peer drumah.
Ini loh nasi lengko ala Mode .. udah bilang ala Mode kan jadi jangan diprotes yak klo gak sama. Tapi ini 10-12 kok (mo bilang 11-12 gak berani hihihi)
Ayam bakar yg dibelakangnya boleh beli yak. Kan ceritanya ini pas Mode males masak tp teteup harus masak kan. Gitu deh. Bikin yg gampang, beli yg rempong. Jadi deh laukan rumah
.
.
Nasi lengko ala Mode
Ayam bakar
Kerupuk .
.
selamat menjalani selasa rasa jumat .. mager kan yess #balikbadan #tarikselimut #lanjutbobok
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasilengko #segolengko #masakantradisional #khascirebon yg ini mah tapinya #nasilengkoalaMode #segolengkoalaMode #masakanrumahan #masakandapurMode
#imblessed

MOST RECENT

Nasi Lengko -- a Cirebonese dish 🍽

#goawayfat #nasilengko #segolengko #cirebonan

Akan ada masa gelap menanti kita kedepannya n ada masanya kalian merasa kesepian πŸ˜ƒπŸ˜ƒ #ultramenabang
#segolengko

Ada yang mau gak Sego Lengko buatan original @daunketumbarcatering? Rasa dijamin enak loh... Sego lengko (nasi lengko dalam bahasa Indonesia) adalah makanan khas masyarakat pantai utara (Cirebon, Indramayu, Brebes, Tegal dan sekitarnya). Makanan khas yang sederhana ini sarat akan protein dan serat serta rendah kalori karena bahan-bahan yang digunakan adalah 100% non-hewani. Dan merupakan kabar gembira utk anda yg sedang diet karena masakan ini sarat serat, rendah kalori, kaya protein dan 100% non hewani (cocok untuk anda seorang vegan).
Yang rindu kampung halaman juga sekarang tidak perlu lagi galau menikmati masakan satu ini, kini @daunketumbarcatering menyediakannya dalam bentuk praktis dan higienis di box.
Order yuk :
Whatsapp : 0813 2000 3697
Office : 021 425 6061
Instagram : @daunketumbarcatering
Fanpage : Daun Ketumbar Catering

#segolengko #nasilengko #nasikhascirebon #nasibox #jawabarat #masakantradisioanl #food #indonesia #menusehat #menudiet #menuhalal #cateringhalal #cateringtradisional #cateringenak #cateringsehat #nonmsg #cateringjakarta

Paling enak bayangi sing indah indah πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #serabidage
#segolengko

Alhamdulillaaah Nostalgia (lagi), yang kuliah di UB pasti tau banget.. dulu harganya 1500 didepan masjd raden patah, sdkarang 3000 an, 5000 pun udah dpt porsi jumbo nya, belum lagi gorengan bala2 aka weci 500 an nya ini fenomenal lah.. kalo udah bosen makanan yg itu2 aja, makan ini rasanya subhanallah heaven banget #segolengko #segolengkoUB #nostalgia

Laper tapi gatau mo sarapan apah .. gapunya sarapan apa2 pulak .. cereal habis, kang ruti bloman liwat, nasi uduk gak jualan .. lengkap penderitaan Mode kan #ngunyahpiringkaleng
.
.
Yasudah aplot masakan beberapa hari lalu azah, yg udah tinggal poto doang, yg kemaren bloman diaplot lantaran Mode pikun ama kbanyakan peer drumah.
Ini loh nasi lengko ala Mode .. udah bilang ala Mode kan jadi jangan diprotes yak klo gak sama. Tapi ini 10-12 kok (mo bilang 11-12 gak berani hihihi)
Ayam bakar yg dibelakangnya boleh beli yak. Kan ceritanya ini pas Mode males masak tp teteup harus masak kan. Gitu deh. Bikin yg gampang, beli yg rempong. Jadi deh laukan rumah
.
.
Nasi lengko ala Mode
Ayam bakar
Kerupuk .
.
selamat menjalani selasa rasa jumat .. mager kan yess #balikbadan #tarikselimut #lanjutbobok
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasilengko #segolengko #masakantradisional #khascirebon yg ini mah tapinya #nasilengkoalaMode #segolengkoalaMode #masakanrumahan #masakandapurMode
#imblessed

Klo liburan pengennya gak masak. Masakpun gamau yg pake rempong, pake lama, pake capek #daakumahgituhorangnya .
.
Bebikinan nasi lengko ala Mode azalah. Tinggal bli ayam bakar buat laukannya. Klo Mode mah tambahannya dadar telor azah.
.
Sayuran dah dibersihin, tahu tempe dah digoreng, sambel pecel udah dicairin. Tinggal potong2, campur2, sirem sambel. Kelar. Yukk bobo siang #ehh .
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #bikinnasilengko #nasilengko #segolengko #nasilengkoalaMode azah #gapakerempong #gapakelama #gapakecapek #makanantradisional #khasCirebon dimasak ala ala Mode hihihi #imblessed

Hari ini makan makanan yg gk ad dimna2 selain ditegal dan brebes

#segolengko

Nasi Lengko Bahagia .
.
Sega lengko (nasi lengko dalam bahasa Indonesia) adalah makanan khas masyarakat pantai utara (Cirebon, Indramayu, Brebes, Tegal dan sekitarnya). Makanan khas yang sederhana ini sarat akan protein dan serat serta rendah kalori karena bahan-bahan yang digunakan adalah 100% non-hewani. Bahan-bahannya antara lain: nasi putih (panas-panas lebih baik), tempe goreng, tahu goreng, mentimun (mentah segar, dicacah), tauge (direbus), daun kucai (dipotong kecil-kecil), bawang goreng, bumbu kacang (seperti bumbu rujak, pedas atau tidak, tergantung selera), dan kecap manis. Dan, umumnya kecap manis yang dipergunakan adalah kecap manis encer, bukan yang kental. Disiramkan ke atas semua bahan.

#nasilengko #segolengko #instafood #anakjajan #anakgendut #jktfoodies #jktfoodbang #jktfooddestination #sate #satay

Abot rasane nandang kangen ati
Mergo tresnoku sing gedi
Tansah kelingan awan bengi

#segolengko πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yuppsss menu hari ini ngobatin kangen sama brebes terutama sego lengko mak endang...
Taraa... Sego Lengko+Ayam Pedas... Yummy nyamnyamnyamnyam...... πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜˜

Most Popular Instagram Hashtags